[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#disasterdrill

2231 posts

TOP POSTS

Chemical spills are fun. 💢#disasterdrill

Ten bucks if you can tell me who died today. #disasterdrill #blacktagorbackout

#disasterdrill held by #edhsnz involving a road traffic accident located at LPT2 to evaluate response from pre hospital care including Klinik Kesihatan, #edhsnz , EMRS, JPAM, Police, St John and continuation of management in hospital involving multi disciplinary departments 👏🏻👍🏻🚨🚨🚨

Mass casualty exercise happening now at Central Campus. #onlyadrill #Repost @baby_dandelion (@get_repost)
・・・
disaster demonstration at broward college central 🚨🚑⛑ #sunshadeMCI #disasterdrill #victims @bcnursingclubcentral @browardcollege @nursingproblems

Ft. Amir zombie
#disasterdrill

K-3 is prepared for a disaster with this 🆒 kid in charge!! #disasterdrill

"The bright side of life is here". #disasterdrill #injuredbuthappy #freezeframes Photo credit @elle_nau919

Bloody but classy #disasterdrill

MOST RECENT

T 10/17. Today we had a disaster practice drill AND an assembly. It was a busy day. This photo was selected not for its aesthetic quality, but because in EVERY SINGLE OTHER photo I was blessed with a special group of photo bombers. 🤣🤣🤣 Still can’t post the faces of kids, so enjoy this one. #disasterdrill ##teacher #teaching #education #learning #teachersofig #teachers #teach #teacherootd #teachersofinstagram #school #teacherlife #iteachtoo #iteach7 #iteach8 #iteachenglish #elateacher #igteachers #classroom #teachermode #teachingideas #myclassisfun #adventuresinteaching #middleschool #teachingwithmentalillness #anxiety #depression #teachersfollowteachers

Chemical spills are fun. 💢#disasterdrill

bila masanya sudah tiba ,
beribu bakti ku taburkan .
#disasterdrill
#amotobe

Beberapa waktu lalu, Kakak ada kegiatan disaster drill lg di sekolahnya. Sebenarnya sy ingat kl kegiatannya diadakan hari itu, tapi sy kira hnya drill spt biasa. Sampai siang menjelang waktu jemput, tiba-tiba ada email dr sekolah spt di foto. Intinya, baru saja terjadi bencana, dan orang tua diharapkan utk segera menjemput. Tentu, Mamah panik. Engga ada hujan, angin, apalagi gempa, bencana apaaaaa. Apa rubuh yaa sekolahnya? hahaha. Sebelum pikiran makin liar untung inget soal disaster drill.

Sampai dekat sekolah, kok banyak petugas supir bis sekolah yg standby,dg pakaian dinas khusus, memberi petunjuk, dan trs komunikasi lewat HT tim lain. Hngg.. smp halaman sekolah, lha kok gelaaap. Semua padam, suram bgt. haha. Melalui mic ada guru ngomong panjang lebar dan menginstruksikan org tua untk langsung ke kelas dan kenali anaknya sendiri, lalu nnti guru yg akan identifikasi betul/tdk kita orangtuanya. Karena engga berpikir akan seserius ini dan drill-nya justru untuk orangtua, sempet doki doki juga. haha. Stlh ketemu Dafi, dia cm bilang: 'Ini tuh bohongan maah, pura2. Tadi ada belnya doang bunyi trs suruh duduk diem aja sm sensei. Bohongaaan, tenang aja.' udah tau kaliii ah kak 😓

Nah, sejak itu jadi berpikir, kl di sekolah sih saya yakin guru-guru sangat terlatih menjalankan tatalaksana saat bencana. Tapi di rumah? Wah kami blm pernah serius melatih 😜. Mana lagi tinggal di negara rentan gempa, taifun, dan skrg banyak ancaman roket pula haha.
Kalau teman-teman gimana, apa udah ada yg mulai melatih anak2 soal penyelamatan diri saat terjadi berbagai jenis bencana? Pengen cari-cari ide nih 😄 * Aniwei, sekolah ini tuh suka so sweet. Kadang hujan agak deras sedikit aja mereka suka email untuk meminta orang tua tetap hati-hati di perjalanan dan tdk perlu tergesa-gesa menjemput, apalagi jalanan dekat sekolah ramai skali kendaraannya. Tenang saja, krn anak-anak akan selalu dalam penjagaan terbaik mereka.
#disasterdrill
#educationinjapan
#kindergarten
#lifeinjapan🇯🇵

Most Popular Instagram Hashtags