[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eak

33636 posts

TOP POSTS

Here's Thailand's @eakkspeedwith their latest, and possibly blackest, custom build. It's a murdered-out M-Slaz Yamaha tracker they're calling โ€˜Monkey-Slazโ€™ | See more by clicking the link in our bio | www.pipeburn.com | @caferacergram @yamahamotoraus @yamahamotoreu @yamahamotorusa #travker #mslaz150 #yzr15 #thailand #black #pipeburn #moto #custom #murderedout #blackandgold #eak

Kamu harus bahagia, jangan sampai sia-sia setelah melepasku begitu saja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿค— #eak

Peganglah tanganku dan jangan kau lepas kan #eak ๐Ÿ˜…
Khimar by @hijabfalihah ๐ŸŒธ untuk detail geser ๐Ÿ˜Š

Cangkir kopi dan sarung, sama seperti kamu dan dia yang berhubungan, tapi tanpa status #eak
#goodmorning
#goodpeople
#selfielebaran
#spamck
#lightroom

Jangan pernah datang jika harus pergi โ˜บ
Yang aku mau tetap disini jangan pernah jauh lagi ๐Ÿ˜Š #eak

Jauhi rokok, dekati aku. Rokok membunuhmu, aku mencintaimu๐Ÿ’“ #eak-eak๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ™†

Beli paku sama si Ratu
Beli jamu sama si anya
Cinta ku cukup satu
Untuk kamu selamanya๐Ÿ˜Œ.
.
.
.
.
#eak

Short story about 'bang adem'

Namanya bang hari. Pertama liat dia yang jaga kerudung di samping toko syafira, mukanya adem banget kaya ubin masjid.๐Ÿ˜‚
Terus awal-awal, kita gak tau namanya abang siapa, eh temen ane nanya sama bang riki, katanya namanya bang ijul.
Padahal si bukan ya.

Kita-kita tuh kaya fans terselubung gitu.
Bahkan teh ria katanya sih pernah to the point "bang, ngapa si mukanya adem banget?" dengan logat tambunnya.

Ane beberapa kali tiap lagi mau sholat di lantai atas ketemu mulu sama dia.
Ampe kata riska sama sari "wah, teh dilah menang banyak mulu"

Mana kalo ketemu senyum mulu, elah cewe mana yang kaga kelepekยฒ, btw dia punya ade cewe kelahiran 98 juga. Perempuan tapi si, adem juga mukanya.
Itu pas hamil emak nya ngidam apa kali ya?

Pas malem terakhir sebelum besoknya takbiran, toko dia udah tutup duluan jam dua-an, toko kita beloman tutup. Dia pamit deh sama kita.
Salim-saliman plus nebar senyum mempesonanya itu #eak.

Akhirnya ada temen ane yang ngeberaniin diri ngomong, "bang foto-foto dulu kita, terakhiran gitu bang"

So.. Akhirnya kesampean juga foto-foto sama bang adem.

Rencana lalu-lalu bukan sekedar wacana.

WassalamโœŒ๐Ÿ’• *btw,itu nyempil biar keliatan mungil
*aslinya ganteng loh ya๐Ÿ˜‚โœŒ #syafiracollection
#banghari
#bangadem
#shortstory
#us

MOST RECENT

Kebersmaan it indah, sperti cinta kita wkk #eak

kamis manis
-
tapi bagiku tak manis,
hari ini terasa di iris-iris
antara pemanis dan tangis
.
.
eeeeeaaaakkkk
#eak

gue itu punya penyakit aneh
klo malem susah tidur
klo pagi susah bangun
klo udah sayang susah move on:v
#eak
#penyakit #aneh
#marhabanyaramadhan

Carilah yg lebih sempurna bila aku masih kurang bagimu #eak #hahahah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Pejuuuang jaagong โ˜บ๐Ÿ˜‚ butuh di pejuuangke jg sampek pelaaminan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜kwkwkwkw aaamiiiin ae yaa
#pejuang
#jagong
#narsis
#eksis
#jepret2
#eak
#like4like

๐Ÿ‘‘
ๆฅฝใ—ใ‹ใฃใŸ โ™ช

Jangan pernah datang jika harus pergi โ˜บ
Yang aku mau tetap disini jangan pernah jauh lagi ๐Ÿ˜Š #eak

Masih kutunggu engkau dipelataran kemarin meski semesta menjelma dingin.
Aku berdebar, kau tiada kabar.
#eak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati km eaaakkk :3
#eak #bahagia #itu #sederhana #nyasar #yuk #nyasar #ajak #ajak #ya #gendut #jawa #style #manado #style #utukutuk #jauh #deket #dua #ribu #God #bless

Cumak Bisa Tersenyum~
Eh,Kok di Tutupin Mukanya Neng?Aku Malas Liat Orang Munafik!Oh,Iya?IyaIya.
#Vava #Eak

Most Popular Instagram Hashtags