#dyodolmeme_ina

2695 posts

TOP POSTS

Pinjem kiming sama om josh nya dulu ya carat .
Kayaknya ini pertama kali gua bikin meme seventeen deh, kalo gasalah inget. Tapi sih kayaknya iya πŸ˜‚ .

Lucu ajasih liat mereka pertama kali .
Masa' mau disamain tingginya, eh si kiming gamau disamain πŸ˜‚ .
Kan kampr*t πŸ˜‘ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #seventeen #mingyu #joshua

Duh liat deh dia .
Mana malming lagi ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Jangan godain om" baju biru neng .
Inget.. Aa' menantimu 😁 .

Liat deh cara bedirinya, nengok manjanya, bawa tasnya .
Duhhhh.... Bener" gemulai pengen nyabe(?) cari mangsa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #hyungwon

Katanya kalo mirip itu jodoh ya πŸ˜†πŸ˜† .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #wonho

Si om nya kan tingginya 2.07 M terus badan juga gede banget .
Jadi gausa khawatir kyungsoo ada dimana, pasti lagi tenggelem gara" si om nya .
Sama ceye aja udah tenggelem, apalagi om nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #knowingbrothers #exo

Ngayal bentar yuk bareng admin .

Gua bakal tendang temen sebangku gua, dan gua bakal suruh kyungsoo duduk disebelah gua πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #exo #suho #sehun #kai #do #chanyeol #xiumin #chen #baekhyun

Pertama kali balik habis dari sakit .
Ternyata mereka pakai baju samaan 😭 .
Mereka membuktikan bahwa hyungwonho bener" ada .
Meskipun kadang dipisahkan oleh 'jarang ketemu' kayak kemarin 😭😭😭😭😭😭😭 .

Dispatch mana dispatch.............. .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #hyungwon #wonho #hyungwonho

Duo magnae nya monsta x .
Duo rapper hebatnya starhsip .
Duo kesayangan rapper + magnae gua .
(mas honey bukan dongsaeng sih bagi gua, cuma iyem) 😁 .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #im #jooheon

Karena temenan emang gak mandang siapapun sih 😁 .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #produce101season2 #kwonhyunbin #takadakenta #kimdonghan

Kalian pernah denger soal bloody marry (gatau penulisannya bener atau gak, lupa) .
Kalo kalian nyisir rambut malem" sambil ngaca terus sebut nama bloody marry 3 kali .
Ntar katanya kalian bakal bisa lihat dia .

Sebenernya gua ini bukan penakut .
Tapi kadang suka ngrasa kampr*t sendiri sama diri sendiri .
Karena kalo lagi ngaca malem" gitu pasti dalem hati tuh selalu pengen nyebut tuh nama .
Tapi ya gitu, gua gak nyebut sih.. Soalnya udah keburu baca doa aja dalem hati kalo gak gitu nyanyi" aja deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #up10tion #kogyeol

MOST RECENT

Dan kita liat nanti aja jawabannya di TROS yang harusnya minggu ini, tapi gatau rowoon bakal tayang gak minggu ini 😊 .
Soalnya kan juga banyak yang kadang di skip gitu, gak ditayangin .

Kalau gua sih mikir gak (pengennya emang enggak 😭 bagusan panjang) .
Karena dia kan jadi ambassador nya shampo terkenal tuh .
Jadi kayak gak mungkin aja tiba" dipotong . Karena dia dapet iklan itu juga gara" rambut panjang bagusnya kan .

Tapi kalo emang dia beneran mau potong rambutnya kayak gitu .
Sumpah pengen nangis dulu gua .
Dia emang bener" ngrubah penampilannya berarti 😭 .

Bagusan panjang.......... .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #jangmoonbok

Magnae makin ganteng ya allah 😍😍 .
Kek berasa liat vampire nya tinkerbell 😁 .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #knk #heejun

Fix.. Kalian emang bener" berhasil bikin hyungwonho ship baper gak karuan buat pertama kali setelah beberapa hari ditinggalin hyungwon sakit 😭😭 .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #hyungwon #wonho #hyungwonho

Pertama kali balik habis dari sakit .
Ternyata mereka pakai baju samaan 😭 .
Mereka membuktikan bahwa hyungwonho bener" ada .
Meskipun kadang dipisahkan oleh 'jarang ketemu' kayak kemarin 😭😭😭😭😭😭😭 .

Dispatch mana dispatch.............. .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #hyungwon #wonho #hyungwonho

Duh liat deh dia .
Mana malming lagi ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Jangan godain om" baju biru neng .
Inget.. Aa' menantimu 😁 .

Liat deh cara bedirinya, nengok manjanya, bawa tasnya .
Duhhhh.... Bener" gemulai pengen nyabe(?) cari mangsa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #hyungwon

Kok unyu sih kamu mol πŸ˜†πŸ˜š .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #exo #do

Katanya kalo mirip itu jodoh ya πŸ˜†πŸ˜† .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #wonho

Selamat ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #sf9 #dawon

Xero mah emang hyung kampr*t .

Awalnya yano yang live .
Terus sangdo, xero, bjoo udah ikut masuk live nya magnae .
Eh.... Tiba" xero malah ikutan nglive di akunnya .
Kan kampr*t .

Akhirnya yano yang udahan nglive .
Tapi nglive diakun xero, kebanyakan yang bawa hp bjoo πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Dan akhirnya setelah lama.. Lama.. Lama nunggu .
Hojoon dateng, dan ngumpul berlima .
Dan akhirnya selesai nglive nya .

Duh... Makasih buat malming ini 😘😘😘 .
Sukses terus πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #toppdogg #yano #bjoo #xero #sangdo #hojoon

Si om nya kan tingginya 2.07 M terus badan juga gede banget .
Jadi gausa khawatir kyungsoo ada dimana, pasti lagi tenggelem gara" si om nya .
Sama ceye aja udah tenggelem, apalagi om nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #knowingbrothers #exo

Pinjem kiming sama om josh nya dulu ya carat .
Kayaknya ini pertama kali gua bikin meme seventeen deh, kalo gasalah inget. Tapi sih kayaknya iya πŸ˜‚ .

Lucu ajasih liat mereka pertama kali .
Masa' mau disamain tingginya, eh si kiming gamau disamain πŸ˜‚ .
Kan kampr*t πŸ˜‘ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #seventeen #mingyu #joshua

Duo magnae nya monsta x .
Duo rapper hebatnya starhsip .
Duo kesayangan rapper + magnae gua .
(mas honey bukan dongsaeng sih bagi gua, cuma iyem) 😁 .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #im #jooheon

Ngayal bentar yuk bareng admin .

Gua bakal tendang temen sebangku gua, dan gua bakal suruh kyungsoo duduk disebelah gua πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #exo #suho #sehun #kai #do #chanyeol #xiumin #chen #baekhyun

Paling enak itu emang ngumpul bareng temen tanpa ada gangguan pacarnya πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Karena kasian yang jomblo ntar .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #knk #youjin #jihun #inseong #seungjun

Si subin lucu banget sumpah .
Semuanya pakai dasi panjang, dia pakai gitu sendiri 😘😘uuhhh magnae .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #victon #subin #byungchan #hanse #sejun #seungsik #seungwoo #chan

Antara pengen bantuin, tapi kalo nilainya bagus terus nilai gua jelekin kan gak banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #up10tion #gyujin #xiao #hwanhee #wooshin

Liat ini kok langsung kangen banget sama eneng sih 😭 .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #monstax #hyungwon #wonho #shownu #im #kihyun #jooheon #minhyuk

Si onta botak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† .
Kalo gasalah dia tadi sebelum buka topi bilang "jangan marah" .
Aaaaaaa........ Mas onta.......... .

#dyodolmeme_ina #dyodolmeme #toppdogg #nakta

Most Popular Instagram Hashtags