#dokterkecantikan

MOST RECENT

Glutation Whitening Capsul

Glutation Capsul adalah suplemen yg mengandung Pure Glutathione. Glutathione merupakan molekul kecil yg terdiri dari tiga asam amino, yang ada di hampir setiap sel tubuh.
Kehadiran Glutathione untuk mempertahankan fungsi sistem kekebalan tubuh. Glutathione terlibat dalam detoksifikasi racun tubuh secara signifikans.

Glutathione juga merupakan antioksidan penting. Dalam penelitian, Glutathione dikaitkan dgn perlindungan terhadap kanker.
Glutathione diperlukan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh. Studi menunjukkan bahwa Glutathione bertindak sebagai Inhibitor tirosinase. Tirosinase adl enzim pengkatalisis biosintesis melanin yg merupakan penyebab kulit menjadi gelap.
Manfaat utama Glutation Capsul : -memutihkan keseluruhan tubuh -Mengurangi bintik gelap & melasma
-Memperlambat penuaan kulit dan keriput -Terlihat lebih muda -Mengurangi pembentukan melanin -Mengurangi kelebihan pigmentasi, seperti tanda bekas luka, bintik-bintik -Kekebalan tubuh meningkat -Menghilangkan jerawat -Mengurangi pori besar wajah
-Merupakan antioksidan tinggi -Mempercepat penyembuhan sakit -Reactivates vitamin C & E
Glutation Capsul membuat kulit lebih putih merata, halus & bercahaya. Efek whitening kulit dicapai dlm waktu 3 minggu penggunaan terus-menerus & benar. (note: pencapaian hasil tiap org tidak sama ya!)
Untuk konsultasi, order, dll harap langsung hubungi kami melalui kontak berikut ya ❤

Wa 087884227828

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris

HAIR TONIC DRWSKINCARE

Hair tonic drwskincare bukan hanya digunakan untuk menyehatkan rambut, namun juga terkenal mengatasi berbagai masalah rambut, Drwskincare ternyata dari ekstrak gingseng yang sangat bagus buat perawatan rambut, diantaranya : 👉Mengatasi Rambut Kering
👉Mengatasi Rambut Rontok
👉Mengatasi Rambut Kusam
👉Memperkuat Rambut Rapuh
👉Mengatasi Kebotakan Menahun
👉Mengatasi Rambut Kasar
👉Menumbuhkan Rambut
👉Memperkuat Rambut
👉Melebatkan Rambut

Cara pakai hair tonic drwskincare

Setelah keramas, gunakan Hair tonic Drwskincare pada kulit kepala, dan pijat-pijat ringan untuk biarkan benar meresap pada kulit secara merata.

Untuk hasil maksimal, gunakan pagi dan malam. 👉 Belanja Aman 💯
WA 082158085721

Salam sehat dan cantik 😊😊😊
#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acnei

#STASEKULITDANKELAMIN
Review buku "Kulit Cantik & Sehat mengenal dan merawat kulit - dr. Elandari Sp.KK

BIBIR KERING & PECAH-BECAH "saya seorang ibu memiliki Putri berusia delapan tahun. Lebih kurang setahun yang lalu bibir anak saya sering kering, pecah-pecah, disudut bibirnya sering lecet yang kadang berdarah karena digaruk. Selama ini saya hanya memberikan lipgloss jika saya lihat bibirnya mulai mengering. Alhamdulillah cukup membantu. Tapi kemudian keluhan ini timbul lagi, mengapa begitu ya Dok, apa yang harus saya lakukan untuk anak saya?" Masalah pada bibir, seperti bibir kering, bersisik pecah-pecah, kadang disertai nyeri dan gatal, penyebabnya dapat bermacam-macam. Umumnya karena kontak langsung dengan bahan kimia yang terkandung dalam pasta gigi, obat kumur, atau lipstik (disebabkan oleh zat pewarna, pewangi, pengawet, dll). Selain itu dapat juga karena alergi makanan, obat maupun jamu yang dimakan atau diminum, getah buah-buahan, bahkan ada juga yang disebabkan oleh air liur sendiri. Suatu kelainan kulit seperti eksim pada bibir (dermatitis perioralis), keilitis, stomatitid angularis, dapat pula memberikan kelainan serupa pada bibir

Pada dasarnya, reaksi kulit atau bibir terhadap suatu bahan atau suatu kontaktan, ada dua jenis (1) dermatitis kontak iritan: bisa terjadi pada semua orang akibat bahannyang sering menimbulkan iritasi. Begitu kontak dengan suatu bahan tersebut dihentikan, reaksi kulit akan hilang (2) dermatitis kontak alergi: terutama diderita oleh mereka dengan karakteristik kulit sensitif. Walaupun kontak dengan bahan bersangkutan sudah tidak ada, reaksi kulit akan terus berlangsung bahkan semakin berat

Jika diduga karena kontak dengan suatu bahan, maka sangatlah penting kita mencari tahu bahan penyebab yang dicurigai, agar sedapat mungkin dihindari ke depannya. Adakah ibu pernah atau baru saja mengganti produk keperluan tertentu yang digunakan Putri ibu? Biasanya untuk sementara dianjurkan agar berhati-hati terhadap apa yang kita makan atau minum, dan tidak memekai beberapa bahan atau produk apapun sampai bibir normal kembali

Lanjutan di komentar..

Haii.. cantiiiiik
Pake krim dokter juga??
Yuk di cek & ricek
Benar apa gak sih itu racikan dokter?? Aman gk sih?? Jgn sampai jadi kelinci percobaan dari oknum yg tdk bertanggung jawab yg hanya memikirkan untung semata.

Yakin pake 1-2 minggu langsung bersih dan aman ??
Yuk di cek dokternya diaplikasi konsil dokter atau aplikasi cek dokter.
Dokter yang punya produk wajib terdaftar disana looooh. Kalo doktermu gak ada, hentikan secepatnya yaaaaaaa.

Bisa jadi dokternya abal2.. Bahan racikannya dgn produk berbahaya.. Ingin cantik perhatikan juga kesehatan mu ya.. Salam sehat & cantik DRWSKINCARE. 👉 Belanja Aman 💯
Salam sehat dan cantik 😊😊😊
#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #drwIndonesia #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris

BAGAIMANAPUN SESUATU YANG DIRAWAT PASTI LEBIH BAIK 😍

Yang sederhana aja deh, barang2 yg rajin dibersihkan dan dirawat pasti awet kinclong.
Keliatan bersih, warnanya cantik. 
Beda dengan barang yang hanya dipakai dan dipakai tanpa dirawat. Ya kotor, ya kumel.

Sama juga seperti tubuh kita. Kalau kulitnya rajin dibersihkan pasti lebih cantik dan kinclong.

Rajin olahraga dan pola hidup sehat juga membuat kulit cerah bersinar. Plus tubuh terasa bugar.

DRW merawat kulit dari luar dan dalam. Jangan abaikan kulitmu 😘 📦 konsul, dan pemesanan? hubungi admin kami:

Wa.082177586431

#drwskincare #klinikdrwskincare#klinikkecantikandrwskincare#klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan#dokterestetika #drwskincarepurworejo#drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream#krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam#melasma #acne #krimwajahterbaik#kosmetikterlaris #drwskincarelampung

Tahi Lalat besar hilang
www.skinslimspecialist.com

Kenapa perawatan harus sabar?
Karena yg kt tangani adalah SEL hidup bukan sebuah benda yang Mati ya. Sel hidup itu kondisinya bisa berubah -ubah sewaktu waktu tergantung situasi dan kondisi. Sikon yg dimaksud adalah kebiasaan hidup sehat, kebersihan pribadi, kebiasaan makan, hormonal, cuaca, dll.
Nah karena sel kulit kita ini hidup maka dari itu Perawatan di DRW skincare juga tidak memperbaiki sel itu dengan cara ekstrim tapi menutrisi dan memperbaiki sel yg rusak secara alami. 
Berbeda dgn jika anda memakai krim merkuri/abal2 , kandungan merkuri didalam krim tersebut akan memaksa sel melanosit tidak berproduksi sehingga flek cepat hilang,Jerawat cepat sembuh, merkuri akan menghentikan aktifitas kelenjar minyak sehingga jerawat cepat hilang itulah sebabnya mereka yg pakai krim abal2 pasti wajahnya akan putih bersih. Tapi tanpa mereka sadari sebenarnya malapetaka sedang berlangsung. Ketika mereka sadar dan berhenti dari krim tersebut, sel melanosit dan kelenjar minyak yang tadinya dipaksa berhenti itu akan berontak dan akan over produksi sehingga jerawat semakin parah

Untuk konsultasi, order, dll harap langsung hubungi kami melalui kontak berikut ya ❤

Wa.082177586431

#drwskincare #klinikdrwskincare#klinikkecantikandrwskincare#klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan#dokterestetika #drwskincarepurworejo#drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream#krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam#melasma #acne #krimwajahterbaik#kosmetikterlaris #drwskincarelampung

LIPSTIK TAHAN LAMA 24 JAM💄💄💄😍😍 Lipscare DRW menjadi solusi Lipstik Awet & Tahan Lama.

Cocok dipakai saat santai, kondangan maupun formal 😊👍 💄Warnanya natural dan tahan lama
💄Warnanya nempel dibibir meskipun makan berkali kali
💄Ada kndungan vitamin E yg brguna melembabkan bibir
💄Tidak menimbuLkan EFEK HITAM setelah pemakaian pada bibir 💄Aman, berBpom, dibawah pengawasan dokter.
💄Tidak mengandung Mercury
Free sharing and konsul
Wa 📲 081219098232 #drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #acnesolutions #obatjerawat #pilgemuk #krimstreatmarck #drwskincareBatu # #drworiginal#drwskincarejatisari# drwskincarebalonggandu#drwskincarecikampek#drwskincarekarawang#ready #busuifriendly #bumilfriendly

Pengen kulit sehat,glowing,kencang,tdk berflek,tdk berjerawat dsbnya? Segera ganti kosmetikmu dgn produk RBC BPOM dr Dr.resty djamin Tnpa bahan Mercury yg sprti dpakai oleh peracik2 yg lain. Kt aman dan sdh mndpt Sertivikasi BPOM sdh teruji klinis dr Laboraturium kesehatan. Jd jgn takut apapun jenis kulitmu semua semua bs teratasi🤷‍♀️😍 Beli sepaket otomatis akan mnjdi memeber dan dpt hrga khusus utk pmbelian kedua yg djamin murah 👍

Japri WA: 085396714246😲

#cantikaman #dokterkecantikan #rbcbpom #kosmetikmurah #originalbranded #tanpamercury

Setiap wanita mendambakan kulit putih, halus dan kencang. Drw skincare menghadirkan produk sabun mandi dari bahan alami ekstract asam kojat yang baik untuk kulit anda.
SUDAH COBA SABUN KOJIC DRW?
Alah paling sama aja dengan yang dijual dipasaran tanpa merek itu
Eits...cobain dulu, baru ngomong
Sabun Kojic bisa memutihkan kulit secara alami, melembabkan dan menghaluskan kulit badan, membantu mengatasi berbagai kelainan pada kulit seperti jerawat punggung, bekas luka, panu, kadas, kurap bisa di bantu diatasi dengan sabun kojic.
Sudah bukan waktunya mandi cuma dapat wangi saja, tapi dapat sehat dan kulit bersih cerah.
Sabun kojic sebagai agen whitening antioksidan alami terbukti ampuh memutihkan badan, juga wajah dan menghilangkan bekas jerawat ataupun bekas luka.
Kegunaan sabun ini -Bisa memutihkan kulit wajah & tubuh secara merata karena mengandung 1000mg whitening - Dapat memudarkan flek - Dapat menghilangkan jamurpanu,kadas - Menghilangkan bau badan - Dapat memudarkan kehitaman akibat bekas luka - Dapat menghilangkan bekas hitam pada jerawat punggung - Dapat mengobati exsim gatal 2 pd kulit

Kandungan Sabun Kojic Kojic ajid, Glutathione, Rice extract, Milk extract, Vitamin E, dll.

Utk konsultasi dan pemesanan :
WA : 0813 8813 0253

#drwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #glow #creamglowing #glowingcream #pemutih #glowingskin #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #sabunkojic #antiacne #lotionpemutih #pemutihracikandokter #gluthation #krimjerawat #serumwajah #racikandokter #obatjerawat #creamjerawat #creamwajahaman #perawatanwajah

#STASEKULITDANKELAMIN
Herpes zoster merupakan penyakit neurokutan dengan manifestasi erupsi vesikular berkelompok dengan dasar eritematosa disertai nyeri radikuler unilateral yang umumnya terbatas disatu dermatom. Herpes zoster merupakan manisfestasi reaktivasi infeksi laten endogen virus varisela zoster didalam neuron ganglion sensoris radiks dorsalis, ganglion saraf kranialis, atau ganglion saraf autonomik yang menyebar ke jaringan saraf dan kulit dengan segmen yang sama

Penyebab:
Virus varicella zoster
- masa inkubasi 7-12 hari
- masa aktif +- 1 minggu
- masa resolusi 1-2 minggu
Lebih sering terjadi pada orang tua. Jarang pada anak dan dewasa muda.
Gejala klinis:
1. Gejala prodromal: sensasi abnormal atau nyeri otot lokal, nyeri tulang, pegal, parestesia sepanjang dermatom, gatal, rasa terbakar ringan hingga berat. Gejala prodromal berlangsung beberapa hari (1-10 hari), rata-rata 2 hari
2. Gejala konstitusi: nyeri kepala, malaise, demam
3. Erupsi kulit: makula kemerahan terbatas dalam 1 dermatom -> papul -> vesikel jerning berkelompok -> isi vesikel menjadi keruh -> vesikel pecah -> krusta -> involusi
4. Bila mengenai nervus facialis dan nervus auditorius menyebabkan sindrom Ramsay hunt yaitu erupsi kulit timbul diliang telinga luar atau membran timpani disertai paresis fasialis, gangguan lakrimasi, gangguan pengecap 2/3 lidah bagian depan, tinitus, vertigo, & tuli
5. Bila mengenai cabang pertama N. Trigeminus : herpes zoster oftalmikus
6. Zoster sine herpete: nyeri segmental tidak diikuti erupsi kulit
7. Herpes zoster abortif: erupsi kulit hanya berupa eritema dengan atau tanpa vesikel yang langsung mengalami resolusi (perjalanan penyakit singkat)
8. Herpes zoster aberans: erupsi kulit melalui garis tengah

Komplikasi tersering : post herpetic neuralgi (sering ketemu pasien dipoli)

Penatalaksanaan :
Prinsip: menghilangkan nyeri secepat mungkin dengan cara membatasi replikasi virus sehingga mengurangi kerusakan saraf lebih lanjut
1. Terapi sistemik
- obar antivirus: asiklovir, famsiklovir, valasiklovir
- kortikosteroid
- analgetik
- antidepresan & antikonvulsan: gabapentin

Lanjutan dikomentar...

🍥Glowing dan bening dengan DrwSkincare🍥

Tahu kah cantik, kalau cream drwskincare bisa bikin kulit kiyis.. kiyis.. 😍

Cream wajah drwskincare memiliki kemampuan triple action (melindungi, mempercantik & mencerahkan kulit wajah Anda). Manfaat DrW-Skincare Cream:
🍄 Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata
🍄 Mengurangi laju pembentukan melanosit
🍄 Mengurangi kerutan pada kulit wajah
🍄 Membuat kulit lebih bercahaya
🍄 Mengembalikan keremajaan & mengenyalkan kulit
🍄 Mengobati jerawat yang membandel/parah sekalipun

Percayakan pada drwskincare,
Aman,BPOM dan lansung dibawah pengawasan dokter estetika

Untuk informasi lebih lanjut 📩

Free Konsultasi Wa 081329103257 #drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincareklaten #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #drw
#kosmetikterlaris #skincare

#testi

Mohon izin setor testi terbaru ku pak dok.

Assalamualaikum cantik ku Drwskincare.... Dhin Miranty Drwskincare Ponorogo "Hidup ini akan jauh lebih SUSAH jika MAKAN BUBUR pake SUMPIT" and "WAJAH ini akan lebih SYANTIKKK jika make nya DRWSKINCARE"
Testi Terbaru kuhhh baru pake 2 paket Ac1 ce Widya namanya.dia sllu mengikuti arahan dari beauty consultants ny BUDI PRASETYO drwskincare.semua butuh proses and ketelatenan...
tak ad yang instan kecuali ANU.kebahagian customer adl.
PRIORITAS kami.... freeKONSULTASIKAN wajah anda yukkk d Drwskincare.
Wa 081336852399

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarebanjarbaru #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris
#drwskincare #jualdrwskincare #resellerdrwskincare #drw #memberdrwskincare #memberdrwtanahbumbu

KRIM KANTUNG MATA DRW SKINCARE

Mata berkantung membuat tampilan wajah tampak lesu dan mengantuk, seperti baru bangun tidur. Kantung mata umumnya merupakan gangguan kesehatan ringan pada mata dan biasanya bisa hilang sendiri atau dengan perawatan alami.
Meskipun bukan kondisi kesehatan yang serius, ada baiknya anda mengetahui penyebab :
1. Menangis
2. Pilek, Flu fan Infeksi Sinus
3. Kurang Tidur dan Kelelahan
4. Pola Diet
5. Usia
6. Keturunan
Ada beberapa cara menghilangkan kantung mata dengan cepat karena lima alasan di atas (kecuali poin 6): - Percikkan air dingin ke wajah dan mata Anda untuk sensasi segar seketika.
- Minum banyak air putih, karena penting untuk menyegarkan kulit dan tampilan.
- Bungkus batu es di dalam kain, lalu tepuk-tepuk dengan ringan dan lembut pada kedua mata.
- Tidur yang cukup
- Pijat mata
- Lembabkan dengan "krim kantung mata drskincare by drw skincare"

Info konsultasi dan order
by WA 📲 ONLY 082233456494 atau klik 👇👇👇http://bit.do/Drwskincare_bydrWahyuTriasmara
👉 Belanja Aman 💯
RESELLER DAN MEMBER WELCOME 😊
Salam sehat dan cantik 😊😊😊
#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #drwpasuruan #drwskincarepasuruan #drwskincarejombang #drwskincarekediri #drwskincaresurabaya #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris

KRIM KANTUNG MATA DRW SKINCARE

Mata berkantung membuat tampilan wajah tampak lesu dan mengantuk, seperti baru bangun tidur. Kantung mata umumnya merupakan gangguan kesehatan ringan pada mata dan biasanya bisa hilang sendiri atau dengan perawatan alami.
Meskipun bukan kondisi kesehatan yang serius, ada baiknya anda mengetahui penyebab :
1. Menangis
2. Pilek, Flu fan Infeksi Sinus
3. Kurang Tidur dan Kelelahan
4. Pola Diet
5. Usia
6. Keturunan
Ada beberapa cara menghilangkan kantung mata dengan cepat karena lima alasan di atas (kecuali poin 6): - Percikkan air dingin ke wajah dan mata Anda untuk sensasi segar seketika.
- Minum banyak air putih, karena penting untuk menyegarkan kulit dan tampilan.
- Bungkus batu es di dalam kain, lalu tepuk-tepuk dengan ringan dan lembut pada kedua mata.
- Tidur yang cukup
- Pijat mata
- Lembabkan dengan "krim kantung mata drskincare by drw skincare"

DRW Skincare by Dr. Wahyu Triasmara. Best Skincare product by professional aesthetic doctor. Aman, No Mercury dan ber BPOM `Salam Sehat & caNtiik 😘😘🌸🌸
Dr. Wahyu Triasmara
Health & beauty advisor DrW skincare clinic

Info konsultasi dan order admin maria
by WA 📲 ONLY 082233456494 atau klik 👇👇👇http://bit.do/Drwskincare_bydrWahyuTriasmara
#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris

KRIM KANTUNG MATA DRW SKINCARE

Mata berkantung membuat tampilan wajah tampak lesu dan mengantuk, seperti baru bangun tidur. Kantung mata umumnya merupakan gangguan kesehatan ringan pada mata dan biasanya bisa hilang sendiri atau dengan perawatan alami.
Meskipun bukan kondisi kesehatan yang serius, ada baiknya anda mengetahui penyebab :
1. Menangis
2. Pilek, Flu fan Infeksi Sinus
3. Kurang Tidur dan Kelelahan
4. Pola Diet
5. Usia
6. Keturunan
Ada beberapa cara menghilangkan kantung mata dengan cepat karena lima alasan di atas (kecuali poin 6): - Percikkan air dingin ke wajah dan mata Anda untuk sensasi segar seketika.
- Minum banyak air putih, karena penting untuk menyegarkan kulit dan tampilan.
- Bungkus batu es di dalam kain, lalu tepuk-tepuk dengan ringan dan lembut pada kedua mata.
- Tidur yang cukup
- Pijat mata
- Lembabkan dengan "krim kantung mata drskincare by drw skincare"

DRW Skincare by Dr. Wahyu Triasmara. Best Skincare product by professional aesthetic doctor. Aman, No Mercury dan ber BPOM `Salam Sehat & caNtiik 😘😘🌸🌸
Dr. Wahyu Triasmara
Health & beauty advisor DrW skincare clinic

Info konsultasi dan order admin maria
by WA 📲 ONLY 082233456494 atau klik 👇👇👇http://bit.do/Drwskincare_bydrWahyuTriasmara
#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris

Testy masih anget banget nihh.
Kamu belum tau eleora..??
Atau sudah tau..??
Mau order..??
Atau ingin konsultasi dulu..??
Info lebih lanjut hub via inbox or WA 085295385526

#ELEORABANDUNG #COSMETICBANDUNG#GROSIRCOSMETIC #DOKTERKECANTIKAN#DISTRIBUTORELEORA#LIKEFORLIKE#BOMLIKE#INSTASTORY #FOLLOWME #FOLLOWFORFOLLOW #HOTNEWS #ELEORAPUSAT #ELEORASOREANG

3E PRP. Inovasi 3E : Easy, Effecient, Effective . "Platelet Rich Plasma " adalah plasma darah yang telah diperkaya oleh berbagai macam GROWTH FACTOR yang menstimulasikan penyembuhan dan membantu regenerasi kulit.

Treatment PRP untuk kecantikan dapat meremajakan kulit secara alami. PRP dapat merangsang pertumbuhan jaringan kolagen pada kulit sehingga terjadi regenerasi sel-sel kulit baru. 3E PRP treatment dilakukan secara steril oleh dokter estetika berpengalaman.
Yang berfungsi :
- Menstimulasi regenerasi kulit
- Anti aging
- Merangsang pertumbuhan rambut
- Mengurangi strech mark

Carla Skin Clinic memiliki PRP EPN dan VITAL PRP yang bisa menjadi pilihan anda 😊. Yuuuk konsultasikan permasalahan kulit anda hanya di #carlaskinclinic

When Science Meet technology For Your Perfect Skin.

Info centre : 0819 11111 636 .

#prptreatment#prp#klinikkecantiakan#skincare#skinclinicjakarta#Carlaskinclinicpluitvillage#carlaskinclinickelapagading#carlaskimclinictamanharapanindah#carlaskinclinictamananggrek#dokterkecantikan#dokterestetik#dokterkecantikanjakarta#klinikkecantikanjakarta#carlaskinclinicforyourperfectskin#skinclinicjakarta#promokecantikan#treatmentprp#plateletrichplasma

Glutation Whitening Capsul

Glutation Capsul adalah suplemen yg mengandung Pure Glutathione. Glutathione merupakan molekul kecil yg terdiri dari tiga asam amino, yang ada di hampir setiap sel tubuh. 
Kehadiran Glutathione untuk mempertahankan fungsi sistem kekebalan tubuh. Glutathione terlibat dalam detoksifikasi racun tubuh secara signifikans.

Glutathione juga merupakan antioksidan penting. Dalam penelitian, Glutathione dikaitkan dgn perlindungan terhadap kanker. 
Glutathione diperlukan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh. Studi menunjukkan bahwa Glutathione bertindak sebagai Inhibitor tirosinase. Tirosinase adl enzim pengkatalisis biosintesis melanin yg merupakan penyebab kulit menjadi gelap. 
Manfaat utama Glutation Capsul : -memutihkan keseluruhan tubuh -Mengurangi bintik gelap & melasma
-Memperlambat penuaan kulit dan keriput -Terlihat lebih muda -Mengurangi pembentukan melanin -Mengurangi kelebihan pigmentasi, seperti tanda bekas luka, bintik-bintik -Kekebalan tubuh meningkat -Menghilangkan jerawat -Mengurangi pori besar wajah
-Merupakan antioksidan tinggi -Mempercepat penyembuhan sakit -Reactivates vitamin C & E 
Glutation Capsul membuat kulit lebih putih merata, halus & bercahaya. Efek whitening kulit dicapai dlm waktu 3 minggu penggunaan terus-menerus & benar. (note: pencapaian hasil tiap org tidak sama ya!)
Untuk konsultasi, order, dll harap langsung hubungi kami melalui kontak berikut ya ❤

Wa 085832456233
#drwskincare #klinikdrwskincare#klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare#dokterkecantikan #dokterestetika#drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara#whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah#obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne#krimwajahterbaik #kosmetikterlaris

Most Popular Instagram Hashtags