#disapih

286 posts

TOP POSTS

DISAPIH - Miantiara
@Regrann from @davina_renata - 🎡"Disapih" 🎡 @miantiara πŸ’œ
β€’
β€’
adalah dendam tak terucap rahasia yg tak terungkap inikah perih yg tertahan

hingga ku tak sanggup melawan adanya aku pernah diminta sosok terindah yg dipuja kini lepas jauh terhempas karena mu kan terbang bebas cintaku dicela rasa dilupa olehmu... olehmu... dan aku disapih perlahan jadi buih
Oleh mu
Oleh mu..……
πŸ’”
β€’
β€’

Pardon my edit 🎨
Pict cr Miles Films
#AADC2
#disapih - #regrann

Cieee embebnya sayang,,,yang semalem udah bisa bubuk tanpa nen*n bunda,,,meski mau bubuk pakai drama dulu,nonton kereta api Thomas nymp emaknya pegel megangin hape,,,tapi fix semalem udah bisa lepas nen*n 😍😍😍,,,,moga nanti malam n malam2 berikutnya lebih pinterrrrrr lagi yaa sayang 😘😘😘#bebmils#disapih#2yo

Mian Tiara lagu "Disapih" lo memang cocok buat sore sore #miantiara #disapih #aadc

@miantiara

Dan aku disapih, perlahan jadi buih Olehmuuuuuuuu.....olehmuuuuuuu🎀 #disapih #miantiara #madeinsoundsapp #soundsapp

Adalah dendam tak terucap
Rahasia yang tak terungkap 🎡#Disapih #Miantiara #AADC2

Menyapih dengan Cinta πŸ˜˜πŸ‘ΆπŸΌ
Terimakasih Mas Barro sudah mau mengerti ummiy dan mengalah buat calon adik bayi 😘 Proud Of U Nak! πŸ’‹
Alhamdulillah berhasil!! Menyapih tanpa berbohong, pura2 sakit, berdarah2, dsb 😊
Ternyata anak bayi juga bisa faham kok kalo kita berikan pengertian yang masuk akal mengenai apapun yg terjadi πŸ˜‰
#Barro #15months #disapih #tanparewel 😊
β€’
β€’
β€’
Mulai disapih kemarin malem, tidur nyenyak dan seharian tadi ga minta2 mimi lagi ke ummiy πŸ˜ŠπŸ‘ mau tidur sambil diusap2 punggungnya 😘 makasih banyak Mas! πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
Semoga besok2 juga gak rewel dan semakin sholih!

#180717 pertama kali bobo sendiri2, #bebiaqsa bobo ditempat buwo #bangaji dikostan dan #istribangaji di RS.
Awalnya sih gitu,sampai akhirnya suami milih buat cuti dadakan nemenin istri manjanya. Pagi belum mandi, belum sarapan lgsg ke RS buat nemenin, alhasil ransum si pasien dimakan deh πŸ˜… Alhmdlh dindut g rewel dihari pertamanya #disapih

Bobo nya tanpa nenon,,,
Malam kedua,,,
Insya Allah ga rewel dan sehat terus ya Neng...
#nyimasembunkinara #disapih😒 #disapih

#Disapih. Soon to be on iTunes. Excited! Sebentar lagi ya kawan-kawan.. πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š #miantiara #AADC2

MOST RECENT

#180717 pertama kali bobo sendiri2, #bebiaqsa bobo ditempat buwo #bangaji dikostan dan #istribangaji di RS.
Awalnya sih gitu,sampai akhirnya suami milih buat cuti dadakan nemenin istri manjanya. Pagi belum mandi, belum sarapan lgsg ke RS buat nemenin, alhasil ransum si pasien dimakan deh πŸ˜… Alhmdlh dindut g rewel dihari pertamanya #disapih

Alhamdulillah 😍 cuma di kasih nasehat berenti deh #mimi nya #anakpinter 😘 #disapih ga usah di paksa 😎
#3th #cacauya #anaku #dahgede #anaksholeh

Hari ke 3 tanpa ASI.... Yang sabar ya sayang 😘😘 #disapih

Potongan 3 #lagu #jazz yang bikin #merinding #disapih by @miantiara #miantiara #lirik nya dalem bgt jadi salahsatu #ost #aadc2 juga #keren #applause #repost

Potongan 2 #lagu #jazz yang bikin #merinding #disapih by @miantiara #miantiara #lirik nya dalem bgt jadi salahsatu #ost #aadc2 juga #keren #repost

Potongan #lagu #jazz yang bikin #merinding #disapih by @miantiara #miantiara #lirik nya dalem bgt jadi salahsatu #ost #aadc2 juga #repost #keren

Akhirnya jam sebelas lewat sekian #Rabithah untuk pertama kalinya bisa bobo tanpa memem dong!
Masa masa yang emang bikin galau kedua orang tua terlebih ke istri yang jika lagi proses memem timbul perasaan relax dan damai.
Tapi apa boleh buat, #Rabithah Juni lalu udah #DuaTahun dan mau enggak mau harus melewati fase #Disapih. Biar kedepannya anak Bapak Ibu bisa ditinggal dan Ibu bisa leluasa kerja kembali demi mempercepat tercapainya pembelian Kapal Tongkang beserta isinya 🚒🚒🚒 .
.
.
.
#Rabithah #Alawiyah #Ibrahim #DuaTahun #AnakAsi

Bobo nya tanpa nenon,,,
Malam kedua,,,
Insya Allah ga rewel dan sehat terus ya Neng...
#nyimasembunkinara #disapih😒 #disapih

Dalam rangka danish mau 2 tahun yang berati berhenti menyusu (disapih) , bukan pamer cuma ingin mengabadikan foto-foto perjuangan pumping krn working mom. Itu yg paling bayak biasanya krn lembur sampai malam, jadi habis maghrib ga memungkinkan untuk ngumpet buat pumping, alias takut wkwkwk. Secara ga seramai pas jam kerja. .
Hampir 2 th ini Dans masih menyusu..skrg masih dalam proses sapih. Terimakasih Abi yg sudah sering membantu menidurkan Dans tanpa nene, mengalihkan Dans ketika Dans minta nene..sering jg ketika bangun tengah malam, Abi juga yg nenangin Dans supaya bisa tidur kembali walau tanpa nene. Alhamdulillah ga merasa sendiri kalau begini. Ya walau juga belum berhasil disapih ya bi hahaha.. masih aja mimi jg dgn gampang kasih asi. Apalagi setelah libur panjang kmren, produksi asi jd lbh banyak. Akunya pun jg masih pengen romantis2 an ma anak jadi yaa belum berhasil disapih. Bener katanya, kunci sukses menyapih ibu dan anak sama2 ikhlas. Haha ok..dicoba terus deh πŸ˜‰
#anakasi #asieksklusif #asi #disapih #menyapih #instababy #toddler #maudisapih #myhandsomebaby #anakpintarku

Most Popular Instagram Hashtags