[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dwisasono

MOST RECENT

"Ketika kamu bertemu seseorang yang tepat, kamu akan tahu dia adalah orangnya tanpa perlu alasan, kan?"
βš‹βš‹
Follow : @coretanfilms
βš‹βš‹
#coretanfilms #coretanmusic #coretanquote
#filmcriticaleleven #criticaleleven #starvisionplus #criticalelevenmovie #criticalelevennovel #criticalelevenquote #starvision #rezarahadian #adiniawirasti #rezarahardian #adiniawrst

Belum kunjung jumpa.
Padahal lagi sama-sama ada di #jogja..
#wahaikautuan @dwisasono rasa kangen ini mengingatkan aku waktu kita nungguin #denbagus lahir hampir 3 tahun lalu. Di umur kandungan hampir 40 minggu! 😁

#tbt #throwback #dwisasono #widimulia #thesasonos #thesasonosfam
#maternity #maternityshoot
#jogjakarta #yogyakarta #yogya

"Aku ingin kasih lihat sisi lain dalam hubungan kalian, mungkin lagi cekcok atau apa deh. Jangan yg mesra terus."
Pinta @happysalma dalam sebuah percakapan. Jadi deh seperti yg ada di video klip ini. Ada yg belum nonton mungkin? Klik link di bio saya atau bio si tuan @dwisasono juga boleh!
Selamat senyum-senyum di hari Senin.. :)
#wahaikautuan #dwisasono #widimulia #happysalma #laguindonesia #musikindonesia #videomusikindonesia #newsingle #newrelease πŸ“· : @ayuuufauziah
On Him: @allmarch.clothing
On me: @seratuskapas
Styled by: @eksydharmawan

#Repost @devalova_sby
β€’ β€’ β€’
Photo πŸ“· by ig Sophia Latjuba
.
Jangan sampai ketinggalan besok dan lusa, End of Season 3 Tetangga Masa Gitu?, Sabtu-Minggu (28-29 Januari 2017) pukul 18.30 hanya di Net TV 😊
.
Tetangga Masa Gitu? adalah sitkom kesayangan semua orang, yang sangat dinanti2 setiap minggunya, dan yang selalu bisa menghibur tiap kali kita menonton.
Kalau memang benar akan tamat, berdoa saja semoga ini keputusan yang terbaik, dan selalu percaya bahwa Tuhan pasti sudah menyiapkan rencana indah lainnya untuk kalian dan kita semua. Aamiin 😊❀️
Once again, WE LOVE TETANGGA MASA GITU? SO MUCH ❀️❀️❀️❀️❀️😊😊
#devamahenra #sophialatjuba #chelseaislan #dwisasono #tetanggamasagitu
#devalova_sby

Muncul memori 3 tahun lalu. Menunggu bayi ketiga kami hadir ke dunia. #wahaikautuan kecil #denbagus , kau sungguh tahu bahwa kami sangat menantikan kehadiranmu.. #tbt #throwback #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #dwisasono #widimulia #bapakdwi #ibuwidi #gentlebirth #homebirth #naturalbirth #birthstory

Gambar ini diambil setelah 16 jam kerja, jadi maafkanlah wajah kucel sayaaa yah pemirsa. πŸ˜‚
But.. I swear, i swear, i swear from the core of maheart.
I swear that Im very happy to meet a special person and he is my idol too bang @dwisasono may god bless u. Thanks a lot bang dwi for giving me a chance to do the things i've never did before. That's a hardest acting for me, thanks for trusting me in ur project, and thanks for supporting me always while doing this job. Wish i can meet u again in another project as a doer like u.Peace ✌, Love πŸ’—, Unity ✊, Respect πŸ‘.
Btw.. Difoto ini gue ngerasa kecil bgt.. πŸ˜‚ wkwkwk ahh sudahlahh.

#vacations #holiday#spendingtime #work #art #worker #actor #beside #me #idol #dwisasono #art 🎨 #art 🌎 #artwork #artist #play #hard #i #wannabe #like #him #and #more

Sang Anak Terjun ke Dunia Hiburan, Widi Mulia Memberi Dukungan
.
Selain berperan sebagai Cemara, Widuri juga menyanyikan soundtrack film tersebut.
.
"Aku sebenarnya senang, pasti senang ya, tapi sedih juga. Karena tadinya aku pikir anak-anak ini enggak akan ada yang ngikutin (ke dunia hiburan), jadi cuma sekolah dan main aja," kata Widi dalam sesi wawancara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.
.
Dapatkan berita Widi Mulia dan artis lainnya hanya di Grid.ID
.
#celebs #celebrity #breakingnews #beritaselebiti #celebritybreakingnews #celeb #beritagrid #berita #beritaseleb #artis #artisindonesia #instagram #film #filmindonesia #filmanak #widimulia #dwisasono

Kadang masih bingung kalo mau belanja baju. Kalo ngga keren banget ngalahin koleksi baju2 saya yg kebanyakan bergaya vintage di lemari, ya bisa pulang ke rumah dengan tangan kosong. Salah satu terfavorit dan punya kenangan indah adalah atasan ini. Hasil hunting di sebuah pasar baju vintage di Jakarta. Yang sampai sekarang masih saya pakai di hari-hari yang istimewa.. πŸ’™

So after almost 11years,
It's the.. Same floral embroidery top.
Different year.
Same love.

#masihdisimpen
#thepoweroftop
#vintagerocks
#thepoweroflaff
#dwidi
#dwisasono
#widimulia
#thesasonos

Wow, ada film bioskop seru kocak action drama komedi, karya Bp. Anggy Umbara, film layar lebar spesial bioskop xxi di Mall" terkenal, film bioskop #5CowokJagoan #5cowokjagoan . Pada sudah nonton kah?? Aktor-aktor bintang-bintang filmnya; #ArioBayu #ArifinPutraSneiders #DwiSasono #MuhadklyAcho #CornelioSunny

Most Popular Instagram Hashtags