#dkongres

MOST RECENT

Hati-hati.
Postingan ini menyebabkan ketagihan teramat akut.
Karena kualitas rasa yang dimiliki cireng berkuah ini sangat menarik hati dan lidah para pecinta kuliner kekinian tapi rasa legenda.
Awas.
Awas.
Awas.
Pastikan barang anda bukan barang tiruan
πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Order di πŸ‘‡

@lapakcuwit
@lapakcuwit
@lapakcuwit

Wa: 08986284645
Shopee cek bio ya

#cirengbanyur #cireng #dkongres #hiphitshore #jajananparagaya
#jenilaci #aci #olahantapioka #masak #masakan #resep #indonesia #makanan #makanan kekinian #lezat #enak #jajanan #jajanangarut #jajananbdg #jajananbandung #garut #oleholehgarut #mudik #ramadhan #infogarut #infobandung #jualcirengbanyur #jualmakananinstan #makananinstan #makananpedas #

Berbuka puasa pastinya yg d cari cireng banyur #Dkongres pioner nya cireng berkuah ...
#cirengbanyurbogor #cirengbanyursurabaya #cirengbanyurbandung #cirengbanyurkalimantan
#cemilankekinian #cemilanonlinemedan

Ramadhan penuh berkah
Kiriman tetap berjalan
Trmksh...
Order boci via
Wa : 0895803225674
Shopee : nama toko boci_kei

Ready πŸ˜‹
√Boci mantap jiwa 18k
√Cireng banyur 20k
√Bolotot 18 k
√topping boci 12k
√Seblak mommy 15k
√Camicis 18k
√Boci abah ganteng 18k

The One And Only Toko BoCi di Kota Serang
OPEN ⏰ 09:00 - 18:00
🚚 JNE/J&T/Gojek

#serang #cilegon #banten #boci #bolotot #cimot #cirengbanyur #camicis #jajanan #jajanankhas #cemilan #cemilansehat #cemilankekinian #cemilangarut #cemilanbandung #makanan #makananpedas #cemilanunik #jajananmurah #bocimantapjiwa #bolototmurah #dkongres #agenbociserang #jne

New Combine Cireng Banyur Kuah Jenil aci,,,, yuk boleh kepoin di WA 082214177565,,,, Maaf banget yg chat di IG kadanga lama responnya, jdi bisa langaung chat WA aja ya,,, #dkongres
#jajananparagaya
#cirengbanyurbandung
#cirengbandung
#cirengbanyur
#jenilacidkongres
#jenilaci
#cirengkuah
#cirengbanyurkuahjenil
#jajananbandung
#jajananenak
#jajananriau
#jajanandepok
#jajanangarut

Perwujudannya...
Yapp seperti ituu..
(dibaca gaya sahrini yaaa..) Dicobain biar ga ngaruy.. #kapan kamu ngebanyur?
Kuy jajan 🍝🍝varian baru 🍝🍝 CirengBanyur X JenilAci

Kudu dicoba.
Jajannya via.
Wa: 08986284645
Order shopee πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Kuy pantau terus
@lapakcuwit
@lapakcuwit
@lapakcuwit

#cirengbanyur #cireng #cirengkuah #jenilaci #dkongres #jajananparagaya #hiphitshore #lapak #bukalapak #jualanmakanan #makananinstan #jualmakanan #jualmakananinstan #food #instafood #nice #enak #lezat #jajanangarut #kulinergarut #kulinergrt #jajananbdg #kulinerbdg #garut #oleholehgarut #prodakumkm #jawabarat #bandung

🍝🍝varian baru 🍝🍝 CirengBanyur X JenilAci
.
Kaka pertama : Cirengbanyur.

Kaka kedua : Jenilaci.

Saat adik dan kaka bersatu jadilah
.
.
Cirengbanyur kuah jenil

Yap..
Kudu dicoba.
Jajannya via.
Wa: 08986284645
Order shopee πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Kuy pantau terus
@lapakcuwit
@lapakcuwit
@lapakcuwit

#cirengbanyur #cireng #cirengkuah #jenilaci #dkongres #jajananparagaya #hiphitshore #lapak #bukalapak #jualanmakanan #makananinstan #jualmakanan #jualmakananinstan #food #instafood #nice #enak #lezat #jajanangarut #kulinergarut #kulinergrt #jajananbdg #kulinerbdg #garut #oleholehgarut #prodakumkm #jawabarat #bandung

🍝🍝varian baru 🍝🍝 CirengBanyurXJenilAci

Perkawinan rasa yang bikin lidahmu ngorejat.
Melebur di kerongkongan hingga terpental di lambung paling dasar.
Menambah keromantisan bersama pasangan makin menggebu karena dimakan semangkok berdua juga banyakkkk...
Yap..
Kudu dicoba.
Jajannya via.
Wa: 08986284645
Order shopee πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Kuy pantau terus
@lapakcuwit
@lapakcuwit
@lapakcuwit

#cirengbanyur #cireng #cirengkuah #jenilaci #dkongres #jajananparagaya #hiphitshore #lapak #bukalapak #jualanmakanan #makananinstan #jualmakanan #jualmakananinstan #food #instafood #nice #enak #lezat #jajanangarut #kulinergarut #kulinergrt #jajananbdg #kulinerbdg #garut #oleholehgarut #prodakumkm #jawabarat #bandung

Kombinasi antara cireng dan jenil aci D'kongres punyaa 😎😎
Nyetok dikulkas yuu, bisa buat dikonsumsi sendiri ataupun buat dijual lagii juga boleh banget, WA aja ya nanti dibisikin harganya 😊😊 WA 086846656962

Reseller welcome
Hip..hitz..hore!!
#cireng #cirengbanyur #Dkongres #jajananparagaya #infogarut #kulinergarut #oleholehgarut #jajanangarut #jajanan #infobandung #kulinerbandung #jajananbandung #kulinernusantara #indonesia

Kombinasi antara cireng dan jenil aci D'kongres punyaa 😎😎
Nyetok dikulkas yuu, bisa buat dikonsumsi sendiri ataupun buat dijual lagii juga boleh banget, WA aja ya nanti dibisikin harganya 😊😊 WA 086846656962

Reseller welcome
Hip..hitz..hore!!
#cireng #cirengbanyur #Dkongres #jajananparagaya #infogarut #kulinergarut #oleholehgarut #jajanangarut #jajanan #infobandung #kulinerbandung #jajananbandung #kulinernusantara #indonesia

Kombinasi antara cireng dan jenil aci D'kongres punyaa 😎😎
Nyetok dikulkas yuu, bisa buat dikonsumsi sendiri ataupun buat dijual lagii juga boleh banget, WA aja ya nanti dibisikin harganya 😊😊 WA 086846656962

Reseller welcome
Hip..hitz..hore!!
#cireng #cirengbanyur #Dkongres #jajananparagaya #infogarut #kulinergarut #oleholehgarut #jajanangarut #jajanan #infobandung #kulinerbandung #jajananbandung #kulinernusantara #indonesia

Cireng Banyur Kuah Jenil Sudan Bisa Di Order Ya, Penganten Baru Dr Cireng Banyur Yg Di Combaine Sm Kuah Jenil,Rasanya Sangat Sakinah Mawadah Dan Warohmah Di Mulut 😍 Yuk Nyetok Cireng Banyur Buat Di makan Bareng2 Setelah Teraweh

Tanpa Pengawet, Aman Di Konsumsi,Tahan 2-3 Minggu Di Suhu Ruangan Dr Tgl Produksi, Halal, Dan Terbuat Dari Bahan Baku Kualitas Terbaik
#cirengbanyur#cirengbanyurkuahjenil#dkongres#jajanangarut

Jengkol Balado Mix Sambel Dower
Terong
Jengkol
Bawang Merah 5
Bawang Putih 3
Cabe Merah 3
Cengek Domba 5
Kemiri
Sambel Dower
Lengkuas
Serai
Garam
Gula Pasir
Air
Cara Masak :
Jengkol Dan Terong Di Goreng,Bumbu Di Haluskan Kecuali Lengkuas Dan Serai

Panaskan Minyak Secukupnya Lalu Masukan Bumbu Yg Sudah Di Haluskan Masukan Lengkuas Dan Serai Kalo Sudah Wangi Ambil 1 Sendok Samber Dower Masukan Dlm Bumbu, Beli Gula Pasir Secukupnya Lalu Garam Secukupnya,Setelah Itu Masukan Jengkol Dan Terong, Lalu Masukan Air Sedikit Lalu Beri Garam secukupnya ❀ Selamat Mencoba ❀ Buat Tmn2 Yg Suka Pedes Di Sarankan Makan Madu Atau Kurma Dl Secukupnya Sblm Berbuka Agar Lambungnya Tdk Shock
#sambeldower#dkongres

Bismillah..
Selamat menjalan kan ibadah puasa... @lapakcuwit mengucapkan
.Marhaban Yaa Ramadhan.
Semoga ibadah puasanya lancar ya teman-teman.

Buat nyetok #cirengbanyur di bulan saum boleh hub bio yaa...
😊😊 #cirengbanyur #cireng #dkongres #lapakcuwit #hiphitshore #jajananparagaya #banyur #jajanangarut #jajanan #makanan #makanankekinian #makananhits #food #instafood #enak #takjil #tajil #bukber #saum #ramadhan #puasa #garut #jajananbdg #bandung #oleholehbandung #oleholehgarut

Bismillah..
Selamat menjalan kan ibadah puasa... @lapakcuwit mengucapkan
.Marhaban Yaa Ramadhan.
Semoga ibadah puasanya lancar ya teman-teman.

Buat nyetok #cirengbanyur di bulan saum boleh hub bio yaa...
😊😊 #cirengbanyur #cireng #dkongres #lapakcuwit #hiphitshore #jajananparagaya #banyur #jajanangarut #jajanan #makanan #makanankekinian #makananhits #food #instafood #enak #takjil #tajil #bukber #saum #ramadhan #puasa #garut #jajananbdg #bandung #oleholehbandung #oleholehgarut

Bismillah..
Selamat menjalan kan ibadah puasa... @lapakcuwit mengucapkan
.Marhaban Yaa Ramadhan.
Semoga ibadah puasanya lancar ya teman-teman.

Buat nyetok #cirengbanyur di bulan saum boleh hub bio yaa...
😊😊 #cirengbanyur #cireng #dkongres #lapakcuwit #hiphitshore #jajananparagaya #banyur #jajanangarut #jajanan #makanan #makanankekinian #makananhits #food #instafood #enak #takjil #tajil #bukber #saum #ramadhan #puasa #garut #jajananbdg #bandung #oleholehbandung #oleholehgarut

Most Popular Instagram Hashtags