#dirumah

52673 posts

TOP POSTS

Di kantin kampus~
Tampak Andini dan Shinta saling duduk berhadapan dgn minuman dingin ditangan masing2.
"Andini..sebenarnya aku ingin bercerita padamu,tapi.." kata Shinta yg terlihat ragu untuk melanjutkan kalimatnya,dan itu malah membuat Andini penasaran.
"tapi? Tapi kenapa?"
"Gak jadi deh Din.." Ujar Shinta sambil meneguk milkshake chocolate nya.
"Shinta..ayolah ceritakan padaku,jgn buat aku penasaran.." kata Andini seraya mengguncang-guncangkan tangan Shinta yg sedang mengaduk-aduk minumannya,tapi Sahabatnya itu tetap saja bungkam.
"Ayolah Shin.." rengek Andini
"Iya iya..sebenarnya aku ingin memberitahumu kalau saat ini aku sed.."
"sed..? Ayo Shin teruskan.."
"Aku..sebenarnya aku..tapi janji yah kalau kamu tidak akan meledekku?" kata Shinta,dan Andini pun menganggukkan kepalanya.
"aku sedang jatuh cinta" ucap Shinta dgn cepat.
"benarkah? sama siapa Shin?" tanya Andini yg semakin penasaran dibuat sahabatnya itu.
"ra-ha-si-a" jawab Shinta pelan.
"YA! Mengapa rahasia?" Andini yg merasa kesal langsung saja berteriak tanpa memperhatikan keadaan sekitar yg kini terfokus menatap dirinya.
"Ya ampun Andini..kau benar-benar.." Ujar Shinta yg langsung menjitak pelan kepala Andini.
"Hihihihi..kamu sih pake rahasia2 an segala..kita kan udah bersahabat dari sejak kecil.masa' sahabatku sedang jatuh cinta aku gak boleh tau.." kata Andini dgn nada kesal yg dibuat2.
"nanti akan ada saatnya aku memberitahumu Din.."
"Benar yah?"
.
'drrt..drrt..drrt..drrt'
Asyik mengobrol,Hp Andini bergetar pertanda adanya pesan masuk.dgn cepat Andini langsung membuka Hp nya saat Nama 'My Honey πŸ’‹' terpampang di layar.
.
From : My Honey πŸ’‹
'Andini, aku sudah sampai di depan kampus'
Andini tersenyum saat membaca pesan itu.
"Kenapa kamu senyum2 ?" tanya Shinta
"Farel datang menjemputku..aku pulang duluan yah.." ujar Andini yg sudah beranjak dari tempat duduknya.
Entah kenapa Shinta tidak suka saat Andini mengatakan Farel datang menjemputnya.ia terlihat berpikir Lalu berkata "Andini..aku bosan sudah seminggu aku tidak pergi kemana-mana.apalagi semenjak aku sudah tidak tinggal dirumah tanteku..aku sangat kesepian di apartemen"
"Trus?" tanya Andini
"apa aku boleh ikut kerumahmu?"
"baiklah.." setelahπŸ‘‡

alhamdulilah
080517
πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜
#dirumah suami

"Aku ngak tau taa'ruf aku tau nya nyambung tarub sayang,,udah aahh kita lari aja"ambek aom walau sudah tidak menangis lagi...
"Tidak,,jadikan ini pacuan buat semangat kita sayang,kau selesai kn kulyah mu,dan aku ngumpulin uang buat ngadep penghulu πŸ˜†πŸ˜†(eaaa)"canda tina menyentuh dagu aom
"Apa sih,ya udah kalau kau tidak mau membawa ku,aku kabur dengan nan saja"ancam aom mengeluarkan hp nya
"Silahkan saja,aku mala mendukung mu,sikap mu yang begini semakin menunjukan siapa dirimu,aku pulang"jawab tina pura2 akan pergi...
"😭😭kok mala pergi sih,iya iyaa aku akan ikuti kemauan papa"teriak aom
Mama dan alice mengintip tinaom..."😊nah gitu dong,kita masih bisa bertemu,ada hp,kalau memang kau rindu berat ,aku akan kesini minta izin pada papa mu buat sekedar ngobrol dengan mu dirumah ini,
Sabarr yaa,,aku pulang dulu,"jelas tina memeluk aom sebentar..."janji kau akan temui aku,kau itu jenis ganja sendiri buat aku sayang,aku kecanduan didekat kamu"jawab aom memeluk pinggang tina
"Jangan begini,nanti papa akan semakin murka,iya aku janji,kau pun harus janji semangat mengejar gelar sarjana mu,aku pulang dulu ya"pamit tina melepas pelukan aom..
Aom masuk kembali kekamar nya setelah tina pulang dari sana...
"Romantis banget ya ma😍"puji alice melihat tinaom
"Masih kecil juga,lurusin dulu kencing kamu tu baru urus masala percintaan"jelas mama pergi ke dapur... #dirumah nan,dia berjalan riang kemeja makan
"Pagii mi,papi mana"tanya nan sambil menyomot roti mami nya..."papi sudah pergi,ini sudah siang bukan pagi lagi"jelas mami nan menuangkan susu buat anak nya...."mii nan mau kawin"ucap nan ringan...byurrr air teh yang sedang diminum mami nya muncrat di wajah nan..."apa kamu bilang,kawin"jawab mami nan meyakin kan..."iya kawin mi,nan sudah merusak anak gadis orang,nan harus bertangung jawab 😞"jelas nan menunduk takut.."😀anak gadis siapa haah😬,,apa aom"bentak mami nan keras
"😱bukan mi,,dia pacar nan,artis juga,nan baru berani mengaku ke mami,"ucap nan masih dengan menunduk
"Papi mu harus tau,kamu ini semenjak jadi artis semakin liar "marah mami berdiri kemeja telpon..."mii nan mohon,kasih nan petuah dulu,baru kasih tau papi"mohon nan memeluk mami nya dari belakang...

Kusuka dia.. Tpi kusayang kmu:"
.
#fff#lfl#dirumah#nipa#:v

Siaaap asal mapan dulu 😎 .
.
.
#tunggu #aja #dirumah #likeforlike #like4like

Mencari teman itu susah mencari musuh itu mudah .dan aku berharap bertemannan kita akan kelak sampek akhir usia kita..
#habisupacara
#dirumah@pandhawaa1
#temandadakanlangsungakrab
#kakakadik

Malam waktu itu #citylights #nongkrong #dirumah

MOST RECENT

Baru juga 3 hari dirumah, aku udah gendutan wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
.
.
.
.
Nasib krna perut kosongπŸ˜‚
.
.
#abaikan #lol #idiot #selfie #selfies #instaphoto #instapic #home #dirumah #l4l #f4f #justask #latepost✌ #latepostii

Jangan habiskan waktumu memikirkan seseorang yang bahkan sedetikpun tak pernah memikirkanmu~
.
.
.
#Apa#dirumah#mingguday

@karindasalsaa @shaneetzaa17 .
.
.
Kesian yang #dirumah sendiriaann. Bagi yg merasa aj !πŸ˜‚

Muka muka gak punya acara liburan d, rumah aja πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
#wekeend #liburan #dirumah #nongkrong #gakadakerjaan #gakadaacara

Most Popular Instagram Hashtags