[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dispenserodol

23789 posts

TOP POSTS

SKY DISPENSER ODOL

Warna: Random

Isi kemasan
1 x Toothbrush holder
1 x Toothpaste dispenser

Harga 80.000

Format pemesanan:
Nama:
Alamat lengkap +no hp:
Pesanan (jumlah)

Order..??
Wa/line 083843755213

#pernakpernik
#pernakpernikrumah
#perabotrumah
#kamarmandi
#dispenserodol

Ready ❤
Harga: 57rb/PCS
Size: 12x16cm
Bahan: plastik
.
Sikat gigi dan odol berantakan di wastafel? Jadi ga bersih dong.. Pake holder hello kitty dari shopatkamasti yukk.. 😍 lucu bgt model dan bentuknya, bisa juga dipake simpen sisir dan pembersih muka lhoo.. terdiri dari 2 sekat, sekat atas utk wadah odol dan sekat bawah utk 4pcs sikat gigi. Bagian bawah sekat atas ini terdapat lobang tirisan air. Tirisan air yang keluar dar lobang tidak akan mengotori sikat gigi karna sekatnya terpisah 😍 bisa ditempel di tembok, keramik, atau kaca, yg penting permukaannya rata 👌
.
❌ NO RETUR & GARANSI ❌
.
Order:
SS GAMBAR INI
Nama:
Alamat : (lengkapi dgn kecamatan, kabupaten dan propinsi ya ^^)
no.hp:
pesanan: (sebutkan warna/motif + send gambar + sediakan warna cadangan ya)
.
Kirim format order ke:
Line@ : @SPJ9318Y (atau klik link y ada di bio)
wa: 081-337-902-093
.
Happy shopping 😘
.
#barangunikmurah #shabbychic #shabbychicmurah #shabbychicstuff #shabbychichome #organizer #jualorganizermurah #organizermurah #perlengkapanrumahtangga #perlengkapanrumahmurah #perlengkapanrumah #jualperlengkapanrumahtangga #holdersikatgigi #holdersikatgigimurah #jualholdersikatgigi #perlengkapankamarmandi #perabotrumahtangga #peralatanrumahtangga #jualperabotrumahtanggamurah #jualholdersikatgigimurah #dispenserodol #jualdispenserodol #perlengkapankamarmandi #shabbychichome #dekorrumah #dekorkamar #dispenserodolmurah

code : Dispenser Odol
harga : 27.000

Produk lain cek dan follow IG @cumifancyy
testi cek IG @cumigroup

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)
Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.
Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih.


#dispenserodol #jualdispenserodol #praktis #dispenserodolmurah #dispenserodolunik

Sambungan Kran Flexible Rp50.000

Sambungan kran ini flexible banget loh, bisa diputar hingga 360 derajat, membersihkan wastafel jadi mudah dan lebih bersih tentunya. Kran jadi bisa ditekuk dan digerakkan hingga ke sudut-sudut wastafel.

Tidak hanya itu, sambungan kran ini dapat menghemat air hingga 50%, air yang keluar dari mulut sambungan kran berbentuk bunga air sehingga pemakaian air jadi lebih irit. Aliran air jadi terasa lebih deras, membersihkan piring atau makanan jadi lebih cepat dan air kran tidak muncrat kemana-mana.

Terdapat tombol pemutar di bagian depan kran, fungsinya untuk mengubah jenis aliran air, putar ke samping aliran air yang keluar berbentuk bunga air, putar ke atas aliran air berbentuk lurus.
Bagian atas sambungan kran terbuat dari bahan karet elastis, bisa dipasang di semua kran wastafel.

Size : 4.5 x 7.8 cm

#sambungankran #sambungankranflexible #hematair #caramenghematair #ibubhayangkari #holdergalon #rakgalon #kerangalon #krangalon #kranair #keranair #dispenserodol #jualsambungankran #jualsambungankranmurah #sambungankranmurah #shabbychic #dapurcantik #tipsmenatadapur #olshopjakarta #bandung #makassar #riau

Holder Sikat Gigi & Dispenser Odol Hello Kitty

Rp. 89.000
400gram

Order via WA 085714055444

READY :
- RED
- ROSEPINK

Holder sikat gigi unik dengan motif Hello Kitty. Model ini dilengkapi cermin dan dispenser odol.

Untuk holder sikat gigi memiliki 2 fungsi, bagian atas holder terdapat 1 sekat, bisa untuk tempat sisir, odol atau kosmetik.
Bagian bawah sekat ini terdapat lobang tirisan air. Tirisan air yang keluar dar lobang tidak akan mengotori sikat gigi karna sekatnya terpisah

Bagian bawah holder terdapat 1 sekat untuk cantolan sikat gigi, muat 4 pcs sikat gigi. Ada tutupnya, tutup mudah dibuka tutup. Dengan tutup ini, sikat gigi jadi bebas dari debu dan bekteri, lebih higienis tentunya.

Pada bagian belakang holder terdapat perekat, perekatnya full holder, kuat, gak mudah lepas.
Untuk dispenser odol, pasangnya terpisah dengan holder. Sudah dilengkapi cantolan plastik, tinggal tempel. Bisa untuk odol ukuran kecil hingga sedang. Cukup ditekan dispensernya, odol akan keluar otomatis. Pencet dulu tube odol hingga odolnya terisi di dalam dispenser.

Sebelum ditempel ke tembok, disarankan lap bersih permukaan yang hendak ditempel, lalu keringkan. Lalu tempel holder ke tembok dan tekan kuat.

Dengan holder ini, peralatan kamar mandi jadi tersimpan rapi

Material : Plastik

Size : - Holder sikat gigi : 12.5 x 16.5 cm
- Dispenser odol : 7 x 11 cm

#dispenserodol
#dispenserodolhellokitty
#holdersikatgigi
#holdersikatgigihellokitty
#holdersikatgigidandispenserodolhellokitty
#holdersikatgigidandisdol
#disdolhellokitty
#dispenserodolunik
#hellokitty'slovers
#kittylovers

SKY DISPENSER ODOL

Ready
HITAM
HIJAU
pink
BIRU

Isi kemasan
1 x Toothbrush holder
1 x Toothpaste dispenser

Harga 80.000

Format pemesanan:
Nama:
Alamat lengkap +no hp:
Pesanan (jumlah/warna)

Order..??
Wa/line 083843755213

#pernakpernik
#pernakpernikrumah
#perabotrumah
#kamarmandi
#dispenserodol

Dispenser Odol & Tempat Sikat Gigi
Harga Rp 50.000

Cek testi @testiaffarigadget
Cek testi @testiaffarigadget

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)

Cara pemasangan tinggal d tempel d kaca/keramik krn d bagian belakang d tempelin lem double tape yg udah disediakan dlm 1 paket.
Atau misal mau ditempel ditembok, bagian belakang ada lubang utk pemasangan bornya (tdk dpt mur/baut)

Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.

Uk Kotak: 20cmx7cmx13cm
Uk Produk: 6cmx4cmx11cm
Material : Plastik

Kelebihan produk ini:
1. Mudah digunakan
2. Pasta gigi keluar dengan mudah
3. Tidak menggunakan listrik ataupun baterai
4. Tidak ada pasta gigi yang terbuang
5. Sangat cocok untuk anak-anak
6. Cocok dengan hampir semua pasta gigi yang beredar di pasaran
7. Kamar mandi menjadi bersih dan rapi

Untuk pemesanan bisa menghubungi :
BBM : D6C484F2
LINE : @SQS0034L (pakai @)
WA : 0857-1403-1719

#dispenserodol #tempatsikatgigi #dispenserodolmurah #dispenserodolsikatgigi

Toothpaste Dispenser Rp 65.000
Dispenser untuk pasta gigi, disertai tempat 5 sikat gigi dalam 1set. Tinggal isikan odol di dispenser, kemudian cukup ditekan saat ingin digunakan. Untuk merekatkan alat ke dinding pun amat mudah, tersedia alat perekat di dalam paket yang tinggal Anda tempelkan. Sangat praktis dan mudah digunakan.

#dispenserodol #toothpastedispenser #dispenserpastagigi #barangunik #barangunikmurah

DISPENSER ODOL 1

HARGA : 43.OOO

Ready :
- MERAH
- PUTIH

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)
Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.
Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih.

ORDER :
WA. 085640744271
Line. @dbj4848h / klik link di bio

#dispenserodol #dispenserodolmurah #dispenserodoltermurah #dispenserodoljakarta #tempatodol #jualdispenserodol #holder #rakkamarmandi #dispensersabun #dispensersabunmurah #dispensersabuncair #dispensersabun1tabung #dispensersabun2tabung #dispenserodolunik

MOST RECENT

Dispenser odol
28500

#dispenserodol
#kamarmandi

Via IG @aero.tools
.
PROMO TERBATAS
DISPENSER ODOL SKY

SKY Dispenser Odol & Tempat Sikat Gigi Elegant merupakan tempat pasta gigi dan sikat gigi modern, ZGT SKY Dispenser ini didesain untuk mempercantik ruang kamar mandi Anda dengan mengorganisir sikat gigi beserta pasta gigi Anda. Anda dapat dengan mudah menggunakan sikat gigi dan mengambil pasta gigi secara otomatis hanya dengan menekanya saja.

Untuk katalog lengkap dan info produk lebih lanjut, silakan kunjungi @aero.tools.

Hanya di @aero.tools, kamu bisa dapetin aksesoris-aksesoris unik dan peralatan rumah tangga dengan harga miring. Proses cepat dan nggak pakai ribet.

HARGA
Rp 39.000

ORDER HUBUNGI KE
Line: YuwaGroup
WA: 085325109605

Terima Kasih
@aero.tools

#Dispenserodol #JualDispenserodol #DispenserodolMurah
#Dispenserodplsky #JualDispenserodplsky #DispenserodplskyMurah
#Dispenserpastagigi #JualDispenserpastagigi #DispenserpastagigiMurah
#Tempatodol #JualTempatodol #TempatodolMurah
#Dispenserotomatis #JualDispenserotomatis #DispenserotomatisMurah
#Odoldispenser #JualOdoldispenser #OdoldispenserMurah
#Tempatsikatgigi #JualTempatsikatgigi

DISPENSER ODOL & SIKAT GIGI
Harga : 45rb
Berat : 400gr (pengiriman dr Jakarta)
Ready warna : White , maroon
Hub WA : 082143077163

Tempat sikat gigi tersedia 5 tempat (Brush Holder)
Sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Tinggal masukkan pasta gigi ke dalam dispenser dan ditekan jika hendak digunakan.
Menghemat waktu dan tempat, dan sikat gigi anda pun bersih.

#unik #dispenser #dispenserodol #perlengkapanmandi #mandi #tempatodol #odol #pastagigi #dispenserpastagigi #tempatsikat #tempatsikatgigi

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 80.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 80.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 55.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 55..000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 55.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 55.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 55.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 80.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 80.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

A. N. A. Y. A S. H. O. P

Dispenser sabun cair single

ONLY 80.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser single
Sabun / Shampoo
memudahkan dan menghemat alat mandi
keluarga.....
Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel.
.

#dispensersabun #dispensersabuncair #dispenserodol #dispensermandi #dispensershampo #soapsingle #singlesoap #peralatanrumahtangga #peralatanmandi #dispensersingleb #dispenserkamarmandi #peralatankamarmandi #alatrumahtangga #perlengkapankamarmandi #dispensershampoo #wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun #tempatsabuncair

KODE PRODUK : EH063
HARGA : RP. 30.000
BERAT. : 433g

#EH063

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)

Cara pemasangan tinggal d tempel d kaca/keramik krn d bagian belakang d tempelin lem double tape yg udah disediakan dlm 1 paket.
Atau misal mau ditempel ditembok, bagian belakang ada lubang utk pemasangan bornya (tdk dpt mur/baut)

Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.

Uk Kotak: 20cmx7cmx13cm
Uk Produk: 6cmx4cmx11cm
Material : Plastik

Kelebihan produk ini:
1. Mudah digunakan
2. Pasta gigi keluar dengan mudah
3. Tidak menggunakan listrik ataupun baterai
4. Tidak ada pasta gigi yang terbuang
5. Sangat cocok untuk anak-anak
6. Cocok dengan hampir semua pasta gigi yang beredar di pasaran
7. Kamar mandi menjadi bersih dan rapi

Sudah d cek klengkapan item aja sebelum kirim.
=============================
UNTUK PEMESANAN / ORDER
Instagram : @go.bandang
Admin 1 (Whatsapp) : 085860463449
=============================
FORMAT PEMESANAN
Nama asli/lengkap :
E-Mail :
No HP :
Alamat & kode post lengkap:
Nama Barang / Kode Barang :
Jumlah barang :
Keterangan : ( Warna / dsb )

#dispenser
#dispenserodol
#dispenserodolmurah
#dispenserodolunik
#dispenserodolpraktis
#dispenserodolkarakter
#jualdispenser
#jualdispenserodol
#jualdispenserodolmurah
#jualdispenserodolunik
#odol #pasta
#unik #murah

#supplier #grosir #eceran
#bandang #goshopgobandang

PROMO!! DISPENSER SABUN
-65.000

DISPENSER SABUN IMPOR DENGAN 2 TEMPAT SABUN JADI MUAT SABUN BANYAK
SANGAT MEWAH SEPERTI DIHOTEL HOTEL

YUK BURUAN SEBELUM KEHABISAN PROMONYA
#dispenser #dispensersabun #tempatsabun #botolsabun #dispenserodol #sabun #sabunmurah #peralatanmandi #peralatanmakan #peralatandapur #jaketbayi #bajubayimurah #jaketcowokmurah #jaketcewekmurah #bajucewek #bajucowok #bajuanak #bajucewekmurah #sampomurah #shampo

PROMO!! DISPENSER SABUN
-65.000

DISPENSER SABUN IMPOR DENGAN 2 TEMPAT SABUN JADI MUAT SABUN BANYAK
SANGAT MEWAH SEPERTI DIHOTEL HOTEL

YUK BURUAN SEBELUM KEHABISAN PROMONYA
#dispenser #dispensersabun #tempatsabun #botolsabun #dispenserodol #sabun #sabunmurah #peralatanmandi #peralatanmakan #peralatandapur #jaketbayi #bajubayimurah #jaketcowokmurah #jaketcewekmurah #bajucewek #bajucowok #bajuanak #bajucewekmurah #sampomurah #shampo

DISPENSER ODOL 1

HARGA : 43.OOO

Ready :
- MERAH
- PUTIH

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)
Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.
Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih.

ORDER :
WA. 085640744271
Line. @dbj4848h / klik link di bio

#dispenserodol #dispenserodolmurah #dispenserodoltermurah #dispenserodoljakarta #tempatodol #jualdispenserodol #holder #rakkamarmandi #dispensersabun #dispensersabunmurah #dispensersabuncair #dispensersabun1tabung #dispensersabun2tabung #dispenserodolunik

A. N. A. Y. A S. H. O. P

ONLY 55.000

MINAT? WA ANAYA 08988248805

Dispenser Odol ini merupakan tempat pasta dan sikat gigi di mana dispenser odol ini dapat memuat 5 sikat gigi dan 1 pasta gigi.
Pasta dapat otomatis keluar apabila sikat disodorkan menekan ke dalam.
Sangat cocok diletakkan di samping wastafel, ditempatkan di kamar mandi, buat di kamar hotel, rumah tangga atau kamar mandi rumah sakit, dll.

Dispenser Odol ini dengan model inovatif dan trendy, revolusioner dan ldengan bentuk yang lebih bagus dari dispenser odol yang pertama.
Wadah sikat gigi nya terdapat tutup otomatis sehingga tidak mudah terkena debu maupun kotoran lainnya.
Dispenser odol ready dengan spesifikasi : - Dimensi Ukuran Wadah Odol : tinggi 18 cm x lebar 8 cm x tebal 6 cm
- Dimensi Ukuran Tempat Sikat Gigi : lebar 12 x tinggi 6 x tebal 3,5
#dispenserodol
#dispenserodolmurah #dispenserodolunik #dispenserodolminion #dispenserodolkarakter #dispenserodolotomatis #dispenserodollucu #dispenserodolkoboi #dispenserodolzgtsky #dispenserodolmurmer #dispenserodoljakarta #dispenserodolptaktis #dispenserodolterlaris #dispenserodoltermurah #dispenserodolmurahbanget #dispenserodolkece #dispenserodoldansikatgigi #dispenserodolzgtskymurah #dispenserodolmurahmeriah #dispenserodoltouchme #dispenserodolcantik #dispenserodolgrosir #dispenserodolautomatic #dispenserodolhellokitty #dispenserodolkeren

HARGA TERBAIK!!
.
-------------------
Dispenser Pasta Gigi hanya 39rb
-------------------
.
Info selengkapnya kunjungi @YUWASTORE

Testimoni dari customer:
@TESTI_YUWASTORE

Order/tanya-tanya
Follow instagram: @YUWASTORE
Website: www.YuwaStore.com
LINE: YuwaGroup
BBM: D2EB89BC

Terima kasih.

WWW.YUWASTORE.COM

#dispenserodol #jualdispenserodol #dispenserodolmurah #dispenserpastagigi #jualdispenserpastagigi #dispenserpastagigimurah
#dispenserkamarmandi #odoldispenser #pastagigidispenser #tempansabun #tempatodol #jualodoldispenser bvc #jualpastagigidispenser #jualtempatsikatgigi

holder kumbang ladybug (pasang tanpa paku bor kramik)
20rb +++ 300gram
KONTAK PERSONAL :
ada di profil IG @combination.murah (^_^) ++++++++++++++++++
.
READY :
- MERAH
- KUNING
- HIJAU
- BIRU
(random jika warna yg diminta kosong saat pengiriman no konfirmasi no komplain)
Material : Plastik

Size : 16.5 x 14.5 cm
.
.
.
#holderkumbang #holderladybug #toothpasteholder #holdersikatgigi #toothpasteholder #holderdinding #dispenserodol #raktoilet #rakkamarmandi #rakkamarmandi #jualrak#holderlucu #aksesoriskamarmandi

PROMO MIRNA MART :
DISPENSER ODOL DAN SIKAT GIGI KINI TURUN HARGA LAGI LHOOOOO!!! BURUAN DI ORDER YA :) .
.
Dilengkapi dengan 5 tempat sikat gigi .
.

Marerial: plastik

Pasta gigi keluar dengan mudah
Tidak menggunakan listrik
Tidak ada pasta gigi terbuang
Kamar mandi menjadi lebih bersih dan rapi

HARGA HANYA : Rp 25.000. .

We are FAST RESPOND 😊👍🏻 Temukan barang unik lainnya dengan harga termurah. Karena @mirna_mart ALWAYS LOW PRICE .
.
.

#barangunik #barangmurah #murah #murmer #pastagigi #dispenserodol #dispenserodolmurah #sikatgigi #dispensersikatgigimurah #dispensersikatgigi #dispenserkarakter #dispenser #dispenserpastagigi #dispenserpastagigimurah #sikatgigi #peralatanrumahtangga #alatdapur #dapur #alatrumahtangga #kamarmandi #jualdispenserodol #keren #chelsea #travel #traveler #traveling

My bottle 600ml
Harga : 24rb
SARUNG tambah 4ribu saja !!
.

Harga 24rb blm sama sarung ya, mau sama sarung my bottle tambah 4ribu aja .

CARA PEMESANAN =
CHAT LEWAT LINE
KIRIM GAMBAR YANG MAU DI ORDER
SEBUTKAN WARNA ( JIKA ADA PILIHAN WARNA )
#barangunik #jualbarangunik #barangunikcirebon #cirebonbarangunik #supplierbarangunik #barangunikmurah #baranguniktermurah #dispenserodol #lamputumblr #juallamputumblr #lampumurah #jualtirai #tiraimotif #jualtiraimotif #raksepatu #jualraksepatu #raksepatumurah

Berat Produk 100gr
TANYA / ORDER WAJIB SERTAKAN FOTO PRODUK
.
.
💸Rp40.000 -
Kotak sikat gigi adalah salah satu alat alat travel terpenting.
Tempat sikat ini sangat wajib Anda bawa jika ingin bepergian ke sesuatu tempat. Tidak makan tempat dan sangat ringan di bawa kemana mana.
Tidak hanya bisa meletakkan sikat gigi, tempat ini bisa juga meletakkan Odol sehingga Anda tidak peru repot lagi memisahkan Odol dan sikat gigi.

Bisa juga Anda hanya letakkan di kamar mandi Anda untuk menjaga sikat gigi anda terkena sesuatu yg tidak di inginkan misalnya dihinggapi oleh serangga seperti di video. Sangat berguna dan membantu menjaga sikat gigi anda tetap hiegienis.

Kode : TR079
Ukuran :18,5 x 6 x 2

#tempatsikatgigi #tempatsikatodol #traveltoothbrush #toothbrushholder #tempatpastagigi #jualtempatsikatgigi #jualtempatsikatgigimurah #jualtempatodol #travelling #ahk #tastravelling #dispenserodol #dispenserpastagigimurah #tourtravel #liburannatal #wisatamurah #trustedseller #nshoponlinepastagigi

FREE ONGKIR JABOTABEK!

Travel Toiletries Kit SET LENGKAP (Yang sering traveling WAJIB punya)

READY : PINK

Musim liburan sebentar lagi, perlengkapan wanita begitu banyak. Banyak yang harus dibawa saat traveling diantaranya perlengkapan mandi seperti sabun mandi, sikat gigi, shampoo, odol dan lainnya. Untuk sabun mandi dan shampoo biasanya tersedia di hotel, namun sabun yang tersedia belum tentu cocok dengan kulit anda, kadang ada yang kulitnya lebih sensitif sehingga tidak bisa memakai sembarang sabun.

Saat traveling sebisa mungkin anda harus meminimalkan barang bawaan karena jika kelebihan bagasi anda akan dikenakan denda kelebihan bagasi. Saat traveling isi koper pasti bertambah terus diantaranya belanja oleh-oleh. Lalu bagaimana meminimalkan barang bawaan?? Cukup mudah, anda dapat meminimalkan perlengkapan mandi yang hendak dibawa dengan travel toiletries kit. Anda dapat menghemat ruang dan berat bagasi. Travel toiletries kit sekilas bentuknya seperti botol minum tapi bukan. Di dalam botol berisi perlengkapan mandi yang wajib dibawa saat traveling.

Deskripsi :
-Penutup bagian atas seukuran gelas, dapat digunakan untuk berkumur
- Jika dibuka penutup atas akan terlihat 2 pencetan sabun, di bawah pencetan sabun terdapat ruang untuk tempat sabun cair dan shampoo, dapat diisi sabun mandi dan shampoo, kapasitas 60 ml, dilengkapi jepitan penahan anti tumpah
- Di antara pencetan sabun terdapat selipan sisir, sisir sudah termasuk di dalam kemasan
- Di belakang tempat sabun terdapat holder sikat gigi dan odol. Odol merk colgate dan sikat gigi dengan bulu sikat halus sudah tersedia di dalam kemasan
- Bagian bawah botol

HARGA : 130.000,-
BERAT : 350 gr
SIZE : 20 x 6.8 cm
ORDER : KLIK DI BIO LINK

STOK BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.
GRAB FAST. NO KEEP
MINAT ATAU MAU TANYA STOK ADD KONTAK DI BIO! ^.^ happy shopping

#traveltoiletrieskit #traveltoiletrieskitmurah #perlatanmandi #perlengkapanmandi #peralatanmandilucu #perlengkapanmandiunik #tempatshampo #tempatshampo #piknik #taspiknik #dispensersabun #botolsabun #sabuncair #bodycare #dispenserodol #dispensersabunlucu #botolsabunlucu

FREE ONGKIR JABOTABEK!

Travel Toiletries Kit SET LENGKAP (Yang sering traveling WAJIB punya)

READY : PINK

Musim liburan sebentar lagi, perlengkapan wanita begitu banyak. Banyak yang harus dibawa saat traveling diantaranya perlengkapan mandi seperti sabun mandi, sikat gigi, shampoo, odol dan lainnya. Untuk sabun mandi dan shampoo biasanya tersedia di hotel, namun sabun yang tersedia belum tentu cocok dengan kulit anda, kadang ada yang kulitnya lebih sensitif sehingga tidak bisa memakai sembarang sabun.

Saat traveling sebisa mungkin anda harus meminimalkan barang bawaan karena jika kelebihan bagasi anda akan dikenakan denda kelebihan bagasi. Saat traveling isi koper pasti bertambah terus diantaranya belanja oleh-oleh. Lalu bagaimana meminimalkan barang bawaan?? Cukup mudah, anda dapat meminimalkan perlengkapan mandi yang hendak dibawa dengan travel toiletries kit. Anda dapat menghemat ruang dan berat bagasi. Travel toiletries kit sekilas bentuknya seperti botol minum tapi bukan. Di dalam botol berisi perlengkapan mandi yang wajib dibawa saat traveling.

Deskripsi :
-Penutup bagian atas seukuran gelas, dapat digunakan untuk berkumur
- Jika dibuka penutup atas akan terlihat 2 pencetan sabun, di bawah pencetan sabun terdapat ruang untuk tempat sabun cair dan shampoo, dapat diisi sabun mandi dan shampoo, kapasitas 60 ml, dilengkapi jepitan penahan anti tumpah
- Di antara pencetan sabun terdapat selipan sisir, sisir sudah termasuk di dalam kemasan
- Di belakang tempat sabun terdapat holder sikat gigi dan odol. Odol merk colgate dan sikat gigi dengan bulu sikat halus sudah tersedia di dalam kemasan
- Bagian bawah botol

HARGA : 130.000,-
BERAT : 350 gr
SIZE : 20 x 6.8 cm
ORDER : KLIK DI BIO LINK

STOK BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.
GRAB FAST. NO KEEP
MINAT ATAU MAU TANYA STOK ADD KONTAK DI BIO! ^.^ happy shopping

#traveltoiletrieskit #traveltoiletrieskitmurah #perlatanmandi #perlengkapanmandi #peralatanmandilucu #perlengkapanmandiunik #tempatshampo #tempatshampo #piknik #taspiknik #dispensersabun #botolsabun #sabuncair #bodycare #dispenserodol #dispensersabunlucu #botolsabunlucu

FREE ONGKIR JABOTABEK!

Travel Toiletries Kit SET LENGKAP (Yang sering traveling WAJIB punya)

READY : PINK

Musim liburan sebentar lagi, perlengkapan wanita begitu banyak. Banyak yang harus dibawa saat traveling diantaranya perlengkapan mandi seperti sabun mandi, sikat gigi, shampoo, odol dan lainnya. Untuk sabun mandi dan shampoo biasanya tersedia di hotel, namun sabun yang tersedia belum tentu cocok dengan kulit anda, kadang ada yang kulitnya lebih sensitif sehingga tidak bisa memakai sembarang sabun.

Saat traveling sebisa mungkin anda harus meminimalkan barang bawaan karena jika kelebihan bagasi anda akan dikenakan denda kelebihan bagasi. Saat traveling isi koper pasti bertambah terus diantaranya belanja oleh-oleh. Lalu bagaimana meminimalkan barang bawaan?? Cukup mudah, anda dapat meminimalkan perlengkapan mandi yang hendak dibawa dengan travel toiletries kit. Anda dapat menghemat ruang dan berat bagasi. Travel toiletries kit sekilas bentuknya seperti botol minum tapi bukan. Di dalam botol berisi perlengkapan mandi yang wajib dibawa saat traveling.

Deskripsi :
-Penutup bagian atas seukuran gelas, dapat digunakan untuk berkumur
- Jika dibuka penutup atas akan terlihat 2 pencetan sabun, di bawah pencetan sabun terdapat ruang untuk tempat sabun cair dan shampoo, dapat diisi sabun mandi dan shampoo, kapasitas 60 ml, dilengkapi jepitan penahan anti tumpah
- Di antara pencetan sabun terdapat selipan sisir, sisir sudah termasuk di dalam kemasan
- Di belakang tempat sabun terdapat holder sikat gigi dan odol. Odol merk colgate dan sikat gigi dengan bulu sikat halus sudah tersedia di dalam kemasan
- Bagian bawah botol

HARGA : 130.000,-
BERAT : 350 gr
SIZE : 20 x 6.8 cm
ORDER : KLIK DI BIO LINK

STOK BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.
GRAB FAST. NO KEEP
MINAT ATAU MAU TANYA STOK ADD KONTAK DI BIO! ^.^ happy shopping

#traveltoiletrieskit #traveltoiletrieskitmurah #perlatanmandi #perlengkapanmandi #peralatanmandilucu #perlengkapanmandiunik #tempatshampo #tempatshampo #piknik #taspiknik #dispensersabun #botolsabun #sabuncair #bodycare #dispenserodol #dispensersabunlucu #botolsabunlucu

FREE ONGKIR JABOTABEK!

Travel Toiletries Kit SET LENGKAP (Yang sering traveling WAJIB punya)

READY : BIRU

Musim liburan sebentar lagi, perlengkapan wanita begitu banyak. Banyak yang harus dibawa saat traveling diantaranya perlengkapan mandi seperti sabun mandi, sikat gigi, shampoo, odol dan lainnya. Untuk sabun mandi dan shampoo biasanya tersedia di hotel, namun sabun yang tersedia belum tentu cocok dengan kulit anda, kadang ada yang kulitnya lebih sensitif sehingga tidak bisa memakai sembarang sabun.

Saat traveling sebisa mungkin anda harus meminimalkan barang bawaan karena jika kelebihan bagasi anda akan dikenakan denda kelebihan bagasi. Saat traveling isi koper pasti bertambah terus diantaranya belanja oleh-oleh. Lalu bagaimana meminimalkan barang bawaan?? Cukup mudah, anda dapat meminimalkan perlengkapan mandi yang hendak dibawa dengan travel toiletries kit. Anda dapat menghemat ruang dan berat bagasi. Travel toiletries kit sekilas bentuknya seperti botol minum tapi bukan. Di dalam botol berisi perlengkapan mandi yang wajib dibawa saat traveling.

Deskripsi :
-Penutup bagian atas seukuran gelas, dapat digunakan untuk berkumur
- Jika dibuka penutup atas akan terlihat 2 pencetan sabun, di bawah pencetan sabun terdapat ruang untuk tempat sabun cair dan shampoo, dapat diisi sabun mandi dan shampoo, kapasitas 60 ml, dilengkapi jepitan penahan anti tumpah
- Di antara pencetan sabun terdapat selipan sisir, sisir sudah termasuk di dalam kemasan
- Di belakang tempat sabun terdapat holder sikat gigi dan odol. Odol merk colgate dan sikat gigi dengan bulu sikat halus sudah tersedia di dalam kemasan
- Bagian bawah botol

HARGA : 130.000,-
BERAT : 350 gr
SIZE : 20 x 6.8 cm
ORDER : KLIK DI BIO LINK

STOK BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.
GRAB FAST. NO KEEP
MINAT ATAU MAU TANYA STOK ADD KONTAK DI BIO! ^.^ happy shopping

#traveltoiletrieskit #traveltoiletrieskitmurah #perlatanmandi #perlengkapanmandi #peralatanmandilucu #perlengkapanmandiunik #tempatshampo #tempatshampo #piknik #taspiknik #dispensersabun #botolsabun #sabuncair #bodycare #dispenserodol #dispensersabunlucu #botolsabunlucu

FREE ONGKIR JABOTABEK!

Travel Toiletries Kit SET LENGKAP (Yang sering traveling WAJIB punya)

READY : BIRU

Musim liburan sebentar lagi, perlengkapan wanita begitu banyak. Banyak yang harus dibawa saat traveling diantaranya perlengkapan mandi seperti sabun mandi, sikat gigi, shampoo, odol dan lainnya. Untuk sabun mandi dan shampoo biasanya tersedia di hotel, namun sabun yang tersedia belum tentu cocok dengan kulit anda, kadang ada yang kulitnya lebih sensitif sehingga tidak bisa memakai sembarang sabun.

Saat traveling sebisa mungkin anda harus meminimalkan barang bawaan karena jika kelebihan bagasi anda akan dikenakan denda kelebihan bagasi. Saat traveling isi koper pasti bertambah terus diantaranya belanja oleh-oleh. Lalu bagaimana meminimalkan barang bawaan?? Cukup mudah, anda dapat meminimalkan perlengkapan mandi yang hendak dibawa dengan travel toiletries kit. Anda dapat menghemat ruang dan berat bagasi. Travel toiletries kit sekilas bentuknya seperti botol minum tapi bukan. Di dalam botol berisi perlengkapan mandi yang wajib dibawa saat traveling.

Deskripsi :
-Penutup bagian atas seukuran gelas, dapat digunakan untuk berkumur
- Jika dibuka penutup atas akan terlihat 2 pencetan sabun, di bawah pencetan sabun terdapat ruang untuk tempat sabun cair dan shampoo, dapat diisi sabun mandi dan shampoo, kapasitas 60 ml, dilengkapi jepitan penahan anti tumpah
- Di antara pencetan sabun terdapat selipan sisir, sisir sudah termasuk di dalam kemasan
- Di belakang tempat sabun terdapat holder sikat gigi dan odol. Odol merk colgate dan sikat gigi dengan bulu sikat halus sudah tersedia di dalam kemasan
- Bagian bawah botol

HARGA : 130.000,-
BERAT : 350 gr
SIZE : 20 x 6.8 cm
ORDER : KLIK DI BIO LINK

STOK BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.
GRAB FAST. NO KEEP
MINAT ATAU MAU TANYA STOK ADD KONTAK DI BIO! ^.^ happy shopping

#traveltoiletrieskit #traveltoiletrieskitmurah #perlatanmandi #perlengkapanmandi #peralatanmandilucu #perlengkapanmandiunik #tempatshampo #tempatshampo #piknik #taspiknik #dispensersabun #botolsabun #sabuncair #bodycare #dispenserodol #dispensersabunlucu #botolsabunlucu #

FREE ONGKIR JABOTABEK!

Travel Toiletries Kit SET LENGKAP (Yang sering traveling WAJIB punya)

READY : BIRU

Musim liburan sebentar lagi, perlengkapan wanita begitu banyak. Banyak yang harus dibawa saat traveling diantaranya perlengkapan mandi seperti sabun mandi, sikat gigi, shampoo, odol dan lainnya. Untuk sabun mandi dan shampoo biasanya tersedia di hotel, namun sabun yang tersedia belum tentu cocok dengan kulit anda, kadang ada yang kulitnya lebih sensitif sehingga tidak bisa memakai sembarang sabun.

Saat traveling sebisa mungkin anda harus meminimalkan barang bawaan karena jika kelebihan bagasi anda akan dikenakan denda kelebihan bagasi. Saat traveling isi koper pasti bertambah terus diantaranya belanja oleh-oleh. Lalu bagaimana meminimalkan barang bawaan?? Cukup mudah, anda dapat meminimalkan perlengkapan mandi yang hendak dibawa dengan travel toiletries kit. Anda dapat menghemat ruang dan berat bagasi. Travel toiletries kit sekilas bentuknya seperti botol minum tapi bukan. Di dalam botol berisi perlengkapan mandi yang wajib dibawa saat traveling.

Deskripsi :
-Penutup bagian atas seukuran gelas, dapat digunakan untuk berkumur
- Jika dibuka penutup atas akan terlihat 2 pencetan sabun, di bawah pencetan sabun terdapat ruang untuk tempat sabun cair dan shampoo, dapat diisi sabun mandi dan shampoo, kapasitas 60 ml, dilengkapi jepitan penahan anti tumpah
- Di antara pencetan sabun terdapat selipan sisir, sisir sudah termasuk di dalam kemasan
- Di belakang tempat sabun terdapat holder sikat gigi dan odol. Odol merk colgate dan sikat gigi dengan bulu sikat halus sudah tersedia di dalam kemasan
- Bagian bawah botol

HARGA : 130.000,-
BERAT : 350 gr
SIZE : 20 x 6.8 cm
ORDER : KLIK DI BIO LINK

STOK BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.
GRAB FAST. NO KEEP
MINAT ATAU MAU TANYA STOK ADD KONTAK DI BIO. ^.^ happy shopping

#traveltoiletrieskit #traveltoiletrieskitmurah #perlatanmandi #perlengkapanmandi #peralatanmandilucu #perlengkapanmandiunik #tempatshampo #tempatshampo #piknik #taspiknik #dispensersabun #botolsabun #sabuncair #bodycare #dispenserodol #dispensersabunlucu #botolsabunlucu

SPRAY MOP

HARGA RP 145.000

Spray MOP terbaru dari BOLDe tipe Ultima.

Gagang Stainless.
Barang origianl BOLDe yg sudah terkenal dengan Kualitas nya.
Gratis Packing BUBBLE. - Digunakan untuk membersihkan kaca, lantai parquet/kayu, dinding/lantai keramik dll - Semburan spraynya kuat, halus, melebar & rata.
- Tongkat pel bahan stainless yg kokoh & mantap digenggam.
- Cocok digunakan utk membersihkan area kecil.
- Praktis & efisien utk membersihkan kotoran.
- Mudah utk disimpan, bagian kepala mop dpt ditekuk.
- Ringan karena ukuran micropad & tabung lebih kecil dari biasanya.
- Uk. kain microfiber 38 x 12 cm (lebih kecil dari type regular uk. 40 x 15 cm).
- Panjang tongkat sama dengan type regular, plus dan x-tra.
- Paket penjualan termasuk 1 kain microfiber yg dpt dilepas dgn mudah untuk dicuci.
- Perhatian: Dalam paket hanya 1 kain. - Tersedia warna PINK , HIJAU, BIRU DAN PURPLE

Berat 1400gr

#jualpelantai #pellantai #pelan #pellantaimurah #spraimop #jualspraimopmurah #pembersihlantai #jualpembersihlantai #pelmurah #likeforfollow #pembersihlantaipink #likeforlike #like4like #perlengkapanrumah #kesetmurah #peralatanrumah #peralatarumahmurah #jualperlengkapanrumah #kesetmurah #jualkeset #jualtaplakmeja #fff #rakmultifungsi #rakserbaguna #dispenserodol #aksesoriskamar #bantalmurah #juallemari #lemarikost #machousewaresT #erisckhucT

TOUCH ME NEW TOOTHPASTE DISPENSER & BRUSH SET DISPENSER PASTA GIGI

Harga : Rp 45.000

Ready warna -maroon
-PUTIH

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)

Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.

Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih

@barang_unyu_murah

karna instagram ini hanya untuk media promosi saja, lihat koleksi produk unik lainnya silahkan follow
@barang_unyu_murah

@barang_unyu_murah

@barang_unyu_murah

@barang_unyu_murah

#dispenserodol #jualdispenser #dispenser #dispensermurah #perlengkapankost #perlengkapanmandi #peralatankamarmandi #peralatanrumah #perlengkapanrumah #likeforlike #likeforfollow #dispenserkecil #jualprrlengkapanmandi #tempatsikatgigi #tempatsabun #tempatshampo #tempatsikatgigi #jualtempatshampo #jualtempatsabun #sabun #aksesorisrumah #jualrak #rakserbaguna #boxserbaguna #boxmainan #like4like #tirairumah #gordenkamar #gordenpintu

Follow n order @hestipuspita
・・・
Pouch gantung hadir dengan sekat yang lebih banyak, terdiri dari 6 sekat. Berfungsi untuk tempat aksesoris, pernak pernik rumah dan dapur seperti kosmetik, alat rias, ikat rambut, remote, buku resep, pulpen, smartphone dan sejenisnya.
l
Dilengkapi tali dan kayu, bisa digantung di tembok ruang tamu, kamar tidur atau di belakang pintu. Ada hiasan pita cantik di bagian atas pouch, unik loh
l
Dengan pouch gantung, pernak pernik kecil jadi tersimpan rapi dan mudah dicari saat dibutuhkan. Isi rumah juga jadi rapi, tidak berserakan dengan aneka pernak pernik
l
Kombinasi warna dan design menarik, cocok untuk menambah dekorasi rumah anda.
l
Size : 25.5 x 61.5 cm
WARNA NAVY
l
ONLY 40.000
l
Info produk, harga, ongkir, tanya" silahkan hub line: hestipuspita wa: 085727116611 or pin: honb13 tengkyuu
l
#raksepatu #raksepatumurah #raksepatususun #lemaribaju #rakserbaguna #rakmultifungsi #amazingrack #amazingshoerack #jualraksepatu #jualamazingrack #almaribaju #perlengkapanrumah #perabotrumahtangga #alatrumahtangga #amazingrak #lemarisepatu #almarisepatu #shakentake #pouchgantung #jualrak #raksusun #dispenserodol #duskcovershoerack #pouchgantungunik #baginbagorganizer #rakgantung #rakbaju

Follow n order @hestipuspita
・・・
Pouch gantung hadir dengan sekat yang lebih banyak, terdiri dari 8 sekat. Berfungsi untuk tempat aksesoris, pernak pernik rumah dan dapur seperti kosmetik, alat rias, ikat rambut, remote, buku resep, pulpen, smartphone dan sejenisnya.
l
Dilengkapi tali dan kayu, bisa digantung di tembok ruang tamu, kamar tidur atau di belakang pintu. Ada hiasan pita cantik di bagian atas pouch, unik loh
l
Dengan pouch gantung, pernak pernik kecil jadi tersimpan rapi dan mudah dicari saat dibutuhkan. Isi rumah juga jadi rapi, tidak berserakan dengan aneka pernak pernik
l
Kombinasi warna dan design menarik, cocok untuk menambah dekorasi rumah anda.
l
Size : 34,5 x 49 cm
WARNA NAVY n RED
l
ONLY 44.000
l
Info produk, harga, ongkir, tanya" silahkan hub line: hestipuspita wa: 085727116611 or pin: honb13 tengkyuu
l
#raksepatu #raksepatumurah #raksepatususun #lemaribaju #rakserbaguna #rakmultifungsi #amazingrack #amazingshoerack #jualraksepatu #jualamazingrack #almaribaju #perlengkapanrumah #perabotrumahtangga #alatrumahtangga #amazingrak #lemarisepatu #almarisepatu #shakentake #pouchgantung #jualrak #raksusun #dispenserodol #duskcovershoerack #pouchgantungunik #baginbagorganizer #rakgantung #rakbaju

[2IN1] DISPENSER SABUN / TOUCH SOAP DISPENSER

Rp 60.000

Dual / Double 2 in 1 Manual dispenser sabun hand soap tempat sabun cair cuci tangan

you can install hand sanitizer, foam bath gel or shampoo, Easy to install, use clean, no leakage, is an essential product per household, hotels, bathrooms and other public places.

Dispenser ini dapat anda tempatkan di mana saja, baik di kamar mandi, di dapur dan dimanapun yang anda inginkan.Cocok untuk rumah pribadi,rumah sakit, hotel, salon, kantor dll. 
Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun termasuk sabun tangan, sabun mandi, deterjen piring, dan pembersih tangan dalam bentuk gel / LIQUID. ========================================== Cara order :
Nama:
No Kontak:
Pesanan (sebutkan warna /motif + send gambar)
Kirim format order ke
Wa 085960041988
Line : tinggal klik Link di bio

#dispensersabun #dispensersabuncair#dispenserodol #dispensermandi#dispensershampo #soapsingle #singlesoap#peralatanrumahtangga #peralatanmandi#dispensersingleb #dispenserkamarmandi#peralatankamarmandi #alatrumahtangga#perlengkapankamarmandi #dispensershampoo#wadahsabun #wadahsabuncair #tempatsabun#tempatsabuncair

@Regranned from @miraclethings_id - New
.
Nama Barang : Keset Karakter Gambar
.
Keset karakter
Size : 58 x 38 cm
- Material : kain bulu-pendek-rapat / bludru lembut High-Quality
- Bagian bawah terdapat lapisan karet ( Anti selip / Anti licin )
- Warna Cerah
- Gambar Tajam dengan Teknologi Micro Fiber Printing
- Import
.
Ready
Pooh
Hellokitty
Frozen
Thomas
Little Ponny
Keroppi
Avenger
Doraemon
Tsum Tsum
Mickey Mouse
( WAJIB Beri 2-3 cadangan karakter, bila kosong kirim random, no complain )
.
GROSIR CAMPUR
.
NON GARANSI
.
Harga IDR 32.000
.
Cara Order :
Nama + Alamat Lengkap + Telp + Pesanan (kirim foto barang)
🌈LINE : miraclethings_id
🌈Whatsapp : 0896-1257-5493
Order = SABAR
Motif/Warna Kosong = Kirim Random Ready Stock = No Complain 🙏
.
#kesetkarakter #kesetlucu #kesetanak #kesetmurah #kesetanekakarakter #kesetmurmer #kesetcendol #kesetlucumurah #kesethanduk #kesetempuk #lapcendol #handtowel #dispensersabun #dispenserodol #bukutulis #printermurah #raksepatumurah #raksepatu #rakportable #rakbaju #rakbesi #raksiku #barangunik #baranglucu #barangmurah #gelaslucu #gelasmurah #muglucu #termoskarakter #termosanimal

Yuk diorder DISPENSEE ODOL
harga promo @45rb
Bisa muat 5sikat dan 1odol

Yuk,langsung WA 0895377131681
.
#toserba #tokomurah #tokomuslimah #tokoamanah #tokoserbaada #olshopmurah #olshopamanah #muslimah #murah #amanah #berkualitas #dispenser #dispenserodol #dispensermurah

SET HOLDER SIKAT GIGI & DISPENSER ODOL HELLO KITTY

HARGA Rp 78.000

Contact Order :
WA 087821548620
LINE ID cherilshop

PITA PINK STOCK HABIS

READY :
- PITA MERAH

Holder sikat gigi unik dengan motif Hello Kitty. Model ini dilengkapi cermin dan dispenser odol.

Untuk holder sikat gigi memiliki 2 fungsi, bagian atas holder terdapat 1 sekat, bisa untuk tempat sisir, odol atau kosmetik.

Bagian bawah sekat ini terdapat lobang tirisan air. Tirisan air yang keluar dar lobang tidak akan mengotori sikat gigi karna sekatnya terpisah

Bagian bawah holder terdapat 1 sekat untuk cantolan sikat gigi, muat 4 pcs sikat gigi. Ada tutupnya, tutup mudah dibuka tutup. Dengan tutup ini, sikat gigi jadi bebas dari debu dan bekteri, lebih higienis tentunya.

Pada bagian belakang holder terdapat perekat, perekatnya full holder, kuat, gak mudah lepas.

Untuk dispenser odol, pasangnya terpisah dengan holder. Sudah dilengkapi cantolan plastik, tinggal tempel. Bisa untuk odol ukuran kecil hingga sedang. Cukup ditekan dispensernya, odol akan keluar otomatis. Pencet dulu tube odol hingga odolnya terisi di dalam dispenser.

Sebelum ditempel ke tembok, disarankan lap bersih permukaan yang hendak ditempel, lalu keringkan. Lalu tempel holder ke tembok dan tekan kuat.

Dengan holder ini, peralatan kamar mandi jadi tersimpan rapi

Material : Plastik

Size :
- Holder sikat gigi : 12.5 x 16.5 cm
- Dispenser odol : 7 x 11 cm

Contact Order :
WA 087821548620
LINE ID cherilshop

#holdersikatgigi #dispenserodol #holdersikatgigihellokitty #tempatsikatgigi #barangunik #dispenserodolhellokitty #tempatsikatgigiunik #setholdersikatgigi #holdersikat #dispenserodolset #holdersikatserbaguna #hellokitty #kamarmandi #alatmandi #unik #unikmurah #murahmurah #murahmeriah #murahbanget #murah #cherilholdersikatgigi

DISPENSER ODOL
warna PUTIH saja

Harga 30rb blm ongkir
Shipp jakarta .
BAYAR - DIPROSES 1HR - DKRM JNE

whatsapp : 089605228173
Line : stickershop
Pin bbm : Garskin

Deskripsi :
Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)
Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.
Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih.

#dispenser #dispenserodol #lfl #likeforlike #likeforlikes

My Bottle + Pouch 500mL
.
Rp. 40.000 Warna Random
.
* Bottle material : Tritan (BPA Free)
* Diameter : 6.5cm
* Height : 19.5cm
* Volume : 450ml - 500ml
* Usage Temperature : -40 ~ 100
* No microwave
.
Ngetrend Banget di korea dan jepang, wajib punya nih.
Cocok juga buat gift / souvenir.
Tanpa Pouch/Sarung
.
Ready Warna
Biru
Hitam
Hijau
.
#mybottle #mybottledrink #memobottle #tritan #infusedwater #mybottlemurah #mybottlesurabaya #mybottles #memobottlemurah #ecotupperware #botolstarbucks #starbucks #jcodonut #breadtalks #baranguniksurabaya #surabaya #reseller #jualan #importirsurabaya #barangimport #dispenserodol #dispensersabun #dagelan #produkpromo #promo #fff #like4like - #regrann

Rp 45.000 💌Ready warna -PUTIH
-MAROON

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)
Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.
Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih.

#dispenserodol #barangunik #starhomee

Rp 45.000 💌Ready warna -PUTIH
-MAROON

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan
Untuk Tempat Sikat Gigi Tersedia 5 Sikat Gigi (Brush Holder)
Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan Tinggal Masukkan Pasta Gigi Kedalam Dispenser Cukup Ditekan Jika Mau Digunakan.
Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih.

#dispenserodol #barangunik #starhomee

Dispenser Odol / Pasta Gigi sekaligus Tempat Sikat Gigi (Brush Holder). Tersedia untuk 5 Sikat Gigi.
Harga 35.000
Berat 400gram

Untuk Dispenser Pasta Gigi Cukup Mudah Untuk Digunakan tinggal masukkan Pasta Gigi ke dalam Dispenser Cukup Ditekan jika mau digunakan.
Mengemat Waktu Dan Tempat Dan Sikat Gigi Anda Bersih.

Sangat Praktis Dan Mudah Untuk Digunakan.

Untuk pemasangan tinggal di tempel di kaca/keramik, bagian belakang ditempel dengan lem double tape yg sudah disertakan.
#dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #hiasan

dispenser odol
Harga 35.000
Berat 400gram
1pcs toothbrush holder
1pcs automatic toothpaste dispenser * deskripsi
deskripsi odol dan tempat sikat gigi elegant merupakan tempat pasta gigi dan sikat gigi modern. dispenser ini didesain untuk mempercantik ruangan kamar mandi anda dengan mengorganisir sikat gigi beserta pasta gigi anda, anda dapat dengan mudah menggunakan sikat gigi dan mengambil pasta gigi dengan menekannya saja.
#dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi

Rp. 37.000,- Nama Barang : My Bottle + Sarung
.
Tanpa DUS
.
Botol minum Eco-Friendly yang bisa dibawa kemana saja, cocok dibawa untuk olah raga, camping ataupun bersantai. selain bisa untuk minuman dingin ataupun jus bisa juga untuk menyimpan buah-buahan segar.
.
* Bottle material : Tritan (BPA Free)
* Diameter : 6.5cm
* Height : 19.5cm
* Volume : 450ml - 500ml
* Usage Temperature : -40 ~ 100
* No microwave
* Include penahan supaya ketika minum tidak tumpah2 (terutama untuk anak-anak) dan bisa juga sebagai penahan buah untuk infuse water.
.
Ngetrend Banget di korea dan jepang, wajib punya nih.
Cocok juga buat gift / souvenir
.
Ready Warna
Biru
Putih
Kuning
Pink
Hitam
Hijau
( Mohon beri 2 cadangan warna, bila kosong kirim acak ya)
.
.
Non Garansi
.
Berat 225gr
.
.
#mybottle #mybottledrink #memobottle #tritan #infusedwater #mybottlemurah #mybottlesurabaya #mybottles #memobottlemurah #ecotupperware #botolstarbucks #starbucks #jcodonut #breadtalks #baranguniksurabaya #surabaya #reseller #jualan #importirsurabaya #barangimport #dispenserodol #dispensersabun #sendokpolkadot #sendoktravel #dagelan #barangmurah - #regrann

Animal duster
Rp. 25.000,- Nama Barang : Animal Duster
.
Animal Duster Chennile Microfiber (Pembersih Debu Microfiber)
adalah pembersih debu yang terbuat dari bahan microfiber, sehingga memiliki daya serap air dan tangan langsung kering
Salah satu keistimewaan bahan microfiber ini adalah memiliki daya serap yang tinggi baik untuk menyerap debu atau pun air.
.
Wool duster High: 3.5cm
Material: Chenille
Panjang: 35cm
.
REWASHABLE (bisa dilepas dan dicuci)
.
Ready : HIJAU, BIRU, UNGU, KUNING, PINK
(mohon beri 2 alternatif warna bila order)
.
.
NON-GARANSI
.
Berat 150gr
.
.
#animalduster #animaldustermurah #kemocengkaraker #kemocenglucu #kemocengmicrofiber #sulakmurah #sulakunik #sulaklucu #kemocengmicrofibermurah #barangunik #kadounik #kadomurah #kadolucu #hadiah #souvenir #souvenirmurah #dispenserodol #dispensersabun #ezjet #parfummobil #spraymop #baranguniksurabaya - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags