[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eahhhh

578 posts

TOP POSTS

Really good experience for me. #Haka #wairua #CamouflagedMoko #eahhhh

How hot is my best friend πŸ‘­πŸ‘― #luckyweshaved #EAHHHH

Lihatlah, ice creamnya meleleh, sama seperti ketika kamu minta aku untuk menjadi milikmu selamanya, hatiku meleleh euy . #eahhhh #aturrrbosque

Hey beib, terima kasih untuk warna-warni yang kita gores bersama jadi cerita indah, lucu, ngakak, ada tegang-tegangnya πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜†, kalau ada yang bilang "tidak ada dusta diantara kita" πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
Semoga bisa menjadi mutiara untuk yang benar2 mau sama-sama berjuang #eahhhh

.
I asked my heart, why i can't sleep at night?
.
Heart replied
.
Because you slept in the afternoon, don't act like you're in love.
.
WAKE UP PIG ...!

Ketika kelak kita bertemu pada akhirnya, Kamu akan menyadari betapa Aku adalah perempuan lemah yg amat jauh dari sempurna. Barangkali Kamu akan melihat sisi lainku yg selama ini orang lain tak mampu melihat. Barangkali Kamu akan jengah dengan banyaknya kemauanku (yg sering kali konyol). Barangkali Kamu akan bingung melihat kepanikanku. Ah entah apalagi yg nanti Kamu akan tau.
Hanya saja kelak saat itu tiba, Aku tak minta macam2. Cukup tatap Aku lekat, karena dgn itu Aku menyadari ada seseorang yg rela memberikan sepenuh cintanya. Atau genggam erat tanganku, karena dgn itu Aku menyadari apapun yg kujalani Aku masih memilikimu. Atau beri saja kata2 sederhana yg barangkali mampu melawan argumen kerasku. Atau dengarkan saja apa celotehanku dgn penuh senyum, karena dgn sekedar Kamu ada, Aku percaya apapun akan baik2 saja. (.............)
#mynote

Kalo disamain pasti ada yang sama, apalagi soal pengalaman πŸ˜‚ pengalaman adalah guru terbaik #eahhhh jangan sampai terulang kembali, dan kisah kelamnya cukup sampai disitu aja. Aamiin yaa πŸ’•

Tak perlu engkau tahu latar belakang massa laluku
Tidak ada Hal yang menarik yang bisa Aku ceritakan
Akan lebih baik Sekarang engkau bersiap untuk massa depan kita.πŸ˜‚ #eahhhh

Udah tau @rinjaniofficial lagi SALE?
Diriku khilaf dibuatnya 😌😌😌 Wearing Top PEARLY BLUE.
#sale
#lovers

MOST RECENT

Ketika kelak kita bertemu pada akhirnya, Kamu akan menyadari betapa Aku adalah perempuan lemah yg amat jauh dari sempurna. Barangkali Kamu akan melihat sisi lainku yg selama ini orang lain tak mampu melihat. Barangkali Kamu akan jengah dengan banyaknya kemauanku (yg sering kali konyol). Barangkali Kamu akan bingung melihat kepanikanku. Ah entah apalagi yg nanti Kamu akan tau.
Hanya saja kelak saat itu tiba, Aku tak minta macam2. Cukup tatap Aku lekat, karena dgn itu Aku menyadari ada seseorang yg rela memberikan sepenuh cintanya. Atau genggam erat tanganku, karena dgn itu Aku menyadari apapun yg kujalani Aku masih memilikimu. Atau beri saja kata2 sederhana yg barangkali mampu melawan argumen kerasku. Atau dengarkan saja apa celotehanku dgn penuh senyum, karena dgn sekedar Kamu ada, Aku percaya apapun akan baik2 saja. (.............)
#mynote

.
I asked my heart, why i can't sleep at night?
.
Heart replied
.
Because you slept in the afternoon, don't act like you're in love.
.
WAKE UP PIG ...!

Mkasih ya a dah di bkin sah.
#eahhhh #mantanpacar #istriorang

Nathan and papa nathan and calon mantu
#eahhhh
#ZikfaLovers

Sal knpa sih lo it slalu ngomong ke gue Knoa gue dekatin lo pasti jawaban gue it "Dalah sendiri knpa sih lo it harus canti dan aimuts

#Eahhhh
#ZikfaLovers

Gaya gw gaya kekinian

#eahhhh

Kebahagiaanmu adalah kebahagiaan ku
#eahhhh

Kamu alasan mengapa ku tetap disini#eahhhh

Sekejap saja, beri waktu untuk aku menetapkan hati ini, agar nanti aku tak salah pilih πŸ˜‡πŸ˜‡ #eahhhh

Iyah tau demes ..nyadar kok. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‘ #demeshits
#pesekbersejarahh
#eahhhh πŸ˜‰πŸ˜‰

How hot is my best friend πŸ‘­πŸ‘― #luckyweshaved #EAHHHH

Pergilah seperti senja, dan kembalilah esok dengan warna jingga yng lebih indah_πŸ’¦
.
.
.
.
#eahhhh
#HWDteh😘😘
#happyfamily😍

Kalo disamain pasti ada yang sama, apalagi soal pengalaman πŸ˜‚ pengalaman adalah guru terbaik #eahhhh jangan sampai terulang kembali, dan kisah kelamnya cukup sampai disitu aja. Aamiin yaa πŸ’•

Most Popular Instagram Hashtags