[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#drakorindonesia

636 posts

TOP POSTS

"Aku sudah memimpikan masa depan bersamamu, namun kurasa hanya aku yang benar-benar jatuh cinta dan hanya aku yang benar-benar tulus sedangkan kau tidak".
⚋⚋
Follow : @coretanfilms
⚋⚋
#coretanfilms #coretanmusic #coretanquote
#marriagenotdating #marriagenotdatingdrama #kdrama #drakor #kpopstars #kdramaindo #drakorindo #drakorindonesia #koreandramas #koreandramaost #koreandramalover #dramakorea #dramakoreaterbaru #dramakoreamurah #dramakorea2014

Rejeki bgt luh mpok jiwon dapetin dek minhyuk 😚😚😚 #hospitalship #kdramalovers #fanskdramaindonesia #drakorindonesia #drakorcirebon

Daebak, kok drakor y terkenal sebentar langsung ade subtitle indo y, uwahhhh hha.
Jam segini nonton drakor @suzy.miss_a @withsuzy @bae_suzy @jongsuk0206. Ndak sabar nunggu eps 10.
#whileyouweresleeping @whileyouweresleeping_official @whileyouweresleeping.sbs17 @whileyouweresleeping.drama 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
#drakorindonesia #drakor #drakorindo

seharus.nya kita tidak pernah memulai smua ini...sejak awal pun kita sudah tau akan seperti apa dan bagai mana jadi.nya...
bila ending.nya sama kaya ini film...ulala 😉😉 #bapersamafilm
#filmkorea
#drakorindonesia

SCHOOL 2017 : Episode 16 ~ end sweet couple 🤗🤗🤗 best drama myfav couple ~~~
Plot :
Berlatar Belakang Sekolah, Drama Korea School 2017 ini bercerita tentang masa pertumbuhan para siswa berumur 18 yang memiliki banyak ide dan rahasia. mereka dinilai menurut prestasi dan rangking disekolah.
#학교앞2017 #School2017 #学校2017 #학교7
Cast :
#KimSeJeong as Ra Eun Ho @gu9udan
#KimJungHyun as Hyun Tae Woon @jhkim4760
#JangDongYoon as Song Dae Hwi @playground_____
#SeolInAh as Hong Nam Joo @_seorina

#school2017 #SeoJiHoon #zera #kbsdrama #kbs #drakorindonesia #dramakorea #drakor #exo #goblin #gongyoo #namjoohyuk #drama2017 #songhyekyo #songjongki #songsongcouple #suzy #leeminho #학교2017 #raeunho #hyuntaewon #subindo

Selamat pagi semuanya😊😊
Pak polisi tampan & imut mau lewat buat patroli di depan rumah kalian😆😆
Seneng banget kalau lu benar patroli lwt dpn rmh gw😆😆meningkatkan semangat yg tinggi😂😂😂
#whileyouweresleeping #당신이잠든사이에 #Junghaein #Hanwootak #baesuzy #leejongsuk #dramakorea #drakor #drakorindo #drakorindonesia #oppakorea #memedrakor #사랑해❤️

MOST RECENT

"Aku sudah memimpikan masa depan bersamamu, namun kurasa hanya aku yang benar-benar jatuh cinta dan hanya aku yang benar-benar tulus sedangkan kau tidak".
⚋⚋
Follow : @coretanfilms
⚋⚋
#coretanfilms #coretanmusic #coretanquote
#marriagenotdating #marriagenotdatingdrama #kdrama #drakor #kpopstars #kdramaindo #drakorindo #drakorindonesia #koreandramas #koreandramaost #koreandramalover #dramakorea #dramakoreaterbaru #dramakoreamurah #dramakorea2014

Terima kasih WHILE YOU WERE SLEEPING telah menemani hari-hari saya.

Drama yang sangat bagus. Terutama kalimat terakhir di wpisode terakhir ini menguatkan saya.
Masalah akan segera berlalu. Saat masalah berlalu semua bukan apa-apa.
Awalnya melihat drama ini karena cover lalu thrillernya yang seperti pengambilan gambar Goblin. Entah satu produksi atau tidak.
Yang jelas sudah membuat saya menunggu-nunggu.
Alur yang ga ketebak. Atau saya dibelok-belokkan. Alhamdulillah ada juga yg ketebak. Tapi banyak yang enggak. Terutama rahasia terbesar si polisi saya kira apa. Ternyata bukan. Dan masih banyak yamg lainnya.

@viuindonesia @samsung_id @holyhaein
Saya akan merindukan drama ini dari waktu ke waktu.
Terima kasih..... #whileyouwersleeping #baesuzy #leejongsuk #dramakorea #koreandrama #kdrama #dramakoreaongoing #dramakoreatamat #sbstelevision #sbs #sidushq #viu #viuindonesia #samsunggalaxy #samsung_id #dramakorearekomendasi #rekomendasidramakorea #drakor #drakorindonesia #dramakoreaindonesia #lifeisdrama #hidupadalahdrama

Kalau kalian ke pantai ketemu orang ini bilang gw ya. Gw mau nanya kenapa mereka berdua seneng banget buat anak gadis orang hamil online😂😂
#whileyouweresleeping #당신이잠든사이에 #Junghaein #Hanwootak #baesuzy #leejongsuk #dramakorea #drakor #drakorindo #drakorindonesia #oppakorea #memedrakor #사랑해❤️

Selamat pagi semuanya😊😊
Pak polisi tampan & imut mau lewat buat patroli di depan rumah kalian😆😆
Seneng banget kalau lu benar patroli lwt dpn rmh gw😆😆meningkatkan semangat yg tinggi😂😂😂
#whileyouweresleeping #당신이잠든사이에 #Junghaein #Hanwootak #baesuzy #leejongsuk #dramakorea #drakor #drakorindo #drakorindonesia #oppakorea #memedrakor #사랑해❤️

Senyum mu itu loh bang buat adek klepek-klepek habis manis banget sih😘😘😘 Umur udah tua tapi muka manis nya kebangetan kayak gini😆😆 Mau bikin anak orang banyak hamil online tau banget yah😂😂
#whileyouweresleeping #당신이잠든사이에 #wootak #hongjoo #jeachan #memekorea #bts #exo #army #exol #dna #dramakorea #drakorindonesia #drakorindo

While You Were Sleeping
.
Source : kordramas.com

While You Were Sleeping
.
Source : kordramas.com

Daebak, kok drakor y terkenal sebentar langsung ade subtitle indo y, uwahhhh hha.
Jam segini nonton drakor @suzy.miss_a @withsuzy @bae_suzy @jongsuk0206. Ndak sabar nunggu eps 10.
#whileyouweresleeping @whileyouweresleeping_official @whileyouweresleeping.sbs17 @whileyouweresleeping.drama 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
#drakorindonesia #drakor #drakorindo

While You Were Sleeping Ep 02
.
Source : dramakoreaindo.com

Drama Chief Kim "You just have to win what really deserves to be won"

#kdrama #namsangmi #leejunho2pm #chiefkim #drakorindonesia #drakorindo

Most Popular Instagram Hashtags