#dwis24

32 posts

TOP POSTS

(1/3).
Diduga bahu ini trlalu lama terlihat seperti bahu jalan ๐Ÿ˜….
.
.
Setidaknya bahu ini tdak disalah gunakan sperti bahu jalan *ga jls pdhal ๐Ÿ˜‚
.
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #ga #sengaja

ยผ TKR 1.
mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H.
mohon sayang maaf lahir batin ๐Ÿ˜Š
.
.@bacengofficial
#dwis24 #eidmubarak #1438h #bacengjkt

Temen itu Maju bareng nd saling dukung jgn maju satu ehh malah iri~irian.. Ehehe
#withBaceng#repost #temenitu #like4like #dwis24

pulang tadi ujanยฒan dong *ehh kehujanan deeng ๐Ÿ˜…
.
Hmm Mitos/Fakta,
Hujan itu Trnyata bner 1% hujan selebihnya kenangan *eaa
โ€ข
โ€ข
#repost #dwis24 #jadi #rindu .
๐Ÿ˜’Udah kur udah napa sadar..

(2/3).
Alhamdulillah biar begini ge kesayangan mamah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜๐Ÿ™ˆ.
.
.
Love you Mah ๐Ÿ˜˜
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #booom

Gua tunggu ditempat biasa !
.
walaupun mungkin ga kan bisa gua yakin akan terbiasa ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚
.
.
#takis #gapapajelekyangpentingsombong #dwis24 #instagram #memeinaja

Jgn kebnyakan drama๐ŸŽญ,
cerminkan lah prilaku kita dgn susai apa yg ada dalam diri kita sendiri โœŒ.
.
.
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #bukan #orangbaik

Happy Eid Mubarak 1438 H
.
.
Product By, (Alm) Sampan ๐Ÿ˜…
#dwis24 #myfamily #HariKemenangan #idulfitri #1438h

Menjelekanmu sama sperti menjelekanku !
Aibku - Aibmu !
โ€ข
โ€ข Kita beda tipis dgn cermin, namun cermin no fake โœŒ๐Ÿ˜….
โ€ข
#qoutes tijel dini hari ini, "cerminkan prilaku kita sesuai dgn keaslian kita, stop kepuraยฒan"
โ€ข
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #nantilojugapaham #lfl

MOST RECENT

.
.
Tinggalkan masa muda yang tidak bermanfaat, kejarlah cita-cita sejak muda dan nikmati masa tua dengan bahagia ๐Ÿ™๐Ÿค—
.
#dwis24 #bersyukur #beraniberhijrah #youcantdoit #keepistiqomah #mybrother #semangat

Biar apa ?!
Nanti juga ge diapus ๐Ÿ˜ถ
.
.

#dwis24 #bacengjkt #yamaha #indonesia #vegarnew #jakarta #video #motorbebek #mudik #lebaran

ยผ TKR 1.
mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H.
mohon sayang maaf lahir batin ๐Ÿ˜Š
.
.@bacengofficial
#dwis24 #eidmubarak #1438h #bacengjkt

Happy Eid Mubarak 1438 H
.
.
Product By, (Alm) Sampan ๐Ÿ˜…
#dwis24 #myfamily #HariKemenangan #idulfitri #1438h

Gua kira sinyal gua yg jelek ๐Ÿ‘€
.
.
Taunya gua yg jelek pantes gadi bales-bales ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ
*gadanta
.
#tapi #gapapajelekyangpentingsombong #dwis24 #memeindonesia #repost #memeinajah

Kita mah boroยฒ bisa asik ngobrol bareng dia ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ
.
.
Mau ngobrol bareng temenยฒ aja pada asik sama gedget masingยฒ ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š *aelaaa ๐Ÿ˜‚
.
.
.gua ge gitu pdhl ๐Ÿ˜‚โœŒ
#dwis24 #generasinunduk #dagelan #gapapagaasikyangpenting #ganunduk #bacengjkt #lfl #fff

Apa cuma gue disini yg nnton tv bareng orang tua..
.
Kalo ada adegan "Mau Ciumannya" gue puraยฒ main HP ?
.
.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Š
.wekawekacekaka๐Ÿ˜‚
.
#repost #dwis24 #memeinajah #memeindonesia
#dagelan #gapapajelekyangpentingsombong #guyonan #garing #fff #havefun #liburan #bacengjkt #eksplore #jakarta #indonesia

(3/3).
Pelengkap spam ๐Ÿ˜…โœŒ
.
.
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong

(2/3).
Alhamdulillah biar begini ge kesayangan mamah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜๐Ÿ™ˆ.
.
.
Love you Mah ๐Ÿ˜˜
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #booom

(1/3).
Diduga bahu ini trlalu lama terlihat seperti bahu jalan ๐Ÿ˜….
.
.
Setidaknya bahu ini tdak disalah gunakan sperti bahu jalan *ga jls pdhal ๐Ÿ˜‚
.
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #ga #sengaja

Menjelekanmu sama sperti menjelekanku !
Aibku - Aibmu !
โ€ข
โ€ข Kita beda tipis dgn cermin, namun cermin no fake โœŒ๐Ÿ˜….
โ€ข
#qoutes tijel dini hari ini, "cerminkan prilaku kita sesuai dgn keaslian kita, stop kepuraยฒan"
โ€ข
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #nantilojugapaham #lfl

Kata siapa kesana kemari harus ber"uang" banyak ?!
. Nyata nya bermodalkan nekad, waktu luang, gabut dan kemauan bisa tuh wkwk ๐Ÿ˜‚.
.
#quotes tijel hari ini, "kita jgn trlalu puyeng mikirin uang, biarkan uang yg memikirkan kita" ๐Ÿ˜…๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆโœŒ.
. Have fun & jgn lupa bahagia intinya โœŒ๐Ÿ˜…
di follow juga @bacengofficial nnti difollback
โ€ข
โ€ข
#asaljadi #gadanta #padahal #gapapajelekyangpentingsombong #bacengjkt #bacengtrip #eksplore #kalijodo #atau #kalijodoh #jakarta #indonesia #instagram #intsavideo #dwis24 #banyakhastag #thanks #vivavideo #havefun

Jgn kebnyakan drama๐ŸŽญ,
cerminkan lah prilaku kita dgn susai apa yg ada dalam diri kita sendiri โœŒ.
.
.
#dwis24 #gapapajelekyangpentingsombong #bukan #orangbaik

Gua tunggu ditempat biasa !
.
walaupun mungkin ga kan bisa gua yakin akan terbiasa ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚
.
.
#takis #gapapajelekyangpentingsombong #dwis24 #instagram #memeinaja

pulang tadi ujanยฒan dong *ehh kehujanan deeng ๐Ÿ˜…
.
Hmm Mitos/Fakta,
Hujan itu Trnyata bner 1% hujan selebihnya kenangan *eaa
โ€ข
โ€ข
#repost #dwis24 #jadi #rindu .
๐Ÿ˜’Udah kur udah napa sadar..

Most Popular Instagram Hashtags