#eak

34797 posts

TOP POSTS

•||Créditos a su creador||•
#fnafhs #fnafhs2 #towntrap #eak #txe #yaoi

Para lelaki tangguh.#eak
.
•mereka terlihat biasa saja,padahal dibalik layar mereka itu tinggi

Baju item jangan sampek lolos 😂😁#eak@teteeh_07

mau pantun ah 😂


satu titik dua koma
aisyah cantik, siapa yang punya ? #eak siapa yang punya hayoooo 😭

Tongue 👅
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Mulut orang benar mengeluarkan hikmat, tetapi lidah bercabang akan dikerat. Amsal 10 : 31"
.
.
.
.
.
Berhati-hatilah dalam bersilat lidah.
#eak

Orang yang selalu sibukin hidup kita tandanya dia fans sama kita #eak

[15/07/2017] seperti sebuah mimpi kalau sekarang aku dan mas berstatus suami istri. Perjalanan cintaku dan mas banyak senang maupun duka tapi kita tetap enjoy jalaninnya. 3.5 tahun aku PDKT, 4 tahun lamanya aku dan mas menjalin hubungan pacaran untuk mengenal satu sama lain. Banyak perbedaan diantara kita tapi kita selalu menjadikan perbedaan itu adalah hiasan yang indah untuk suatu hubungan. Sabar dan ikhlas itu kuncinya, satu lagi, aku selalu percaya kalimat bahwa "SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA" yes, benar banget, buktinya kita mana pernah tau bakal ada di titik ini, dari pdkt aja udah kelamaan, sampe2 bosen sendiri dan akhirnya mas ngajak pacaran #eak 😝 kalau diceritain sih panjang banget, tapi alhamdulillah aku dan mas bersyukur banyak orang memberikan doa restu untuk aku dan mas, terimakasih banyak semuanya🙏😍😘❤️ #NIALDI

MOST RECENT

Tidak ada seorangpun yang dapat merubah diri kita, Kecuali diri kita sendiri yang merubahnya. 👊
°

°

°°°°°°
#lfl #gadihminang #mantapjiwa #eak #ganbatte #like4like #keepspirit💪

Aku lagi maen ke hutan
Coba, ngapain?
Nyariin kamu, #eak alay
Tapi kamu kok maenya ke pantai
Yaudah gak bakal ketemu
#Eak sedih
-Peribahasa aja-

Umur dan status bukanlah penghalang bagi kami 👩👨👱👧
Yang terpenting adalah mampu menyesuaikan diri 😂😂
#eak #omongopoh #brother #sisters #yangpenting #seru #bahagia #asik

Lelah eneng mikir bang...
Yuk relax...#eak..😂🤣

Karna orang bahagia itu susah kurusnyaa 🕶👓🙏🙏 #eak

Remembering the Hance Family who I have the privilege of knowing, in my prayers today on this Day of Remembrance 💚💚💚....and knowing my little friend, Kasey as pure joy and the gift she is to anyone who knows her!!#eak #beautiful #beautifulme #selfesteemmatters #dayofremembrance #floralpark #iteachk #iteachtoo #teachertalk #neverforget #teacher #teachersofinstagram #teachersfollowteachers

Esta escena me rompió el kokoro T.T D': #fnafhs #towntrap #eak #eaktrap #rompiomikokoro
Creditos A Su Creador/a. ♥

CoupleTerusYaSamaTerusBarengTerussemogacitaterkabulSuksesBarengSelamanyaAmien🤗😇🙏
#eak#MA#AM#AN#PM

Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka😊🎤🎤🎧🎶💦 #eak #alay #song #xiaomimi6
Taken by @novhiastuti16 💋

Most Popular Instagram Hashtags