#dyodolmeme_ina

MOST RECENT

Happy birthday si kembar kesayangan .

Sehat" terus .
Dan sukses terus bareng boyfriendnya .
Semoga boyfriend OT7 terus sampai kapanpun ya πŸ™ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #boyfriend #kwangmin #youngmin #happybirthday #happykwangminday #happyyoungminday #happyjotwinsday

Gantian yuk .
Kemarin MONSTA X sekarang VIXX .

Bantuin ya gaes 😘 .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #vixx #n #leo #ken #hyuk #hongbin #ravi

Cus youtube gaes πŸƒπŸƒ .

Enak lagunya sih kalo kata gua .

#dyodolmeme_ina #dtodolmeme #snuper #sunghyun #sangil #woosung #sebin #taewoon #sangho

Bawa adek langsung ke KUA sekarang juga bang .
(γ₯οΏ£ Β³οΏ£)γ₯ adek siap..... . /dijambak ken/ (βœ–οΉβœ–) .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #vixx #ravi

Sang "bayi" hiu monbebe :" .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #kihyun

Happy birthday leader (lebih tepatnya leader tim ON) ONF .

semoga makin sukses sama ONF nya .
Semoga ONF makin dikenal .
Semoga orang" gak kenal kamu doang, tapi kenal sama semua member ONF nya dan dukung semunya member ONF nya πŸ™ .
Pokoknya semoga ONF OT7 terus sampai kapanpun .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #onf #hyojin #happybirthday #happybirthdayhyojin #happyhyojinday

Kemarin aa' wonho sekarang si bunda πŸ˜‚πŸ˜‚ .

Buat yang gatau no.4, bahasa indonesianya .
"kayaknya kode minta ditampar ini mulutnya biar diem, dan gak ngomong sembarangan" .
.
.
.
Sorry itu typo juga πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #minhyuk #im

Chan beserta emak-bapak(?) angkatnya dan juga tante(?)nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
.
.
.
Repost . @chanyoochan (cr. changes) .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #unb #ace #chan #bigflo #euijin #bigstar #feeldog #madtown #daewom

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ si iyem ganas ya .
Si aa' sih sala juga .

Btw buat yang gatau .
"Meneng opo tak tapok lambemu" = "diem atau ku tampar mulutmu" .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #im #wonho

Lupa mau ngpost ._. .

Langsung cus youtube ya gaes yang belom liat .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #in2it #jiahn #inpyo #sunghyun #hyunuk #yeontae #isaac #inho

Mungkin si mamih bentuknya hamster ya dulu gaes :" .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #kihyun

Happy birthday abang gantengnya VAV .

sukses terus bareng VAV nya .
Dan semoga VAV makin dikenal πŸ™πŸ™ .
Sehat" dan kompak terus bareng VAV .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #vav #baron #happybirthday #happybirthdaybaron #blhappybaronday

Jian eonni ? Ω©(ΰΉ› ˘ ³˘)ΫΆβ™₯ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #imfact #jian

Iya ular.. Kemarin papih jung habis beli ular buat hewan peliharaan baru .

Jadi kontrol pikiran kalian gaes (Β¬_Β¬) .
Pikiran lu ngeres mulu β†’_β†’ πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #vixx #n

Hiu oh hiu 😌 .

Tetep pengen ngakak kalo tiap liat wajah imut kayak gini tapi pengennya dipanggil hiu yang notabene gahar dan nyeremin 😌 .

#dyodolmeme_ina #dyolmeme_ina #monstax #kihyun

Pasti temen" kayak gini tuh ada aja diantara kita :" .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #minhyuk

UNB sama IMFACT promosi bareng .
Terus tadi jeup main ke ruang tunggu anak" UNB .
Terus mereka nglive bareng itu sambil sama leegeon .

Duh... The unit tuh ya, dari awal emang selalu bikin baper kalo soal kedekatannya πŸ˜† .

Mungkin karena bisa dibilang '1 nasib, 1 tujuan' juga, jadi dari awal ketemu udah kayak punya 'ikatan' semua 😘 .

Sukses terus kalian semuanya ya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ .
.
.
.
.
Pict cr . @euijinahjussi .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #unb #imfact #leegeon #theunit

Terima kasih semuanya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #hyungwon #wonho #shownu #kihyun #im #jooheon #minhyuk #jealousy1stwin

Most Popular Instagram Hashtags