[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#diulang

1050 posts

TOP POSTS

Takkan pernah mati semangat ini💘
@baliunitedfc
#diulang!

Guru" bilang: "Kalian tuh harusnya lbhh hormat karnaa di-istimewain dari angkatan sebelumnya"
(Disebuttin satu")
1. Angkatan pertama yg ikut UNBK di Dosq
2. Angkatan terakhir yg perpisahan ke luar kota(katanya)
3. Angkatan terakhir yg ngerasain ngajar nya pak kasman
4. Angkatan yg pertama kali bikin BTS
5. Angkatan yg paling banyak jumlah muridnya dri sblmnya
6. Angkatan yang dibolehin bawa hp tanpa disita
7. Angkatan yg pertama dan terakhir pake villa ardilla yg banyak setannya
8. Angkatan yg punya murid psikopat, makanya dijaga sama guru"
9. Angkatan yg katanya apa" dikasih mewah
10. Angkatan yg pertama kali ngadain resepsi tiap kelas
11. Angkatan yg pertama kali ngerasain hw dipindahin ke hari rabu, trs sabtu libur
12. Angkatan yg pertama kali Pm cuma 1 pelajaran...
13. Tapi juga angkatan yg pertama kali ngapalin ar-rahman sampe 78..
-
Udah.. Sumpah capek nyebuttin nya lagi, masih banyak tapi udh gak perlu disebut... Kenang aja biar kek Pahlawan Or Mantan? Wkwkw canda..
#diulang

#diulang lagih yg td ke crop xixi
#foto jadul yg bikin akuh geli dan sedikit mules hahah

Kadang, ketika aku tutup mata, aku ga bs liat apa2😊
. . .
#dipoto #merem #diulang #meremlagi #boboajayuk

Like banget sama cover lagu ini👍Dapet banget penghayatannya.
Unnchhh😊😊
Sukses trus dahh.
#diulang"trusnontonini

#diulang 😊

Teresep cinta resep na dawet #diulang

Jangan lakukan kepada orang lain apa yg kau tak inginkan bagi dirimu sendiri..
.
.
.
#konfusianisme
#Analects 12:2
#happythisyear
#diulang meneh..:v

Berjalan jalan👣.
.
.
#edisiharilebaran #idulfitri #diulang

MOST RECENT

Kadang, ketika aku tutup mata, aku ga bs liat apa2😊
. . .
#dipoto #merem #diulang #meremlagi #boboajayuk

❤️

Takkan pernah mati semangat ini💘
@baliunitedfc
#diulang!

tiba-tiba tersadar kalau hari ini 19 OKT.. Selamat Ulang Tahun Bandku tercintaahhhh!! 🤘🤘🤘 #BDG19OKT #SeurieuS #SerdadurocK #tiba2jadiMELOW

#diulang lagih yg td ke crop xixi
#foto jadul yg bikin akuh geli dan sedikit mules hahah

Sejahat-jahat nya gua, gua g pernah jdi perusak ya.

'Tpi knapa lu ngatain gua bgitu?'

Hhhh
'Terlihat lucu(kek gua)'😏

Btw👇🏻
>potonya di ganti sama yg ada lope2 nya ya😂😋
>biar g kliatan sepi😆😅

#so #diulang #iwh #wkwkwk #hmmmzz #😴 #yayaya #isshh #huft #lfl💛 #fff💕

The sisters.......#diulang #adaygkepotong.....hihi....

#diulang posting#

Sayang gpp sok main* dulu aja soal perasaan toh jodoh gaakan kemana kan puasin dulu aja main* mumpung masih muda 💢💫💦💧
.
.
.
#ehjangan#diulang-ulang

Cuma segelas kopi yang bercerita kpdku bahwa yg hitam tak slalu kotor, dan yg pahit itu tak slalu menyedihkan
-
~cukup kopi yg pahit, hatimu jangan
-
#buatkamu #yangmanisdikenang tapi #pahit untuk #diulang

Most Popular Instagram Hashtags