#dpbbm

11203 posts

TOP POSTS

Ketika semua terasa begitu emboh
Aku mencoba untuk rapopo
#copypaste #animasi #dpbbm

req dari @rzqqqazani
mari kita tunjukan kepada mereka bahwa kita bisa lebih dari mereka
.
.
.
.
.
πŸ‘€Jangan lupa follow kita ya @depekata dan ikuti terus update dp menarik dari kita 😘😘
.
.
.
#depekata #dpbbm #displaypicture

Buat DP Bbm😍 ........
Kreasi anak bangsa @dhanzparlemen
#kraetivitaswali #surgaduniaakhirat #waliband #dpbbm

*disampaikan dalam SEMINAR KEBIJAKAN PUBLIK, Jakarta 2011.
______
WANITA PALING BERPENGARUH DI DUNIA NO 23 (Versi Majah FORBES)
Primadona yang cerdas, jelita dan populer. Analisinya kritis, lugas dan jernih. Kiprahnya teruji di birokrasi dan lembaga international. Kurang dari empat tahun tiga jabatan menteri di sandangnya, setelah sebelumnya menjadi konsultan di USAID dan Eksekutif direktor IMF.
Saat majalah FORBES menempatkannya sebagai orang paling berpengaruh di dunia, srikandi bangsa sepertinya pernah terhempas dari bumi pertiwi. 4 bulan yang lalu ia dipanggil kembali dalam Kabinet Jokowi-JK sebagai Menteri Keuangan.
______
#kutipan #sabdaperubahan #indonesia #tandakutip #katabijak #katamutiara #katamotivasi #katainspiratif #pahlawan #revolusi #merdeka #menkeu #tokoh #tokohnasional #kaostokoh #kaoskata #dp #dpbbm #dpinspiratif #tausiyah #katacinta #kalimatcinta #kataromantis #mahasiswa #menterikeuangan #srimulyani #srimulyaniindrawati #perempuanindonesia #kutipantokoh

MOST RECENT

wes yen ngene kahanane, isaku yo mung gowo banyu sak gendul njuk sowan gene sepuh @filosofi_keris πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ™ .
.
Makasih πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ™
.
.
#cintacintaan #katacinta #katajawa #guyonan #cintakekinian #dpbbm #nggombal #katagombal #romantis #humorjawa #jomblo #kasihtaksampai #edan #galau #kudukuat

kamu lho dek.. hmmm... dalanku padang yen sliramu marang awaku icikiwir selalu... kejobo ibarat senter, entek batrene yo mbleret... semangat yo dek,cintai aku 4ever gitu yo.. πŸ™πŸ™πŸ˜‹πŸ˜‹ sssttt.. ndak sepuhe @filosofi_keris
ngindik njuk diprakteke,jal meeh ru sopo yoan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Yuk Follow :
.
.
πŸ‘‰ @filosofi_keris πŸ‘‰ @gkproduction_ .
.
Maturnuwun πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ™
.
.
#cintacintaan #cintajowo #gombaljowo #jawaromantis #guyonan #katagombal #dpbbm #katangakak #sastracinta #puisigombal #katakata #koplak

Bagaimana seandainya para Daddy menemukan memo seperti ini di pintu kamar?
Beberapa orang yang membaca memo yang iseng saya buat ini pun pasti menanggapinya berbeda-beda, sebagian besar pria menganggap hanya ibu yang tak bertanggung jawab yang akan membuat memo seperti itu, sementara sebagian kecil pria dan sebagian besar wanita menganggap itu hal yang wajar.
Meskipun saya belum pernah meninggalkan memo seperti ini buat suami saya, tapi boleh dong ya berkhayal sekali-kali. Hahahaaa ...
Saya sendiri sebagai wanita dan ibu menganggap ini hal yang wajar, apalagi dilakukan oleh seorang ibu rumahan dalam setahun sekali, sebulan sekali juga wajar kok.
Dan sebenarnya membuat seorang ibu sehari tanpa rutinitas harian itu pahalanya besar banget bagi si Daddy. Tapi jarang para Daddy yang mau mengambil jalan Sunnah Rasul yang satu ini, kecuali poligami ... Kalau disuruh poligami, wihh cepat-cepat deh, heheheee, hayoo ngaku!
Jika membaca memo seperti ini, mungkin pikiran pembaca bisa sedikit terbuka, pesan ini hanya ditinggalkan untuk dikerjakan oleh Daddy dalam waktu satu hari saja, sementara ibu? Ibu mengerjakannya setiap hari tanpa jeda.
Bahkan ketika ibu bermaksud menidurkan anak saja pada malam hari dan kemudian bergadang untuk 'me time', ibu malah ikut ketiduran, bangun di pagi hari aktivitas yang sama sudah menunggu. Rasanya mengesalkan dan menyesalkan banget, hihihiii, para ibu rumah tangga pasti tahu rasanya kalau ikut ketiduran waktu ngelonin anak. Sesuatu banget deh.
Tapi sekali lagi, ikhlas itu perlu, karena dengan ikhlas ibu tetap hidup bahagia.
Kesabaran tak terkira menghadapi bocah bawel dan tukang ngintil.
Ketika ingin tidur dan dia mengguncang tubuh saya, membuka mata saya dengan kedua tangannya yang mungil, lalu berteriak berulang kali "Wake up! Wake up!" agar saya bangun untuk menemaninya bermain. Saat saya mulai mengupas bawang, dia bilang ingin 'poop' sehingga saya terpaksa mengantarkan ke toilet di lantai atas terlebih dahulu. Dan masih banyak lagi kerempongan harian saya sebagai ibu rumahan.
Sejak lahir, luka caesar masih basah, ia saya rawat dan asuh seorang diri.
Memo ini bukan saya banget. Hanya khayalan kok. 😁
#Ibuhebat #meme #ibu #dpbbm #quote

Guna menanggapi berita dari Pekanbaru yang aku baca semalam.
Seorang pria tega membunuh dan membakar kekasihnya yang sedang hamil 6 bulan.
Secara tak langsung ia juga membunuh darah dagingnya sendiri.
Miris sekali ... Hati terluka melihat gambar tak sehat tersebar dimana-mana ... Apalagi bayi mungil tak berdosa yang sudah pucat dikeluarkan dari jasad sang ibu.
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, insyaAllah menjadi pengampun dosa di akhirat.
Yang menyebarkan foto hendaknya dihapus saja, untuk melindungi aib yang bersangkutan dan menutup duka bagi keluarga yang ditinggalkan.
Dia lelaki keji ... Sudah tidak mau bertanggung jawab, membunuh pula kekasih yang sedang tergila-gila padanya, bahkan tidak membiarkannya memiliki jasad yang utuh.
Wanita seringkali mengatasnamakan cinta untuk menyerahkan segala sesuatunya pada pria, tapi jangan lupa, sebagian pria tidak perlu cinta dalam melampiaskan nafsunya.
Yang muda yang bercinta, ketika aku menengok sebentar ke Facebook almarhumah, seolah kekasihnya yang keji itu adalah cinta matinya.
Tapi siapa sangka hidupnya justru berakhir di tangan orang yang sangat ia cintai.
Naudzubillahi min dzalik, semoga generasi kita selanjutnya selalu dilindungi dunia maupun akhirat, aamiin yaa Rabb.

Follow Blog: www.bombonasam.club
IG: mamikeceh
#selfreminder #nocaptionneeded #quotefortoday #quote #quotation #katamutiara #petuah #inspiration #sumberinspirasi #inspirasi #pepatah #nasehat #marioteguh #ayahedy #ellyrisman #bloggerindonesia #quotesoftheday #quotes #bloggerwanita #bloggerperempuan #bloggerparenting #puisi #blogger #instagram #following #follower #selebgram #textgram #dpbbm #bbmpic

Ketika semua terasa begitu emboh
Aku mencoba untuk rapopo
#copypaste #animasi #dpbbm

Memeluk putra-i kita,
Mengusap kepala sambil mendoakan kebaikan,
Menjadi bahan bakar bagi mereka untuk semangat disekolah.. Mengharap kebaikan untuk mereka saat dzikir pagi,
Dan menyelipkan kembali doa untuk mereka pada waktu dhuha,
Berharap penjagaan Allah SWT untuk mereka.. Penjagaan siapa lagi yg lebih baik dari penjagaan Rabbul β€˜izzati ?

Karena jika Allah SWT sudah menjaga, tak ada satupun yg mampu menembus barikade penjagaannya.. Semoga anak2 kita semua selalu dalam limpahan kasih sayang orang tua dan dalam lindungan serta ridho Rabbnya.
#caraallahswt #selamatsiang #orangtua #mendidikanak #ibu #bapak #anak #kata #dpbbmreligi #dpbbm #katakata #tulisanbergambar #dhiadhe #menjadiorangtua #pengingatdiri #katabergambar #semogabermanfaat #jelangistirahat #makansiang #katabapak

Untuk kamu yang lagi baper dan galau ... Ini untuk kamu yang sedang menyesal dengan keputusan yang kamu buat ... Ini untuk kamu yang masih muda dan bercinta ... Ini untuk kamu yang lagi butuh kalimat ini aja, kalimat yang mungkin bisa mewakili isi hati sebagian dari kalian.

Follow Blog: www.bombonasam.club
IG: mamikeceh

Note: Boleh direpost.

#selfreminder #nocaptionneeded #quotefortoday #quote #quotation #katamutiara #petuah #inspiration #sumberinspirasi #inspirasi #pepatah #nasehat #marioteguh #ayahedy #ellyrisman #bloggerindonesia #quotesoftheday #quotes #bloggerwanita #bloggerperempuan #bloggerparenting #blogspot #blogger #instagram #following #follower #selebgram #textgram #dpbbm #bbmpic

Belasan tahun yang lalu (duh tua banget saya ya, wkwwkkk, tapi beneran ini, hikss), saya punya dua orang sahabat, sebut saja A dan B. Saya berteman dengan A maupun B karena kami memang satu kumpulan. Si B ini orangnya lebih lelet dan suka curhat, sedangkan si A ini memang pada dasarnya judes dan emosional. Sama-sama berasal dari Jawa.
Setiap bercerita pada saya, si A itu selalu mengatakan bahwa ia sama sekali tidak suka pada si B. Tanyalah saya padanya, "Kenapa bisa tidak suka? Salahnya dia apa?"
Si A tidak bisa menjawab dan hanya berkata, "Entahlah, pokoknya tidak suka saja."
Apa yang diperbuat B tetap saja membuat A tidak suka. A sangat membenci B tanpa tahu alasannya. Padahal mereka sama-sama cantik, keluarga yang berada-lengkap-perhatian, suku yang sama.
Sayangnya hati A sangat tertutup terhadap B. Apapun yang dilakukan B selalu salah di matanya.
Setelah persahabatan kami bubar, masing-masing punya kehidupan sendiri, Allah punya cara menyatukan mereka, mendadak mereka jauh lebih akrab dari sebelumnya. A mengalami masalah besar dan saat itu yang ada hanya si B, ia membantu A melalui semua kesulitannya.
Alhamdulillah ... Saya pun senang melihatnya meskipun sudah tidak menjadi bagian dari persahabatan mereka.
Semoga keluarga yang sempat menjauh kembali dekat, sahabat yang sempat terpisah karena kesalahpahaman kembali bersatu, hubungan suami-istri yang renggang kembali sakinah, orang tua dan anak kembali saling memberikan dukungan ... Aamiin yaa Rabbal a'lamiin.
Karena hanya Allah yang bisa membuka hati seseorang yang sudah telanjur tertutup, itulah mengapa dalam doaku selalu ada permohonan "bukakanlah pintu hatiku, sucikanlah pikiranku", karena aku takut menjadi bagiannya. Bukan demi siapa-siapa, aku tidak ingin jalan masa depanku sendiri ikut tertutup karenanya.
Follow Blog: www.bombonasam.club
IG: mamikeceh
#selfreminder #nocaptionneeded #quotefortoday #quote #quotation #katamutiara #petuah #inspiration #sumberinspirasi #inspirasi #pepatah #nasehat #marioteguh #ayahedy #ellyrisman #bloggerindonesia #quotesoftheday #quotes #bloggerwanita #bloggerperempuan #bloggerparenting #blogspot #blogger #instagram #following #follower #selebgram #textgram #dpbbm #bbmpic

πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Tahun 2017 πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•
Guna menanggapi berita mengenai salah satu 'trouble maker' (versi saya) yang akan melakukan Road Show ke beberapa kota besar di Indonesia.

#selfreminder #nocaptionneeded #quotefortoday #quote #quotation #katamutiara #petuah #inspiration #sumberinspirasi #inspirasi #pepatah #nasehat #marioteguh #ayahedy #ellyrisman #bloggerindonesia #quotesoftheday #quotes #bloggerwanita #bloggerperempuan #bloggerparenting #blogspot #blogger #instagram #following #follower #selebgram #textgram #dpbbm #bbmpic

walau kamu tak menganggapku kakak, aku mekso.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ daripada spaneng kayak mbah sepuh @filosofi_keris jd cepet tuaakk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Yuk Follow : .
.
πŸ‘‰ @filosofi_keris πŸ‘‰ @gkproduction_ .
.
Makasih... πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ™
.
.
#cintacintaan #kopi #nyore #dpbbm #kimcil #nggombal #ceritasore #ngopi

instropeksi diri mblo,knp si adek nggantung cintamu terus... mungkin kurang ngene... πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau cinta tak selebar daun kelor tp daun kelor bs menumbuhkan cinta apalagi penyembuhnya klw kata sepuh @filosofi_keris πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Follow 🚢 Like πŸ‘ Repost πŸ”ƒ
.
.
Ikuti juga : .
πŸ‘‰ @filosofi_keris πŸ‘‰ @gkproduction_ .
.
makasih.. πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™πŸ™
.
.
#cintacintaan #katacinta #kasihtaksampai #patahhati #dpbbm #gagalpaham #igo #cewekindonesia #jomblo #guyonan #humorcinta

Mari berkaca …

Jika hati kita merasa paling … mari koreksi lagi hati kita,
Apa yakin memang kita yang ter’paling’ ..? Jika kita sadari diri ini sangat kotor, apakah kita tetap berbangga diri ?

Tercipta dari sebentuk β€˜kotoran’,
Hidup pun selalu membawa β€˜kotoran’,
Dan mati pun akan menjadi β€˜kotoran’..
Apakah diri ini masih berbangga ?? Wahai diri..
Sampai kapan kita merasa β€˜paling’ ..? Bahkan semua yang kita miliki sekarang pun, dalam sekedipan matapun dapat Allah SWT ambil dari kita..
Dan saat itu, kepunyaan yg kita banggakan pun lenyap tak tersisa.
#dhiadhe #pengingatdiri #selamatsiang #selamatsore #kata #katakata #tulisanbergambar #katabergambar #cermin #kehidupan #manfaat #dpbbm #dpbbmreligi #bijak #caraallahswt #ekoprawoto #fotoprofil #kaca

Most Popular Instagram Hashtags