[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#doaibu

MOST RECENT

2 kesayangan mimih 😘 sehat Sehat teruss y anak anak mimihh... Makin pintarrr #doaibu 😊👫

Bismillah wayae kerjo,.Kalteng Putra Day,.💪🙏😇
#Doaibu
#KaltengPutraFC
#LaskarIsenMulang
#PialaPresiden2018

Aku ; Loohh mak??? kok dapet kado farewell nya kayak gt??? koyok meh lamaran wae....wkwkwk...
Mamak ; " yowww semoga iki pertanda soko Allah le, kowe ndang lamaran "
Aku ; (sontak lsg sumringah) dan bilang aamiin aamiin aamiin mak.... pangestunipun mak... ayooo mak ndang di tembungke.... xixixixixi,,, (Demikian sekilas percakapan semalam).
#kadounik #hantaran #doaibu #semogadisegerakan😇🙏

Assalamua'laikum 😊😊
T-Shirt CTRL
- Kualitas distro
- Warna hitam
- Size (S,M,L)
- Bahan combed 30s
- Sablon polyflek
- IDR 85k

Chat via👇
Bbm : D6E6CEA8
Wa : 085864873827
Ig : @ctrl_changelifestyle
Wassalam 😊😊
#infobandung #infocimahi #happyshopping #onlineshop #barangdistro #murmerpisan #infomahasiswa #realpic #notipitipu #caribrekah #santundanislami #belanjamurah #kaosdistro #dijaminhalal #belanjadisiniaja #disiniaja #ayobelanja #jujur #shopping #shop #doaibu #ayobelanjaonline

a mother who taught me to be a sailor... #likeforlike #followforfollow #pelautindonesia🚢⚓ #doaibu #dikabulkan

Kenapa sih harus cuci muka pake Cleanser Jafra ❓❓
.
💦 krn Cleanser ini adalah Tahap awal bagi pemula dalam pemakaian produk Jafra. 😆Guna menetralisasi bahan2 kimia yg digunakan sebelumnya pada wajah 😌
.
💦 harus di ingatkan lagi, konsultasikan dulu ya jenis dan masalah kulitnya krn BEDA JENIS dan Masalah kulit MAKA beda JENIS PRODUK Jafranya 💕
.
Yuk konsul, order dan Join JAFRA sekarang 👇🏻
Ovie
WA : 087780352711
.
#cewek #holiday #perawatan #konsultan #kosmetik #cerdas #wanitahebat #bisnis #online #jualan #akhirtahun #liburan #salon #jafra #dunia #doaibu #aman #halal #bpom #bestseller #jafraindonesia #follower #follow

💦 Kulit putih belum tentu sehat. 😄 Banyak kosmetik yg #menjanjikan kulit putih dalam waktu yg singkat. .
Yakin aman❓❓
.
👉🏻Prosesnya aja cepet pasti pakainya jalan pintas. Wah harus curiga dong. 😆 Sebagai wanita ga mau kan pakai kosmetik yg membahayakan kita sendiri?? 🤤
. . 💋Ada produk dari Jafra nih. Namanya BRIGHTENING SET 😍
.
💧Kenapa brightening bukan whitening? 👉🏻Kulit itu pada dasarnya punya warna dasar yg berbeda-beda satu dengan yang lainnya. .
.
. 🍃Makanya Jafra #bukan memutihkan tetapi #mencerahkan sesuai warna kulit asli kita. .
. .
💦 Dgn kandungan brightensmart complex yg menjadikan kulit tampak lebih cerah 💋
.
Yuk konsul, order dan Join JAFRA sekarang 👇🏻
Ovie
WA : 087780352771
.
#cewek #holiday #perawatan #konsultan #kosmetik #cerdas #wanitahebat #bisnis #online #jualan #akhirtahun #liburan #salon #jafra #dunia #doaibu #aman #halal #bpom #bestseller #jafraindonesia #follower #follow

Tumbuhlah sehat dan selalu bahagia nak .. 😍 #doabunda #doaibu

Abdullah (bin Mas'ud) RA berkata, "Saya bertanya kepada Nabi, Apakah amal yang paling dicintai Allah? (Dalam suatu riwayat: yang lebih utama) Beliau bersabda, 'Shalat pada waktunya' Saya bertanya, Kemudian apa lagi? Beliau bersabda, 'Berbakti kepada kedua orangtua.' Saya bertanya, Kemudian apa lagi? Beliau bersabda, 'Jihad (berjuang) di jalan Allah.' " (H.R. Bukhari, Muslim)

#selfreminder #dakwah #dakwahislam #dakwahsenin #selamatpagi #seninberkah #puasaseninkamis #dhuhatime #dhuhareminder
#janganlupadhuha #janganlupadoa #doaibu #ridhoorangtua #kuncisukses #moodbooster #salingsapa #aagym #aniesbaswedan #kajian #istiqlal #jakarta

Berkat doa seorang ibu ,
Anak yang sah sah markahnya tak lulus dan tak boleh naik tahun disahkan LULUS dan BERJAYA NAIK TAHUN pengajian . .

Berkat doa seorang ibu ,
Anak yang lari dari rumah pulang semula ke rumah kerana dakwaannya bahawa dia mendengar suara ibunya ketika tidur . .

Berkat doa seorang ibu ,
Anak yang sakit kembali sembuh seperti sedia kala tak sampai tempoh seminggu . .

Berkat doa seorang ibu ,
Anak yang cuba menghampiri jurang maksiat terkantoi dan kembali bertaubat memeluk kasih Tuhannya . .

Berkat doa seorang ibu ,
Anak yang lambat dapat jodoh akhirnya dipinang pemuda soleh tatkala dirinya hampir berputus asa mengharap hadirnya lelaki yang mahu mengambilnya sebagai isteri . .

Berkat doa seorang ibu ,
Si Musa yang dihanyutkan ke sungai selamat sampai di istana Firaun dan akhirnya dipelihara dengan penuh kasih sayang oleh warga istana .

Doa ibu ada kuasa .
Kuasa berganda .
Lebih sakti.
Lebih Allah terima tanpa banyak tapisan . .

Jika baik doa ibu untuk anaknya , maka baik jua lah kesannya kepada si anak . .

Ingat , kita tak boleh mendoakan benda yang buruk untuk orang lain dan Allah juga tak akan makbulkan doa yang buruk . .

Tapi , jika doa yang buruk itu keluar dari mulut seorang ibu atau terlintas di hati seorang ibu , Allahu. .

Wahai ibu ibu ,
Doakan setiap hari kesejahteraan untuk anakmu .
Doakan selalu keselamatan mereka di dunia dan di akhirat .
Doakan biar Allah jaga dan pelihara mereka sentiasa .
Kau lihatlah , dunia hari ini sungguh tidak selamat .
.

Pengaruh kawan ,
Pengaruh media massa ,
Pengaruh keadaan dunia , cuaca dan pelbagai kemaksiatan yang kian melata di atas bumi . .

Siapa boleh menjamin keselamatan anakmu jika bukan Tuhan yang Maha Kuasa. .

Doa seorang ibu sangat mustajab ,
Usah malu minta doa pada ibumu 🌹
Sayangilah mereka dan doakan mereka 💕
.
.
Repost By : @lisa.hamran 📝📝
.
Follow💎@hijrahsantun
.
Ayo Tag Sahabatmu💌
.
#negerimuslimah #doa #ibu #sayang #tulus #setia #baper #rindu #bahagia #bahagiaitusederhana #cinta #dakwah #motivasi #johor #jomblo #cadar #ukhti #hijab #ootdhijab #jilbab #wanita #muslim #muslimah #muslimahindonesia #senyum #lulus #doaibu #iburumahtangga

HBd anak lanang kesayangan mama...barokalloh fii umrik.😘😘,sehat selalu y nak,jadi anak sholeh,anak yg tangguh..anak yg menjadi kebanggaan alm ayah😭..tetap kuat y le.doa terbaik mama buat vino..ayah pasti bahagia d surga sekarang ngliat vino wis 6 th..lov3 u nak..😘💋#hbd🎂 #myson #loveu❤️ #doaibu

📱PayTren bisa di gunakan di Seluruh Dunia loh
Contoh nya ini di Taiwan 📢📢📢📢📢📢📢📢 Pasti ada yg salah jika msh merasa rugi pake PayTren. Entah salah ngerti. Atau salah ngasih tau dan atau salah dikasih tau. Infonya salah. Sampe misal, orang merasa rugi pake PayTren. Coba aja konsul ke kantor PayTren lsg. PayTren itu dipake aja udah untung koq. Share video ini ya. Mksh banyak. 📱: +6583486210
Dewi Fatimah

#bisnishalal #amanah #bisnisjutawan #sukses #bisnisterpercaya #indonesia #jutawan #ibu #ibudananak #anakdanibu #ibuhamil #ibumenyusui #doaibu #suksesmuda #suksesselalu #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #mozaik #mozaikislam #kandungan #instagram #bisnis #bisnisonline #pebisnismuda #anakmuda #mahasiswa #sikap #wirausaha #pengusaha #katamotivasi #pengusahamuda

📱PayTren bisa di gunakan di Seluruh Dunia loh
Contoh nya ini di Taiwan 📢📢📢📢📢📢📢📢 Pasti ada yg salah jika msh merasa rugi pake PayTren. Entah salah ngerti. Atau salah ngasih tau dan atau salah dikasih tau. Infonya salah. Sampe misal, orang merasa rugi pake PayTren. Coba aja konsul ke kantor PayTren lsg. PayTren itu dipake aja udah untung koq. Share video ini ya. Mksh banyak. 📱: +6583486210
Dewi Fatimah

#bisnishalal #amanah #bisnisjutawan #sukses #bisnisterpercaya #indonesia #jutawan #ibu #ibudananak #anakdanibu #ibuhamil #ibumenyusui #doaibu #suksesmuda #suksesselalu #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #mozaik #mozaikislam #kandungan #instagram #bisnis #bisnisonline #pebisnismuda #anakmuda #mahasiswa #sikap #wirausaha #pengusaha #katamotivasi #pengusahamuda

Most Popular Instagram Hashtags