#drw

가장 최근의

punya wajah sperti Artis, dambaan semua Perempuan😍

Pemakaian kode ac1 3 paket, Alhamdulillah wajah benar glowing bebas jerawat.

Salam Sehat & caNtiik 😘

Beauty Consultant Drw Skincare

PEMESANAN & INFO PRODUCT :
Wa 085885771655

#drw #drwskincare #jualdrwskincare #drwskincarejaksel #drwskincarejakarta #agendrwskincareriau #stopkrimabalabal #krimracikan #krimwhitening #krimwhiteningflek #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris

Apa ya perawatan paling efektif untuk menghilangkan jerawat? .
Bagaimana ya menghilangkan bopeng bekas jerawat? .
Apa sih penanganan yang tepat untuk flek hitam? .
Bagaimana cara mengencangkan kulit yang mulai mengendur?
.
Rambut yang beruban apa masih bisa menghitam kembali? .
Bagaimana mengatasi rambut rontok?
.
Kulit kepala kering apa benar menyebabkan ketombe?
.
.
.

Hai Sahabat, apapun permasalahan kulit dan rambut kamu atau banyak pertanyaan yang membuat penasaran?

Yuk, selalu konsultasikan ke konsultan medis kami di klinik 😄
.
===========================
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk via inbox/chat wa 0877.8818.0564

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #Drwskincarepusat #purworejo
#purworejonan #KonsultanMedis

Apakah kalian pakai sunscreen / cream siang setiap hari?
.
Jika belum...pakailah setiap hari ya. Karena suncreen drw skincare mengandung spf 30, yang menjaga dan melindungi kulit dari sinar Uv .
.
Ini dia penampakan krim drw skincare 😍
.
Teksturnya lembut kaya es krim
⏩ Tidak mengkilap
⏩ Tidak bau
⏩ Tidak lengket
Yang pasti adem banget pas dipakai 😘 .
Kira-kira krim kamu begini gak? .
Yuk cerdas dalam memilih perawatan ☺️ Salam sehat dan cantik 😊
.

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #creamwajahaman

Krim Leher Drw Skincare

Krim wajah jangan di pakai di leher ya, dear.
Karena sensitivitas leher dan wajah berbeda, dear..
Tapi jangan kwatir ya dear....
Di DRW SKINCARE ada cream khusus leher,
Cream Pemutih Leher dari dokter skincare dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.
Kandungan dan manfaat Cream Leher Dokter Skincare :
<> Alpha Arbutin, Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata. <> Licorice, Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase <> Vitamin B3, Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid <> Extract Aloe Barbadensis Leaf, Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit leher

Free Konsultasi wa 082225992593

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #drw
#kosmetikterlaris #skincare

Apa ya perawatan paling efektif untuk menghilangkan jerawat? .
Bagaimana ya menghilangkan bopeng bekas jerawat? .
Apa sih penanganan yang tepat untuk flek hitam? .
Bagaimana cara mengencangkan kulit yang mulai mengendur?
.
Rambut yang beruban apa masih bisa menghitam kembali? .
Bagaimana mengatasi rambut rontok?
.
Kulit kepala kering apa benar menyebabkan ketombe?
.
.
.

Hai Sahabat, apapun permasalahan kulit dan rambut kamu atau banyak pertanyaan yang membuat penasaran?

Yuk, selalu konsultasikan ke konsultan medis kami di klinik 😄
.
===========================
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via :
📲WA 082112902054

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #Drwskincarepusat #purworejo
#purworejonan #KonsultanMedis

Apa ya perawatan paling efektif untuk menghilangkan jerawat? .
Bagaimana ya menghilangkan bopeng bekas jerawat? .
Apa sih penanganan yang tepat untuk flek hitam? .
Bagaimana cara mengencangkan kulit yang mulai mengendur?
.
Rambut yang beruban apa masih bisa menghitam kembali? .
Bagaimana mengatasi rambut rontok?
.
Kulit kepala kering apa benar menyebabkan ketombe?
.
.
.

Hai Sahabat, apapun permasalahan kulit dan rambut kamu atau banyak pertanyaan yang membuat penasaran?

Yuk, selalu konsultasikan ke konsultan medis kami di klinik 😄
.
===========================
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via
Wa 083804322394

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #Drwskincarepusat #purworejo
#purworejonan #KonsultanMedis

4 bulan yg lalu terjatuh dari motor dan wajah sebelah kiri terkena aspal... kemudian saya sarankan untuk menggunakan " krim bekas luka ". Alhamdulillah hasilnya sangat amazing... belum abis satu pot krim bekas luka, tapi sudah tetlihat hasilnya... Pasien sangat seneng sekali 😍😍😍
Trima kasih Drwskincare 🙏😊😊 Untuk konsultasi bisa melalui :
📲 WA👉🏻085715543783

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #lipscream #pemerahbibir #sabunkojic #lotionpemutih #lulurbleaching #pemutihracikandokter #pelangsingbadan #obatdiet #penggemuk #gluthation #penggemukbadan #krimjerawat #pengencangpayudara #breastcream #pembesarpayudara #serumwajah #racikandokter #obatjerawat #skincarebekasi #skincarejakarta #skincarebogor #creambekaslukabakar #caramenghilangkanbekaslukasecaraalami #drwskincarejakarta

Apa ya perawatan paling efektif untuk menghilangkan jerawat? .
Bagaimana ya menghilangkan bopeng bekas jerawat? .
Apa sih penanganan yang tepat untuk flek hitam? .
Bagaimana cara mengencangkan kulit yang mulai mengendur?
.
Rambut yang beruban apa masih bisa menghitam kembali? .
Bagaimana mengatasi rambut rontok?
.
Kulit kepala kering apa benar menyebabkan ketombe?
.
.
.

Hai Sahabat, apapun permasalahan kulit dan rambut kamu atau banyak pertanyaan yang membuat penasaran?

Yuk, selalu konsultasikan ke konsultan medis kami di klinik 😄
.
===========================
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via :
📲WA klik --->link dibawah ini👇
http://bit.ly/2QzzxZt
atau 085779240397
IG👉@st.nurdianah_drwskincare

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #Drwskincarepusat #purworejo
#purworejonan #KonsultanMedis

"Saya gak mau pake krim acne mbak takut jerawatan"

Harap Dimengerti dulu... Krim acne bukan hanya difungsikan hanya untuk yang jerawatan, tetapi juga untuk kulit yang rentan jerawat, punya riwayat jerawat serta bekas² jerawat.
Jika saat pemakaian krim lalu tumbuh jerawat berarti kulit sedang mengalami proses purging, yang berarti juga bahwa didalam kulit memang terdapat banyak bakal jerawat.
Jadi bukan karena pakai krim acne jadi tumbuh jerawat. "Tapi saya pengen putih juga"

Kami punya krim acne whitening, tapi tidak untuk kulit yang saat ini sedang berjerawat parah, acne white dikhususkan untuk wajah yang sudah bebas jerawat Dan bakal jerawatnya. Mau putih bisa tapi harus sabar karena krim kami tanpa merkuri, jadi tidak bisa memutihkan secara instan. "Saya juga punya flek mbak dikit "

Acne whitening kami juga bisa jadi solusi.
Ada khusus buat kamu yang pusing dengan masalah flek.
Namun sekali lagi harap bersabar, nikmati prosesnya, inshaa Allah hasilnya akan baik.

Sharing gratis, ramah n fast respon
WA 0813 4623 5550

#drw #drwskincare

PROSES DAN HASIL NYATA 👍

Mungkin kalau sekarang anda ketemu dengan beliau akan bilang begini: loh udah perawatan di DRW skincare kok belum mulus banget kaya yg di iklan2 DRW skincare Mba ?
Jadi perawatannya sia-sia donk? .
Nah perawatan itu perlu proses dan waktu ya gaes, ga bisa simsalabim dan langsung clinkkk karena kulit yang kita tangani bukan BENDA yang bisa kita rekayasa semau kita sendiri. .
Kulit merupakan sel2 hidup perlu kita perlakukan dengan hati2 dan istimewa. Jadi kita harus melihat secara utuh tahap demi tahap yg telah dilalui.

Oke sekarang mungkin memang belum mulus banget tapi kita boleh flashback kebelakang dulunya wajah kita atau konsumen kita seperti apa??? .
Nah kalau separah ini jerawat tapi skrg udah bisa lebih bersih dan terbebas dari jerawat itu tandanya progress/perkembangannya baik.

Jerawat juga kaitannya sama banyak faktor yaz mulai dari faktor hormonal, gaya hidup, pola makan, stress, kebersihan , dll. .
Jadi kalo belum bisa bebas 100% dari jerawat itu juga wajar karena banyaknya sebab yg mendukung jerawat masih bisa hadir didalam kehidupan kita.
.
Jadi bersabarlah dan bersahabatlah dengan faktor pencetus jerawat supaya jerawat enggan datang kembali ya.
.
Bantu share ya gaes.
Sebagai edukasi konsumen jerawat utk tetap bersemangat melawan jerawatnya 😊😍
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via :
☎ +85253981947
Follow IG : @kanaya_drwskincare

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #creamwajahaman

Apa ya perawatan paling efektif untuk menghilangkan jerawat? .
Bagaimana ya menghilangkan bopeng bekas jerawat? .
Apa sih penanganan yang tepat untuk flek hitam? .
Bagaimana cara mengencangkan kulit yang mulai mengendur?
.
Rambut yang beruban apa masih bisa menghitam kembali? .
Bagaimana mengatasi rambut rontok?
.
Kulit kepala kering apa benar menyebabkan ketombe?
.
.
.

Hai Sahabat, apapun permasalahan kulit dan rambut kamu atau banyak pertanyaan yang membuat penasaran?

Yuk, selalu konsultasikan ke konsultan medis kami di klinik 😄
.
===========================
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via :
📲WA klik --->link dibawah ini👇
http://bit.ly/2NtQINp
atau 081297151106
IG👉@pujilestari_drw.skincare
#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #Drwskincarepusat #purworejo
#purworejonan #KonsultanMedis

PROSES DAN HASIL NYATA 👍

Mungkin kalau sekarang anda ketemu dengan beliau akan bilang begini: loh udah perawatan di DRW skincare kok belum mulus banget kaya yg di iklan2 DRW skincare Mba ?
Jadi perawatannya sia-sia donk? .
Nah perawatan itu perlu proses dan waktu ya gaes, ga bisa simsalabim dan langsung clinkkk karena kulit yang kita tangani bukan BENDA yang bisa kita rekayasa semau kita sendiri. .
Kulit merupakan sel2 hidup perlu kita perlakukan dengan hati2 dan istimewa. Jadi kita harus melihat secara utuh tahap demi tahap yg telah dilalui.

Oke sekarang mungkin memang belum mulus banget tapi kita boleh flashback kebelakang dulunya wajah kita atau konsumen kita seperti apa??? .
Nah kalau separah ini jerawat tapi skrg udah bisa lebih bersih dan terbebas dari jerawat itu tandanya progress/perkembangannya baik.

Jerawat juga kaitannya sama banyak faktor yaz mulai dari faktor hormonal, gaya hidup, pola makan, stress, kebersihan , dll. .
Jadi kalo belum bisa bebas 100% dari jerawat itu juga wajar karena banyaknya sebab yg mendukung jerawat masih bisa hadir didalam kehidupan kita.
.
Jadi bersabarlah dan bersahabatlah dengan faktor pencetus jerawat supaya jerawat enggan datang kembali ya.
.
Bantu share ya gaes.
Sebagai edukasi konsumen jerawat utk tetap bersemangat melawan jerawatnya 😊😍
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via :
☎ +85253981947
Follow IG : @kanaya_drwskincare

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #creamwajahaman

Toner Honey Drwskincare
Manfaat :
Untuk mencerahkan wajah pada kulit normal, membersihkan wajah dari kotoran,

Cara pemakaian
Basai kapas dengan toner,usapkan diwajah dan leher sampai bersih
Gunakan 2x sehari

Ready
WA 082311806070

#kosmetiklaris #skincareaman #skincaresehat #drw #drwskincare #agendrw #agendrwjakarta #agendrwsukabumi #agendrwdepok #agendrwhongkong&;taiwan #agendrwbekasi #drwmedan #drwskincaremakasar #bedaksehat #kapsuldiet #kapsulgemuk #obatjerawat #obatflek #mukakusam #obatkomedo
#distributorskincare
#distributordrw
#distributorskincarefarmacy
#agenskincarefarmacy

DRW SKINCARE MEMBERI SOLUSI 😀😀 .
.
Ketiak yang tidak sehat biasanya muncul penyakit gatal2 diarea lipatan, ketiak, selangkangan dan p****t😢😢😢
.
Sudah pakai segala macam obat dan belum ada hasilnya 😭😭😭 .
Dengan Pemakaian kojic sulfur+krim lipatan+krim bekas luka
Bukan cuma gatelnya saja yang hilang, tap jadi cerah bersih tanpa bekas
.
Wow banget kan drw skincare itu 😗😍😍😍 .
Open member/reseller 😍
Free konsultasi, info pemesanan via:
📲 Wa : 085852555571

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #lipscream #pemerahbibir #sabunkojic #pelangsing #lotionpemutih #lulurbleaching #pemutihracikandokter #pelangsingbadan #obatdiet #penggemuk #gluthation #penggemukbadan #krimjerawat #pengencangpayudara #breastcream #pembesarpayudara #serumwajah #racikandokter #obatjerawat #drskincare #creamjerawat #DRWskincare #creamwajahamanberpom

Hai Sahabat Skinners 😀

Kita seringkali mendengar bahaya sinar ultraviolet (UV) dan dampaknya pada kesehatan kulit. .
Sinar ultraviolet yang populer kita ketahui adalah UVA dan UVB. Lalu apa sih dampaknya sinar UVA dan UVB pada kulit kita?

Sinar UVA merusak kulit pada lapisan yang lebih dalam, mempercepat timbulnya kerutan sehingga membuat penuaan dini serta menimbulkan bintik/flek hitam.
.
Sementara paparan sinar UVB membuat kulit terbakar, melepuh, kulit kering, dan pigmentasi jangka panjang.
.
Upss....tidak usah khawatir, Drw Skincare selalu punya solusi.
Jangan lupa selalu pakai sunscreen spf 30 /50 dan lotion day spf 50 saat beraktifitas ya sahabat 😊
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via :
☎ Wa 082167929595

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #creamwajahaman

Apa ya perawatan paling efektif untuk menghilangkan jerawat? .
Bagaimana ya menghilangkan bopeng bekas jerawat? .
Apa sih penanganan yang tepat untuk flek hitam? .
Bagaimana cara mengencangkan kulit yang mulai mengendur?
.
Rambut yang beruban apa masih bisa menghitam kembali? .
Bagaimana mengatasi rambut rontok?
.
Kulit kepala kering apa benar menyebabkan ketombe?
.
.
.

Hai Sahabat, apapun permasalahan kulit dan rambut kamu atau banyak pertanyaan yang membuat penasaran?

Yuk, selalu konsultasikan ke konsultan medis kami di klinik 😄
.
===========================
.
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #krimdokter #serumwajah #obatjerawat #creamjerawat #DRWskincare #Drwskincarepusat #purworejo
#purworejonan #KonsultanMedis

가장 인기있는 인스타그램 해시 태그