#dunia

MOST RECENT

Berarti gaada artinya dong?
ibarat slowmotion gitu ya wkwk

#dunia #akhirat

."Kebutuhan itu murah yg mahal itu keinginan"
jangan mau diperbudak keinginan cukupkan dirimu dengan apa yg kau butuhkan saja

Allah SWT berfirman:

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوٰتِ مِنَ النِّسَآءِ وَالْبَـنِيْنَ وَالْقَنَاطِيْرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَـيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْاَنْعَامِ وَالْحَـرْثِ ۗ ذٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۚ وَاللّٰهُ عِنْدَهٗ حُسْنُ الْمَاٰبِ "(Dijadikan indah pada pandangan manusia kecintaan kepada syahwat) yakni segala yang disenangi serta diingini nafsu sebagai cobaan dari Allah atau tipu daya dari setan (yaitu wanita-wanita, anak-anak dan harta yang banyak) yang berlimpah dan telah berkumpul (berupa emas, perak, kuda-kuda yang tampan) atau baik (binatang ternak) yakni sapi dan kambing (dan sawah ladang) atau tanam-tanaman. (Demikian itu) yakni yang telah disebutkan tadi (merupakan kesenangan hidup dunia) di dunia manusia hidup bersenang-senang dengan hartanya, tetapi kemudian lenyap atau pergi (dan di sisi Allahlah tempat kembali yang baik) yakni surga, sehingga itulah yang seharusnya menjadi idaman dan bukan lainnya."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 14) tafsir Al Jalalain

#Muhasabahdiri #dunia #akhirat

Mungkin kalau belum merasakan pasti belum tahu apa yg dirasakan nya.
#dunia ini berputar

Catet aja udah. Omongin aja udah. Di awal, ga perlu paham. Yg penting ada kemau, kemudian mulailah melangkah. Tunjukin sama Allah kesungguhan dari niat. Dan ga perlu jg nunggu besar itu langkah yg dimaksud

Info dan bimbingan PayTren
Whatsapp : 0821-5535-9993

#paytren_pendaftaran_bimbingan
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#viral
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

.
@ Rp 70.000,-
.
Reference Books
Hard cover (padded)
45 halaman (kertas tebal glossy)
Dimensi : 22 x 29 cm ketebalan 1.2 cm
Penerbit : North Parade Publishing Ltd. UK
Kategori : 6 tahun ke atas

#jualbukuanak #bukuanak #bukupelajaran #bukupengetahuananak #referencebook #bukupendidikan #bukupengetahuan #discovery #jualbukupelajaran #dunia #discover #wondersoflearning #bukuimpor #bukubagus #kamus #ilmupengetahuan #referensi #bukusekolah

Ritual ekstrem muslim Syiah Myanmar berjalan di atas bara api. Ritual ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Asyura di sebuah masjid di Yangon.

#MDKnews #merdekadotcom #berita #news #foto #dunia #ritual #asyura #muslim #myanmar

.
@ Rp 70.000,-
.
Reference Books
Hard cover (padded)
45 halaman (kertas tebal glossy)
Dimensi : 22 x 29 cm ketebalan 1.2 cm
Penerbit : North Parade Publishing Ltd. UK
Kategori : 6 tahun ke atas

#jualbukuanak #bukuanak #bukupelajaran #bukupengetahuananak #referencebook #bukupendidikan #bukupengetahuan #discovery #jualbukupelajaran #dunia #discover #wondersoflearning #bukuimpor #bukubagus #kamus #ilmupengetahuan #referensi #bukusekolah

New Rida'/Sorban/Syal Terompah

Bahan rayon no 1

Panjang:200cm
Lebar:110cm

Ada berbagai macam pilihan warna sorban di nomer
1,2,3,4,5,6,7,dan,8
Harga:75.000

Info pemesanan :0895363787179

Mohon sebelum memesan untuk menanyakan stok dahulu,dan jangan lupa mencantumkan nomer yang anda ingin memesan. Terima kasih
#sorban#syal#terompah#busanamusli#muslim#koko#berkah#dunia#akhirat

Arab Saudi Khawatir atas Rohingya dan Minoritas Lain di Myanmar
Pengungsi Rohingya di Bangladesh. (Foto: AFP) Jenewa: Arab Saudi kembali menyampaikan kekhawatirannya mengenai Rohingya dan etnis minoritas lainnya di Myanmar. Berbicara di Dewan Hak Asasi Manusia PBB dalam dialog interaktif dengan Misi Pencari Fakta di Jenewa, Duta Besar Arab Saudi Abdulaziz Al-Wazel mengekspresikan kekhawatiran Kerajaan Arab Saudi mengenai laporan terbaru mengenai Rohingya. Ia mengaku terkejut …
https://indopolitika.com/arab-saudi-khawatir-atas-rohingya-dan-minoritas-lain-di-myanmar/| #dunia, #duniainternasional, #internasional
#indopolitika

Sepertinya diri ini pun telah lelah dengan mengejar dunia
・・・
#Repost @bbg_alilmu (@get_repost)
・・・
SALAH SATU SISI HAKEKAT DUNIA…
.
1. Sebelum mendapatkannya, harus banting tulang untuk mengumpulkannya… bahkan banyak yang harus melabrak aturan Allah ta’ala.
.
2. Ketika menikmatinya, harus hati-hati menjaganya, agar tidak cepet rusak atau hilang atau dibegal dst… atau bahkan harus disembunyikan karena takut dicuri atau kena ‘ain dst.
.
3. Setelah itu, dia pasti akan sirna dan fana… dan menyisakan tanggung-jawab di pundak kita, baik di alam kubur maupun di alam akherat kelak.
.
———-
.
Jika demikian, pantaskah kita dilalaikan olehnya… Pantaskah kita menggunakan segala cara untuk mendapatkannya… Padahal Nabi -shollallohu alaihi wasallam- telah bersabda:
.
"Sungguh seseorang tidaklah akan mati, hingga RIZKINYA disempurnakan, maka bertakwalah kalian kepada Allah, dan carilah cara yang baik dalam mendapatkannya“. [hadits dishohihkan oleh Syeikh Albani].
.
Jika yang menggunakan cara halal dan cara haram sama-sama akan disempurnakan rizkinya, tanpa berkurang dan tanpa bertambah sedikitpun… mengapa memilih cara yang haram ?!
.
Ya Allah, lindungilah kami dari godaan setan yang terkutuk…
.
Semoga bermanfaat…
.
Ustadz DR. Musyaffa’ Ad Dariny MA, حفظه الله تعالى.
.
ref : http://bbg-alilmu.com/archives/12493
.
.
#hakikat
#dunia
#halal
#haram
.
.
Follow IG: @bbg_alilmu
Follow IG: @bbg_alilmu
Follow IG: @bbg_alilmu
.
http://instagram.com/bbg_alilmu

#HardcoreOiL.........! 🇺🇸 HARDCORE OIL #USA 🇺🇸 100% diimport...!
Kini Di Malaysia...... !!! Anda Tercari-Cari Produk #MEMBESARKAN Dan #MEMANJANGKAN Zakar Yang Hebat Dan Berkesan dalam msa 3 #HARI.......? Nak Tambah #POWER_TEGANG Ke Tahap Maksimum...? Selalu Disindir Isteri Kerana #BOBOI kurang #PADU...?🍆🍆🍆 HARDCORE OIL🇺🇸 Khas Untuk ANDA...! Yg telah di uji oleh #DOKTOR_PAKAR seluruh #DUNIA 🌎Antara Kelebihan Yang Bakal Anda Perolehi Jika Mengamalkan Produk Kesihatan Zakar HARDCORE OIL ....USA -👠#Membesarkan saiz zakar anda.dlm msa 3 hri*
-👠#Memanjangkan zakar anda.Ke tahap maximum*
-👠 #Menambah #ketegangan pada zakar.*
-👠Menjadikan zakar anda bertambah #keras.*
-👠Merawat masalah (#PANCUTAN_PRAMATANG).*
-👠Merawat masalah dingin seks & #lemah tenaga batin.*
-👠Menjadikan anda lelaki hebat ketika ‘#BERAKSI, sihat & bertenaga, tiada lagi masalah zakar susah bangun.*
- 100% Herba Semula Jadi..diperbuat dr 7 jnis #HERBA 👠TERBAIK_DIDUNIA
- HARDCORE OIL♋ Mengurangkan Risiko Untuk Mendapat Penyakit #Prostat Dan Testis.* SMS/WHATSAPP ⬇

http://www.wasap.my/60134166812/HardcoreOiL

Terkadang dunia ini terasa begitu keras, .

Menurutinya tak pernah puas
Mengejarnya malah semakin tergilas .

Semua orang jadi terlihat buas
Hanya untuk sebuah kata puas .

Banyak yang tak sadar bahwa dunia ini hanya bias .

Untuk dunia yang tak segitu luas,
Tapi keras dan bias .

Aku memilih menjadi halus
Agar hidupku mulus .

Menunduk dengan tulus
Menanggapimu tak perlu terlalu serius .

#dunia
#fatamorgana

Dulu awalnya ditawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk pake PayTren

Tapi setelah saya pikir - pikir, saya GAK pake tetep butuh PULSA, Bayar Listrik,dll

Dulu sebelum pake beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur.

begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb

Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN

Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI.
Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi
In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya

Anda MASIH RAGU?
Anda MASIH PIKIR-PIKIR?
TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan?
TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan?

Informasi Pendaftaran dan bimbingan Mitra baru PayTren Ustadz Yusuf Mansur, silahkan

WA : 082313826296
Follow ig :
@executive_paytren19

#paytrenustyusufmansur
#paytren
#paytren_bisnis_yusufmansur
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#demamtiktok
#paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal

#Repost @yufid.tv with @get_repost
・・・
BERSAHABATLAH KARENA ALLAH!
.
Ingatlah wahai Saudaraku -semoga Allah menunujuki kita untuk taat kepada-Nya-, bahwa tujuan kita bersahabat adalah senantiasa untuk mengharap ridha Allah ta’ala.
.
Janganlah sekali-kali persahabatan tersebut dijadikan untuk mendapatkan kepentingan dunia semata.
.
Persahabatan yang dilandaskan saling cinta karena Allah itulah yang akan mendapatkan manisnya iman.
.
Nabi -shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda,
.
"Ada tiga perkara yang apabila seseorang memilikinya akan mendapatkan manisnya iman, yaitu Allah dan Rasul-Nya lebih dia cintai daripada selain keduanya, dia mencintai seseorang tidaklah dia mencintainya kecuali karena Allah, dan dia tidak suka kembali kepada kekufuran setelah Allah membebaskan darinya sebagaimana ia tidak suka dilemparkan ke dalam api neraka”.
.
(HR. al-Bukhari No. 16)
.
Di samping itu, persahabatan seperti inilah yang akan kekal hingga hari kiamat nanti.
.
Allah ta’ala berfirman (yang artinya),
.
”Teman-teman akrab pada hari (kiamat) nanti sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa".
.
(QS. Az-Zukhruf [43]: 67)
.
Imam Ibnu Katsir -rahimahullah- mengatakan bahwa setiap persahabatan yang dilandasi cinta karena selain Allah, maka pada hari kiamat nanti akan kembali dalam keadaan saling bermusuhan. Kecuali persahabatannya dilandasi cinta karena Allah ‘azza wa jalla, inilah yang kekal selamanya.
.
(lihat Tafsir Ibnu Katsir)
.
Maka perhatikanlah wahai Saudaraku, sudah benarkah niat kita dalam bersahabat?!!
.
Apakah persahabatan tersebut hanya untuk menyelesaikan urusan duniawi semata?!!
.
Setelah urusan tersebut selesai, kita meninggalkan sahabat kita?!!
.
Ingatlah, persahabatan yang benar adalah persahabatan yang dilandasi cinta karena Allah, yaitu seseorang mencintai sahabatnya karena tauhid yang dia miliki, pengagungan dia kepada Allah, dan semangatnya dalam mengikuti sunnah Nabi -shallallahu ‘alaihi wa sallam-.
.
www.rumaysho.com

#selfreminder #reminder #sahabat #teman #taat #muhasabahdiri #renungan #sunnah #bahagia #dunia #akhirat #islamicquotes #quran #hadits #islamituindah #dakwah #islam #yufid #yufidstore #yufidtv

Prancis Gelar Sidang Banding Kasus Foto <i>Topless</i> Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: AFP) Paris: Sebuah pengadilan di Prancis akan menggelar sidang banding kasus foto telanjang dada atau topless Kate Middleton, istri dari Pangeran William dari Kerajaan Inggris. Sidang digelar untuk merespons permohonan banding dari dua editor senior dari majalah selebriti Closer. Mereka dikenai denda besar usai mempublikasikan foto-foto Duchess of Cambridge …
https://indopolitika.com/prancis-gelar-sidang-banding-kasus-foto-itopless-i-kate-middleton/| #dunia, #duniainternasional, #internasional
#indopolitika

Most Popular Instagram Hashtags