[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dirumah

52946 posts

TOP POSTS

Kim bernafas lega dan kembali melajukan mobil nya.."aom,jangan bicara gitu la,hampir kita celaka"omel rere kesal.."๐Ÿ˜ucapan ku,juga doa buat mu re,kenapa harus kesal"jawab aom lembut.. #dirumah aom,winz mengajak ojit dan hexa menemui mama aom.."permisi"teriak winz di depan pintu.."iya,ada apa,siapa kalian,"tanya mama yang belum melihat ojit.."ini..ini aku tante,bisa bicara sebentar"jelas ojit menghadap mama aom.."oohh,kau lagi,baiklah,mari masuk"ajak mama mempersilahkan mereka masuk.."๐Ÿ˜winz,,foto aom yang itu,cantik banget"bisik hexa melihat dinding rumah yang terpajang foto2 aom dan kim.."ehheemm,jadi ada urusan apa kalian kemari"tanya mama ketus..ojit menyenggol lengan winz agar mau menjelaskan.."hemm begini tante,,pasti nya tante sudah tau kan,kalau kini,kim itu beristri 2"ucap winz mulai menjelaskan.."iya tau ๐Ÿ˜bahkan saya mengizinkan"...."kenapa tante,?apa tante tidak memikirkan aom,perasaan nya,"sahut hexa menimpali.."perasaan itu tidak penting,kalau tidak ada harta,saya mengizinkan,aom juga rela,jadi kenapa kalian yang ribet"protes mama santai..hexa dan winz saling menatap dan sama2 saling mengangguk.."ini tante,untuk tante,anggap ini hadiah dari ku"ucap hexa menyerahkan 1set perhiasan berlian diatas meja.."๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜berlian,anting,kalung,wow,terima kasih"jawab mama mengambil lalu memakai perhiasan itu.."tante bisa mendapatkan apapun yang tante mau,asal tante mau membantu kami"jelas winz tersenyum penuh arti.."๐Ÿ˜ƒapa,kalian mau apa,biar saya bantu"mama..."๐Ÿ˜ˆbantu kami,agar kim,dan aom bercerai ketika anak mereka lahir nanti"ucap hexa yakin..mama terdiam,sedikit keluar naluri keibuan nya,namun semua runtuh dan kembali kejiwa matrealistis nya.."hemm apapun yang saya mau"tanya mama ragu.."iya,anything,,๐Ÿ˜Š"jawab hexa tegas.."baik,saya setuju,aom akan melahirkan kurang lebih 4bulan lagi,dan saat itu,kita bekerja sama,agar mereka bercerai,bagaimana,setuju"jelas mama masih melihat lihat perhiasan di atas meja..hexa,ojit dan winz saling menatap dan tersenyum puas.... #"kiim,kaki ku pegal"keluh aom saat mereka sudah dirumah.."sini biar ku pijat ya ๐Ÿ˜susu nya mau minum sekarang apa nanti"tanya kim berlutut membuka sendal aom lalu memijat nya.."nanti saja,๐Ÿ˜Š"jawab aom

Keponakan ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ
Foto anu wingi wis mandan sue 11/07/17
#vitaminsea
#pantaisodongselok
#telukpenyu
#dirumah

Mencari teman itu susah mencari musuh itu mudah .dan aku berharap bertemannan kita akan kelak sampek akhir usia kita..
#habisupacara
#dirumah@pandhawaa1
#temandadakanlangsungakrab
#kakakadik

"Bu, anak kita mau jadi apa nanti kalau ndak sekolah?" Bapak bertanya sambil meletakkan kopyahnya di meja. "Entahlah pak, ibu sudah berulangkali bilang buat lanjutin sekolahnya, tapi dia tetap ndak mau pak." Jawab ibu seraya menyuguhkan kopi di depan bapak. "Yang jelas, dia akan tetap menjadi anak kita pak."
.
.
.
Ini hanya fiktif belaka, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata, kecuali analogi kebaikan orang tuanya. ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ
.
.
#ibuk #bapak #dirumah #sehat

"Never search your happines in others, it will make u feel alone. Search it in yourself, n you'll feel happy even when you're left alone"
-unknown- :) #senjasore#dirumah#antik :D

Libur bersama herjunno "Siap pasukannn "

#dirumah

MOST RECENT

Lagi senang nyanyi + joget,,, #seru #ramai #dirumah #kumpulkeluarga #kidsjamannow

Skuisinya
#main skuishy#dirumah

Peluang usaha Terdahsyat berlaku untuk semua kalangan dengan Profit terbesar seIndonesia dengan potensi penghasilan 1 sd 5 juta / hari, bukan MLM, Money game apa lagi arisan berantai.

Modal hanya 1,5 juta cukup sekali seumur hidup... Saya Sudah Membuktikan Sekarang Giliran ANDA!! Yuk gabung jadi teamku... Bisnis Sampingan Hasil Fantastis.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
.
Info Pendftran wa. 085733867114
www.ayudee.com/wanitaayudee.top
.
.
#bismillah#barokah#bisnissatujuta#bisnisayudee#berkalikali#kecantikan#bisnisonline#gajiharian#bisnisIRT#bisnisrumahan#bisnissantai#bisnismudah#iburumahtangga#irt#dirumah#sekolah#kids#anak#online#ayudee#ayudeeindonesia#wonderfullindonesia##Mojokerto#Sidoarjo#Surabaya#allhamdullilah

Alhamdulillah..thank you buat yg udh order amoorea di aku.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜#bisnisamooreaku#dirumah#santai#tapimenjanjikan#amoorea#loveyou#

Sungguh๐Ÿ˜ฃ begitu buanyak syekali kekuranganku ini
Maka adanya dirimu itu untuk melengkapi kurangannya pd diri ini dan biar terlihat sempurna hanya diantara qt sih mana ada juga sih manusia sempurna tetap aja ada kekurangannya tapi karnamu aku terlihat sempurna jika kau sempurnakan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
#ngomong#sana#sini#efek#sendirian#dirumah#matilistrik#ttgadpnsblh#pdjalan#semua ๐Ÿค—๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

Yang atu bolos sekolah yg atu izin ga masuk kerja. Muke malessss semaless ngeliat curut di got. #holiday #dirumah

Maleumm๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#dirumah

Hewan apa ini... Mamah jawab : itu kecoa dek
#geli #dirumah #kecoa

Alhamdulillah Reseller bimbinganku udah merasakan bonus dr AYUDEE๐Ÿ‘๐Ÿ˜ mereka memang luar biasa berani mencoba dan sukses๐Ÿ‘. Walaupun ada yg beberapa join tp bonusnya luar biasaaahh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. Ikut bimbingan izma nyata hasilnyaaa... Sukses selalu my team๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Yg mau sukses bisnis online seperti mereka gabung jd teamku, dpt bimbingan dan trik sukses. .
.
More info wa.085733867114
Atau kunjungi web
๐Ÿ‘‡
Www.ayudee.com/ismaw158
.
.
#bismillah#barokah#bisnissatujuta#bisnisayudee#berkalikali#kecantikan#bisnisonline#gajiharian#bisnisIRT#bisnisrumahan#bisnissantai#bisnismudah#iburumahtangga#irt#dirumah#sekolah#kids#anak#online#ayudee#ayudeeindonesia#wonderfullindonesia##Mojokerto#Sidoarjo#Surabaya#allhamdullilah

Udda wangi, udda cantik, tinggal nunggu yg pulang krja deh . Hehehe๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„#menunggu#cantik#dirumah#selfielagi#narsislagi#happylife#gaadakerjaan#dudukmanis

Cara sederhana menghilangkan penat๐Ÿ˜

#gitar#keren#ngulik#gabisanyanyi#sederhana#dirumah#belajar๐Ÿ˜… with abang boleh nemu di sulooo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ@feri_peloy #nanut#amail#gakda๐Ÿ˜”

Alone is beterโค
#dirumah

Inilah keunggulan Bisnis Ayudee.. Bisnis jaman now yg g pkek ribet dan banyak keuntungannya.. .
.
Ayo daftar sekarang dan jangan tunda suksesmu bersama Ayudee. .
.
More info.
Wa 085733867114
Atau kunjungi web
๐Ÿ‘‡
Www.ayudee.com/ismaw158

#bismillah#barokah#bisnissatujuta#bisnisayudee#berkalikali#kecantikan#bisnisonline#gajiharian#bisnisIRT#bisnisrumahan#bisnissantai#bisnismudah#iburumahtangga#irt#dirumah#sekolah#kids#anak#online#ayudee#ayudeeindonesia#wonderfullindonesia##Mojokerto#Sidoarjo#Surabaya#allhamdullilah

Alhamdulilah,pagi" buka hp lngsung ada transferan dr calon reseller yang sudah diinput datanya,
Rezeki berkah pagi ini tinggal Menunggu BONUS 1JUTA MASUK REKENING ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Ayudee..
Big action kembali
Big success Go go
๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ More info wa. 085733867114
Atau kunjungi
๐Ÿ‘‡
Www.ayudee.com/ismaw158
.
.
.

#bismillah#barokah#bisnissatujuta#bisnisayudee#berkalikali#kecantikan#bisnisonline#gajiharian#bisnisIRT#bisnisrumahan#bisnissantai#bisnismudah#iburumahtangga#irt#dirumah#sekolah#kids#anak#online#ayudee#ayudeeindonesia#wonderfullindonesia##Mojokerto#Sidoarjo#Surabaya#allhamdullilah

Si dede lucu banget ya ๐Ÿ˜
#funny , #yellow , #black , #myhome , #adorable
#wow , #cool , #boy , #dirumah , #kiki

Jadi hari ini gue libur dan gaada kerjaan, yaudah gue nyanyi aje ye daripada gabut gakaruan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udah lama ga nyanyi lagu ini @medanhits @medanbanget_ #saianjumaau #medan #horas #victorhutabarat #nasutionfamily #indomusicgram #vidgram #music #lagudaerahindonesia #lagudaerah #iseng #karaoke #dirumah #masihbelajar #daripadagabut #bekasi #bekasihits #bekasikeren #bekasikece jadi gue ini asli orang mesan yang tinggal di Bekasi kota tercinta โœŒ

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai.

#lanscape #flowers #mount #mountsalak #dirumah #beautiful #wonderfull #jakarta #sunset #indonesia โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Posting terbaru. (new posting).
Ini adalah Stik drum milik saya. Ada 2 merk stik drum kelas atas yang saya punya yaitu :
- Satu Pasang stik drum bermerk TAMA Ka shi.
- Satu Pasang stik drum bermerk SONOR Select Hickory Wood.
#dirumah
#stikdrum
#tama
#sonor
#sonordrumco
#officialtamadrums
#tamadrumofficial
#postingterbaru
#newposting
#fototerbaru2017

Neng ngantuk berat ya ๐Ÿคฃ , semalem tdur nya pas di motor aja , pulang pergi depok -jaksel (kebagusan) neng masih aja ttep bobo , pas udh nyampe rumah wawa dan nyampe rumah bangun sebentaran doang dan ikut maen ama klga ๐Ÿ˜‹
Dan kaya nya ini tdur d rumah ini unk terakhir kali nya , malem kita udh harus pindah ke rumah baru ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #senang #sedih๐Ÿ˜ญ#campur#jadisatu
#sepuluhdesember #duaributujuhbelas #siap2 #meninggalkan #kenanganterindah #dirumah #kemirijaya #beji #depok

Most Popular Instagram Hashtags