[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#diydekor

191 posts

TOP POSTS

Punya frame kecil...dibikin dekor aja kata2 dzikir simpen depan tv biar selalu kebaca 😊🙏.... sambil ngetest masih bisa ga nulis bagus secara keseringan ngupas bawang 😂😂 _________#mydiy #diydekor #homesweethome #handwriting

Seminggu diutak atik akhirnya kelar jg..😂😂...
.
.
#diydekor #blackwhite #monokrom #dapurshabbychic #idesendiri

DIY ala bolo this Saturday 😁🙃 thank you Jesus we can enjoy this house of blessing 💋 🏡 . Rak rumah @uwitan
Keranjang @diangborneo . .
#diydekor
#dekordinding
#rumahmungil
#rumahnuri
#homesweethome
#rumahnuri
#martinusfriska
#tanamanhias
#tanamanbikinhepi
#dekordapur
#dapurmini
#dekorrumah

💙💙💙💙💙💙💙💙#amasya #suluova da #halkeğitim öğrencilerinin hazırladığı #elemeği #sergi sindeyim. #eskisehpa larinizi sakın atmayın. Bu şekilde #rolyef #yuvarlaksehpa olarak değerlendirebilirsiniz. Ne bileyim bazen değişiklik iyidir 😉👍🎨#sehpaboyama #mozaiksehpa #hobipaylasim #roundtable #10marifet #elyapimi #handmade #yansehpa #ahsapsehpa #followforfollow #follow#dekoratifsehpa #yansehpa #yuvarlaksehpa #followme #artesanato #diyproject #kendinyap #diydekor #decoration

Gunaydin✌ Aramiza yeni katilan arkaslarimiz icinbaklava deseni duvarin yapimini tekrar paylasmak istedim.Duvar 17 cm araliklarla boya bandi ile baklava seklinde kaplaniyor sonra uzerine marshallin 7037 numarali boyasi ile boyaniyor boyayi ince surun yani su ile karistirmayi unutmayin .Boya kuruyunca bantlari cekin.#diyproject #diydekor #kendinyap #kendinboya #duvarboya #boya#boyama#diys#doityourself

Gift Wrap. Bisa juga untuk Dekorasi
.
Rp 55,000/satuan, belum termasuk ongkir
.
#dekorrumah #pajanganmurah #giftwrap #bungkuskado #kertaskado #kertaskadomurah #bungkuskadomurah #dekorperapian #diydekor

Hétvégi program: egyedi skandi óra festés! Nektek hogy tetszik? 😁

MOST RECENT

DIY ala bolo this Saturday 😁🙃 thank you Jesus we can enjoy this house of blessing 💋 🏡 . Rak rumah @uwitan
Keranjang @diangborneo . .
#diydekor
#dekordinding
#rumahmungil
#rumahnuri
#homesweethome
#rumahnuri
#martinusfriska
#tanamanhias
#tanamanbikinhepi
#dekordapur
#dapurmini
#dekorrumah

Ini anak kalau sakit bikin sedih

Bentar bentar bilang
"Mi..zafaan sakit..
Ditanya mana yg sakit...
Jawabnya
"Idung, teyinga, gigi ,muyut "
Semua disebut...
Padahal dia cuma demam..
Tapi karna g tau dan serba salah. Jadilah dia menyalahkan sakitnya sampai ke telapak telapak kaki nya 😂😂😂..
..
..
Bobok ya nak..nanti zafran gak sakit lagi,,!!
Siapa tau besok udah jadi ironman lagi ...😊😘😘
..
Ussstt..
Jgn heran kenapa boneka sapi buluk itu dan mukena biru selalu ada saat dia bobok. !!!
Karna tanpa itu zafran masih gak bisa tidur,alias ketergantungan sejak umur 6 bulan.dan g mau di cuci...!!
Perhatikan saja postingan saya kalo dia lagi tidur,,!!
Dicuci pun bisa 2 bln sekali nunggu dia pergi di bawa abi nya...!!
Kalo liat di cuci pasti nangis2...
Ada yg tau kah cara ngilangin kebiasaan nya 😢😢😭😭
..
#baby#vscokid#kita#lovely#babyboy#caffe#warkop#yamanbarbershop
#likeforlike#like4like#likeforfollow #instagram#babykid#babyboy#instababy#vscokid#vscocam#bayilucu#bayiindonesia#bayiasi#oot#babycute#instababy#parenting#momstudy#oot
d#bayiku#sore#jalanjalan#baby#youtube#sister#beautya
#diydekor

Tau gak ini apa???
Ini semua barang bekas yg aku sulap buat wadah wadah printilan yg bingung mau taro dimana lagi.
Rumah nya kecil ..
Jadi klo sbarangan letak bisa kaya kandang rumah nya 😁😁😁😁
..
Dan karna aku memang suka banget bebikinan #diy ..
Aku selalu nyimpen sampah yg sekira nya bisa di pakai ulang. Kaya ini misalnya dari plastik seret yg dalam kemasan roma malkist. Yg satu lagi wadah nyam nyam nya zafran ,😁 Dan bisa disulap ,,,!!!
dijadiin wadah obat nyamuk , sama wadah batu akik nya bapak nya zafran..😚😚😚
..
.. #baby#vscokid#kita#lovely#babyboy#caffe#warkop#yamanbarbershop
#likeforlike#like4like#likeforfollow #instagram#babykid#babyboy#instababy#vscokid#vscocam#bayilucu#bayiindonesia#bayiasi#oot#babycute#instababy#parenting#momstudy#oot
d#bayiku#sore#jalanjalan#baby#youtube#sister#beautya
#diydekor

Krabbeldecke! Für meine erste, finde ich sie recht gut gelungen! Oder was meint ihr? Mehr Bilder folgen😉

Gift Wrap. Bisa juga untuk Dekorasi
.
Rp 55,000/satuan, belum termasuk ongkir
.
#dekorrumah #pajanganmurah #giftwrap #bungkuskado #kertaskado #kertaskadomurah #bungkuskadomurah #dekorperapian #diydekor

Bucket Bunga
Handmade by : #dekorpestadompu_kkprojek .
Bingung mau ngasih kado apa buat temen, sahabat, pacar, pasangan..
Buat kado anniv? BISA!
Buat kado ultah? BISA!
Buat kado wisuda? BISA!
Buat kado yudisium? BISA!
BUCKET BUNGA bisa jadi pilihan loh.
Terbuat dari KAIN FLANEL, gk mudah rusak, awet dan bisa dijadiin hiasan meja.
Tunggu apa lagiiiii....
.
#ayokedompu #dompu #bucketbunga #dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #kado #sahabat #teman #pacar #kadoulangtahun #kadowisuda #kadohits #diydekor #diy #dompuhits #dompupunya

Sesorean oprek dikamar... jadi nya baru ini doank, banyakan nontonnya siy drpd kerjanya... #diy #toilet #diydekor #happyweekend #handmade #kreasi #yellow #blackyellow

Assalamualaikum..
Ready ya, LAMPU LED HIAS / LAMPU THUMBLER untuk dekor.
Harga : 50.000 saja 😍
dengan berbagai warna yang cantik
Silahkan cek lapak kami ya.
Jangan takut masalah harga, harga yg kami tawarkan sangat bersahabat kok.
Happy shopping.. 😄😄😍
#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Seminggu diutak atik akhirnya kelar jg..😂😂...
.
.
#diydekor #blackwhite #monokrom #dapurshabbychic #idesendiri

Asalamualikum teman-teman
Ada barang baru nih yg unik dan keren.
Taraaaaaaa "foil groom dan bride heart"
Buat yang masih nanya, foil groom dan bride itu apa sih?

25rb udah sepasang 😊
.
.
.
foil groom dan bride adalah balon berbentuk hati yang mewakili pengantin laki2 dan perempuan dengan ukuran 45 cm. Balon ini cocok bgt buat foto prawed maupun foto bareng pacar atau suami.
Belinya sepaket yah, tidak dijual terpisah 😗 #dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

👉👉GESER GAMBAR👈👈
Ready banner flag happy anniversary dan Happy Birthday.. Ready 20rb

Mau rayain Ultah atau Anniv bersama pasangan? Dekor tambain dengan Banner Flag ini aja biar makin romantis..
Happy belanja kakak.. Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Assalamualaikum..
Ready ya, LAMPU LED HIAS / LAMPU THUMBLER untuk dekor. Ready semua warna dengan berbagai warna yang cantik.. Silahkan cek lapak kami ya.
Jangan takut masalah harga, harga yg kami tawarkan sangat bersahabat kok.
HANYA 50.000 FREE ONGKIR DOMPU
Credit to @rojifhr
Happy shopping.. 😄😄😍 #dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

👉👉GESER GAMBAR👈👈
Asalamualikum teman_teman
Selamat pagi
Kami mau nawarin BALON nih. Etsss Bukan balon biasa tentunya.
Balon ini adalah balon LED berbagai warna menyala saat gelap .
Ayoo buat kejutan dan acaramu menjadi sangat romatis 😙😚
.
Happy shopping.. 😄😄😍 Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Buat kakak-kakak dan adik-adik yang bingung mw cari souvenir ulang tahun, check saja @dekorpestadompu_kkprojek ,jual berbagai macam aksesoris kebutuhan untuk perayaan ulang tahun. Check this out!!
#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

READY READY READY yah 💞
Balon tulisan I LOVE YOU.
Tunjukan ROMANTISMU dengan balon 💞💓💓💓💓💓
.
Happy shopping.. 😄😄😍 Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Karena terkadang, tidak semua hal yang kamu inginkan sesuai dengn apa yg km harapkan. Terimalah apa yg bisa km terima dan tinggalkan apa yg nggak bisa kamu terima .se simple itu . ✍
#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Mereka yang bukan saudaramu dalam seiman adalah saudaramu dalam kemanusiaan. Semoga kita bisa membangun persahabatn tanpa memandang perbedaan, sebab kita adalah sama. Sama-sama manusia yang hina.
ALI BIN ABI THALIB

Thankyou for order sist @nurhidyah5 dan sist @mbakpopo
BALON FOIL HURUF DAN ANGKA 4.500
LAMPU HIAS, THUMBLR 50.000

Happy shopping.. 😄😄😍 Cek ig kami yg lain juga
@kk_projek
Fb :
@Khadijah Khuwailid Projek

#dekorpestadompu_kkprojek #kk_projek #lampuhias #balonfoil #balonmotif #dompu #dekorpesta #ulangtahun #ayokedompu #lamputhumbler #tirairumbai #stikbalon #balonemoticon #love #party #ulangtahun #annyversary #happybirthday #hbd #sahabat #daerahdompu #diydekor #buntingflag #lilinunik

Most Popular Instagram Hashtags