#diydekor

187 posts

TOP POSTS

Seminggu diutak atik akhirnya kelar jg..😂😂...
.
.
#diydekor #blackwhite #monokrom #dapurshabbychic #idesendiri

Punya frame kecil...dibikin dekor aja kata2 dzikir simpen depan tv biar selalu kebaca 😊🙏.... sambil ngetest masih bisa ga nulis bagus secara keseringan ngupas bawang 😂😂 _________#mydiy #diydekor #homesweethome #handwriting

💙💙💙💙💙💙💙💙#amasya #suluova da #halkeğitim öğrencilerinin hazırladığı #elemeği #sergi sindeyim. #eskisehpa larinizi sakın atmayın. Bu şekilde #rolyef #yuvarlaksehpa olarak değerlendirebilirsiniz. Ne bileyim bazen değişiklik iyidir 😉👍🎨#sehpaboyama #mozaiksehpa #hobipaylasim #roundtable #10marifet #elyapimi #handmade #yansehpa #ahsapsehpa #followforfollow #follow#dekoratifsehpa #yansehpa #yuvarlaksehpa #followme #artesanato #diyproject #kendinyap #diydekor #decoration

Gunaydin✌ Aramiza yeni katilan arkaslarimiz icinbaklava deseni duvarin yapimini tekrar paylasmak istedim.Duvar 17 cm araliklarla boya bandi ile baklava seklinde kaplaniyor sonra uzerine marshallin 7037 numarali boyasi ile boyaniyor boyayi ince surun yani su ile karistirmayi unutmayin .Boya kuruyunca bantlari cekin.#diyproject #diydekor #kendinyap #kendinboya #duvarboya #boya#boyama#diys#doityourself

Main main aah ama sisa bahan bunga spons.. 😅 #diydekor #diy #iseng

Nabil and missha's playroom
.
Most of it are diy
.
For more diy ideas pls visit @mkhome_id .
#dekorasirumah #interior #playroom#dekorasikamaranak #kamarbermain #interiordesign #instamoment #diykamaranak #diydekor

Baru selesai bikin 2 bingkai saklar dan panggilan datang.... Bingung nyari cemilan si nak kanak children ^^ Okeee,,, ditinggal dulu, diberesin,, cari stock yang bisa dibikin cemilan ekspres... hasta karya disisihkan, ganti ngadep wajan dan sutil :)
Maifesprior :* #uploaddiy #diydekor #bingkaisaklar #kainperca #dekordinding #ibukreatif #temankreatif #berkaryatanpabatas #diyprojek #instagood #handmade

MOST RECENT

#yuvarlaksehpa sevenler buraya 😉☝🌺🌺🌺🌺🌺bazı eşyalar çok özeldir. Onları özel kılan da #decoration #dekorasyon udur. Siz de #ahsapsehpa larinizi bu sekilde değerlendirebilirsiniz 😊👍#amasya #suluovada #halkeğitim öğrencilerinin hazırladığı #elemeği #etkinlik #sosyalfaaliyet #sergi sindeyim 😉Ne de güzel yapmışlar 😊👍bravo diyorum 😎👍👌👏👏#10marifet #elyapimi #handmade #dekoratifsehpa #yansehpa #yuvarlaksehpa #mozaik #mozaiksehpa #hobipaylasim #roundtable #handmadetable #diyproject #diydekor#hobiseverlerburada

#foryou #instafriends 😉🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹#siziniçin #explorer #keşfet meye devam ediyorum.Sayfama yeni katılan arkadaşlar hepiniz hos geldiniz 🙆#amasya #suluovada #halkeğitim öğrencilerinin hazırladığı #elemeği #etkinlik #sergi sini geziyorum. Şu anda bu #rölyef #sehpa yi gözüme kestirmiş bulunmaktayim 😣Ben de de bu sehpadan vardı. Peki onu ne yaptım 😮hatırlamıyorum 😭👎#elemegigoznuru #relief #hobby #hobi #kendinyap #diydekor #decoration#10marifet #decorationpainting #dekoratifsehpa#yansehpa #yuvarlaksehpa#mozaik#hobiseverlerburada #mozaiksehpa#hobipaylasim#roundtable

Gift Wrap. Bisa juga untuk Dekorasi
.
Rp 55,000/satuan, belum termasuk ongkir
.
#dekorrumah #pajanganmurah #giftwrap #bungkuskado #kertaskado #kertaskadomurah #bungkuskadomurah #dekorperapian #diydekor

Bucket Bunga
Handmade by : #dekorpestadompu_kkprojek .
Bingung mau ngasih kado apa buat temen, sahabat, pacar, pasangan..
Buat kado anniv? BISA!
Buat kado ultah? BISA!
Buat kado wisuda? BISA!
Buat kado yudisium? BISA!
BUCKET BUNGA bisa jadi pilihan loh.
Terbuat dari KAIN FLANEL, gk mudah rusak, awet dan bisa dijadiin hiasan meja.
Tunggu apa lagiiiii....
.
#ayokedompu #dompu #bucketbunga #dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #kado #sahabat #teman #pacar #kadoulangtahun #kadowisuda #kadohits #diydekor #diy #dompuhits #dompupunya

Sesorean oprek dikamar... jadi nya baru ini doank, banyakan nontonnya siy drpd kerjanya... #diy #toilet #diydekor #happyweekend #handmade #kreasi #yellow #blackyellow

Assalamualaikum..
Ready ya, LAMPU LED HIAS / LAMPU THUMBLER untuk dekor.
Harga : 50.000 saja 😍
dengan berbagai warna yang cantik
Silahkan cek lapak kami ya.
Jangan takut masalah harga, harga yg kami tawarkan sangat bersahabat kok.
Happy shopping.. 😄😄😍
#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Seminggu diutak atik akhirnya kelar jg..😂😂...
.
.
#diydekor #blackwhite #monokrom #dapurshabbychic #idesendiri

Bu güzel #havluluk #kadifekutu lardan kendime aldım mı? 😮almadım 🙈🙈🙈halbuki si yapmayı biliyorum 😏o zaman fazla kurcalamadan. @gozde_ceyiz_05 ellerine sağlık sıhhat diyorum 😉👍🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸#box#takikutusu #kutudegerlendirme #decoration#hediyelik #evhediyesi #followforfollow #diyproject #decorative #homedecor #10marifet #elyapimi #elsanatlari #elemegigoznuru #diy #kendinyap #diydekor#kadifekapaklikutu

Asalamualikum teman-teman
Ada barang baru nih yg unik dan keren.
Taraaaaaaa "foil groom dan bride heart"
Buat yang masih nanya, foil groom dan bride itu apa sih?

25rb udah sepasang 😊
.
.
.
foil groom dan bride adalah balon berbentuk hati yang mewakili pengantin laki2 dan perempuan dengan ukuran 45 cm. Balon ini cocok bgt buat foto prawed maupun foto bareng pacar atau suami.
Belinya sepaket yah, tidak dijual terpisah 😗 #dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

👉👉GESER GAMBAR👈👈
Ready banner flag happy anniversary dan Happy Birthday.. Ready 20rb

Mau rayain Ultah atau Anniv bersama pasangan? Dekor tambain dengan Banner Flag ini aja biar makin romantis..
Happy belanja kakak.. Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Assalamualaikum..
Ready ya, LAMPU LED HIAS / LAMPU THUMBLER untuk dekor. Ready semua warna dengan berbagai warna yang cantik.. Silahkan cek lapak kami ya.
Jangan takut masalah harga, harga yg kami tawarkan sangat bersahabat kok.
HANYA 50.000 FREE ONGKIR DOMPU
Credit to @rojifhr
Happy shopping.. 😄😄😍 #dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

👉👉GESER GAMBAR👈👈
Asalamualikum teman_teman
Selamat pagi
Kami mau nawarin BALON nih. Etsss Bukan balon biasa tentunya.
Balon ini adalah balon LED berbagai warna menyala saat gelap .
Ayoo buat kejutan dan acaramu menjadi sangat romatis 😙😚
.
Happy shopping.. 😄😄😍 Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Buat kakak-kakak dan adik-adik yang bingung mw cari souvenir ulang tahun, check saja @dekorpestadompu_kkprojek ,jual berbagai macam aksesoris kebutuhan untuk perayaan ulang tahun. Check this out!!
#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

READY READY READY yah 💞
Balon tulisan I LOVE YOU.
Tunjukan ROMANTISMU dengan balon 💞💓💓💓💓💓
.
Happy shopping.. 😄😄😍 Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Karena terkadang, tidak semua hal yang kamu inginkan sesuai dengn apa yg km harapkan. Terimalah apa yg bisa km terima dan tinggalkan apa yg nggak bisa kamu terima .se simple itu . ✍
#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Mereka yang bukan saudaramu dalam seiman adalah saudaramu dalam kemanusiaan. Semoga kita bisa membangun persahabatn tanpa memandang perbedaan, sebab kita adalah sama. Sama-sama manusia yang hina.
ALI BIN ABI THALIB

Thankyou for order sist @nurhidyah5 dan sist @mbakpopo
BALON FOIL HURUF DAN ANGKA 4.500
LAMPU HIAS, THUMBLR 50.000

Happy shopping.. 😄😄😍 Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Klip balon bunga.
Di gunakan untuk membuat dekorasi balon bentuk bunga, seperti pada gambar displaynya, atau bisa juga Untuk membuat tiang/ gapura balon loh, jadi bisa memudahkan anda mengkreasikan balon balon agar dekorasinya terlihat lebih kreatif dan menarik pada pesta anda.
oiya sekalian itu jika pakai klip, kamu tidak perlu untuk mengikat mati balonnya, cukup di pakaikan klip dan setelah selesai acaranya bisa langsung di kempesin deh balonnya, tidak ribet kan kak :)
Cara pemasangannya ada di foto displaynya kak.

Happy shopping.. 😄😄😍 Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Most Popular Instagram Hashtags