#disapih

MOST RECENT

#kurang 2minggu 2tahun. sedikit2 belajar ngelepas asi.alias #disapih dalam tidur dia mengigau.mama nenen.,,,anak pinter di bilang wek ga enak langsung ga mau.

Hari kedua disapih, biasanya jam 9 udah tidur.. karena gak nenen jam 11 malem masih kemlutek minta main gak tidur-tidur..emaknya udah tinggal 2 watt 😭 😭

#shalihfauzan #smogajadianakshaleh #duatahun #disapih
#wwl #semangat #gakbolehnyerah #ngantuk #melekan

Anak mama yang tiga hari ini sudah memasuki masa dimana dia harus melepaskan kenikamatannya...
Yaap, Abyan 3hri ini udah disapih, dan Alhamdulillah anak kecil ini bisa diajak kerjasama dgn baik, dia jadi anak yg baik sekali... Dia yg seharusnya diberi perhatian lebih, justru sebaliknya dia yg memberi perhatian lebih ke mamanya, dia selalu peluk mamanya, sllu cium mamanya, dan ketika dia diajak tidur sama kakungnya dia menolak, pas ditanya "knp ga mau...?" dia jawab "sama mama", ditnya lagi "knp tidur sama mama?" dia jawab "kasihan", "knpa kasihan sama mama? Ga ada papa ya...? Dia jawab "iya"... Benar benar diluar dugaan...
Justru ini mamanya yg rewel, lemah letih lesu, pinginnya dipuk-puk menjes menjes gitu..πŸ˜‚ (dibalik mamak yg strong, ada lah menye"nya dikitπŸ˜‚). Tau mamanya lgi lesu, Abyan langsung sibuk lho mijitin mamanya...😘 duh nak meleleh hati mama...😊 Bakal kangen suara dia minta nen*n, bakal kangen tingkah polah dia wktu nen*n, haduuh mama jdi ga ada alasan lagi buat mkn 2 porsi krn menyusui...πŸ˜‚πŸ˜‚
Sehat terus ya kesayangan mama, jadi anak soleh yaa...😘
.
.
Tugas papa @adittya_bayu ngasih penghargaan buat Abyan sama mama, krn Abyan sdh jadi anak yg baik sekali dan buat mama krn mama pingin dimenjes" gituu...πŸ˜‚ penghargaannya bolehlah diajak jalan" ato kuliner" (kalo ini sih maunya mamaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚, pdhl kalo Abyan diajak naik kuda keliling alun" jg udh seneng..πŸ˜‚)
.
.
#anakasi #disapih #2yearsold #bebyboy #arsenioabyandradittya

Syahidan udah 2 tahun jd harus disapih y nak.. 😭
Ngamuk bntar smpe akhirnya tertidur.... 😘😘 #anaksoleh #babyboy #syahidan #disapih

Hellow ciank all...
Si kakak sekarang udah pintar minta susu, bukan nenen lagi! 😟 agak sedih sih apalagi di malam pertama disapih, nangis terus gak bisa tidur 😒
Harus tega...! Iya memang harus tega 😒😒😒
Demi kebaikan kita ya nak (aku, kamu, dan calon adek kita) πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
β€’
β€’
β€’
β€’
#babyelsye
#lfl
#babyfashion
#bajuanakmurah
#mybaby
#lovemybaby
#babyshop
#calonbayi
#ibuhamil
#disapih
#hamilmuda

Hellow ciank all...
Si kakak sekarang udah pintar minta susu, bukan nenen lagi! 😟 agak sedih sih apalagi di malam pertama disapih, nangis terus gak bisa tidur 😒
Harus tega...! Iya memang harus tega 😒😒😒
Demi kebaikan kita ya nak (aku, kamu, dan calon adek kita) πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
β€’
β€’
β€’
β€’
#babyelsye
#lfl
#babyfashion
#bajuanakmurah
#mybaby
#lovemybaby
#babyshop
#calonbayi
#ibuhamil
#disapih
#hamilmuda

Hellow ciank all...
Si kakak sekarang udah pintar minta susu, bukan nenen lagi! 😟 agak sedih sih apalagi di malam pertama disapih, nangis terus gak bisa tidur 😒
Harus tega...! Iya memang harus tega 😒😒😒
Demi kebaikan kita ya nak (aku, kamu, dan calon adek kita) πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
β€’
β€’
β€’
β€’
#babyelsye
#lfl
#babyfashion
#bajuanakmurah
#mybaby
#lovemybaby
#babyshop
#calonbayi
#ibuhamil
#disapih
#hamilmuda

Tepatnya senin pahing 2 april 2018 mama dah gak ksh km asi nak..sbuln lagi umurmu genap 2taon"mski mama trsiksa,ga tega liat km nangis,rewel stp mlm tp lama2 cantikku ini dah terbiasa mnum pke gelas"mkch syg..cintaku..sht trs yach.. Tuhan mmberkatimu,amin#disapih#kelincikecilku#angel#pintar#gadisku

Bismillahirohmanirohim
Hari pertama di sapih..moga lancar, ga rewel, soleh ya cantik..😘😘😘😚😚😚
Baru 19 bln sich, gpp ya cantik ga pas 2 thn, biar mandiri, biar nanti kalo ibu kerja ga susah lepas mimi 😘😘😘😚😚😚
#disapih#19bln#lovecylla

Part 1
.
Sebenernyaa ga pengen sharring tp gpp deh sklian mau berbagi info ke mommy yg lain siapa tau membutuhkan. Jd Justin skr uda 100% lulus DISAPIH πŸ‘πŸ‘πŸ‘ udah cukup 23 bulan ASI yg mommy kasih. Krn bulan april ini Justin uda 2 thn, jd satu bulan sblmnya ak uda nyapihin. Diawal mmg berat yaa, rasanya super ga tega πŸ’”πŸ’” secara tiap dia kepengen n*n yaa tinggal nyosor, tp skr tiap bobo ga nempel n*n*n lg HAHAHA! Rasanya hati terpotek πŸ˜•
.
Oke tp ini demi kebaikan krn semakin dia ngerti maka semakin susah disapihnya, tp ini aku pake sistem "N*N*N BERDARAH" πŸ˜‚ krn sdh pakai cara dikasih tau ga boleh nyusu lg ga mempan sodara2 🀣😐 tetep aja buka baju mamaknya trus nyosor, jd terpaksa pakai sistem perban dikasih lipstik trus ditempelin ke n*n*n secra sembunyi2, jgn smpai dia liat krn klo dia liat ak rasa percuma krn dia tau itu boongan HAHAHA
trus si doi buka dong bajuku, and then dia pasang muka kaget kok ad merah2 wkwkwk trus ak mulai deh akting blg aduh sakit trus aja gtu pkknya ak pasang wajah melas smpe akhirnya dia tutup bajuku dan caraku berhasil dia ga jd minta n*n*n.
Day 1 mulai nyicil ga nyusu pagi smpe mau bobo siang dia nya enjoy aja walau tetep msh cek baju mamak nya itu n*n*n uda berubah apa ga trnyta masih berdarah hahahaha. (Dalam hati nangis bokk, maaafin mama nak uda lakuin ini sm km) 😭😭 wktu jam tdr siang msh ga bs tdr kalau ga ngempeng sm ak, pkknya awal2 itu jam tidur ga karuan krn gelisah dan bobonya pun sebentar2 krn biasa kalau tdr gelisah dikit ak lgsg ksih, tp ini ga jd ya dia mewek tp ga yg histeris bget (soalnya ad yg anaknya nangis jerit2 ya kalau ga dikasih n*n*n) anak kan beda2 yaa, ak bersyukurnya Justin ini type nya ga yg nangis jerit2 smpe sakit bahkan ga mau makan minum #jangansampedehya πŸ™‡β€β™€οΈ dia tetep kok mau makan, nyusu botol. Smpe akhirnya tidur malam yg ak takutin itu dia ga bs tdr kalau ga ngempeng dlu, tp sblmnya ak uda kenyangin dia dlu pake susu botol jd dia bakal bs tdr sndri. Tetep buka baju mamak dlu cri kenyamanan WKWK tp masih BERDARAH. Krn dia sdh ngntuk jd ak peluk trs di puk2 pantatnya ga lama dia akhirnya TIDUR πŸ˜ͺπŸ€—
.
.
.... BERSAMBUNG .... 😁

#pejuangasi #lulusasi23bulan #breastfeeding #menyapih #disapih

Lulus asi S2 😎Uda lama ngak posting
Sekarang cia cia uda sehat ngak sakit lagi 😊😊 sehat sehat ya sayang disapih dari tgl 2 april 2018
Hari ini 4 april 2018 hari ketiga di sapih mama shock siang ini bubu ngak minta nenen hari ke 1 dan ke 2 teriak" minta nenen, ayo mama nenen nenen ampe nagis bentaran ngak ampe 5 menit mama langsung kasih nenen, ngak tega soalnya tapi sembari nenen mama selalu ajak gobrol cia cia kan ud 2tahun uda gede gak usah nenen lagi ya minum cucu aja dijawab ama cia cia sambil geleng geleng ngeyot terus . Ajak gobrolnya dari seminggu sebelum 24 maret kemarin pas umur ciacia 2tahun jawabnya selalu geleng geleng , nah seminggu kemarin tetap kasih asih seperti biasa soalnya baru sembuh kasian kalo langsung disapih . Siang makan nasi terus main terus cemilan biskuit minum susu uht digelas ud mata ngantuk 2 mama setel lagu bubu langsung nyari diyoutube sambil nanya ini apa itu apa akhirnya merem juga 😚😚😚 love love cia cia anak mama yang pinter kira kira malem minta nenen ngak ya ??? Sekarang mamanya yg galau anaknya bilang no nenen sambil goyangin telunjuk no nenen 😭😭😭#disapih

Bismillah hari pertama dd Dirham di sapih..😘😘😘
.
Alhamdulillah tadi malam juga gak ogo bobo nyaa tibra..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Sing sehat nyaa sholeh bageur pinter kasep..😍😍😍
.
Busui sudah lulus Asi Esklusif 2 tahun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#Dirhamkuuu
#Disapih
#LulusAsiEsklusif
#23m2d

Masih edisi nyapih...
Udah 3 hari ini salsa kalo bobo cuman minta diusapin badannya dan udh full ga pernah minta nenen lagi kalo mau bobo, meski kadang suka keinget dan cuman dibilangin aja udh ngerti dan ga bakal ngerengek buat minta lagi
.
.
Nyapih salsa tuh tega ga tega sebenernya dan klo denger cerita org paling 3 hari ato seminggu juga bisa tapi buat nyapih salsa tuh banyak dramanya di awal udh berhasil eh tau2nya anaknya demam dan bikin bapaknya ga tega liat yg akhirnya harus ngalah 😣😣
.
.
Drama nyapih pun menguras emosi juga dari di handsaplasin trus di olesin jamu pait ga mempan jugaπŸ˜‘πŸ˜‘, blm lagi setiap mau bobo gelisannya minta ampun bangeeeet sampe pengen nyerahπŸ˜₯πŸ˜₯
.
.
Tapi amih bangga sama salsa krna skrg salsa cukup diomongin udh langsung ngerti😘😘
.
.
#Salsabila #21monthsold #Nyapih #Disapih #Dramanyapih

Alhmdlh hr ini dr pg mpe mlm mw bo2 gk kena En*n...mdh2n bisa y nak...wlpun gk tega c.. y hrs tega. ALhmdllh udh lulus ngsh asi slma 2 thun ini..psti mama kngen bgt peluk erat klo lg ngasiin megang mata mama...miss u nak.wlpun klo mw tdr mah agk gelisah c azka n tdr siang sbntr jdiny.n mlm tdrny jd mlm nggu mpe bnr2 knyang n ngntuk bgt bru tdr... psti bsa qo nak. Mama syang azka nak 😍😚😚😚...
#azka2yo
#disapih
#lulusasi2tahun

Ibu hyong susu kna gelas alim kna dott..#disapih mkinn hideung#pinter#lucuu#nurutt ka ibu#bumi rinjani

Anak mami cpt bgt udh 2 thun ja nh jgoan mas azka 😍😚😚....
Aduh gmn nh ya cra nyapiny... akhr bulan mret ini hrus bisa nh d sapih..tpi ank mkin lngket ja n emak ny jg gk tega ngliat ngis ngrengek2 mnta ene*....udh d ksh lipstik tetep ja nh bocah cuek ja gk peduli.emakny udh blng brdrah tetep ja πŸ™ˆπŸ™ˆ...
😩😩😩😧😧😧.
#azka2yo
#disapih

Sikecil punya kebiasaan baru sebelum tidur, meluk tangan mama nyaπŸ™ˆπŸ™ˆ kurleb udah mau 2minggu

Setelah diliat2 kayanya mencari sesuatu yg bikin nyaman( pengganti nyusu) πŸ˜…πŸ˜… Sejak disapih, Cecil ini tidur tanpa minum susu,tidur ya tidur tunggu ngantukπŸ˜₯

Kalau sebelumnya dia bisa tidur tengah malam buat mengalihkan krn dia blm ngantuk,kalo masih nyusu pasti jam21.00 minta nyusu trus ga brp lama 😴😴 Kalo skrg,mama nya yg nyuruh ayo tidur krn kalo nurutin cecil main bisa tidur baru tengah malam,tp Cecil blg "cecil mau bobo sama mama" alias tangan mama dipeluk😍😍 sama aja mama ga bs gerak haha,kalo dulu ga bs gerak krn nyusuin

Aku crita ama buibu yg lain jg rupanya sama,anaknya mencari sesuatu yg bkn anak nyaman

#setelahdisapih #disapih #sharingiscaring

Mamak mau curhat nih, Ini hari ke 3 salsa disapih jam tidurnya jadi berantakan biasa tidur siang jam 11 skrg jam 2 ato jam 3an nunggu sampe capek dulu krna gelisah ga bisa nenen setiap minta nenen sebisa mungkin dialihin ke yg lain sampe nangis ngerengek2 (rada ga tega liatnyaπŸ˜₯). malemnya bisa sampe jam 11an baru tidur nunggu ngantuk sendiri tapi kalo malem mamak juga suka kalah karna ngantuk banget 😁😁 krna salsa masih suka bangun tengah malem jadi kadang masih suka nyodorin hihi masih blm bisa nemu caranya klo malem krna kalo kebangun harus digendong sambil diayun2 baru tidur lagi πŸ˜ͺπŸ˜ͺ Harapan mamak semoga berikutnya bisa lebih konsisten lagi πŸ™πŸ™
.
.
.
#Salabila #21monthsold #nyapih #Menyapih #Disapih #Promise

CristianoAlmost18MonthsπŸ‘Ό
YaayyUdahBerhasilSapihPengantarBubunyaSusuBotol,VideoHp&DipelukMommyPokoknyaNempelπŸ˜™πŸ˜™
AlwaysBeMyBabyBoyπŸ‘Ά
#cristianoemericklie#13032018#disapih#

Sahabat baru bayi alby...
#disapih
#bayihebat
#anakmama

Most Popular Instagram Hashtags