[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#duniabinatang

13398 posts

TOP POSTS

VIDEO 18+ saking nafsunya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #DUNIABINATANG
#VIDEOBINATANG
#VIDEOGOKIL
#BADAK
#IKKEHIKKEHKIMOCHI

Koe kbeh kancaku.., broto teko tp aku mung ngapusi ...๐Ÿ˜‚
#pendakihit#duniabinatang#siunyiljalan"

Apa judulnya pun saya tidak tau .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ballphyton #snake #duniabinatang #reptil

Seri dunia binatang
DISKON 42% sampai 20 juni saja ya... Bukunya limited stock dan ga bakal dicetak ulang... Yakin mau dilewatin??? #seriduniabinatang
#duniabinatang
#bukuanakdiskon
#bukuanakmurah

Alhmdulilah ..Angelina jolie top perform ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #duniabinatang #likeforlike #lovebird

Harimau mu mulut mu๐Ÿฏ
#yajelas #harimau #duniabinatang #gogreen #ml

Dia adalah kucing polos yg kesana sini mencari makan hanya dari sisa makan org" di rumah makan di dekat PLTU Cilacap.
Aku: cing, knpa lu tatapannya gitu?
Kucing: lg heran aja, nyari makan susah" halal kok malah di katain
Aku: dikatain sama siapa?
Kucing: sama sapi, kata dia "cing, kok lu kecil krus korengan udah ada kumisnya?"
Ya aku bales lah, "ketimbang lu, badan gede lamban susu di pegangin sana sini tapi gak pake BH, syukurin lu teteklu jd kepet"
Aku: astapilulloh
#kucing #duniabinatang

Santai aja nikmati liburan...
#ilovecats #catlover #duniabinatang

MOST RECENT

Turtle taken with Sony Alpha 6000 with Canon EF-S 18-135mm mounted on commlite adapter #commlite #sonya6000 #canonlens #fusion #turtle #duniabinatang

Senyun ala kambing, Selfi alah kambing
#duniabinatang #kambing #hewan #canon #foto #fotografer

Meong Akulah Kucing!
.
.
Buku Halo Aku Kucing!
.
Kucing ini binatang kesukaan Arsene. Kalau ada kucing, dia selalu antusias. Padahal pernah dicakar dan digigit kucing juga lho.. :D
.
Melalui buku ini Arsene jadi tahu kucing punya kumis juga. Sama kayak Papa, sama kayak Arsene sehabis minum susu. :D
.
.
#gamelevel5
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#forthingstochangeimustchangefirst
#bukubinatang
#duniabinatang
#bukuhewan

.
.
๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
Assalamualaikum bunda sholiha..
.
Promo bulan Juni sudah bisa di cek di akun promosi dan testimoni kami ya.. @galeribukuanakmuslim2
.
Let's cekidot !!
.
Yuk jadikan buku sbg investasi masa depan untuk anak sholeh dan sholeha ayah bunda.. ๐Ÿ˜Š

Book Advisor MDS
Wa || 0852-629-66-144
Produk || @galeribukuanakmuslim
Promo & Testimoni || @galeribukuanakmuslim2
.
#bookadvisor #MDS #AlQolam #bukuanakmuslim #bukuanakmedan #HaloBalita #EnsiklopediBocahMuslim #ConfidenceInScience #WonderfulAlQuran #SeriTeladanRasul #WowAmazingSeries #FuntasticLearning #DuniaBinatang #EnsiklopediMuhammad #murotal #hafiz #hafizah #talkingdoll #smartsajadah #MMKids #LA #smartHafiz #PromoGBAM

.
.
Buat yang akan mudik
Buat yang sudah mudik
Atau buat yang ga mudik

Selamat berkumpul bersama keluarga
Selamat mengecharge semangat melalui kehangatan keluarga ^^
.
.
Book Advisor MDS
Wa || 0852-629-66-144
Produk || @galeribukuanakmuslim
Promo & Testimoni || @galeribukuanakmuslim2
.
#bookadvisor #MDS #AlQolam #bukuanakmuslim #bukuanakmedan #HaloBalita #EnsiklopediBocahMuslim #ConfidenceInScience #WonderfulAlQuran #SeriTeladanRasul #WowAmazingSeries #FuntasticLearning #DuniaBinatang #EnsiklopediMuhammad #murotal #hafiz #hafizah #talkingdoll #smartsajadah #MMKids #LA #smartHafiz #tabaki #tabunganbuku

Santai aja nikmati liburan...
#ilovecats #catlover #duniabinatang

Kalau teman-teman tinggal di Jupiter, teman-teman akan merasakan hari yang sangat singkat!
.
1 hari disana cuma 9 jam lhooo...
.
.
Yuk tebak tebakaan..!
* kamu dan teman mu lahir di waktu yang sama. Kamu tinggal di bumi, teman mu tinggal di Jupiter. Siapa yang tumbuh lebih tua? kamu atau teman mu? ๐Ÿ˜†๐Ÿค”๐Ÿค”
.
.
.
.
(clue : 1 hari bumi : 24 jam, 1 hari jupiter : 9 jam )

Tebak-tebakan seru kaya gini cuma bisa kalau baca Ensiklopedi Bocah Muslim! ๐Ÿ˜

#EnsiklopediBocahMuslim #bukuedukasianak #bukuanak #bukubalita #1000bukudalam3tahun #bukuedukasi #mainanedukatif #montessori #bukuaktivitas #duniabinatang #bukuanakmuslim #bukuaktivitasanak #arisanbukuanak #bacasejakdini #jualbukuanak #toddleractivities #indonesiamontessori

Ini namanya NAJIS BESAR
.
.
โ€œguguk dan air ludahnya adalah najis besar. Sini ibu bantu bersihkanโ€
.
Koseet koseet pok pok pok ๐Ÿ’ง๐Ÿ’ง๐Ÿ’ง
.
โ€œBuuu, kok kaki sali kenapa dikotori dengan tanah?โ€
.
โ€œBukan dikotori sayang, tapi dibersihkan. Kalau terkena najis besar, kita harus membersihkannya 7x, yang pertama dengan tanah. Lalu bilas 6x dengan air bersihโ€
.
.
Ada penjelasan ilmiah kenapa harus menggunakan tanah. Supaya lebih banyak tahu, yuk buka buku Ensiklopedi Bocah Muslim! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #EnsiklopediBocahMuslim #bukuedukasianak #bukuanak #bukubalita #1000bukudalam3tahun #bukuedukasi #mainanedukatif #montessori #bukuaktivitas #duniabinatang #bukuanakmuslim #bukuaktivitasanak #arisanbukuanak #bacasejakdini #jualbukuanak #toddleractivities #indonesiamontessori

Astronomi merupakan ilmu pengetahuan tertua dalam peradaban manusia Astronomi juga di juluki sebagai "Ratu Sains" Ilmuwan Islam begitu banyak memberi kontribusi bagi pengembangan dunia astronomi.Ia adalah Ibnu Yunus,namanya mulai dikenal setelah berhasil memperkirakan terjadinya gerhana matahari Dan bulan.

Ibnu Yunus diyakini para sejarahwan sebagai orang pertama yang menggunakan bandul untuk mengukur waktu pada abad ke -10 M.Ia menggunakan bandul untuk memastikan akurasi dan ketepatan waktu.Dengan begitu Ibnu Yunus merupakan penemu pertama bandul waktu.

#ensklopedibocahMuslim
#SeriIlmuwanMuslim
#bukuHaloBalita #arisanhalobalita #montessorianak #1000bukualam3tahun
#homescholing
#Belajaritumengasyikan
#duniabinatang

Most Popular Instagram Hashtags