#dimuka

MOST RECENT

latest #feedback..
#Baby pun serasi dengan #Birkay ni..
Ibu yg percaya dengan $kebaikan birkay ini lah hasilnya.. #Alhamdulilah dgn izin Allah
#Masalah baby yg isi #berkatam² cmni la 😂
ibu² kat luar sna jgn risau dh hampa boleh sapu birkay..paling #Best birkay ni xkan $pedih² bila sapu..yang mana belum cuba wajib cuba, dah lah #boleh #guna 1 #family boleh pulak guna untuk masalah #dimuka #ditangan sng cita 1badan lah. Kcuali dalaman naa. Hat tu xdigalakan sapu.. Sbb birkay hanya luaran sja. HRAP phm naaa.
So hat mna nak try mai kaih pm kami sementara dok ada promo ni

Nak kulit cantik&sihat tanpa sebarang kesan sampingan (MONEY BACK GUARANTEE) mehh cecepat whassap AINI..klik ja 👇 📲 www.wasap.my/60135863350
💞BIRKAY MULTIFUNCTION GEL💞 🙋AGEN ALOR SETAR
COD 👉🚘 ALOR SETAR, MERGONG, KEPALA BATAS.
💌POSTAGE SELURUH MALAYSIA
#AgenBirkay (K003-S)
#TeamstokisIntan
#TeamBirkaymalaysia
#BirkaymultifunctionGel

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak membutuhkan itu, dan yang membencimu tidak mempercayai itu. – Ali bin Abi Thalib

#putih #abuabu #putihabuabu
#kehidupanku #biarlah #orang #berkata #apaapa
#tidak #ada #manusia #yang #sempurna #dimuka #bumi #ini
#viral #viralindonesia
#cowokganteng #cowohijrah #cowokkeren #cowokhits
#minta #rela

jd ukhty mulai skrg klo ada akhi yg niat khitbah terima aja

dripada ntar anak nya jd begal cmna wkwk 😂😂😂 #akhi
#ukhty
#soleh
#soleha
#khitbah
#ditolak
#kerusakan
#dimuka
#bumi

Nyaman bisa bareng teman #yamaha #semakin #berharga #dimuka #haha

Ini orang otaknya udah ga jernih x yahh pemimpin plin-plan kok dibilang paling baik dimuka bumi..
Istighfar woyyyyyy....!!!!!! Sumber:
@faktanyamuslim
#pemimpin #plinplan #dibilang #paling #baik #dimuka #bumi #orang #tolol #apa #ga #ngerti #cebong #share #2019presidenbaru #2019gantipresiden #pemudaberpolitik #pemuda #harus #kritis #terhadap #pemerintah

Finally im not (die) alone 😂😂😂
.
Mungkin alloh punya pesan tersembunyi atas maksud nyiptain kecoa terbang.. Die you dieee 😑😑😑
.
#fhobia #kecoaterbang #betapa #bijak #milih #nemplok #dimuka #why

#✋ #👋 #👊
"Barangsiapa yang #membunuh #seorangmanusia , #bukan #karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat #kerusakan #dimuka #bumi, maka #seakan-akan dia telah membunuh manusia #seluruhnya. Dan barangsiapa yang #memelihara #kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia #semuanya.” (QS. Al Maidah: 32).
.

Ibnu Katsir berkata, “Siapa yang memelihara kehidupan seseorang, yaitu tidak membunuh suatu #jiwa yang Allah #haramkan, maka ia telah memelihara #kehidupan seluruh manusia. #mujahid berkata bahwa yang dimaksud adalah siapa saja yang #menahan diri dari membunuh satu jiwa.” (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 3: 380).
.
Yuk merapat di ig kami @roemahkhansa
#babyhanny2
#mujahidahpembelaislam
#mujahidah
#mujahideen
#pemuda
#pemudaindonesiaberanibersatu .

Pasar mlm #dimuka pagaran

😻😻Kisah kasih sayang Syaikh ibnu Utsaimin kepada kucing kucing... ?

Dahulu Syaikh ibnu Utsaimin Rahimahullah(beliau 'Ulama kibar/besar di Arab Saudi) suka memberi makan kucing kucing yang ada di sekitar rumah beliau ketika hendak Shalat shubuh .

Sehingga kucing kucing itu pun datang setiap waktu shubuh karena mereka sudah tahu bahwa itu adalah waktu Syaikh memberi makanan untuk kucing kucing itu .

Hingga suatu saat Syaikh Ibnu Utsaimin hendak keluar rumahnya di waktu shubuh, dan beliau baru teringat bahwa beliau sedang tidak memiliki makanan untuk kucing kucing tersebut pada waktu itu .

Akhirnya beliaupun keluar dari pintu belakang, dan anak beliau bertanya mengapa beliau keluar dari pintu belakang. ?

Maka beliau/Syaikh Al Utsaimin menjawab: Aku malu dengan kucing kucing itu karena tidak bisa memberikan mereka makanan .

Itu lah kisah kasih beliau terhadap kucing dan makhluk hidup lainnya, kisah ini di ceritakan oleh salah satu murid Beliau(Murid Syaikh Utsaimin Rahimahillah) .

Ini lah akhlak dan adab kepada hewan yang di ajarkan dalam Agama Islam .

Nabi Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: Orang yang saling menyayangi maka akan di sayangi oleh dzat maha penyayang, maka sayangilah seluruh makhluk penduduk bumi niscaya Allah Ta'ala yang ada di langit akan menyayangi kalian. (HR. Abu Daud no. 4941.di shahihkan oleh Al albani rahimahullah) .

#kisah #syaikh #utsaimin #dengan #kucing #kelembutan #hati #seorang #ulama #besar #akhlak #penyayang #islam #peduli #terhadap #seluruh #makhluk #dimuka #bumi

#dimuka
#talimão
@matimbanews
2018
Dimuka no stop
Thanks all

Kalau dah memang mata sepet tu sepet jugak! Buat la mcm mana pun..mata tu tetap mcm tu . Eyeliner pun tak membantu 🤣🤣🤣 #filter #banyakbanyak #ni #kedut #dimuka #memang #tak #boleh #cover #baaa #linrynsownworld #linryns #selfie #last #friday

Cuti sek mak sy x bawak jalan sebab mak saya tak de duit nak bawak jalan😅
Mak saya bawak g tgk wayang jer 💃💃 #masih #nampak #kesanchickenpox #dimuka #redha #syukur #alhamdulilah #assalamualaikum #johor #johorbahru #joho #kulai

Assalamualikum
Bawalah sahabat dan keluargamu ke jalan Allah, ajak dia hijrah jika kamu telah melakukan itu, jika belum lakukan lah .. By :@keetuk.hati

#berani#hijrahramerame#hijrahbareng#hijrah#hijabers#hijrahcinta#pemudahijrah#hijrahku#beranihijrah#beranihijrahitukeren#beranihijrahitubaik#beraniberhijrah#hijrahbersama#hijrahberjamaah#indonesiahijrah#indonesiahijrah❤️#indonesiaangler#indonesiatanpapacaran#indonesiamaju#indonesianidol#indonesiaislam#salampemuda#salampergerakan#assalamualaikum#agama#islamicquotes#islamituindah#islamiccenter#tfl#tf#a#b̈͂͑̉͆ͧͮͩ̓ͧ̒͒̉̎̂̊͆͑͐̊̓̊̅ͭ͗̐̄̏̾̄͊ͭͥ̐ͭ͊͐̉͗ͪ͐͊̽ͮ͑ͬͨͤ͒ͦ̿̈̽ͭͤ̃͌͂̅̄ͨ̐̐ͮͭͪ̈̑͐ͥ#c̡̡̬̥̮̬̤̣̬̥̮̬̤̣͐̿ͭ̅̈́ͣͤ͐̿ͭ̅̈́ͣͤ#dimuka#degelan#tfll#renunganislam#renunganmalam#renungan#nasehat#nasehatislam#nasehatislami#pemikiranislam#pemikiran#wawasan#cintadalamdiam#cintakarenaallah#cintakarenaallahswt#duniasementara#duniasementaraakhiratselamanya#vidionesia#viagem#lf#lfl💛#l#indonesia#indonesiatanpapacaran#indonesiaku#nasehat#nasehatmuslim#nasehatguru#nasehatulama#amalanjumat#amalanpagi#curhatan#sianghari#anaksholehah#anaksoleh#penerusagama#peneruswarisankuliner#viral#ramen#kumpulan#anaksoleh#soreberkah#sorex#anak#hijrah#tanpa#pacarandosa#perlu#bimbinganskripsi#bimbingan#syurgaku#syurgayangkedua#menjelangmalam#menjelang#magrib#menjelangmalam#malamguyss#malamguys#nikmattuhanmanayangkaudustakan#nikamtmalam#nikmat#sesat#nimatmalampertama#sahabatsurga#sahabatjadicinta#sahabatenuur#sahabatterbaik

Most Popular Instagram Hashtags