[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dukun

33143 posts

TOP POSTS

Ciri-Ciri Dukun Yang Harus Anda Ketahui
.
1. Menanyakan nama pasien dan nama ibunya.
2. Meminta salah satu dari beberapa benda bekas yang pernah menempel dalam diri pasien.
3. Terkadang meminta hewan dengan kriteria tertentu untuk disembelih dengan tidak menyebut nama Allah padanya kemudian dilemparkan ketempat tertentu atau dikubur ditempat-tempat tertentu.
4. Menuliskan dan mantra yang tidak dapat difahami berupa huruf terputus-putus di sebuah kertas (jimat) atau di lempengan tembikar putih, lalu menyuruh pasien melarutkan dan meminumnya.
5. Memakai Isim (tulisan Arab berupa mantra bahkan Al Qur’an yang tulis sungsang sebagai penangkal perlindungan atau dianggap mendatangkan berkah tertentu).
6. Menyuruh pasien untuk mengurung diri di suatu ruangan yang tidak dimasuki sinar matahari untuk beberapa waktu tertentu.
7. Menyuruh pasien untuk tidak menyentuh air untuk waktu tertentu.
8. Memberi sesuatu kepada pasien untuk ditimbun di dalam tanah, dihalaman rumah atau ditempek di rumah.
9. Memberi pasien beberapa kertas untuk dibakar dan mengeluarkan asap.
10. Berkomat-kamit dengan kata-kata yang tidak difahami.
11. Terkadang si penyihir memberi tahu pasien nama dan kampung halaman pasien tersebut. Serta permasalahan yang akan dikemukakannya
12. Meminta mahar atau tarif tertentu yang tidak boleh dikurangi, atau tarif yang menyulitkan ummat.
13. Memakai mediasi manusia atau mentransfer penyakit ke hewan.
14. Mengeluarkan jin dengan jin lagi. Atau mengobati pasien dalam kondisi kerasukan jin. Jadi terapis kerasukan dan kadang terlihat berantem dengan mahluk yang tidak terlihat.
15. Menyuruh mandi dengan bunga tujuh rupa, mandi dari air di tujuh sumur, mandi dari air di tujuh mata air yang berbeda, atau bahkan tujuh lautan.
16. Memberi amalan wirid overdosis (ribuan hingga puluhan ribu) disertai puasa tertentu yang tidak pernah dicontohkan Rasulullah .ﷺ
17. Melakukan pelecehan seksual, semisal memandikan pasien ditempat khusus. Dll..
.
Inilah 17 ciri-ciri dukun. jika anda menemui hal di atas pada seorang yang mengaku org pintar, kiai atau ustadz ?
.
maka jangan percaya dia adalah dukun Berbulu ustadz/kiai/orang pinter dll 😀
.
.
#dakwahtauhid #tauhid #dukun #syirik

.
Kosmetik Pengasihan.
.
Alhamdulilah saya hadirkan sebuah media "kosmetik pengasihan".
Nanti kosmetik dari teman2 dikirim ke alamat saya, lalu saya ritualkan. Setelah itu 5-10 harian baru dikirim kembali ke alamat teman2.
Atau medianya saya belikan dari tempat saya lalu nanti saya kirim ke alamat teman2.
Medianya bisa berupa bedak, lipstik atau yg laen.
Untuk pria bisa menggunakan media minyak rambut.
Insya Allah media yg sudah saya ritualkan nantinya akan membuat teman2 jadi beda dari biasanya. Bedanya seperti apa?
Biar teman2 yg merasakan sendiri.
Saya gak mau panjang lebar, malah terkesan berlebihan & lebay kalau panjang2 hehe.
.
Semua tentu atas izin Allah, media hanyalah perantara saja.
.
Sms / Wa : 085607838438

.
Jual Beli Rumah.
.
Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarokatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua.
.
Alhamdulilah atas izin Allah saya membuka jasa untuk membantu hajat teman2 dalam hal jual beli rumah, tanah, properti dll.
Jasa disini bukan saya membantu mencarikan pembeli / meng iklankan.
Tetapi lewat doa.
Nanti data yg dibutuhkan nama pemilik property, foto & alamat property tsb.
Mahar sesuai kesepakatan.
Semoga lewat saya Rumah, tanah atau property teman2 segera laku.
.
Semua tentu atas izin Allah.
Saya hanyalah perantara saja.
.
SMS / Wa : 085607838438

Pake trik jaran goyang ben kue kelingan aku terus.. 😸😸😸
#jarangoyang
#dukun
#semarmesem

Pramuka jiwaku bukan gelarku 💕😘
#porsekma #dukun #gresik #fff #lfl

Tari Tortor Batak adalah tarian ritual bernuansa spiritual. Seiring zaman Tari Tortor Batak Toba juga menjadi hiburan..... SEBAB mendurhakai ibunya sendiri, versi legenda, Malin Kundang berubah wujud menjadi batu tak bernyawa. Masih menurut cerita rakyat, kejadian sebaliknya malah terjadi di Tanah Batak Sumatra Utara. Di tempat ini, dahulu ada patung-patung batu yang bisa menjinjit-jinjitkan kaki dan menggerak-gerakkan tangannya layaknya manusia sungguhan yang sedang menari.

Memang gerakan tariannya itu terlihat kaku. Tetapi, ihwal bernyawanya patung-patung batu itu, tampaknya sudah menjadi cerita dari mulut ke mulut di kalangan orang-orang Batak dari zaman ke zaman. Patung batu itu memang tak serupa dengan patung batu lain pada galibnya, karena sengaja dibuat khusus sebagai pengganti atau personifikasi para leluhur.

Dengan ritual tertentu, roh para leluhur itu rupanya bisa merasuk kembali ke patung-patung batu itu. Itulah sebabnya simbol-simbol para leluhur orang Batak itu bisa bergerak-gerak seperti manusia pada umumnya. Boleh percaya, tidak juga tak mengapa. Patung batu hidup ini ternyata merupakan asal-muasal lahirnya tari tortor Batak yang kondang sampai sekarang.

#pengisiankhodam #khodamnaga #hantu #karir #mbahmijan #sukses #ilmupelet #proteksi #wibawa #jimat #antisantet #mahatejas #paranormal #dukun #santet #seram #horor #semarmesem #jarangoyang #peletsakti #penglaris #penglarisdagangan #susuk #dukunsantet #dukunpelet #kerasukan #terawangan #tortor #tari

@Regranned from @deni_rahmad95 - Keunikan sepakbola indonesia. .
.
.
#dukun #mistis #wasitbayaran #ligapesanan

Blueberry Muffins 30pcs
#terapiinstagram
#ajimaura
#belajarinstagram
#sayajualcake
#dukun 📲017-3393928

MOST RECENT

.
Bismillah ketemuan ama klien.
.
Silahkan yg di Yogyakarta & sekitarnya yg mau ketemu dgn saya langsung.
.
Sms / Wa : 085607838438

#Repost @globelimited_screenprinting (@get_repost)
・・・
Open order!
Buat kalian yang mau bikin kaos/jaket tapi bingung mau sablon dimana?
Pengen sablon kaos custom desain sendiri Mau buat kaos keperluan ivent, kaos kelas, komunitas, anniversary dll.
Cari tempat bikin kaos tpi budget mepet?
Nah pas banget disinilah tempat yang tepat buat keperluan kaos & sablon.
Kita juga bisa SATUAN LOH!! alias GAK ADA MINIMAL ORDER. Dan makin banyak jumlah yang kalian pesan makin banyak juga potongan harga alias diskon buat kalian.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

For Order:
👉Whatshap: 081578663501
👉Bbm: DA2BE64F
👉Alamat:
🏠DUSUN BLANTEN RT.01/RW.06, KEC.DUKUN, KAB.MAGELANG, INDONESIA.
#custom #Tempatbikinkaos #jaketdll #sablon #satuan #lusinan #murah #berkualitas
#blanten #dukun #magelang #indonesia #panjangumurtukangsablon

Kanjeng mami mengaku dilahirkan seperti telur terbungkus, dia mengaku bisa menggandakan uang dan bisa menemukan uang harta karun, akhirnya diringkus polisi (jtv). #vidioviral #vidioviralcom #penggandauang #penipuan #dukun #kriminal #kamuharustau

Bukan sempurna yang aku cari, tapi seseorang yang bisa membuat aku berhenti mencari!!😘❤💕
#lamonganhits #gresikhist #wonokerto #dukun #jawaTimur

Isim Keselamatan
Isim praktis kecil yang bisa dimasukan kedalam dompet, berfungsi untuk menjaga pemakainya dari niat jahat orang lain yang mau mencelakakan, kecopetan, hipnotis, dll
Pantangannya tidak boleh terkena najis dan di langkahi, bisa dibawa ke toilet
Mahar:
Rp. 250.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia)

berminat hubungi:
SMS/ Whatsapp: 0817712312
BBM: D A 4 A F D 2 7

website: www.dokterghaib.com
twitter: @dokterghaib
facebook: https://www.facebook.com/pages/Dokter-Ghaib/1098074286886041?ref=hl

#metafiction #supranatural #spiritual #spirit #ghaib #pelet #pengasihan #santet #santethailand #jin #penampakan #bendakeramat #khodam #keris #manigajahmadu #merahdelima #semarmesem #buluperindu #kujang #dukun #pakubumi #isim

.
Bukti resi pengiriman hari Senin 20 November 2017 via @jne_id untuk yg di Bogor, Tanjung Pinang & Taiwan.
.
Saya upload karena banyak nya penipuan yg meng atas namakan online shop.
Kadang foto paket pengiriman ada, tapi bisa aja di rekayasa.
Makanya saya tampilkan foto resi dari JNE.
Perhatikan baik2.
Paket yg saya kirim dgn bukti Resi Pengiriman JNE punya tujuan pengiriman kota yg sama.
Karena paket pengiriman dari saya benar2 saya kirim via JNE.
.
Bila ragu dgn online shop.
Mintalah alamat si penjual atau ajaklah ketemuan secara langsung.
Bila si penjual alasan ini itu, acara ini itu & tetap tidak mau di ajak ketemuan secara langsung.
Waspadalah teman2, berpikirlah secara logika.
Yg di jual tidak melanggar hukum, lalu mengapa si penjual tidak mau di ajak ketemuan secara langsung?.
Jangan sampai jadi korban oknum penipuan online shop ya.
.
Semoga tips dari saya bermanfaat.
Mksih ^_^

.
Bismillah meluncur di hari Senin 20 November 2017 untuk yg di Bogor, Tanjung Pinang & Taiwan via @jne_id.
Semoga selamat sampai tujuan, semoga media nanti bisa bantu hajad2 klien saya.
Baik dalam hal asmara, rumah tangga, rejeki, karir dll.
.
Semuanya tentu atas izin Allah , media hanyalah perantara saja.
.
Silahkan yg pny masalah karir, rejeki, jual beli, asmara, tender proyek dll. Insya Allah saya siap membantu.
.
Sms / Wa : 085607838438

Bima - Warga Dusun Pali Sondo Desa Sondosia Kecamatan Bolo inisial AB berurusan dengan aparat Kepolisian. Sabtu (18/11), AB diamankan atas laporan korban, Asiah, terkait dugaan penggandaan uang.Sebelum diamankan oleh aparat, AB hampir dihajar massa. Korban Asiah, mengaku dirugikan senilai Rp63 juta. Bukan hanya Asiah saja yang menjadi korban, tetapi banyak warga lain.Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI, SSos, mengatakan telah mengamankan AB di Mapolsek setempat. “Sebelum dihajar massa, AB telah kami amankan,” ucapnya, Sabtu.Dia menceritakan kronologi peristiwa yang dilaporkan korban. Awalnya, Asiah meminta terduga pelaku menyembuhkan penyakitnya.Korban akhirnya sembuh, terduga pelaku kemudian menawarkan jasa menggandakan uang. Asiah rupanya tergiur dengan tawaran tersebut, sehingga menyerahkan uang senilai Rp63 juta.“Ada perjanjian yang disampaikan AB kepada korban. Dalam waktu sebulan, uang tersebut akan digandakan,” kisahnya.Terduga pelaku menyuruh korban menyiapkan dua piring putih, kemenyan, dus atau karung sebagai tempat uang, dan sekapur sirih.“Semua syarat disediakan korban, terduga pelaku menyendiri dalam kamar korban yang terkunci dari dalam,” tuturnya.Dia menjelaskan, terduga pelaku memulai aksinya selama sebulan, tetapi uang yang dijanjikan mampu digandakan selama sebulan itu tidak kunjung ada.Isu dukun penggada uang tersebut merebak di masyarakat, sehingga memicu reaksi. “AB hendak dihajar massa, tetapi cepat kita amankan,” terangnya.Setelah AB diamankan, tambahnya, muncul pelapor lain yang merasa pernah dirugikan oleh terduga dengan modus yang serupa. “Total kerugian seluruh korban senilai 205 juta,” ungkapnya.Dia menegaskan, kasus tersebut akan ditangani serius oleh pihaknya. “Tidak tertutup kemungkinan  akan ada korban lain lagi,” tegasnya.

#sando
#dukun
#bima
#cintaditolakdukunbertindak
#dukunpenggandauang

HUKUM MENDATANGI DUKUN & TUKANG RAMAL

Dari Abu Hurairah Radiyallahu'anhu Rasulullah Bersabda

Barang siapa yang mendatangi tukang Ramal/paranormal atau dukun,dan membenarkan apa yang dia Ucapkan Maka Sungguh ia telah kafir terhadap Apa yang di turunkan Oleh muhammad Shallallahu'alaihi wasallam(yaitu Al-Qur'an)

H.R Al-Hakim

#annajiyahdesign #hukum #mendatangi #paranormal #dukun #tukang #ramal

Ngikut siapa bro? | nenek moyang & banyak orang | Lho, knpa ga ikut ajaran/tuntunan Rasul & para sahabatnya? | nenek moyang lebih tau dr Rasul & banyak orang yg melakukan brarti itu bener | yo wes, SAKAREPmu | harusnya kamu yg ngikutin kami, udh pasti kami bener. kan kami ngikut byk orang | (aku jawab) Ogaaaahh, hatur nuhun 😊 wassalamu'alaikum #bidah #tahlilan #muludan #syirik #khurafat #nyembah #kuburan #berhala #menyan #dukun #paranormal #ganormal #islam #tauhid #allah #ittiba #rasulullahﷺ #dakwah #tauhid☝ #indonesia #instagram #instagramhub #instagreat #instagood #instadaily #instago #back #to #allah #sunnah

.
Bismillah ketemuan ama klien.
.
Silahkan yg di Yogyakarta & sekitarnya yg mau ketemu dgn saya langsung.
.
Sms / Wa : 085607838438

Guna - guna memang ilmu hitam bisa menyesatkan perempuan sampai bisa gila krn pengaruh jin apalagi mengunakan tumbal saat memerintahkan jin sehingga bisa menyatu dg manusia efeknya bisa menjadikan gila sehingga perempuan yg terkena guna2 cuma ingt dg laki2 yg kirim guna2 itu saja bisa lupa keluarga lupa teman PADEPOKAN SEKAR PAWITRA BISA MEMBANTU MENGOBATINYA
WA : 081234001894
www.sekarpawitra.com

#dukun#ilmu#pelet #gunaguna #tenungarut #paranormal #paranormale #jawa #adat #budaya #surabaya #jogja #jakarta #indonesia#jejakparanormal #santet #adat #jawa #candi #jolotundo #trowulan #mojokerto #pusaka #leak #bali

-Jangan percaya dgn org indigo, org pintar, paranormal dll sejenisnya ..
(Ust. Zulkifli muhammad ali)
.
.
.
@ciptapramadhani
#indigo #orangpintar #dukun #paranormal #islam #sunnah #ajaib #ruqyah #jin

Pake trik jaran goyang ben kue kelingan aku terus.. 😸😸😸
#jarangoyang
#dukun
#semarmesem

Most Popular Instagram Hashtags