#doyanjajan

MOST RECENT

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ -

kuliner khas jawa timur
Ada dijakarta -

Siap di order melalui gofood...
Jangan sampai kehabisan...
kuliner lontong Kupang dan Rawon buka di jakarta?
.
Sekarang gak perlu jauh-jauh ke Surabaya, Sidoarjo, & Pasuruan di Jakarta sudah ada 👍
.
Enak banget... lontong kupang dimakan dgn sate kerang👍 dan sedikit bisa mengobati kerinduan kampung halaman 😊Pokoknya Rasanya Mantul bangeet daaah 👍😍👌
.
Yuukk ah.. langsung aja meluncur ke:
.
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790
.
🛣 Google Maps/ Waze : Kuliner Kupang Lontong & Rawon, Cijantung
.
Follow :👇🏻
IG : @kupang_rawon
IG : @kuliner_kupanglontong
IG : @kulinerkhasjawatimur .
Wa 📲 085746900046 atau
Wa 📲 081331600099
. .
Bisa dipesan melalui GO-RESTO / Gofood
Juga menerima pesanan untuk Acara.
.
.
Satu satunya di ibu kota & tidak buka cabang 🙏🏻
.
KULINER KHAS JAWA TIMUR
Makanan✔️
🍲 Lontong Kupang*
🍛 Rawon Pasuruan*
🍲 Rawon Surabaya*
🍛 Rawon Nguling*
🍲 Empal Gepuk
🍛 Sate Komoh
🍲 Sate Kerang
.
Minuman✔️
🥤Es Jamu Bonagung*
🍹Es Sinom*
🥤Es Jeruk
🍹Jeruk Anget
🥤Es Teh Manis
🍹Teh Manis
☕️ Kopi Bangil*
☕️ Kopi Sepoor Kaspandi
☕️ Kopi Lampung
. .
.
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #kulinernusantara #infokuliner #kopassus #persebayaday #kulinersurabaya #kulinerjakarta #makanmalam #lontongkupangsidoarjo #makansiang #kulinerjabodetabek #doyanjajan #rujakcingur #foodporn #lontongkupangsurabaya #rawonjakarta #kupanglontongjakarta #doyancemilan #kulinerkhasjawatimur #kulinerjawatimur #lontongkupang #kulinermalam #jktfoodie #foodpedia #kalamulama #sarapan
-
@showimah @cnnindonesia @gofoodjakarta @detikfood @ramadhaniabakrie @tvonenews @netmediatama @aniesbaswedan @sandiuno @officialmnctv @officialtrans7 @mastercorbuzier @pemdadkijakarta @jktinfo @inul.d @yusufmansurnew @raffinagita1717 @nahrawi_imam @thisisinsiderfood @tukul_lailatul_qodar
@jakartaeatery @enak.beud @jokowi @prabowo @nurasiauno @titiksoeharto -
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Tap ♥️ mention 👥temanmu 💬komentar positif

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ -

kuliner khas jawa timur
Ada dijakarta -

Siap di order melalui gofood...
Jangan sampai kehabisan...
kuliner lontong Kupang dan Rawon buka di jakarta?
.
Sekarang gak perlu jauh-jauh ke Surabaya, Sidoarjo, & Pasuruan di Jakarta sudah ada 👍
.
Enak banget... lontong kupang dimakan dgn sate kerang👍 dan sedikit bisa mengobati kerinduan kampung halaman 😊Pokoknya Rasanya Mantul bangeet daaah 👍😍👌
.
Yuukk ah.. langsung aja meluncur ke:
.
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790
.
🛣 Google Maps/ Waze : Kuliner Kupang Lontong & Rawon, Cijantung
.
Follow :👇🏻
IG : @kupang_rawon
IG : @kuliner_kupanglontong
IG : @kulinerkhasjawatimur .
Wa 📲 085746900046 atau
Wa 📲 081331600099
. .
Bisa dipesan melalui GO-RESTO / Gofood
Juga menerima pesanan untuk Acara.
.
.
Satu satunya di ibu kota & tidak buka cabang 🙏🏻
.
KULINER KHAS JAWA TIMUR
Makanan✔️
🍲 Lontong Kupang*
🍛 Rawon Pasuruan*
🍲 Rawon Surabaya*
🍛 Rawon Nguling*
🍲 Empal Gepuk
🍛 Sate Komoh
🍲 Sate Kerang
.
Minuman✔️
🥤Es Jamu Bonagung*
🍹Es Sinom*
🥤Es Jeruk
🍹Jeruk Anget
🥤Es Teh Manis
🍹Teh Manis
☕️ Kopi Bangil*
☕️ Kopi Sepoor Kaspandi
☕️ Kopi Lampung
. .
.
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #kulinernusantara #infokuliner #kopassus #persebayaday #kulinersurabaya #kulinerjakarta #makanmalam #lontongkupangsidoarjo #makansiang #kulinerjabodetabek #doyanjajan #rujakcingur #foodporn #lontongkupangsurabaya #rawonjakarta #kupanglontongjakarta #doyancemilan #kulinerkhasjawatimur #kulinerjawatimur #lontongkupang #kulinermalam #jktfoodie #foodpedia #kalamulama #sarapan
-
@showimah @cnnindonesia @gofoodjakarta @detikfood @ramadhaniabakrie @tvonenews @netmediatama @aniesbaswedan @sandiuno @officialmnctv @officialtrans7 @mastercorbuzier @pemdadkijakarta @jktinfo @inul.d @yusufmansurnew @raffinagita1717 @nahrawi_imam @thisisinsiderfood @tukul_lailatul_qodar
@jakartaeatery @enak.beud @jokowi @prabowo @nurasiauno @titiksoeharto -
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Tap ♥️ mention 👥temanmu 💬komentar positif

Malam malam dapat pesanan dari pak Menteri Olahraga pak @nahrawi_imam 😊 - -

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ -

kuliner khas jawa timur
Ada dijakarta -

Siap di order melalui gofood...
Jangan sampai kehabisan...
kuliner lontong Kupang dan Rawon buka di jakarta?
.
Sekarang gak perlu jauh-jauh ke Surabaya, Sidoarjo, & Pasuruan di Jakarta sudah ada 👍
.
Enak banget... lontong kupang dimakan dgn sate kerang👍 dan sedikit bisa mengobati kerinduan kampung halaman 😊Pokoknya Rasanya Mantul bangeet daaah 👍😍👌
.
Yuukk ah.. langsung aja meluncur ke:
.
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790
.
🛣 Google Maps/ Waze : Kuliner Kupang Lontong & Rawon, Cijantung
.
Follow :👇🏻
IG : @kupang_rawon
IG : @kuliner_kupanglontong
IG : @kulinerkhasjawatimur .
Wa 📲 085746900046 atau
Wa 📲 081331600099
. .
Bisa dipesan melalui GO-RESTO / Gofood
Juga menerima pesanan untuk Acara.
.
.
Satu satunya di ibu kota & tidak buka cabang 🙏🏻
.
KULINER KHAS JAWA TIMUR
Makanan✔️
🍲 Lontong Kupang*
🍛 Rawon Pasuruan*
🍲 Rawon Surabaya*
🍛 Rawon Nguling*
🍲 Empal Gepuk
🍛 Sate Komoh
🍲 Sate Kerang
.
Minuman✔️
🥤Es Jamu Bonagung*
🍹Es Sinom*
🥤Es Jeruk
🍹Jeruk Anget
🥤Es Teh Manis
🍹Teh Manis
☕️ Kopi Bangil*
☕️ Kopi Sepoor Kaspandi
☕️ Kopi Lampung
. .
.
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #kulinernusantara #infokuliner #kopassus #persebayaday #kulinersurabaya #kulinerjakarta #makanmalam #lontongkupangsidoarjo #makansiang #kulinerjabodetabek #doyanjajan #rujakcingur #foodporn #lontongkupangsurabaya #rawonjakarta #kupanglontongjakarta #doyancemilan #kulinerkhasjawatimur #kulinerjawatimur #lontongkupang #kulinermalam #jktfoodie #foodpedia #kalamulama #sarapan
-
@showimah @cnnindonesia @gofoodjakarta @detikfood @ramadhaniabakrie @tvonenews @netmediatama @aniesbaswedan @sandiuno @officialmnctv @officialtrans7 @mastercorbuzier @pemdadkijakarta @jktinfo @inul.d @yusufmansurnew @raffinagita1717 @nahrawi_imam @thisisinsiderfood @tukul_lailatul_qodar
@jakartaeatery @enak.beud @jokowi @prabowo @nurasiauno @titiksoeharto -
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Tap ♥️ mention 👥temanmu 💬komentar positif

Apakah Anda sudah tahu kenapa Produk kami Paling Baik di Pasaran ?

Sebelum Anda membeli Produk kami . Sudahkah Anda pernah mencoba Cream/Minyak untuk memperbesar Payudara Anda ?
Jika sudah Bagaimana Hasilnya ? Tidak sesuai yg diharapkan ya
Karna sebenarnya itu tidak ada TEORI nya 😆
Karena itu banyak orang TERTIPU dan menjadi Korban Cream Abal2.

Lalu bagaimana Dengan Produk kami ?
3 Keunggulan Produk kami yg belum Anda ketahui :

1. Alat Berkualitas sudah Mendapatkan Berbagai Sertifikat dan Penghargaan Internasional (Kemenkes RI dan ISO 9001)
2. Merangsang Hormon Pertumbuhan melalui Media Titik Meridian lewat Akupuntur Modern China
3. Hasil Terbukti dalam 1-2 Minggu Pemakaian rata-rata sudah ada Perubahan yg cukup Memuaskan

Bayangkan Anda mempunyai Payudara yg Anda idam - idamkan dalam 1-2 minggu saja? 😊
👉Untuk Info Harga, Konsultasi gratis dan Pemesanan silahkan langsung chat ya

KONSULTASI/ORDER
WA📲+6287747967177

#sctv #sinemart_ph #starvisionplus #megakreasifilm #antv #pesbukers #addme #likethisphoto #like4like #coment #latepost #bakmiapin #bakmi #enak #jajanan #kuliner #cimahi #lezat #halal #bakso #mieayam #makanan #doyanbakmie #doyanjajan #bakmie #bakmilover #bandungjuara #gofood #gojek #idola

.
”Sesuatu" itu ya iniiiiii 😍😍
Disaat weekend tiba, disertai hujan gerimis. Comot Bola Ubi Goreng BOBIQ yang menyehatkan ini yukkkkkk. Comot 1,2,3 manaaaaa cukup. Pengennya dihabisssiiin aja tapi kasian juga si pacar manyun ngliatin kita makan.
Kalo sayang ama si Ayang, bawain deh BOBIQ Bola Ubi Goreng. Pasti si Ayang makiinnn sayangg 😍😍🙌🙌🙌...
.
Ini weekendku, apa weekendmu #temanbobiq ?
Yukkk curhat dikolom komen dibawah ini.
.
Yukkk berbagi foto saat cemal cemil BOBIQ dengan tag @bobiqsurabaya yahh .
✅ GoFood : Bola Ubi BOBIQ
✅ Grab Food : BOBIQ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
🙋 SALAM BOBI-Q
Always krezzz Always kenyol
.
INFO FRANCHISE
☎ 085100491748
.
#bobiq #bobiqsurabaya #bolaubisurabaya #bolaubikopong #bolaubi #bolaubigoreng #bolaubibobiq #bolaubienak #explorekulinernusantara #explorekulinersurabaya #kulinersurabaya #kulinerhitssurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #makanenaksby #doyanjajan #suroboyofoodies #foodgraphy_sby #exploreindonesia #indonesia #food #foodies #foodstagram #health #foodgraphy #latepost #franchise #franchisebobiq

Mie goreng Korea sambel matah extra sambel super hot 🌶🌶🌶 seuprit bulgogi n kimchi semoga mimpi indah 😝😝
#cupbob #koreanfood #noddles #kimchi #spicylover #hepietummy #hepiefoodie #doyanjajan #dietmulaibesok #foodjamannow #ipinkngemil

#Repost from @masakan.kekinian with @regram.app ... #Repost from @dunia.kreasikue with @regram.app ... Follow @dunia.kreasikue
Nyemil santai siang emang paling enak sambil makan Tahu Rambutan ala chef @mega.lestary nih! Yuk, langsung bikin. Gampaang dan enakk loh!
.
Bahan:
1 kotak tahu putih
3 siung bawang putih
1 sdt ketumbar
Gula
Merica
Garam
1 sdm tepung terigu
Telur puyuh
Mie kering
.
Cara:
Haluskan 1 kotak tahu putih.
Masukkan bawang putih, ketumbar, gula, merica, garam, dan tepung terigu.
Aduk hingga rata.
Bungkus telur puyuh dengan adonan lalu padatkan adonan.
Balur adonan dengan remahan mie kering.
Goreng hingga matang.
Tiriskan jika sudah mulai mongering dan menguning.
.
.
Source : @rajaresep
.
#resepmasakan #gorengan #ayamgorengtepung #wisatakuliner #kuliner #doyanjajan #kulinerbandung #foodnesia #regrann #likeforlikes #jumathebat7

Makasih pak Menpora @nahrawi_imam
Berkenan pesan kuliner lontong kupang kami😎
Semoga awal baik untuk usaha kami🙏🏻 -

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ -

kuliner khas jawa timur
Ada dijakarta -

Siap di order melalui gofood...
Jangan sampai kehabisan...
kuliner lontong Kupang dan Rawon buka di jakarta?
.
Sekarang gak perlu jauh-jauh ke Surabaya, Sidoarjo, & Pasuruan di Jakarta sudah ada 👍
.
Enak banget... lontong kupang dimakan dgn sate kerang👍 dan sedikit bisa mengobati kerinduan kampung halaman 😊Pokoknya Rasanya Mantul bangeet daaah 👍😍👌
.
Yuukk ah.. langsung aja meluncur ke:
.
Jl Baret Biru III No.12 RT.006 RW.003 Kel. Kalisari Kec. Pasar Rebo - Jakarta Timur - 13790
.
🛣 Google Maps/ Waze : Kuliner Kupang Lontong & Rawon, Cijantung
.
Follow :👇🏻
IG : @kupang_rawon
IG : @kuliner_kupanglontong
IG : @kulinerkhasjawatimur .
Wa 📲 085746900046 atau
Wa 📲 081331600099
. .
Bisa dipesan melalui GO-RESTO / Gofood
Juga menerima pesanan untuk Acara.
.
.
Satu satunya di ibu kota & tidak buka cabang 🙏🏻
.
KULINER KHAS JAWA TIMUR
Makanan✔️
🍲 Lontong Kupang*
🍛 Rawon Pasuruan*
🍲 Rawon Surabaya*
🍛 Rawon Nguling*
🍲 Empal Gepuk
🍛 Sate Komoh
🍲 Sate Kerang
.
Minuman✔️
🥤Es Jamu Bonagung*
🍹Es Sinom*
🥤Es Jeruk
🍹Jeruk Anget
🥤Es Teh Manis
🍹Teh Manis
☕️ Kopi Bangil*
☕️ Kopi Sepoor Kaspandi
☕️ Kopi Lampung
. .
.
#Rawon #kupanglontong #rawoncijantung #kulinercijantung #kupanglontongcijantung #kulinernusantara #infokuliner #kopassus #persebayaday #kulinersurabaya #kulinerjakarta #makanmalam #lontongkupangsidoarjo #makansiang #kulinerjabodetabek #doyanjajan #rujakcingur #foodporn #lontongkupangsurabaya #rawonjakarta #kupanglontongjakarta #doyancemilan #kulinerkhasjawatimur #kulinerjawatimur #lontongkupang #kulinermalam #jktfoodie #foodpedia #kalamulama #sarapan
-
@showimah @cnnindonesia @gofoodjakarta @detikfood @ramadhaniabakrie @tvonenews @netmediatama @aniesbaswedan @sandiuno @officialmnctv @officialtrans7 @mastercorbuzier @pemdadkijakarta @jktinfo @inul.d @yusufmansurnew @raffinagita1717 @nahrawi_imam @enak.beud @jokowi @prabowo @nurasiauno @titiksoeharto -
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Tap ♥️ mention 👥temanmu 💬komentar positif

Craving for spicy food, dan yang kebayang masakan korea 😶
Soybean pastenya disini enak banget loh buat lidahku. Belum pernah cicip yg asli di Koreanya sih, tapiii rasanya beda dari yg instan instan 😁 kimchinya juga seger gak asem banget, rasanya pas. Pasta cabe di mie dinginnya juga enak.. Entah kenapa semua makanannya rasanya pas. Yg gak pas itu cm di dompet aja klo keseringan 🤣

#kulinerbandung #koreanfood #makankoreadibandung #koreanfoodbandung #kulinerenakbandung #doyanmakan #doyanjajan #jalanjalanbandung #eatoutbandung #lidahmilka

Thankyou for baking @reystafauzia
___________________________________________________
Jagung beberapa hari yg lalu bingung mau dimasak apa 😄 direbus doang pas makannya bikin sakit gigi cuuuy 😂
Karna banyak yg bilang enak dibikin grontol jagung akhirnya bikinlah. Tadi ekspektasinya si jagung bakal merekah bulat membesar seukuran kelereng, ternyata udah direbus lama sampe 2 jam pake presto pun ternyata gak berubah bentuknya, tetep kecil 😂 mungkin karna beda jenis jagungnya kali yaaa, sedikit kecewa sih, tadinya mikir bakalan jadi bulek-bulek penjual grontol jagung nih kalo udah masak 😅
Adakah yg tau jenis jagung apa yg kalo dibikin jadi grontol jagung bisa merekah membesar????
.
.
GRONTOL JAGUNG
By: @reystafauzia .
- 7 bh jagung yg keras/jagung kering
- 300 gr kelapa agak muda parut
- Garam
- Gula

Caranya:
1. Pipil jagung, lepaskan dari buahnya, lalu rebus dgn presto atau bisa jg pake panci biasa (kalo jagungnya keras, agak lama ngukusnya) hingga jagung matang dan merekah. Sisihkan.
2. Kukus kelapa parut dan beri sedikit garam, aduk rata, masak selama selama 5-7 menit.
3. Sediakan piring campur jagung yg sudah direbus, kelapa parut dan gula, aduk rata, sajikan.
.
.
.
#jajanan #enak #cemilan #jajananenak #wowkuliner #jajan #cemilansore #doyanjajan #bakwan #kuliner #lapar #sarapan #laper #lezat #cemilansehat #maknyus #jajananpasar #nasiuduk #kuetradisional #demenmakan #makanankekinian #jajanankekinian #gorengan #lupadiet #cumiasin #makananjakarta #mieayam #sarapanpagi #ngemil #berbagiresep

CIMOL ..... hayo siapa yang doyan jajan cimol bandung ???? Aku sih duoyan powll wkwkwk apalagi “Cimol - Pak Amay” crunchy kenyal di tambah bumbu pedas asin uuhhh 👅👅
Selamat Mencoba !
___________________________________
CIMOL “Pak Amay”
📍Jl. Nginden Semolo, Sby
(Sebelah persis UNTAG, yg sederet jual makanan)
___________________________________
Udah pernah cobain??? Jangan lupa Like dan dan Share ke seluruh teman2 kamu ya 🙌🙌
#cimolpakamay
#cimolsurabaya
#kulinersurabayatimur
#amazingindonesiafood
#kulinersurabaya
#doyanjajan
#doyanmakan
#indonesianfood

Tips menyimpan cabe anti busuk... 👍👍 By Dapur Dien
Bahan-bahan:
1 buah wadah tertutup
Bbrp cabe bisa campur
3-4 siung bawang putih kupas
3-4 lembar tisu

Langkah:
Siapkan wadah yg ada tutupnya alasi dgn tisu bs pakai tisu wajah atau tisu makan

Siangi cabe hrs dipetikin tangkainya spy ga berjamur

Buang cabe yg busuk atau lembek, kalau yg busuk cm ujungnya dipatahkan atau dipotong sja sebagian ambil cabe yg msh bagus dan pastikan tdk ada cabe yg busuk msk ke wadah krn bs menular ke cabe yg lain

Cabe tdk perlu dicuci, dicucinya klau mau dipakai saja, dlm 1 wadah blh dicampur dgn cabe yg lain tdk mslh

Taruh bawang putih yg sdh dikupas diatas cabe krn bawang putih mengandung anti bakteri sehingga cabe tdk mdh busuk dan rasa pedas ttp terjaga

Tutup rapat wadah dan simpan dikulkas dibagian rak bawah (jgn di frezer)

InsyaAllah cabe aman sampai bbrp bln ke dpn .
👉 Share video, photo serta info jajanan
.
.
👣 tinggalakan jejak jika kalian suka postingan
.
.
😘 like kalian adalah semangat kami
.
.
#jajanan #doyanjajan #jajan #jajananpasar #jajanansd #jajananmurah #jajananindonesia #jajananhits #jajananjadul #jajanankekinian #jajananunik #jajananenak #jajankekinian #jajanankekinian #jajananmasakini #jajananmasakecil #jajananhits #jajananpasar #jajanansd #tukangjajan #jajanankekinian #doyanjajan #jajanterus #jajanananak #jajanananaksd #jajanananaksekolah #jajanantradisional #jajanananakkos #jajanlagi .

#asinan kedondong
By @birgittawang_
.
.
Yg ngantuk ayo merapat..dijamin nih anti ngantuk karena rasanya asem2 pedes bikin mata jadi melek nih
.
asinan kedondong
1kg kedondong, bersihkan kupas dan iris2
cabe merah+cabe rawit secukupnya (haluskan)
gula, garam secukupnya
air jeruk kunci (ga ada ganti dgn cuka)
air secukupnya
.
cara
didihkan air secukupnya..masukkan cabe, gula dan garam...masak sampai gula larut..angkat dan dinginkan...beri perasan jeruk kunci secukupnya..masukkan kedondong..biarkan meresap...sajjkan dingin...seugerr bgt. .

#jajananpasar .#makanankekinian #laper #jajanankekinian #jajanantradisional #martabak #jajanpasar #jajananindonesia #bakso #makanannusantara #nyemil #camilanenak #doyanjajan #makananhits #makananunik #pedas

#Repost from @masak_sendiri_yuk
.
Jangan lupa tap LOVE 💝 yah, biar tambah semangat update resepnya setiap hari 😘😘
• • • • •
BOLU KUKUS PANDAN ala bubu andra @moezandra

Bahan:
200 gr tepung terigu
200 gr gula pasir
2 butir telur
1 sachet santan instan (65 ml + air 85 ml = 150ml)
1 sdt vanili
1/2 sdt tbm/sp
1/2 sdt pasta pandan
Cara:
1. Panaskan panci/kukusan (tutupnya dialasi dg kain/lap bersih, agar uap tdk menetes)
2. Kocok gula, telur dan tbm hingga mengembang (+/- 10 menit) mixer dg speed tinggi
3. Masukan campuran santan+air sedikit2, kocok lg +/- 5 menit
4. Turunkan speed mixer lalu masukan terigu+vanili, aduk hingga tercampur rata. Matikan mixer
5. Masukan pasta pandan aduk rata dg spatula
6. Masukan adonan kedalam loyang yg sdh di oles margarin/minyak goreng
7. Masukan loyang k dlm panci yg sdh panas, kukus +/- 20 menit (tes tusuk utk memastikan matang/belum)
*saya pake loyang uk. 16x16cm, hasilnya tinggi
8. Kluarkan bolu dr loyang, tunggu dingin lalu beri toping sesuai selera
*saya pake toping butter cream dan keju parut.
.
Follow 👇👇👇👇
@masak_sendiri_yuk
@masak_sendiri_yuk
@masak_sendiri_yuk
supaya tidak ketinggalan update resep terbarunya 😘😘😘
_____________________________
#resepmasakan #reseprumahan #doyanbakingcemilan #berbagiresep #shareresep #resepmakanan #resepkue #resepindonesia #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #tradisionalfood #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #doyanjajan #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner
.
November 16, 2018

Gak tahan.... Empuknya, isiannya, #khilaf habis dikukus langsung makan dua 🙈 @legendbaozi wah ini mah kudu harus mesti nyobain semua rasa. Dan mulai hari ini perbendaharaan kata untuk makanan bertambah yang tadinya cuma #enak dan #enakbanget sekarang nambah #enakbangetsekali 😱 wah ini bojo sama anak lanang musti buru2 pulang, kalau gak kehabisan ini 😅😅😋😋😋 #bao #bapao #bapaolegend #bapaokekinian #legendbaozi #nonhalal #halal juga ada #foodstory #instastory #instafoodie #gramafood #djendut #v2b #doyannyobain #doyanjajan #doyanngemil #foodism #foodporn #mylife #mystory

@Regran_ed from @paslapar - .
Nugget Indomie Kornet
-----
Bahan:
2 bungkus mie instant rasa ayam bawang
3 butir telur
1 sdt bawang putih bubuk
2 batang bawang daun
300 gr daging kornet
-----
Coating:
Campurkan
150 gr tepung terigu+100 ml air+1 sdt garam
250 gr tepung panir kasar
-----
Cara pembuatan:
1. Rebus mie instant hingga setengah matang, angkat dan tiriskan.
2. Campurkan telur dengan merica, bawang putih bubuk, bawang daun dan bumbu mie instant. Kocok hingga merata. Masukkan mie dan kornet, aduk hingga semua bahan tercampur merata.
3. Tuang ke dalam loyang, kukus selama 20 menit. Angkat, potong sesuai ukuran yang diinginkan.
4. Celupkan potongan mie ke dalam campuran terigu, kemudian balut dengan tepung panir. Bisa dibekukan dalam freezer dan bertahan hingga satu minggu.
5. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Sajikan selagi hangat.
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sumber : @yummy.idn
Follow
@paslapar
@paslapar
#resepmasakan #gorengan #nugget #wisatakuliner #kuliner #doyanjajan #kulinerbandung #foodnesia #cemilan #kulinernusantara #infokuliner #kulineraddict #ngemil #makanan #jajanan #camilan #demenmakan #makananenak #tempatmakan #jajan #makanmakan #jktfoodbang #laperbener #makananjakarta #bakso #zonamakanan #bekalanaksekolah #bekalanak #sarapanpagi

ini enakk bngt lo, dimakan dng nasi hangat 😋 sedapnyoo 😁
.
JENGKOL SUPER 😍
.
BAHAN :
250 gram jengkol tua yg sdh direbus, pipihkan
700 ml santan cair (mau yg kental jg boleh)
2 batang sereh memarkan
4 lembar daun salam
4 lembar daun jeruk sobek2
Garam, kaldu jamur, merica bubuk dan sdkit gula pasir/gula merah .

BUMBU HALUS :
Cabe merah keriting dan rawit sesuai selera
8 butir bawang merah
4 siung bawang putih
4 butir kemiri
1 sdt ketumbar
Sedikit jahe, kunyit dan lengkuas .
.
CARA MEMBUAT :
1. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan sereh, salam dan daun jeruk tumis lagi agak lama sampai bumbu benar2 matang dan mengeluarkan minyak
2. Masukkan santan dan jengkol didihkan, bumbui garam, kaldu jamur, merica dan gula sesuai selera
3. Masak sampai bumbu meresap dan kuah santan menyusut jng lupa cek rasa, angkat sajikan dng nasi hangat 👌 .

jangan lupa FOLLOW ya guys😊
👉 @kuliner.endol
.
#makanjengkol #laperbener #doyanjajan #doyanmakan #sukamakan #lupadiet #wowkuliner #destinasijajan #laperbaper #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananhits #jajananpasar #gedeinperut #perutkarets #pecandumakanan #tukangjajanmalam #makanmana #makanterusss #seleramakan #ceritamakan #zonamakanan #makanmakan #wowlaper #indozonefood #kulinerjakarta

Most Popular Instagram Hashtags