[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#diykardusbekas

455 posts

TOP POSTS

@Regrann from @ratnasaridwi4814 - Finish. . . πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#diy
#doityourself
#diykardusbekas
#temankreatif
#craft

Manfaatin kardus bekas bisa utk tempat mainan, tempat buku tempat mukena sajadah... Biar ga kliatan berantakan.. #diyproject #diykardusbekas #inspirasidiy #temankreatif

iseng bikin tempat buku buat gwena hihi
.
dari kardus bekas susu ultra mimi dipotong bagi 2 dibikin yg belakang lebih tinggi dari depannya. trus dilapis pake kertas kado.
.
bisa buat latian gwen kalo abis baca buku trus balikin ketempatnya lagi.
.
anak kecil banyak bener ya aturannya hahahaa.. mungkin kalo dy bs ngomong jelas udh blg: gelo ini dunia rempong bener yak πŸ˜‚
mungkin ini sih salah satu alasan saya ga pengen masukin gwen ke preschool. dirumah aja udh rempong banyak aturan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
(maafin mamah ya nak hahaa ini demi kebaikanmu πŸ˜†)
nanti kalo udh TK juga sekolah mulu ga berenti2 smpe S3 kalo mau. skrg kamu mainan dulu aja sm mamaaah yaaa hahaaa *emak pocecip*
.
.
#rakbuku #diyrakbuku #tempatbuku #kardus #diykardusbekas

Maafkan sy ya tetangga2 yg baik klo ulah sy td pagi2 udh bikin berisik krn ketokan paluπŸ˜…---Bikin rak buku simple dr kardus bekas susu Caca...Pas udh dipasang jd amazing sendiri nglihatnya😊😊😊 #diy #diykardusbekas #diykardusbekassusu #diyproject #annadiy

Baru inget pengen ngepost pas udah jdi πŸ˜„
diy kardus bekas untuk tempat make up biar rapi πŸ˜„πŸ˜„
1. Siapkn kardus bekas apa aja, gunting, lakban, lem (sy pkek lem rajawali) kertas kado/koran
2. Potong2 kardus sesuai ukuran(sebrpa bnyak make up yg mau ditaruh) kemudian rekatkn dengan lakban (maaf lupa difto, bru inget pas udah jdi), buat jga sekatnya ya, biar rapi, setelah itu tutup kardus dengan kertas kado direkatkn pkek lem, seperti digmbr no. 2
3. Susun kardus yg udah jdi seperti gmbr no. 3
4. Kmudian qta tata alat2 make upnya,, selesaiii rapi deh πŸ˜„πŸ˜„ #diy
#diykardusbekas
#diytempatmakeup
#temankreatif

#Repost @elyza_momelray with @repostapp
・・・
Siaang.. Storage lagi.. Storage lagii.. Mudah2an gak bosen ya bu ibu😝 stock kardus banyaaak bikin yang gampang dl.. Kebetulan lagi butuh ini dirumah.. Aku bikin bentuknya panjang karna menyesuaikan raknya dimana nanti storage ini ditaro.. Jadi bentuknya disesuaikan dengan selera & kebutuhan 😊 yuk bikin.
.
1. Potong kardus sesuai pola
2. Rangkai semua bagian kardus dengan lem aku mix lem tembak & lem Korea
3. Potong kain sesuai ukuran dinding bagian dalam lebih kan 3 cm bagian atas & 3 cm bagian bawah untuk bagian yg akan di lem. Lem sekelilingnya sampai semua sisi bagian atas tertutup.
4. Lem juga bagian bawah dalam supaya kain tidak bergeser
5. Potong kain sesuai keliling dinding bagian luar lipat kedalam bagian atasnya sekitar 1cm. Lem sekelilingnya hingga tertutup semua permukaannya
6. Lem & rapikan bagian bawahnya
7. Potong kardus selebar bagian alasnya bungkus dengan kain.. Tutup alas bagian dalam sehingga tidak ada bagian kardus yg terlihat.
8. Potong pegangan storage. Bahan bebas. Aku pake kulit sintetis . Lem & rapikan di bagian pinggir storage
9. Storage siap digunakan
. .
#kardusbekas
#temankreatif
#kotakmainan
#cardboardbox
#uploaddiy
#diyproject
#cardboard
#diy
#diykardusbekas
#inspirasidiy
#diytutorial
#idekreatif
#bebikinan
#tutorialcraft
#homesweethome
#homedecor

Pusing yah kalo lap tempatya ga aturan. Nah hari ini mumpung anak anteng sama ayahnya, aku iseng nih bebikinan, bikin tempat lap buat di dapur, simple aja dan manfaatin barang yang udah ga kepake, dari kardus bekas sepatu, sama kain bekas rok yang udah ga kepake dan bolong2 πŸ˜‚
Cara Penyimpanannya aku gulung lap2 nya, biar muat banyak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜… #uploaddiy #uploadkompakan #diy #diykardusbekas #barangbekas

Bikin storagenya dulu sebelum ditata dirak.. sebenernya ini storage andalan banget & sudah sering di post di IG karna murmer & efektif bikin rapi.. bahannya cuma kardus yang tebal &kain motif untuk anak2. Kainnya bisa diganti motif sesuai selera ya bu ibu.. Lemnya Aku pake Lem tembak. Yuk cobain .
1. Siap kan kardus usahakan kardusnya yg tebal. Potong kain sesuai tinggi dinding kardus tambahkan ukuran + 5cm untuk bagian luar + 5 cm untuk dilem di bagian alas.
2. Lem sekeliling dinding bagian luar
3. Rapikan Dan Lem bagian alasnya (bagian dalam) dengan Lem tembak.
4. Potong kain bagian luar sesuai tinggi dinding kardus + 5cm untuk bagian alas+ 3 cm untuk lipat an bagian atas.
Lipat kain bagian atas Kedalam 3cm supaya rapi & Lem dengan Lem tembak.
5. Tutup dinding kardus Lem bagian atas. Terus kan sampai keliling kardus tertutup.
6. Lipat seperti amplop sisa kain bagian bawah. Lem & rapikan.
6. Potong kardus sesuai ukuran alas kardus. Bungkus dengan kain.
7. Lem &letakkan diatas alasnya.
8. Storage sudah siap digunakan. Bisa tambahkan pegangan di sampingnya / bisa juga dibolongi untuk memudahkan mengangkat.
. . .
#kardusbekas
#temankreatif
#kotakmainan
#cardboardbox
#uploaddiy
#diyproject
#cardboard
#diy
#diykardusbekas
#inspirasidiy
#diytutorial
#idekreatif
#bebikinan
#tutorialcraft
#homesweethome
#homedecor
#kreatif_ide

Tutorial storage .. Yuk cobain .
1. Aku mau pake 6 gelas untuk sekatnya 3 atas & 3 bawah.. Ukur panjang & lebar gelas setelah di lem bibir gelasnya. Potong sisi2 kardusnya & lem dengan lem tembak jika kurang lengket tambahkan lem Korea (bisa browsing Detailnya lem Korea)
2. Potong kain untuk membungkus dinding bagian dalam lebihkan 3 cm untuk lem dibagian luar dinding kotak
3. Potong kain untuk menutup dinding bagian luar lipat 2 cm bagian atasnya lem sekeliling dindingnya.
4. Tarik sisa kain ke bagian bawah lipat & lem
5. Buat alas kotak bagian dalam bungkus dengan kain
6. Masukkan & lem bagian bawahnya
7. Pasang tali panjang agar bisa dibawa2 oleh anak. Aku pake bahan kulit sintetis
8. Masukkan gelas2 plastik lem bagian bawahnya
9. Masukkan alat2 tulis anak di dalam gelas2 plastik. πŸ“· by @elyza_momelray
. . .
#kardusbekas
#temankreatif
#kotakmainan
#cardboardbox
#uploaddiy
#diyproject
#cardboard
#diy
#diykardusbekas
#inspirasidiy
#diytutorial
#idekreatif
#bebikinan
#tutorialcraft
#homesweethome
#homedecor
#kreatif_ide
#kidsorganizer
#kotakmainan
#kotakstationery

MOST RECENT

#Repost @poetrypinky (@get_repost)
・・・
Nih dia hasil #diykardusbekas tadi malam bu ibu.. Tinggal dipajangin ditempatnya, bisa buat tempat mainan n tempat bahan" crafting bu ibu.. #diykotakbekas #diykardus #diykotak #uploaddiy #temankreatif #bebikinandirumah #bebikinan #doityourself #crafty #reuse #recycling #recycle #storagebox #diystorage

Nih dia hasil #diykardusbekas tadi malam bu ibu.. Tinggal dipajangin ditempatnya, bisa buat tempat mainan n tempat bahan" crafting bu ibu.. #diykotakbekas #diykardus #diykotak #uploaddiy #temankreatif #bebikinandirumah #bebikinan #doityourself #crafty #reuse #recycling #recycle #storagebox #diystorage

Yeeee...akhir nya si bule suka jg tempat tidur hasil DIY nya πŸ˜‚πŸ˜‚ #diytempattidurkucing #diykandangkucing #diy #diykaosbekas #diykardusbekas #temankreatif #uploaddiy

Perkenalkan...namanya Bule.....kucing nya @syifamila tp suka mampir ke rumahku...
Hari ini dy ikut2 tan ngerecokin kerjaan... mainin kawat...😌
Di bikinin tempat tidur kyanya seneng bgt...smpe merhatiin bikinnya..tp pas udah jadi malah jaim...ga mau masuk...πŸ˜‚ akhir nya lama klamaan kluar masuk sndiri deh πŸ˜‚πŸ˜‚ trus tidur nyenyak di dlam nya 😁😁 dasar...bule...bule... 😍 seneng kyanya tpi pura2 jaim πŸ˜‚πŸ˜‚ #diytempattidurkucing #diykandangkucing #diy #diykaosbekas #diykardusbekas #temankreatif #uploaddiy

Hai para #pejuangdiy 😊
Ayo jadi salah satu pemilik tangan kreatif yang #banggabisadiy πŸ‘†
.
.
.
.

@Regrann from @fi3_an1 - Diy pagar bunga dari kardus bekas.
Gunting kardus
Tempel dengan lem fox
Lalu dicat semprot warna putih 2 lapis...
Isi dengan sponge kering
Dan susun bunga sesuai keinginanmu.
Jadi deh pagar mininya...
Mayan menghiburlah ya 😁😁😁😁😁
.
.
.
.
Jangan lupa follow
@fi3_an1
@fi3_an1
@fi3_an1
.
.
.
.
.
#bebikinanbundadelfranzah #diykardusbekas
#bebikinan #pagarmini #pagarminimalis #temankreatif #kreatifide #idebebikinan #shabbychicdecor #shabbylover #shabbyhome #inspirasihome #inspirasidiy - #regrann

Yuhuuu....
Buat ibu" yg suka memanfaatkan kardus bekas boleh di coba nich...
Jendela shabby ala" apalah"
Seperti biasa ya memanfaatkan barang bekas...
Indah itu g perlu mahal loch bu ibu...
Yez kannn...
Kalau beli yg udah jadi itu sudah biasa ... hihihi (jurus emak" πŸ‘‰irit) . .
#jendelashabby #diy #diybebikininan #diybarangbekas #diykardusbekas #bikinan #bikinanku #bikinansendiri #bikinansendiriloh #idekreatif

#Repost @devityaa (@get_repost)
・・・
Hasil DIY tadi malam horaaayyyy akhirnya jadi juga setelah hampir lama gak dieksekusi kardusnya πŸ˜‚
Cara buatnya :
1. Pakai kardus bekas ukuran kecil/sedang.
2. Bentuk kardus bekas menjadi bentuk pagar.
3. Cat/semprot pakai cat semprot (pylox) dibagian luar kardus.
4. Taruh bunga yg sudah ditusukkan ke styrofoam terlebih dlu, tempel hiasan renda biar tambah cantik dan taraaa... Bunga pagar siap dipajang 😍
Gampang kan.. Silahkan mencoba yaa 😊
.
.
#diy #uploaddiy #idekreatif #pagarbunga #kardusbekas #diykardusbekas #bebikinan #lagihobby #walldecor #diy_bebikinan #doityourself #inspirasidiy

#Repost @buntie.diy (@get_repost)
・・・
Make over si #kitchenset yg Buntie bikin 8bln lalu dan sudah byk coretan2 + kran wastafelnya udh patah πŸ™ˆ Alhamdulillah tandanya mainan buatan bunda ini dimanfaatkan anak2 scr maksimal hihihi....
.
β™₯ Kardus bagian atas yg penuh coretan anak2 di lapisi lagi sama karton kertas
β™‘ dan si kran air yg sebelumnya di buat dr kardus jg sudah diperbaiki jd lebih kokoh. Stlh mencari2 ide apa yg bisa dipakai utk si kran akhirnya stlh "berkeliling" rumah menemukan 'gagang' pegangan rak sepatu plastik yg bs dicopot, haha πŸ˜‚πŸ˜‚ pinjem dl lah sebelah 😝
β™₯ Si kompor jg sudah diperbaiki, kebetulan saat "berkeliling" rumah cari ide eehh ngeliat tatakan gelas dr bambu yg ukurannya pas dgn lingkaran karton sebelumnya...hihihi...tinggal tempel diatasnya, dan si kompor jd lebih modern 😁😁
.
Utk bebikinan terkadang kita memang hrs bs memanfaatkan apa yg ada dulu dirumah...πŸ˜‰
.
#BuntieDIY #HappinessIsHandmade #mainanbuatanbunda #DIYcardboard #cardboard #bebikinan #uploaddiy #makeover #kitchensetforkids #roleplaying #masakmasakan #scandinaviankitchen #kardusbekas #diy #diykardusbekas #dapurcantik #minimalistkitchen #tutorial

Sambil nunggu adek tidur pagi #diykardusbekas #diytempatmakeup #diytempatbros

It's just from kardus πŸ˜† lumayanlah buat tmpat diapersx baby😊
.
.
#diy #diybebikinan #diyproject #diykardusbekas #bebikinan #doityourself #kreatif #berbagiide #creativemom

Diy tempat make up dari kardus.. Karya neneng @irmawulandari29... Katularan nge DIY oge akhir na.. #diyproject #diykardusbekas #diy #inspirasidiy #boxmakeup

.
Akibat si KLa suka odol-odol tisu.. Terpaksa tisu hrs d gantung biar aman dari jangkauan si KLa 😝😝😝
.
.
#diy #doityourself #diybebikinan #diy_bebikinan #diykardusbekas #diyemakKLa #diytempattissue #kreatif_ide

.
Nemu kardus bekas..Di beliin kertas kado, di buntel..buntel..buntel..🎁🎁 terus ditambah gabus Nemu di gudang..
Yeeehhh...Jadilah tempat perlengkapan nyuci baju.. πŸ‘•πŸ‘–πŸ‘—πŸ‘šπŸ‘™πŸ‘”
Diharapkan nantinya deterjen, pewangi pakaian, sabun cuci piring, sabun cuci botol dot, pewangi setrikaan dan teman2nya yang tadinya berserakan bisa terkumpul rapi jaya abadi di rumahnya 😁😁😁πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
.
#diy #diyproject #diybebikinan #doityourself #diyemakKLa #diykardusbekas #diyalaala #kreatif_ide

Most Popular Instagram Hashtags