[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dulurrina

2290 posts

TOP POSTS

Ketawanya ngumpet 😘
Ecek & Ebay & Oleh-oleh London 😍

#sahabat #tulus @rinanose16 @kalinaocktaranny #deep
#dulurrina #kangenrinanose

@rinanose16 ❀ #tweety ==>#dulurrina
Di sepajang perjalanan seperti roda sepeda dan roda kehidupan ada pasang surutnya kadang diatas dan dibawah tp roda itu akan tetap berputar kalau kita
Terus menggayuhnya begitu juga hidup ini....
We love you 😘😘 #nurinapermataputri

Selamat menjalankan ibadah sholat magrib teh @rinanose16 #dulurrina dan semuanya.. πŸ™πŸ™ #YukSholatBarengAku
#SemogaAmalIbadahKitaDiterimaAllahSWT

(GeserπŸ‘‰) Kecewa.. Sedih.. ItuYgAkuRasakanSkrng!!.. TpAkuSbagaiFansTtpKuatAja!!.. KarnaApa??.. ItuUdahPilihanTerbaikTeteh!!.. ApapunPilihanTerbaikTeteh.. Aku#DulurRina.. MsihSynkSamaTeteh!!.. TtpSemangatYaTeteh!!.. ILopeYouTeteh @rinanose16 πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€β€

Fans dan idolanya😁😁
.
.
@rinanose16 @pipit1602 #idol #fan #rinanose #dulurrina

Teh Rina kalo senyum manis dulur Rina jadi ikut senyum kalo teh Rina senyum.teh sedih dulur Rina ikut sedih ayo teh Rina tunjukan kalo teh Rina wanita hebat @rinanose16 @dulurrinaid_ @fitriani6284 @id__dulurrina @dulurrinaofc #dulurrina

Kamis,09/11/2017
@rinanose16 [ON AIR] at #DangdutAcademyAsia3 pkl.19.30WIB LIVE @IndosiarID
By @mishelshelly30
#dulurrina

Sesungguhnya sosok yg baik... .
Menyayangkan tanpa menghujat....
Semoga teteh @rinanose16 selalu menemukan jalan terbaik ya teh πŸ˜‡πŸ˜˜
.
#dulurrina #dulurrina_id

MOST RECENT

Akhirnya teteh @rinanose16 on air juga😘😘😘
Ayo dulurrina kita serbu @antv_official @pesbukers_antv 😝😝
#lebaykarnakangen
#kangenrinanose
#dulurrina
#rinanose16
#rinanose

Ketawanya ngumpet 😘
Ecek & Ebay & Oleh-oleh London 😍

#sahabat #tulus @rinanose16 @kalinaocktaranny #deep
#dulurrina #kangenrinanose

Good people will not be harmed by God. If it happens only test God for patience.

#FastRepost from @rinanose16
Aku adalah seburuk-buruk manusia yang ingin berbuat baik.

#intropeksidiri #deep #dulurrina #kangenrinanose #rinanose @pipit1602

Activity @rinanose16 on December 11, 2017. Mereka yang selalu ada untuk teh rina 😘

Happy Birthday πŸŽ‚πŸŽ‰ untuk @cantika_airra yang ke 26 ya kak, kalo ga salah πŸ™πŸ˜‚, semoga selalu diberi kesehatan, rizki yang berkah dan bisa dampingin teteh terus ya πŸ˜‡

#dulurrina #kangenrinanose
#igstory @rinanose16 @indrakula_03 #Repost @haiinie7787

Believe that all obstacles that occur when this is just a trial order ourselves to be better in the future.
Jadi semangatlah teh @rinanose16 masih banyak orang yang menyayangimu dan menunggumu tampil kembali 😘😘, dan kami dulurrina selalu mendukungmu 😘
#FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Aku adalah seburuk-buruk manusia yang ingin berbuat baik.

#intropeksidiri #ambililmubaiknyasaja #dulurrina #kangenrinanose #kembalidengankaryamu

@rinanose16 ❀ #tweety ==>#dulurrina
Di sepajang perjalanan seperti roda sepeda dan roda kehidupan ada pasang surutnya kadang diatas dan dibawah tp roda itu akan tetap berputar kalau kita
Terus menggayuhnya begitu juga hidup ini....
We love you 😘😘 #nurinapermataputri

Learning to appreciate a process for a change. Then always do your best, and let God do next.
Always proud of you @rinanose16

#FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Mengalami berbagai perasaan, membuatku semakin memiliki rasa peduli dan empati yang tinggi terhadap lingkungan dan manusia.
*
*
#pengalamanku #prosesku #perjalananku

#holiday #London #uk #kensington #hydepark #alone #happy #adventure #rinanose16
#dulurrina #kangenrinanose

When you're able to forgive & smile to the person who hurt you, that's when you make site that you are better than him.
So keep smilling tetehku πŸ˜‚πŸ˜ #FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
Bahagia yang sederhana ❀
Gemeesshh πŸ˜™
#harrods #london πŸ‡¬πŸ‡§ #mytrip #myself #myadventure #holiday #alone #happy #rinanose16 #dulurrina #kangenrinanose

Nikmati saja dan tak perlu ikut campur.. πŸ˜›
#FastRepost from @rinanose16 β€’β€’β€’
Let me tell you something...
.
.
.
.
.
.
.
Go get a life, love and happiness ❀️
#gagalmoveon #cyberbullying #rinanose16 #happy #holiday #London #uk #alone
#kangenrinanose #dulurrina

Inilah cara gw pake smartphone, explore london dari hp teteh @rinanose16 πŸ˜‚
Makasih ya teh sudah memperlihatkannya padakuπŸ˜™πŸ˜™, semoga z aku bisa kesana ya.. πŸ™

#igstory #holiday #rinanose16 #london #uk #alone #brave #myadventure #myself #happy
#kangenrinanose #dulurrina

Gw mah asik anaknya.. orang lain sibuk ngehujat, gw mah sibuk mengagumi teteh @rinanose16😘😘 #FastRepost from @rinanose16 β€’β€’β€’
Gw mah asik anaknya.. orang pada sibuk ngehujat gw, gw nya udah tau cara menggunakan smarthphone untuk menjelajah luar negri sendirian! Gw mah gitu orangnyaπŸ˜„ (ini becanda lhoo)
.
#HowToUsingSmartPhone 😜

#kangenrinanose #dulurrina #happy

Aku pun seorang Thinker & Introvert.
Aku tak pernah memandang orang dari fisik, status, agama dan cara berpenampilan seseorang. Karena aku menghargai hak prerogatif seseorang.
Aku hanya melihat orang dari caranya berbicara, berperilaku, dan pembawaannya baru kemudian berusaha mengenal hatinya.
Dunia ini panggung sandiwara, Allah memperkenalkan mereka padaku untuk aku pelajari dan aku ambil ilmunya, siapapun itu dan dimana pun mereka tinggal.
Selama mereka masih bermoral, dan berprikemanusian. Kenapa tidak?
Terbukalah dalam berpikir, jangan hanya memandang dari satu sudut pandang saja. Berusahalah berpikir dari sudut pandang mereka. Karena kita pasti akan tau caranya berpikir (setidaknya sedikit mengerti)

#ambililmubaiknya #intropeksidiri #janganmunafik #prayforkemanusian #prayforhatinurani #inilahcaraku
#dulurrina #rinanose16 #kangenrinanose

Thinker, Introvert, & Berpendirian kuat. She is @rinanose16
#FastRepost from @allennaze
β€’β€’β€’
Sosok yg hebat ke london sendirian sajah nggak bergantung sama orang lain ...enggak ngajak2 dulurrina ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @rinanose16
@rumpi_ttv
@kalinaocktaranny

#kangenrinanose #dulurrina #prayforkemanusian
#prayforhatinurani
#strongwoman
#holiday #alone #london #berani

The strongest people are not those always win, but they were still going when they crashed

#FastRepost from @rinanose16 β€’β€’β€’
I’m just human.. Life Love Leave Let Luck LOL
.
.
#explore #london πŸ‡¬πŸ‡§ #alone #brave #myphoto #myself

#kangenrinanose #holiday #berani #sendiri #happy #dulurrina #rinanose16

Alone and happy 😍
@rinanose16

Everyday is wonderful day ❀️
.
.
#explore #london πŸ‡¬πŸ‡§ #myself
#alone #holiday #berani #sendiri
#kangenrinanose #dulurrina

Selamat menjalankan ibadah sholat magrib utk wilayah Indonesia dan sekitarnya teh @rinanose16 #dulurrina dan semuanya yg menjalankan..😊😘 YukSholatBarengAku
#SemogaAmalIbadahKitaDiterimaAllahSWT πŸ™πŸ™

Cantik alami terpancar dari hati dan itu kamu @rinanose16 😘😘 #FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
London Bridge Tower

#kangenrinanose #holiday #london #uk #alone #sendiri #berani #happy #dulurrina #igstory

Aa @irfanhakim75 tth @rinanose16 bang ramzi.... .

@Regranned from @iraa_opicq - #throwback #Repost @sekar_putry ☺ with @repostapp
・・・
Rina gak salah…Yg salah tuh yg ninggalin Rina… wkwkwkwk …emang yg ninggalin siapa sih πŸ˜€βœŒ Aa Ipan julittt πŸ˜‚πŸ˜‚
@rinanose16 @irfanhakim75 #Ramzi
#DA4 #indosiar #dulurrina - #regrann

#throwback #Repost @sekar_putry ☺ with @repostapp
・・・
Rina gak salah…Yg salah tuh yg ninggalin Rina… wkwkwkwk …emang yg ninggalin siapa sih πŸ˜€βœŒ Aa Ipan julittt πŸ˜‚πŸ˜‚
@rinanose16 @irfanhakim75 #Ramzi
#DA4 #indosiar #dulurrina

Senyum penuh arti...😊
#kangenrinanose
#dulurrina
#deep

#FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Life Love Leave Let Luck LOL
.
.
#eksplor #manchester #englandπŸ‡¬πŸ‡§ #sendiri #berani
.
Softlens by πŸ‘‰ @destisoftlens22 qq

Dalam judul "Fokus πŸ“·" 😊
#kangenrinanose
#dulurrina

#FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Life Love Leave Let Luck LOL
.
.
#explore #manchestercity #england πŸ‡¬πŸ‡§ #alone #brave #myphoto #myself

Selamat menjalankan ibadah sholat magrib teh @rinanose16 #dulurrina dan semuanya.. πŸ™πŸ™ #YukSholatBarengAku
#SemogaAmalIbadahKitaDiterimaAllahSWT

Musim panas...😍😍 #FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Life Love Leave Let Luck LOL
.
.
#eksplorLondonπŸ‡¬πŸ‡§ #sendiri #berani
#dulurrina #kangenrinanose

The heart that lovers is always young. Looks so beautiful 😍

@regrann_app from @rinanose16 Every EXIT is another ENTER 😊

#adventure #berani #sendiri #london #UK #happy #dulurrina #kangenrinanose

Minds are like parachutes they only function when open.
--- deep ---
#dulurrina
#prayforhatinurani
#prayforkemanusian
#intropeksidiri
#alone
#happy
#berani

Aku merindukanmu dalam __
.
.diam____diam____dan ____diam
.
.hanya jari2 tanganku ini yang ngak mau diam__
.
untuk mengetik namamu dan hati ini ngak bisa dibohongi .
#kangenrinanose #kangenrinanose #kangenrinanose
Kembali ke indosiar untuk kita #dulurrina karena disana kita bs melihatmu ,bahkan menemuimu dan melihat langsung candaanmu
Bagi kami indosiar rumah keduamu ,dulurrina bs mencarimu disana
Untuk mengobati rasa rindu ......@rinanose16 ❀

Sebersih apakah hati kalian??
Karena hatimu mencerminkan karakter diri kalian...
#cyberbullying
#intropeksidiri
#dulurrina
#prayforkemanusian
#prayforhatinurani
#rinanose16
#rinanose
#happy
#alone

Foto ini lebih tenang dibandingkan komentarnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Iya kan teh @rinanose16
So you looks happy holiday
#dulurrina
#holiday
#happy
#explore
#london
#alone

Dan kau pun sangat berani lebih dari yang aku kira....😘😘😘😘
#dulurrina
#happy
#alone
#holiday
#berani

Para Cyber bullying coba dengarkan dengan baik ya...πŸ˜‡
Karena semua akan kembali pada diri sendiri...
Dan untuk teh @rinanose16 banyak hal yang bisa kupelajari darimu...
Terima kasih sudah memberikan contoh yang baik dalam menjalani hidup ini...😘😘😘
Happy Holiday teh @rinanose16
Jangan lama-lama liburnya ya teh, aku kangen candaan cerdasmu...kangen suara dan senyum tulusmu...
Love you teh....😍😍😍😘😘😘
#ambililmubaiknyasaja
#dulurrina
#rinanose
#rinanose16
#kangenrinanose
#proudofyou
#prayforkemanusian
#prayforhatinurani

Seperti ini kah kalian?😟 Apa dia lebih baik dari kalian? πŸ˜•πŸ˜‡ Jangan pernah menghakimi seseorang dengan satu kesalahan yang kau lihat tanpa tahu apa yang harus dia lakukan dibalik kesalahannya...
Dan bila pun terjadi sanggup kah kau meminta maaf untuk itu dan berusaha membantunya....
Pikirlah dengan hatimu...😯😯😯 #dulurrina
#prayforhatinurani
#prayforkemanusian
#tahusepenggalceritadarikisahnyataitulebihkejam
#kangenrinos
#kangenrinanose
#rinanose16
πŸ˜₯ #Repost @portalmuslim (@get_repost)
・・・
Hikmah apa yang bisa kita dapatkan?
.
.
@portalmuslim
#portalmuslim #muslimharustahu #renungan

Mari Kita Sholawatan biar hati kita semakin baik....... @rinanose16 @da2_danang
#maulidnabi #kangenrinanose #dulurrina #danangnisme

@rinanose16 Assalamu'alaikum tetah geulis. Entah dibaca atau ngga... Dakuh hanya ingin menyapamu.. Semoga Allah selalu damaikn hatimu. Dikuatkan dalam kebaikan... Lama ga ngebuka IGmu. Biasanya ane ngiri2 dikit ngeliat style hijabnya.. Tambah ngiri ngedenger suara bidadari dari SMULEnya πŸ˜‚

But ngomong2.. Hidayah Allah itu mahal. Atau lebih tepatnya istimewa n Mewah... Knp? Karena ga semua bs mendapatkannya.
over all. Qt Jalani hidup dg kebaikan sj. Smg slu dlm petunjukNya.
Buat yg suka ngejudge Tetehq yang baik hati ini "Ga perlu ngejudge2 oranglah.. Diri kita pun belum tentu baik..." Dn sepanjang mengikuti kisah Tetehnya. Beliau baik kan?? . Baik banget malah. ====================== And...Balik ke teteh... Keren lagu I Swear I love U. Ane mikirnya ini utk Allah.. Mgkin ada banyak hal yg g terungkap.. Dn mungkin nanti teteh bs siap kembali berhijab. Bahkan bkn sekedar hijab. Tapi berjilbab. Beda soalnya 😬

We swear we love u because Allah tetehq... Knp because Allah... Karena Allah Maha Pencipta. Ia yang menciptakan kita. Aku dan kamu. Eeaaaa ❀

#kangenrinanose #dulurrina

Karena hatimulah I SWEAR I LOVE YOU 😍😍😍😍😍
#kangenrinos 😘😘😘😭😭😭
#DulurRinaOFC
#dulurrina
#proudofyou
#FastRepost from @rinanose16 by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Judul lagu: I SWEAR I LOVE YOU
Cipt: Ali Muslih / Harry Tasman
.
Target pendengar:
Bayi, anak-anak, dewasa, Ibu-ibu, Bapak-Bapak, Nenek-Nenek, Kakek-Kakek, tetangga, temen sekolah, temen kuliah, temen makan temen, pasangan romantis, selingkuhan, simpanan, gebetan, mantan, jomblo yang lagi baper.. apa lagi ya πŸ€”
.
Kalian tidak akan bisa menolak keindahan suaraku 😈 ha ha ha..! Kalian tidak bisa membohogi diri kalian untuk selalu mengulang-ngulang lagu ini..! Suaraku telah berada di puncak kampreteble zone dan akan terus menghantui kalian πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»
.
Selengkapnya bisa liat di YouTube. Link nya πŸ‘‡
https://youtu.be/iR91GofI3aA
.
Kalo ribet, tinggal ketik aje Rina Nose new single, langsung banyak keluar video gwπŸ˜πŸ’ƒπŸ» pan gw terkenal πŸ‘»

Turun naik - Naik turun
☝☝☝☝☝☝☝☝
πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #DulurRinaOFC
#dulurrina
#kompak
#proudofyou
#prayforkemanusiaan
#prayforhatinurani
#kangenrinos

--Someone --misss youuuπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜– @rinanose16
#rinanose #nurinapermataputri #sayang #dulurrina

Dear @rinanose16 πŸ˜‡
Manusia tidak ada yg sempurna,Karena kesempurnaan hanya milik Allah.SWT πŸ™
Setiap orang mempunyai HAK & pilihannya masing", jika menurut kita apa yg kita lakukan & kita pilih BAIK & BENAR, apa urusan orang lain untuk melarang kita.πŸ˜ŠπŸ˜‘
Kita semua orang BerAgama, pasti setiap Agama mengajarkan yg BENAR, jadi kita seharusnya introfeksi diri sendiri, apa kita udh BENAR, jangan sampai ucapan & perilakumu MERUSAK KEBAHAGIAAN orang lain.πŸ˜‘
.
*Hargai keputusan orang lain & STOP berkomentar negatif sebelum tau apa yg sebenarnya terjadi.πŸ™βŒβŽ
❀️❀️ @rinanose16 ❀️❀️
.
🎨 @fajards26
#KARYAFAJARDS
Repost from @karyafajards26
#dulurrina
#hatinurani
#kemanusiaan
#santunlahdalamberkomentar
#janganmunafik
#kangenrinos

Bagi yang suka menilai orang dan dan yang suka menasehati dengan dahlil yang berujung ngebully...πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
BACALAH sampai selesai dan pahamilah... Kemudian terapkanlah dalam hati kalian
Dan sampaikanlah dengan lisan kalian secara santun...πŸ™πŸ™πŸ™ #FastRepost from @olivia_2727_ by @fastrepost_app
β€’β€’β€’
Baca ini bagus banget utk pencerahanya.... 😊😊 ------------------
MusliModerat.net - Sayyidil Habib Umar Bin Hafidz ketika berdakwah di amerika mengatakan:, "Ketika Anda melihat seorang wanita berpakaian dengan cara yang tidak dapat diterima secara islami, anda bisa menasihatinya dengan akhlak dan cara yang baik, jangan sejenakpun berpikir bahwa dia lebih rendah dari Anda secara rohani. Jika Anda berpikir demikian, berarti Anda lebih rendah dari dirinya. Percayalah, itu adalah ajaran agama Anda (tidak memandang rendah). dia mungkin memiliki hubungan dengan PenciptaNya yang mungkin Anda tidak tahu. dia mungkin memiliki hati yang lebih baik dari Anda. benar, dia mungkin memiliki satu kelemahan yang terlihat dari luar, tapi Anda mungkin memiliki 50 kelemahan yang tersembunyi dari dalam.. Jangan berperilaku seperti Tuhan ketika melihat dosa-dosa umat,
tapi seperti seorang hamba.
Sehingga kita memiliki rasa simpati bagi mereka yang sedang diuji,
dan bersyukur pada Allah ο·» bahwa Anda diselamatkan (dari pengadilan Nya). Dan Tidak pernah mengatakan: mereka adalah penghuni neraka, atau mereka adalah penghuni surga. Semua itu hak prerogatif Allah. Jangan melihat ke bawah dengan angkuh pada orang-orang yang berdosa,
tapi berdoa kepada Allah ο·» atas bimbingan untuk mereka"

Allahuma sholli 'ala sayyidina Muhammad nabiyyil ummiy wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

#habibumarbinhafizhπŸ˜‡πŸ˜πŸ™πŸ™β€ - #regrann
#dulurrina
#hatinurani
#kemanusiaan
#santunlahdalamberkomentar
#janganmunafik
#kangenrinos

Assalamualaikum πŸ™ regranned from @keisya.arundina18
Bagi yang suka ngebully ,menghujat ,dan berkata kasar dimedsos
Dan didepan khalayak ramai.....silahkan dibaca captionnya dengan
Baik2 yaaaah..dan berhati2 lah dgn mulut dan jari2 mu yaaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Budayakan baca sebelum berspekulasi.....
Budayakan santun dalam berbicara😊
Budayakan menghargai orang lain
Budayakan diam kalau tak tau apa yang benar 😷😷😷 Jangan menilai orang kalau tak tahu kepribadiannya...
Karena isi Hati Seseorang Hanya Allah Yang Tau.
.
#dulurrina
#hatinurani
#ambililmubaiknya
#janganditirujeleknya
#janganmunafik
@keisya.arundina18
@olivia_2727_
@rifa_ruri
@sekar_putry
@allennaze
@putrie_haaanie
@aisyahnyana
@dulurrina_id
@haiinie7787
#regrann

Assalamualaikum... Sahabat sosmed biasakan berkomen atw posting yg masuk akal.... πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ silakan baca klo msh ada yg nyelenah artinya kebanyakan minum puyer πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @Regranned from @keisya.arundina18 - Bagi yang suka ngebully, menghujat, dan berkata kasar di medsos dan di depan khalayak ramai... BACA tuh baik baik ya....😎😎
Dan berhati-hatilah dengan mulut dan jarimu ya....πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Budayakan baca sebelum berspekulasi...
Budayakan santun dalam bicara😊
Budayakan menghargai orang lain😍
Budayakan diam kalo tak tahu apa yang benar😷😷
Jangan menilai orang kalo tak tau kepribadiannya...
Karena isi hati seseorang hanya Allah yang tau
#dulurrina
#hatinurani
#ambililmubaiknya
#janganmunafik
@olivia_2727_ @rifa_ruri
@allennaze @haiinie7787 @putrie_haaanie @dulurrinaid_ @fitriani6284 - #regrann

Bagi yang suka ngebully, menghujat, dan berkata kasar di medsos dan di depan khalayak ramai... BACA tuh baik baik ya....😎😎
Dan berhati-hatilah dengan mulut dan jarimu ya....πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Budayakan baca sebelum berspekulasi...
Budayakan santun dalam bicara😊
Budayakan menghargai orang lain😍
Budayakan diam kalo tak tahu apa yang benar😷😷
Jangan menilai orang kalo tak tau kepribadiannya...
Karena isi hati seseorang hanya Allah yang tau
#dulurrina
#hatinurani
#ambililmubaiknya
#janganmunafik
#kangenrinos
@rinanose16
@abi16shelby
@olivia_2727_
@fitriani6284
@rifa_ruri @allennaze @sekar_putry

Semoga teh @rinanose16 membacanya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Surat Terbuka HT kepada RN

from fb Herry Tjahjono

Masih banyak yang menyayangimu...
Kembalilah berkarya dan hiburlah dirimu kembali.... 😍😍😍 #dulurrina
#hatinurani
#ambililmubaiknyasaja
#proudofyou
#santunlahdalamberkomentar
#kangenrinos

Bagi yang kangen mana suaranya.... 😍😍
Sertakan @indosiar dan @d.academy_indosiar di komentar kalian ya...πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ ayo viralkan video ini supaya teh rina kembali lagi berkarya....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Teh @rinanose16 kami rindu akan hadirmu, dulurrina banyak yang menantikanmu,kembalilah ke dunia yang membuatmu bahagia dan dimana semua bakat dan senimu tersalurkan...
#FastRepost from @fitriani6284
Tampamu tiada kesempurnaan lagi
Karena kau selama ini melengkapi
Dimana kebahagiaanmu menjadi.....
Senyum dihati....
Namun beberapa saat tlh. Pergii..
Dan di sini masih sama menanti...
Kau kembali dengan senyumanmu lagi..
#dulurrina @rinanose16
#rinanose #strongwomen #kembalidengankaryamu #weloveyou #alwaysproudofyou
#kangenrinos
πŸ’ͺπŸ’ͺ Vidio by @rifa_ruri

Ini penampilan terakhir tth @rinanose16 di DAA3 😒 saat itu tth pasti lagi sedih2nya krn saat itulah sebagian kawan mulai menjauh.... tapi tth wanita hebat tetap profeaional di atas stage πŸ‘ .
Itu lah wanita si luar biasa... si empunya hati baik begitu kata sebagian sahabat2nya yg aku tahu... .

Wanita yg sabar, wanita sederhana, murah senyum.... . Teh sayang... kurang lbh selama 5thn mlm kita selalu di temeni tth, mulai da1, terong show, new afi, aksi, Qacademy, D'asia dll.... selama itu juga kita rela masuk angin,bangun kesiangan krn tidur jam 12mlm... .

Teh @rinanose16 panggung @indosiar tanpa tth itu seperti mlm tanpa bintang 😍 .

Hayoo teh... merenungnya udh cukup donk... hibur kami lagi teh , masih byk yg menantikan tth.... jgn smpe di luaran org2 yg gak suka tth bersorak mrk pikir tth di pecat atau apalah 😯 .

Sayang tth.. lope teh... apa kami hrs demo biar tth ngehost lagi πŸ˜‰πŸ˜‰ πŸ’œ anak2 yg kehilangan emaknya😒 .

#missu #curhat #host #rinanose #dulurrina .

@Regranned from @pemirsaindosiar - Wadaooww! @djdaffy cocok nih jadi ketua pasukan joged dangdut koplo πŸ‘€πŸ˜
.
Sementara @kunyeethai , ah sudahlah πŸ˜‚
.
#Throwback #daa3 #daa3story #indosiar #koplo #dangdut #Dacademyasia3 - #regrann

Tampamu tiada kesempurnaan lagi
Karena kau selama ini melengkapi
Dimana kebahagiaanmu menjadi.....
Senyum dihati....
Namun beberapa saat tlh. Pergii..
Dan di sini masih sama menanti...
Kau kembali dengan senyumanmu lagi..
#dulurrina @rinanose16
#rinanose #strongwomen #kembalidengankaryamu. πŸ’ͺπŸ’ͺ Vidio by @rifa_ruri

Respost from @keisya.arundina18 Surat dari pak Herry Thahjono untuk Teh @rinanose16 banyak yang masih menyayangimu teh ,tetap semangat dan berkaryalah kembali
#dulurrina
#ambilbaiknya
#santunlahdalamberbicara

Ini orang masih saja menyebar kebencian ya...😞😞😞 Postingan pertama di fb tentang si amplop sudah di hapusnya
Karena teh rina dah mengklarifikasi
sekarang posting lagi yang lain...
astagfirullahhalazim... Yang sabar ya teh 😘😘😘
#sengajaganotifygbersangkutanbiartakjadibeban
#dulurrina
@olivia_2727_
@fitriani6284
@allennaze

Karena isi hati hanya ALLAH yang tahu
Dan karena tahu itu bulat digoreng dadakan harga lima ratusan, kadariye....πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
#hatinurani
#dulurrina
#santunberbicara

Teh Rina kalo senyum manis dulur Rina jadi ikut senyum kalo teh Rina senyum.teh sedih dulur Rina ikut sedih ayo teh Rina tunjukan kalo teh Rina wanita hebat @rinanose16 @dulurrinaid_ @fitriani6284 @id__dulurrina @dulurrinaofc #dulurrina

Most Popular Instagram Hashtags