[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#eaaa😅

350 posts

TOP POSTS

Can I tie your shoes? I don’t want you falling for anyone else. #eaaa😅 #wife #sheismine

Yes, I'am not perfect, but I'am limited edition 😅😛😇
-
-
-
#eaaa😅 #GR #pechaa #manjhaa

"Kalau mencintaimu adalah kesalahan, Yasudah biar. Aku salah terus aja" -Dilan

#eaaa😅

Trsenyum seakan tak pernah ada luka😉 #Eaaa😅

Kamu suka perpaduan yg mana??😍😍😍
#hijabsamiiy sengaja dipadukan dg warna yg softly ,karna naluri wanita yg kalem,lembut,penyayang,butuh kasih sayang gak butuh php.an #ehh🙊 pas banget dg kamu wanita idaman penghuni surga aamiin..
Ini sudah sepaket lho😍 jadi si Khimar dg si Gamis tidak bisa di beli terpisah🙏
Aksen motif warna yg ada di sebelah kanan menandakan wanita yg butuh tuntunan apalagi di tuntun sama yg halal #eaaa😅 .. eh .. khimarnya gak kalah menarik nih .. didesain khusus untuk wanita yg ga mau rempong kalo pergi kondangan😇 ada resleting jepang yg bisa kamu pakai atau di lepas untuk di kasihkan Bros..
Masih bingung ?????
Bingung kamu akan terjawab jika sudah memiliki #hijabsamiiy ini ..
Cuma Rp.297.000,- aja ukhti😇😇😇 Yukk pilih warnanya sallyheart !!

Seharusnya semua orang mempunyai kesadaran, bahwa dengan tidak memberi kabar hanya akan menyakiti perasaan
#eaaa😅

Indah pada waktunya #eaaa😅

Rindu itu secangkir kopi..
Pahit namun tetap aku nikmati..
Seperti kopi yang meninggalkan ampas ..begitupun dengan rinduku yang tak pernah tuntas
#eaaa😅

'Meluncur tak terbatas, dan melampauinya.' Itu kata yg terlitas waktu pas liat ini haha.
Jadi wanita itu harus kuat kaay kita yaa @fenny_ayu_23😁

Sirop ama biskuit aja diperhatiin belon lg digesernya dengan penuh perasaan wkwk

Apalagi, kamu... #eaaa😅 haha
#catatananaktoko #jrka

MOST RECENT

Karna cinta tidak selamnya indah dan berahkir bahagia. :)) #Eaaa😅

Ini bisa berlangsung lama, kita akan punya banyak waktu berdua. Namun biarkan aku memantaskan diri sebelum itu semua #eaaa😅

Rindu itu secangkir kopi..
Pahit namun tetap aku nikmati..
Seperti kopi yang meninggalkan ampas ..begitupun dengan rinduku yang tak pernah tuntas
#eaaa😅

IniLah mommy and papi Evan😄 Evan first trip👣 nya lanGsung di ajaK papi k Lampung k kampung halaman nya Imah👵🏼 & Oppa👴🏽 💋 hmmm koQ bisa samaan gitzuu yaa kampung halaman OrtU nya Mommy Papi🤔 mungkin jodoH kali yeeeH🙄😲😜🤣 #eaaa😅 *yaa iaaLah kalO mommy sama papi gak jodoH gak mungkin married kheleezzz☺️* #ahaiii#mommypapi👪loveyou💋#babyevan👶#MyLittleFamily😘#Myhappiness😊🙆

Mahar adalah bentuk perwujudan paling nyata dari lelaki kepada perempuan yang ia cinta.
Teruntuk pejuang mahar.
Yang menjaga diri dari kata pacar.
Semoga kau tetap tegar.
Jangan pernah menjadi lelaki pengecut. Saat di tanya kapan mau melamar? Nyalinya ciut.
Jangan pernah menjadi lelaki lemah.
Cari banyak alasan saat ditanya kapan kerumah?
Karena di sana ada seseorang perempuan yang butuh kepastian.
Lelah menelan harapan palsu dan bersabar dalam penantian.
Seorang perempuan yang menunggumu untuk segera dihalalkan.
Yang namanya bersanding denganmu dalam undangan pernikahan😁

Wahai pejuang mahar.
Sosokmu di tunggu perempuan di depan pagar..
Sungguh ditinggal Rabi itu enggak enak bangettttt😃 #eaaa😅

Sesuatu yg berharga tdk dapat di tulis di dalam buku tapi di disimpan di dalam hati
#Eaaa😅

Trsenyum seakan tak pernah ada luka😉 #Eaaa😅

Most Popular Instagram Hashtags