[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#duochallenge

381 posts

TOP POSTS

My #DuoChallenge
How many wins have you got?😃

Walaupun sebenarnya rada sebel karena ternyata akutuh lebar bgt kalo difoto dari belakang, tapi demi ikutan challenge, ga papalah.
Bergaya pake topi kebanggaan, didepan pohon jagung yang udah lebih tinggi dari yang nanem. Cepet berbuah ya nak!
Yuk @lolachairuman @kebunramban @kebun_kecilku @nalliffiana @kebun.miniku_little.garden Ikutan challengenya @panda.pupu N @kilikulikgarden #inigayakumanagayamu #candidalaala #pandapupu #duochallenge #kilikulikgarden

Si te rindes hoy, de nada sirvió el esfuerzo que hiciste ayer. 💪😤🌊 #DUOCHALLENGE #SWIMMINGWOD #CHCUPETEAM #KDENZPROATHLETE

#duochallenge with @_irishendrickx_ op haar ponyyyyy ik nomineer @nikki_depunder en @zoe_schipper om dit samen te doen😂😬😱

Detto fatto 👈🏼@giuliopiazza1 #duochallenge #drums

La nena lista para la carrera de mañana en pedasi #duochallenge #scottaspect950 vamos con to 💪😎

Boy to a Man 👑♉ #duochallenge

MOST RECENT

Detto fatto 👈🏼@giuliopiazza1 #duochallenge #drums

Minggu pagi setelah urusan pagi selesai, saatnya bersih-bersih kebun mungil. Kaos santai, celana training plus wajibnya pakai topi. Surabaya panas yaaaaa. Topi yang dibeli di joger bali ini memang enak dipakainya, langsung plung masuk ke kepala dan bisa menutupi wajah dari sinar UV hehehe dan hari itu saya panen sereh , gimana dengan @umah_atik @andris_happyfarming @dyana_di @tjangyenyen @yunita.respati #gardeningwithstyle nya seperti apa? Colek yg punya challenge @kilikulikgarden @panda.pupu #candidalaala #kilikulikgarden #pandapupu #duochallenge #kilikulikpandachallenge #inigayakumanagayamu

Mb @umah_atik aq sdh ikutan challenge dari mba @kilikulikgarden sm mb @panda.pupu ..pagi pagi mau kepasar ngintip seledri dl mau bikin bakwan jagung,mayan ga usah beli seledri 😀,karena halaman Inyong minimalis alias minim sekali jd terinspirasi sm mb @kilikulikgarden dg pot talang nya 😀,ada bekas bungkus minyak bnyk dirmh ga bermaksud promosi minyak hehhe sy isi sekalian buat nanam si pare,sm si buncis ,😀.Ayo te @nani_idhayati berkebun ya dimulai,bunda @ophie_nov jd ditanamkan apa ya heheh.Mb @umiati_dapurmiini ,Mb @arifia_arifia bosan jg pegawai ayo kita berkebun😁.Itu topi punya mas bojo @aminmahfud6 makasih ya yah 😘😘#candidalaala#kilikulikgarden#pandapupu#duochallenge#gardeningwithstyle#kilikulikpandachallenge#inigayakumanagayamu 😀

ELaa.. elaa.. eee'... eee'... ee'.. topi atau ambereLAA.. ELAA.. ELAA.. EEe'.. Ee'..
e.. e.. e.. e..
|
(Lirik di atas adalah caption terbaik yang bisa kubuat.. 😢)
|
#candidalaala #kilikulikgarden  #pandapupu #duochallenge #gardeningwithstyle #kilikulikpandachallenge #inigayakumanagayamu
yuk ikutan challenge dari @panda.pupu
dan @kilikulikgarden .
@tri_l_handayani @putidita @mikhayla_zara @kebunoembi_organik
@destinaagung

Hari ini hari terakhir untuk upload foto 'gardening style'-nya buat ikutan Candid Ala Ala Challenge! WAJIB IKUTAN RULES DIBAWAH INI YAAA... 1. Follow accounts @kilikulikgarden dan @panda.pupu
2. Upload foto candid gardeners dari belakang seperti contoh dipostingan ini, wajib pakai property topi kesayangannya yaaa!
3. Tag @kilikulikgraden juga @panda.pupu dan kasih hashtag #candidalaala #kilikulikgarden #pandapupu #duochallenge #gardeningwithstyle #kilikulikpandachallenge #inigayakumanagayamu
4. Mention 5 teman gardenersmu
5. Upload foto gardeners sampai 4 October
6. IG jangan di private

1st winner bakal dapatin : Oregano & berries and cream mints
2nd winner bakal dapatin : Thyme & berries and cream mints
3rd winner bakal dapatin: Parsley & berries and cream mints
Pemenang diumumkan Jumat, 6 Oktober dan hadiah akan dikirim Senin 9 Oktober.
Ongkir ditanggung kita yaaa! Ayo upload fotomu sekarang juga dan menangin hadiahnya!

Hari ini hari terakhir untuk upload foto 'gardening style'-nya buat ikutan Candid Ala Ala Challenge! WAJIB IKUTAN RULES DIBAWAH INI YAAA... 1. Follow accounts @kilikulikgarden dan @panda.pupu
2. Upload foto candid gardeners dari belakang seperti contoh dipostingan ini, wajib pakai property topi kesayangannya yaaa!
3. Tag @kilikulikgraden juga @panda.pupu dan kasih hashtag #candidalaala #kilikulikgarden #pandapupu #duochallenge #gardeningwithstyle #kilikulikpandachallenge #inigayakumanagayamu
4. Mention 5 teman gardenersmu
5. Upload foto gardeners sampai 4 October
6. IG jangan di private

1st winner bakal dapatin : Oregano & berries and cream mints
2nd winner bakal dapatin : Thyme & berries and cream mints
3rd winner bakal dapatin: Parsley & berries and cream mints
Pemenang diumumkan Jumat, 6 Oktober dan hadiah akan dikirim Senin 9 Oktober.
Ongkir ditanggung kita yaaa! Ayo upload fotomu sekarang juga dan menangin hadiahnya!

Walaupun sebenarnya rada sebel karena ternyata akutuh lebar bgt kalo difoto dari belakang, tapi demi ikutan challenge, ga papalah.
Bergaya pake topi kebanggaan, didepan pohon jagung yang udah lebih tinggi dari yang nanem. Cepet berbuah ya nak!
Yuk @lolachairuman @kebunramban @kebun_kecilku @nalliffiana @kebun.miniku_little.garden Ikutan challengenya @panda.pupu N @kilikulikgarden #inigayakumanagayamu #candidalaala #pandapupu #duochallenge #kilikulikgarden

Bagong clip. Nasa facebook page ng Radical Boarders. #duochallenge

Ternyata topi ini masih ada. Okeehh I'm in. 😆Biarpun misalnya gak menang, ikut seru2annya aja ya @panda.pupu dan @kilikulikgarden.
.
Sebetulnya gak pernah pake topi sih klo berkebun, soale gak punya topi lebar juga. Topi merah ini baru aja ketemu lagi, padahal dulu jaman Mama Al lajang, si merah ini wajib ikut ke mana2, semacam jimat penangkal bala. Jaman Mama Al gampang masuk angin, shg kepala harus selalu tertutup.
.
Topi ini ketemu di lemari bersebelahan dg slayer putih yg dipake wkt nikah. Oohh Mama lgs pingin pake lagi. Semasa kecil, Mama Al sering mengkhayal punya rambut panjang bergelombang bak putri raja. Jadi dulu tuh suka senang pasang vitrage di kepala, pura2nya itu rambut. 😂 Well, gara2 ikut tantangan ini Mama Al jd nostalgia dehhhh.
.
Mbak @setiawatikasbi aku udh ikutan nihhh. Mbak @heyoceanandhira @cicisilent @linggardening @lisgunglis @f1tr80 yuk mari ramaikan.
.
#candidalaala #kilikulikgarden #pandapupu #duochallenge #gardeningwithstyle #kilikulikpandachallenge #inigayakumanagayamu
#akademiberkebun #akademiberkebun31 #bantenberkebun #tangselberkebun #indonesiaberkebun
#bocah_nempel_emaknya_ngapain_pun
#gerakanmariberkebunpaketopi 😝

#candidalaala #kilikulikgarden #pandapupu #duochallenge #gardeningwithstyle #inigayakumanagayamu #kilikulikpandachallenge
....
ini kebun yg baru saya kelola. entah dpt bisikan darimana harus mencintai tanaman, tiba2 aja tu suka banget tanaman dan pelan2 ngoleksi sedikit demi sedikit, nandur titik setitik lama2 menjadi deh.... heheheheh.
semoga aja kedepannya bisa punya kebun yg lebih luas dan koleksi tanaman yang aneh2 alias banyak macemnya.. yuk sista2 kita ikutan giveawaynya.tunjukkin kebunmu. @vyta_ds @v3a_nuy @zilmii @mita.rahma @rahmawaty_93

L•E•I•S•U•R•E• T•I•M•E | Berkebun itu gak harus super kotor dari ujung kepala sampe ujung kaki. Kalo buat saya kotor banget itu cuma waktu pindah tanaman2 besar yang saya nya sampe harus ndlosor2 di rumput.
.
Sisanya perawatan harian kita berkebun cantik, berlaku untuk kebun konvensional maupun hidroponik. Bahkan sekali2 kita waktu sore2 nengokin kebun itu sambil bawa teh ato kopi, kadang cemilan (cuci dulu yang bersih ya baru duduk2 sambil ngunyah). Udah kaya piknik aja pokoknya. Kalo orang lain sightseeing ke mall, saya dan suami milih kesini.
.
Kalo nengokin kebun itu usahakan sebelom jam 7.30 pagi dah selesai, kalo sore setelah jam 4. Gak usah ribet pake jaket, topi aja dah cukup. Kalo udah bersimat terik wajib pake tutupan sebadan males juga gerah gitu. Enaknya di kebun itu sambil kena silir2 angin, trus lama2 masuk angin. Eh! 😂
.
Ini buat nepatin janjiku pada @panda.pupu.. Yuk ikutan giveawaynya juga temen2 @kebunrumahkami
@kebunkitabatam @dapur_ag @kebun.miniku_little.garden @kebunseribu #candidalaala #kilikulikgarden #pandapupu #duochallenge #gardeningwithstyle #kilikulikpandachallenge #inigayakumanagayamu

Sore hari Suami lagi garuk2 tanah, senyum2 dengan tanaman dan si istripun gatel tangannya pengen moto candid dan hasilnya jepretan hijau yang segar yang didapat dan otomatis doooong kecupan mesra untuk ayah dari bunda yg mw bersusah payah nyemai bibit2 tanaman2 keceh inih. Ada tomat,cabai,pepaya,labu kuning, sereh,nenas,lengkeng,alpukat,terong ungu,pohon palm,sawi,pare,pandan,kamboja jepang,anthurium,bambu rejeki... Wooowww banyak yaaa. Eits lihat ig ad challenge dr @kilikulikgarden @panda.pupu #candidalaala #kilikulikgarden #pandapupu #duochallenge #gardenswithstyle #inigayakumanagayamu #kilikulikpandachallenge @ikakambuik @yani_hakim @jhaqql @ekha_cantique @sita_res friend Yuks berkebun #ngebon #denisgarden #ikadenistory #2oct17

Kepingin banget ikut #candidalaala nya #duochallenge #kilikulikpandachallenge ...tapi ga punya topi😂😂
Nah kalo ini super duper candid..karena aku ga tau pas di foto dari belakang sama suami...
Pak suami cuma pengen kasih bukti kalo aku lebih peduli sama tanaman daripada anak sendiri😂😂😂
Nih buktinya pas ujan aku sibuk angkat2 tanaman yg hidroponik dan guyurponik ehh...anakku malah kabur maen hujan2an..
Yah kalo ujan gini mana tega aku membiarkan "anak2ku" yang lain kehujanan...
Yah sebenernya sih Pake jas ujan gini bukan bergaya,,mana mungkin di bilang #gardeningwithstyle ....cuma melindungi diri dari hujan dan akibatnya nanti..
Btw @bang_zalie82 @hennywidagdo @lapaknananida @mikhayla_zara @tathadita ayolah ikut candid ala ala nya #kilikulikgarden dan #pandapupu
#inigayakumanagayamu

Most Popular Instagram Hashtags