#donghae

1490851 posts

TOP POSTS

💗Donghae💗
😴Sleeping Donghae😴
寝言で「お家かえる」とか...赤ちゃんみたい🍼☺️
ヒョクの「ドンへや~」は萌えるぅ😍
#donghae #eunhyuk #hyukjae #eunhae #dne
#superjunior #ドンへ #ウニョク #ウネ #スジュ

#KeluargaSengklekNatnat
✨EP 23 - Tamu Anti Permen
➖➖➖➖
Cast :
D : #Donghae as Ayah
Y : #Yoona as Mama
L : #Lay as Bang Icing (Anak Ke-1)
N : Natnat (me) / Readers (Anak Ke-2)
J : #Jeno as Adek (Anak Ke-3)
T : #Taeyeon as Temen Mama
➖➖➖➖
Sore itu mama nyuruh gw sama jeno ke supermarket buat belanja, soalnya pembantu lagi pada cuti liburan ke Hawaii. Tiap tanggal tua pembantu emang suka pada rese mentang2 habis gajian tanggal 25 kemaren.
#Supermarket
J : Tadi mama kasih list belanja kan?
N : Bentar jen, seinget gw tadi di... oiya ketinggalan di meja
J : telpon siapa aja sana yang ada di rumah biar kirim foto
N : Ayah jam segini belom pulang, Mama keluar, Bang icing bisa kali ya *nelpon bang icing*
• • •
L : "halo"
N : "Bang, ada catetan di meja kamar tolong fotoin kirim ke Jeno, ya"
L : "sipp" (ngirim foto)
J : dah masuk
N : "thanks"
L : "nitip permen bisa kan?"
N : "ntar kalo ada kembalian dari kasir"
L : "njay gw bakar Album EXO koleksi lu"
N : "bakar aja, kalo perlu satu-satunya member yang dari cina itu coretin aja mukanya!
L : "lah? itu kan member yang paling cakep"
N : "Serah lu, jadi pengen BAB" (nutup telpon)
J : udah kan? yuk ke toilet
N : ngapain?😧
J : katanya pengen BAB? 😐
N : *gampar Jeno pakek nanas*
.
.
#Rumah
J : Kayaknya ada tamu?
N : Lewat pintu belakang aja jen
• • •
Y : ada semua kan?
N : ada ma.
Y : Sekarang bawa minuman ini ke depan
N : Jeno aja ma, aku mau BAB
J : Tadi dianter ke toilet gamau, giliran disuruh malah alesan
N : mau digampar lagi pakek nanas?
J : anju. wajah Jeno jadi merah gara2 itu
N : itu tandanya kamu jatuh cinta jen 😂
J : sakit tau😭 Yauda sini ma, biar jeno yang bawa ke depan
...
J : Tante, ini silahkan minumnya*naroh minum*
T : Wah.. anak kamu yang paling kecil Yoon?
Y : iya
T : Mirip ayahnya, ga pengen nambah lagi nih? 😅
J : Iya ma, gapengen nambah adek gitu?
Y : hmm.. 😑 Jen, bawain toples cemilan di belakang
J : ok ma
T : gausah repot2 lah
...
J : ini ma, tadi toples satunya kosong jadi Jeno isi permen
T : pe..permen?
J : tante ga suka permen? coba deh ini enak loh.. *maksa
T : gk *nepis tangan Jeno
Y : kok lu kasar ke anak gw?! *gampar
T : *buka ig kemudian block akun mama & pulang sambil nangis
.
.
.
Next? Komen!

.
‏هنا سقطت عامده كبيره كانت رح تدعس الكل لمن الكل هرب شيون وكيو وحدهم غامروا بحياتهم واسرعو يمسكونها مع الستاف
كيف تقدرون تكرهونهم؟😭😍
.
.
.
كم عدد صديقاتك
.
لونك المفضل
.
لون تكرهينه ..انا عن نفسي الاصفر🙀
.
كم نسبة حماسك للأختبارات هههخغغههههههه🏃
.
.
كل جواب بكومنت🙇🙇
.
.

#تحشيش_بيشو_eunhae
#سوبرجونيور #ليتوك #انهيوك #دونغهي #هيتشول #هنري #ييسونغ #بانتقان #اكسو #توايس #الجيش_الكيوبي #كيوبيات #كيبوب #شكلي_بالكوري_اذا
#superjunior #superjuniorm #leeteuk #eunhaeisreal #eunhyuk #donghae #yesung #heechul #henrylau #bias #kpopidol #kpopmacros #exo #bts #Got7

واااو ييسونغ حركاااتتت👏👏😂😂😂😂مسكين ضل ماسك كتفو بعد ما اتشقلب شكلو اتوجع 😂😂😭😭💔هيوككييي عارف كيف يجيب راس الفانز راح خلع سترتو 🌚رقصو كالعادة جلطةة جلطةةة قاتلة 😍😍😍😻👏👏
.
.
#superjunior
#leeteuk #eunhyuk #kangin #heechul #donghae #shindong #yesung #siwon #kyuhyun #sungmin #ryeowook #henry #zhomui #kibum #hangeng
#Arabelf #elf #everlastingfriends #king_of_kpop #thelegend
#yehyuk #eunsihae #eunhae #haehyuk #kyuhyuk #wonhyuk #funnysuperjunior

‏⠀⠀⠀ ⠀
‏⠀
‏⠀ ⠀
‏⠀
‏⠀ ⠀
@LDH
Anything that is beautiful, people want to break you are beautiful, and I'm afraid ⚡💔
‏⠀⠀⠀ ⠀
‏⠀
‏⠀ ⠀
‏⠀فــولوؤ: @designs_suju
‏⠀ ⠀
#reema_elfish #roro_elfish #donghae #superjunior

Had a shortest trip ever to Seoul to see him 😊 #donghae #동해 #superjunior #슈퍼주니어 #waitingfordonghae

MOST RECENT

.
.
.
ئەپدەیتی sanggee_j0 و kim_sol_l و ktg_99 لەگەڵ #ڕیۆوک
.
.
sanggee_j0 . Kim_sol_l & ktg_99 updates with #Ryeowook
.
.
.
. . .
. .
. . ◤#KurdishELF◥ .
.
. [[#superjunior#SuJu#SJ#ELF  #Ryeowook#Hangeng#Kibum#Zhoumi#Henry#Siwon#Kangin#Yesung#Eunhyuk#Shindong#Sungmin#Donghae#Leeteuk#Heechul#kyuhyun#SJ]].

.
.
.
6/5/2017 کیوهیۆن دەچێت بۆ هیند بۆ وێنەگرتنی وەرزی چوارەمی بەرنامەی journey to the west ، ماوەی 10 ڕۆژ دەخایەنێت .
.
.
.
. . .
. .
. . ◤#KurdishELF◥ .
.
. [[#superjunior#SuJu#SJ#ELF  #Ryeowook#Hangeng#Kibum#Zhoumi#Henry#Siwon#Kangin#Yesung#Eunhyuk#Shindong#Sungmin#Donghae#Leeteuk#Heechul#kyuhyun#SJ]].

Someone mock me before because i comment abt the twisted word written by media abt yoona and her previous co-star, she/he said to me "better than your ship who didnt even hv a single rumour"
I replied "Are u sure we r talking abt the same thing?" implying that if she really yoona's fan, she should hv known abt yoonhae's rumour lol. This post i screencap from netizenbuzz, she took it from a forum where netizen discussed abt yoonhae to be the next couple that would be released by sport seoul (eventho it turned out to be tony ahn-hyeri). This proved that even korean netizen also aware abt them ><. Mnet also released a gossip video abt yoonhae, even Hongkong media also posted abt yoonhae's possible couple items. If its not a rumor then what? 😂 #yoona #yoonhae #donghae #pyro #yoonhaeisreal #snsd #superjunior #윤아 #동해

I'm just a little too not over you 😶😶 ● ● ●

#Donghae

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags