#dzolim

MOST RECENT

Bismillah ...
Assalamualaikum mbak" cantik... Dear MANTAN SAHABAT yg Kini jadi PENGKHIANAT ... Bagaimana hidup mu kawan...? Sdh kayakah dg uang hasil menipu teman"mu...? Ketahuilah harni, sbnrnya Alloh sdh kasih kamu teguran dg hidup mu yg porak poranda tapi kamu terlalu sombong... Hrs nya kamu bisa berpikir kenapa 20 tahun lbh kamu kerja ke LN Ndak dapat apa", yg kamu dpt kan hanya HUTANG di mana" it krn kamu sdh terlalu DZOLIM dg teman"mu... Ndak ad hidup penipu it enak har... Ndak ad uang hasil nipu it berkah... Ndak ad ke dzolim an it membawa kesuksesan... Kamu sdh susah payah MENYEKOLAHKAN ANAK MU DI PONDOK, HRSNYA KAMU IMBANGI DG AKHLAQ YG BAIK.
Jika kamu ingin di hargai & di hormati maka PERBAIKI KELAKUAN KAMU DULU HARNI... Liat lah hidup mu har, sdh kah bermanfaat utk orang lain terutama bermanfaat utk anak & keluargamu...? Sdhkah kamu siap MENGHADAPI MAUT YG SE_WAKTU" MENGHAMPIRI KITA HARNI...? Jgn trs berharap HIDUP ENAK tapi se_kali" BERPIKIRLAH BGMN KELAK #MATI dg ENAK... Jgn trs berbuat KEJAHATAN, se_kali" BERPIKIRLAH JIKA KELAK ANAK CUCU MU YG MENERIMA IMBAS DR PERBUATAN MU akan Bagaimana...? Ingat Ya harni,
RISKY BERKAH MU DI MULAI DR KEJUJURAN LISAN MU... HARTA HALAL MU DI MULAI DR ITIKAD BAIK MU... SEMOGA SBLM AJAL MENJEMPUT KAMU SDH BISA MENUNAIKAN KEWAJIBAN MU (HUTANG), BIAR KELAK RINGAN HIZAB MU DI PENGADILAN ALLOH... SEMOGA DI SISA USIA MU KAMU BISA BERMANFAAT BUKAN MEMANFAAT KAN... SDH TERLALU LAMA KAMU MEMAKAN DAGING TEMAN"MU HAR... BELUM KENYANGKAH KAMU PULUHAN TAHUN MEMAKAN HAQ TEMAN"MU...? JUHARNI
BINANGUN GUNUNG TAWANG SELOMERTO WONOSOBO
POSISI KERJA,
NOB HILL MEIFOO... HUTANG KUNG" $3,000
Pdhl selama ini kung" udah baik sama kamu har kasih makan kamu, kasih tempat utk tidur tapi balasan mu begini keji... LEBIH BAIK KALAH DG CARA YG #JUJUR
DARIPADA
MENANG DG CARA YG #KOTOR & #HINA

Juharni... Kerja udah 24 tahun tp masih #DZOLIM sama temen"nya... Kasihan hidup mu har , terlalu Sia" krn hidup hanyalah sekali.
Harga dirimu kamu pertaruhkan hanya demi UANG yg ngga Akan bisa MENOLONGMU kelak Di PENGADILAN ALLOH , 90 juta it harga yg sangat murah utk SEBUAH HARGA DIRI.
Ingat ya har ...

.
بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم
.
—————————————————————
🔰 [ INI NAMANYA DZOLIM ! MAU TRANSFER PAHALA DI AKHIRAT NANTI ? ]
—————————————————————
🆔 #MHK0047
.
.
Barakallahu fiikum
👤 Bang Ferry & Bang Amzar
📹 SafdahTV
💻 @muarahijrahku
.
🔄 @sunnahstriver
.
.
#MHK0047 #muarahijrahku #inilahmuarahijrahku #ayohijrah #hijrah #nasehat #sunnah #dakwahsunnah #kajiansunnah #muslim #muslimah #dakwahtauhid #indonesiabertauhid #selfreminder #hadits #dzolim #transferpahala

PENJELASAN VIDEO LANJUT DI CAPTION

ADA YANG MERASA LEBIH BAIK DISINI?
yuk ah, kacain aib dan dosa sendiri!
Tak usah sibuk urus aib orang

Mudah2an Allah ridho uni menjelaskan ini, krn sebenarnya uni juga bukan orang yg bersih dari ghibah, tapi setidaknya dengan tau bahayanya bisa jadi pengingat kita kedepannya untuk berhati2 dg ghibah

BAHAYA GHIBAH
“Ghibah adalah jika engkau membicarakan sesuatu yang jelek pada seseorang. Itu disebut mengghibah atau menggunjingnya. Jika yg dibicarakan adalah sesuatu yg tidak benar ada padanya, maka itu berarti menfitnah (menuduh tanpa bukti).” Demikian pula dikatakan oleh Al Hasan Al Bashri. (Jami’ul Bayan ‘an Ta’wili Ayil Qur’an, 26: 167)
.
“Allah Ta’ala memisalkan ghibah (menggunjing orang lain) dengan memakan bangkai seseorang. Karena bangkai sama sekali tidak mengetahui siapa yang memakan dagingnya. Ini sama halnya dengan orang yg hidup juga tidak mengetahui siapa yg menggunjing dirinya. Demikianlah keterangan dari Az Zujaj.” (Asy Syaukani, Fathul Qadir, 5: 87)

BERTAUBAT DARI GHIBAH
“Siapa yang mempertahankan kehormatan saudaranya yang akan dicemarkan orang, maka Allah akan menolak api neraka dari mukanya pada hari kiamat”. Untuk menghindari dan bertaubat, kita harus meminta maaf kepada orang yang kita ghibahi. Jika sudah mati, maka kita cukup berbicara tentang kebaikan2 nya (dia) saja di tempat dimana sedang menghibahinya, lalu sambil berdoa "ya allah ampunilah dia"
.
DIBOLEHKAN GHIBAH UNTUK TUJUAN SYAR'I
Dalam kitab Riyadhushsholihin karya Imam Abu Zakariya An-Nawawi menjelaskan pengecualian ghibah dalam enam perkara:

1.Mengadukan kezaliman seseorang kepada hakim
2. Minta Bantuan Untuk Mengubah Kemungkaran Dan Mengembalikan Pelaku Kemaksiatan kepada kebenaran
3. Meminta fatwa
4. Memperingatkan muslimin dari kejelekannya
5.Seseorang melakukan kesyirikan, kemaksiatan, kefasikan maka dibolehkan mengungkapnya
6. Untuk mengenalnya. Karena mungkin julukan seperti Al-A'raj (pincang), Al-A'ma. Namun dilarang jika hal itu dimaksudkan untuk merendahkan

Semua penjelasan diatas merujuk pd kitab Riyadhushshalihin oleh Imam Nawawi dg beserta dalil, silahkan check sendiri untuk lebih jelasnya❤

#stopghibah #ghibah #dzolim

[Allah, I'm Yours…]
.
Kita ini milik Allah.
Mata, Tangan, Kaki, itu semua Allah yang kasih, Allah titipkan untuk dirawat..
Jangan dzalim!
Jangan dipergunakan untuk hal-hal yang Allah gak suka.
Jangan pernah bilang "Ini badan gue, mau diapain aja suka-suka gue.."
Jangan!
Tubuh ini Milik Allah, cuma titipan.
Ketika nanti Allah hisab kita atas segala pemberian-Nya, apa yang akan kita jelaskan?
Ketika nanti Allah tanya, "Dipergunakan untuk apa saja tubuh yang telah Aku titipkan?" Kita bakal jawab apa???
.
Kita ini milik Allah.
Salah satu adab terhadap diri sendiri ialah dengan menjaga agar tetap terpelihara.
Baik terpelihara di dunia maupun di akhirat.
Saat kita berbuat dosa, melakukan kesalahan, cepat-cepat istighfar.. Mohon ampun sama Allah.. Kita itu rendah, kita itu hina, kita itu kecil di hadapan Allah..
Datangi Allah, curhat ke Allah, serahkan segalanya sama Allah..
.
Kita ini milik Allah.
Jangan sombong atas apa yang bukan milik kita.
Sejatinya, kita memang ga punya apa-apa dan ga akan pernah punya apa-apa..
Ga pantas kita banggakan, ga pantas kita merasa lebih dari oranglain.
Alhamdulillaah.. kita dikasih fisik yang sempurna, syukuri itu.. syukuri tiaphari.. syukuri tiap kita bercermin.. syukuri dengan cara dipergunakan untuk kebaikan.
.
.
Kita ini milik Allah.
Jangan pernah merasa sendirian..
Saat kita ga sanggup menghadapi segala permasalahan hidup, datangi pemilik jasad yang hanya titipan ini. 
Jangan pernah protes atas segala ujian yang Allah kasih.
Allah itu sayaaaaaangggg banget sama Hamba-Nya yang terpilih, yang ga sembarangan dikasih ujian, Allah tau kita pasti bisa menghadapinya, yang oranglain belum tentu mampu.
.
"Ya Allah, semoga saya tidak termasuk orang yang dzalim terhadap diri sendiri.
Ya Allah, semoga kelak saat Engkau bertanya atas apa saja yang telah saya lakukan terhadap jasad yang Engkau titipkan, saya dapat mempertanggungjawabkan dengan sebaik-baik perhitungan.
Aamiin."
.
.
📝@Hanummahadistbelma

#hanumahadist #Allah #imyours #milikallah#punyaAllah #jangandzalim #dzolim #jangandzolim#adab #mohonampun #istighfar #taubat #tobat#adabterhadapdirisendiri #beyours #beyourself#hisab #dosa #jasad #bersyukur #muhasabah#muhasabahdiri #doa

KITA JUGA PENDOSA
.

Saudaraku, bukanlah sebuah syarat bagi seorang muslim atau penuntut ilmu untuk bersih dari dosa dan kesalahan, karena semua anak Adam pasti punya dosa, termasuk santri, guru dan yang sudah ngaji.
.
Demi Allah, semua kita adalah makhluk yang berlumuran dengan dosa. Hanya saja, Allah begitu sayang kepada kita, sehingga tidak semua dosa kita disingkap tirainya. Andai saja setiap dosa kita disingkap oleh Allah, maka tidak akan ada manusia yang mau duduk dengan kita.
.
Saudaraku, semua kita akan malu jika aib dirinya dijadikan buah bibir masyarakat sekitarnya. Sebagaimana kita senang jika aib dirinya ditutup rapat-rapat tidak dibicarakan sini sana. Maka demikian pula saudara kita lainnya. Mereka juga ingin agar engkau memberlakukan hal yang sama kepadanya.
.
Saudaraku, ingatlah sabda Nabi yang telah bersabda:
.
من ستر مسلما ستره الله يوم القيامة
.
"Barangsiapa yang menutupi aib seorang muslim maka Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat kelak." (HR. Muslim)
.
Cermati hadits ini baik-baik saudaraku karena hadits ini sangat penting sekali.
.
Itulah kenapa, dahulu sahabat Abu Ayyub sampai melakukan rihlah (berkelana jauh) demi mendapatkan hadits ini.
.
Sayang seribu sayang, banyak manusia pada zaman sekarang ini yang tidak mengindahkan hadits ini sehingga acapkali ketika dia mendapati aib saudaranya, dia langsung tak bisa mengerem mulutnya.
.
Lebih-lebih, sekarang dengan adanya alat teknologi dan medsos yang dengan cepatnya menyebarkan aib dan kesalahan saudaranya.
.
Lebih parah lagi, jika pelakunya adalah orang-orang yang sudah "ngaji" dan belajar agama. Maka dosanya semakin berlipat ganda.
.
Saudaraku, ingatlah bahwa semua kita akan dimintai pertanggungjawaban akan perbuatannya masing-masing.
.
Sibukkanlah dirimu mengoreksi aibmu. Jangan sibuk mengorek aib orang lain. Jagalah lidahmu, jangan sampai lidahmu mengantarkannya ke tempat yang paling mengerikan yaitu NERAKA.
.
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita, dan menutupi aib kita semua. Aamin.
.
📝: Ustadz Abu Ubaidah As Sidawi

#yukngaji #yuknikah #hijrah #pemudahijrah #jangansampe #jadi #pemudasalahhijrah #aswaja #indonesia #mulim #muslimin #muslimah #dzolim #cadar #dakwah#dakwahsunnah #salaf

Sudah 2x ditangkap, dan 2x tsb juga dibebaskan karena terbukti tidak bersalah, kemarin 11 juni 2018 beliau di tangkap lg dengan kasus yg sama dan sudah jelas tidak terbukti😢😢😢
Allah, lindungi ulama kami, Lindungi ummat Islam dari segala bentuk kedzaliman orang2 kafir lagi munafik😢😢😢
Regrann from @erulungga - 😢😢😢
Istighfar
.
.
Video 🔄 @ala_nganu
#saveulama #saveulamaindonesia #saveuat ##2019GantiPresiden #2019gantikacung #Islam #islambertauhid #islamnotterorist #keadilan #rezimpanik #dzolim #pki #tenggelamkanpdip #indonesia #akhirzaman #hijrah #pemudahijrah #pemudaakhirzaman #pemudazamannow #pemudamengaji #pemudaislam #yukngaji #yukhijrah - #regrann

Hati-hati ya dalam berucap . . .

#aib #dosa #wanita #hijrah #dzolim #gayahidupislam #budayaislam

Tausiyah 26 Ramadhan
BALASLAH KEZALIMAN DENGAN KEBAIKAN walaupun berat.
Cuma orang sabar yang bisa melakukannya. “Dan tidaklah sama kebaikan dan kejahatan. Tolaklah (kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhan seolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia. Sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keuntungan yang besar.” (QS. Fushilat: 34-35)

Baca selengkapnya : https://rumaysho.com/7637-mudah-memaafkan.html
.
.
#dzolim #memaafkan #padangmengaji #langkahsunnah #sunnah #tauhid #khalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzsubhanbawazier #dakwah #nasihat #ikhwan #akhwat #aqidah #dosa #neraka #indonesia #fiqih #syirik #padang #surabaya #jakarta #bandung #palembang #yogyakarta #malang #semarang #makassar #medan

Barangsiapa merampas hak seorang muslim dengan sumpahnya, maka Allah mewajibkan dia masuk neraka dan mengharamkan baginya surga,” maka salah seorang bertanya,”Meskipun sedikit, wahai Rasulullah?” Rasulullah menjawab,”Ya, meskipun hanya setangkai kayu sugi (siwak).”[HR Muslim]

#asukabeh #dzolim

#Repost from @_menuju_surga with @regram.app ... [SEGERALAH BERTAUBAT]
Ayo taubat kawan, Cepatlah sebelum terlambat, siapa tau besok antum udah gak ada, jangankan besok nanti juga bisa kalau Allah mau.
.
Taubat wajib dilakukan dengan segera, tidak boleh ditunda. Imam Ibnul Qayyim rahimahullah berkata,”Sesungguhnya segera bertaubat kepada Allah dari perbuatan dosa hukumnya adalah wajib dilakukan dengan segera dan tidak boleh ditunda.” Imam An Nawawi rahimahullah berkata,”Para ulama telah sepakat, bahwa bertaubat dari seluruh perbuatan maksiat adalah wajib; wajib dilakukan dengan segera dan tidak boleh ditunda, apakah itu dosa kecil atau dosa besar.”
#dakwah #dakwahsalaf #sahabat #islam #salaf #salafi #hijrah #taubat #neraka #syafaat #syafiqbasalamah #hijrah lah #bestfriend #sahabat #teman #tunda #tobat #azabkubur #dzolim #sunnah #dibenci #taubat #beraniberhijrah #istiqomah #taubat #jahannam #nerakajahannam #neraka #sambijajar #sambijajarmengaji #ngunuthits #sumbergempol #Tulungagung

Regrann from @konsultasirumahgratis - .
Dari Mu’adz bin Jabal Radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.
.
اِتَّقِ دَعْوةَ الْمَظْلُوْمِ فَإِنَّهُ لَيْسَ بَيْنَ اللَّهِ حِجَابٌ
.
“Takutlah kepada doa orang-orang yang teraniyaya, sebab tidak ada hijab antaranya dengan Allah (untuk mengabulkan)”. [Shahih Muslim, kitab Iman 1/37-38].
.
Semoga Bermanfaat 🙏 .
.🎬pelajartabayun
From @shella_12ahma .
.
#shella_12ahma #doa #mendoakan #dzolim #dikabulkan #pahala #dosa #rizki #kehilangan #sunnah #hadits #nasehat #pengingat #reminder #akhwat #ikhwan #hijrah - #regrann

Jangan dzolim..
.
_______________________________
Penceramah : @ustadzabdulsomad
_______________________________
Sumber : #tafaqquhvideo
_______________________________
.
#ustadzabdulsomad #kamibersamauas #puasa #puasaramadhan #ramadhan #ramadhan1439h #dakwah #dakwahislam #tausyiahramadhan #dakwahramadhan #tausyiahislam #islamituindah #islambukanteroris #dzolim

Regrann from @dakwah.vidgram - Ustadz Abdullah Zaen

Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan terdapat lebih dari 7 juta kematian terjadi akibat penyakit yang ditimbulkan oleh asap rokok setiap tahunnya. Sekitar 890.000 kasus kematian tersebut terjadi pada perokok pasif di seluruh dunia.

Senantiasa menghirup asap rokok secara pasif dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terserang kanker paru-paru sebanyak 25 persen. Selain itu, perokok pasif juga meningkatkan risiko penyakit jantung koroner. Penyakit jantung koroner dapat menyebabkan serangan jantung, nyeri dada, dan gagal jantung.

Larangan Membahayakan Orang Lain

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Tidak boleh melakukan perbuatan yang membuat mudharat bagi orang lain baik permulaan ataupun balasan. (HR. Ibnu Majah)

Membahayakan Orang Lain Berarti Telah Berbuat Dzalim

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Kezaliman adalah kegelapan hari kiamat.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam juga bersabda, "Sesungguhnya Allah memberi tangguh (waktu) bagi orang yang zalim. Hingga jika Dia mengazabnya, dia tidak bisa meloloskan diri. (HR. Bukhari dan Muslim)

Doa Orang Yang Terdzalimi Mustajab

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Takutlah kepada doa orang-orang yang terdzalimi, sebab tidak ada hijab antaranya dengan Allah (untuk mengabulkan)”. (HR. Muslim)

Link full kajian: https://youtu.be/5GO2bYNmaqQ

KALAU MEROKOK DI TEMPAT UMUM ASAP ROKOKNYA HARAP DITELAN SUPAYA TIDAK MENDZALIMI ORANG LAIN

#ustadzabdullahzaen
#kajianislam #kajian #ceramah #hijrah #rokok #rokokelektrik #vape #dzolim #viral #anakmuda #penyakit #merokok #nikotin #merokokmembunuhmu #pacaran #pacar #cinta #pemuda #anakgaul #anakmuda #gaul #berhentimerokok #dagelan #tobat #instadaily #islam #muslim

Kala Itu~
.
Sekali lagi, Alloh gak mungkin tanpa maksud kasih lihat kamu, kita semua video ini. semoga berhenti ya.. insyaAlloh, atas Izin-Nya menjaga apa yang sudah dititipkan oleh-Nya pada kita.. manusia.
.
.
#perokokaktif #merugikan #perokokpasif #lingkungan #uang #dan #dzolim #terhadap #apa #yang #Alloh #Titipkan #STOPROKOK! #merokok #itu #GAKKEREN!
.
#Respost #Regran #From @dalang.pelo Barokallohu Fiik🙏

hati-hati ketika kita dzolim sama orang lain maka kebaikan kita pindah ke orang yg kita dzolimi...@evieeffendie .
.
.
#ustadzevieeffendie #evieeffendie #hijrah #dzolim

Met sahur semua nya dan jangan lupa niat puasa nya dan berdoa Yaa Allah #2109gantipresiden saya ingin #presiden yang baru, yang #pintar , yang #sholeh , cinta sama #ulama , cinta sama #habiab , cinta sama #negara , cinta sama rakyatnya dan tidak #dzolim
Aamiin.. Qobul Insya Allah 😎🙏

Jaga negara kami Indonesia yaallah, jaga NKRI KAMI YAALLAH

#2019gantipresiden #nakba70 #dzolim #jerussalemispalestine #islamisnotterrorism #indoneisiasatu

Ketahuilah bahwa ada orang-orang di akhirat kelak yang akan menjadi bangkrut,

أَتَدْرُونَ مَنِ الْمُفْلِسُ؟ قَالُوا: الْمُفْلِسُ فِينَا مَنْدِرْهَمَ لَهُ وَلاَ مَتَاعَ. قَالَ: إِنَّ الْمَفْلِسَ مِنْ أُمَّتِي مَنْيَأْتِي يَوْمَ الْقِيَامَةِ بِصَ ةَالٍ وَصِيَامٍ وَزَكَاةٍ وَيَأْتِيوَقَدْ شَتَمَ هَذَا، وَقَذَفَ هَذَا، وَأَكَلَ مَالَ هَذَا، وَسَفَكَدَمَ هَذَا، وَضَرَبَ هَذَا، فَيُعْطَى هَذَا مِنْ حَسَنَاتِهِوَهَذَا مِنْ حَسَنَاتِهِ، فَإِنْ فَنِيَتْ حَسَنَاتُهُ قَبْلَ أَنْيُقْضَي مَا عَلَيْهِ أُخِذَ مِنْ خَطَايَاهُمْ فَطُرِحَتْ عَلَيْهِثُمَّ طَرِحَ فِي النَّارِ “Tahukah kalian siapa orang yang bangkrut itu?” Para sahabat menjawab, “Orang yang bangkrut di tengah-tengah kita adalah orang yang tidak punya dirham (uang perak) dan tidak punya harta.” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, “Orang yang bangkrut dari umatku adalah yang datang pada hari kiamat nanti dengan membawa (amal) shalat, puasa, dan zakat, (namun) ia telah mencerca ini (seseorang), menuduh orang (berzina), memakan harta orang, menumpahkan darah orang, dan memukul orang. (Orang) ini diberi (amal) kebaikannya dan yang ini diberi dari kebaikannya. Apabila amal kebaikannya habis sebelum terbayar (semua) tanggungannya, dosa-dosa mereka (yang dizalimi) diambil lalu ditimpakan kepadanya, kemudian dia dilemparkan ke dalam neraka.” (HR. Muslim)

#Livestream #Ceramah #RodjaTV #rodjatvvideo #muslim #muslimah #orang #bangkrut #diharikiamat #pahalashalat #syiyam #zakat #hangus #mencaci #saudaranya #mencerca #menuduh #dzolim

Most Popular Instagram Hashtags