#donwoorisuki

557 posts

TOP POSTS

Tumpeng are nice, but have you ever tried Korean Tumpeng? πŸ˜†

#donwoorisuki #donwoori

When ur girl is mad at u, she isn't really mad. She is just hungry.
#happytummyhappygirl
#mozzarellawings #makansampekenyang #donwoorisuki

Kemarin waktu abis makan di Donwoori Suki, aku sebenernya langsung nulis di blog tapi belum publish.
.
Akhirnya publish hari ini deh! Review lengkap Donwoori Suki. Linknya annisast.com lahhh post paling atas. Males ganti bio hahahaha
.
Selamat Senin! Aku udah di kantor dan bahu masih sakit nih sisaan gendong bayi 14 kg 😭
.
#clozetteid #donwoorisuki #JajanToday #indonesianblogger

Annyeonghaseyo.... Kalian semua pasti pada tau kalo aku suka apa aja yang berbau tentang korea. Apalagi makanannya! Hmm... kalo ke Bandung jangan sampe ga nyobain korean food yang satu ini @donwoorisuki rasanya juara !!!! #cityScape
#cityScapeBandung
#kamikita
#donwoorisuki
#bandung

Alhamdulillah makasih ayah 😍😍😘😘.... G penasaran sama #donwoorisuki
Mantap...

Makan siang dulu kita πŸ‘ͺ .
.
.
.
#lunchtime #familytime #donwoorisuki

Lengket lengket Mozarella bikin meleleh @sucirizyani πŸ˜‚
#donwoorisuki #kulinerbandung #chesse #mozarella

Makan di don woori suki
.
.
.
.
#makan #makansuki #donwoorisuki #donwooribehappy

MOST RECENT

Jika kamu tidak di bersama kan dengan orang yang selalu kau sebut dalam doa nya, maka kau akan di bersama kan dengan orang yang diam diam mendoakan mu.. #hypebeast #hyoyeon #blog #f #g #fb #fblogger #bike #bikeaddict #bikeaddictid #hype #instagram #instagood #like4like #likeforlike #syair #puisi #pujangga #senior #donwoori #donwoorisuki #doa #berdoa #hope

Let's celebrate the 72nd Indonesian Independence Day with us!
We have prepared a special menu for you: Independence Day Package!!
Available until the end of August 2017~
.
HAPPY INDEPENDENCE DAY!!
-
#donwoori #donwoorisuki #koreanfood #koreancuisine #koreanculinary #koreanfoods #koreancafe #makanankorea #dirgahayuri #dirgahayuindonesia #hutri72 #independenceday

Happy Saturyay! Let's head to our outlets to celebrate the weekend with a delicious meal!
-
#donwoorisuki #donwoori #bibimbap #bibimbab #koreanfood #koreancuisine #koreanculinary #koreanfoods #koreancafe #makanankorea #weekend #saturyay

Annyeonghaseyo.... Kalian semua pasti pada tau kalo aku suka apa aja yang berbau tentang korea. Apalagi makanannya! Hmm... kalo ke Bandung jangan sampe ga nyobain korean food yang satu ini @donwoorisuki rasanya juara !!!! #cityScape
#cityScapeBandung
#kamikita
#donwoorisuki
#bandung

Bandung was always a great idea for weekend getaway.
Happy team today! Havin' korean dishes and suki at 🍲 @DonWooriSuki #donwoorisuki πŸ™ #CITYSCAPE #cityscapeBandung #Bandung #trip #Bandunggetaway #weekendinBandung #HaloHaloBandung #UrbanGatewayinBandung #kamikita πŸ¦‹

Most Popular Instagram Hashtags