[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dimobil

4367 posts

TOP POSTS

"Goyah yaa ๐Ÿ˜†"ucap aom mengelus kepala tina yang sedang menyusu pada nya..
Tina menarik tubuh aom keranjang dan segera menindih nya..dirapatkan nya paha aom,dan tina mulai menusukan mr p nya kebelahan paha aom
"๐Ÿ˜ฎkok ngak sakit yaa,kata @rindandot kalau baru pertama pasti sakit"batin aom
Tina meremas gemas puyudara aom kiri kanan..."aaahhh aahhh"desah aom bohong
Tina masih asik dengan permainan nya hingga akhir nya muncrat juga keju cair nya.."oowwhhh ohh"lemas tina memeluk tubuh polos aom dibawah nya..."sayang..kau tadi main dimana,kok aku ngak ngerasain apa2 ๐Ÿ˜ฎ,"tanya aom tepat ditelinga tina...
Tina duduk di pinggir ranjang nya dan membuka paha aom lebar..di lap nya sedikit peju nya yang menempel,,dan mulai memainkan miss v aom dengan lidah nya..."aowhh tinaa ini baru nikmat"ucap aom parau
Tina menusuk kan lidah nya kedalam lubang surga aom.."aahh aahh"desah aom meremas payudara nya sendiri
Tina menghisap clitorist aom kuat hingga tubuh aom melentik menyambut organisme nya yang pertama..
Tina menjilat semua cairan aom dan berdiri berbaring diseblah nya...nafas aom masih memburu dengan tubuh lemah bercucuran keringat..."hampir 2jam kita dikamar "jelas tina melirik alarm nya..aom hanya diam menarik lengan tina untuk jadi bantalan nya dan tidur... #dimobil nan yang berhenti di pinggiran jalan sepi,,nan sedang digerayangi davikah..."oowwhh dav,kau apakan aku,enak banget"rancau nan karena davikah bermain di selangkangan nyaa...davikah mengigit pelan belahan miss v nan yang sudah sangat basah
"Aahhh aahhh aku,,akuu mau pipiss "ucap nan menutup miss v nya dengan telapak tangan nya..."uuhh dasar bodoh,kau itu mau klimaks,bukan pipis ๐Ÿ˜’"kesal davikah duduk disebelah nan "yaa kok berhenti ๐Ÿ˜ฉ"sedih nan karena ia gagal mencapai puncak..."kebodohan mu menurun kan nafsuku"gumam davikah mulai menaikan kembali dress nya yang turun hingga kepinggang..
Nan segera mengemut dada davikah pelan sebelum davikah menutup nyaa..."naan ahhh"desah davikah menurunkan kembali dress nya
Nan menghisap,mengigit pelan dan meremas payudara davikah tanpa berhenti...tangan nya menarih indah di miss v davikah..."masukan saja "ucap davikah pelaan...naan memasukan perlahan ke2 jari nya

Touch Up ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ #darurat #dimobil

THE BEST GIRL
#11
Manda:hmmm ya deh, bruuan pulang.
Angga berjalan mendekat kearah manda dan membisikan sesuatu ditelinga manda.
Angga:night, have a nice dream.
Setelah angga membisikkan ke manda, ia langsung lompat ke balkon dan turun ke bawah, manda pun langsung menuju ke balkonnya. Manda menatap angga, dan begitu pula sebaliknya.
Angga:bye *memberi kiss bye ke manda.
Manda hanya kaget, dan dia langsung masuk ke dalam (karena malu), menutup pintu lalu menutup kerai doraemonnya itu.
#pagiharinya
Manda turun ke bawah untuk sarapan.
Manda:loh pa, mama kemana?
Papa:udh deh manda mulai sekarang kamu gausah bahas mama kamu lagi.
Manda:PA? Kenapa sih pa, cerita donk sm manda.
Papa:y sudah lah ,nanti papa ceritakan, skrng kamu makan nnti papa yg anter kamu kesekolah ya!
Manda:tapi pa, manda dijemput sm temen manda.
Papa:please baby! Kali ini aja, papa besok udh harus pergi ke Swiss lagi sayang.
Manda:it's oke pa.
#dilainkeadaan
Angga juga sudah berada di depan gerbang rumah manda.
Angga:manda lama banget sih! Bukannya kmren gue udh bilang kalau gue bakal jemput dia.
Manda pun keluar.
Angga: lama banget elu.
Manda:kak maaf ya!
Angga:maaf buat?
Manda:hari ini gue ga bisa bareng sm lu karena, dianter sm papa gue.
Angga:oh gitu, yaudh deh ,kalau gitu gue duluan ya.
Manda; iya hati hati, makasih ya.
Papa:manda ayo! *masuk mobil.
#dimobil
Papa:manda papa minta maaf sm kamu ya?
Manda:kenapa pa? Papa ga ngelakuin hal apa apa kok sm manda, kenapa papa minta maaf?
Papa:papa dan mama mau cerai.
Manda:APPPAAAA? pa kenapa sih pa? Apa masalahnya, emang ga bisa dibicarain baik baik.
Papa:maaf manda ini sudah keputusan papa.
Manda:papa jahat, manda benci sm papa! * turun dari mobil.
#dikelas
Elina; mandaaaaa, lo dari mana aja, 5 menit lagi bel udh berbunyi loh!
Manda:*memeluk elina.
TBC?

#dimobil
Gue : aseeeekkkk, tumben alien waras ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
V : hmmmm (dia ngeliat gue yg lagi duduk di sebelahnya) ..
Gue : knpa lu tiba2 ngajak gue keluar, mau apa? Nistain gue lagi? Gue udah capek tae, gua Cinta sama elu, tapi elu ga pernah lirik gue :( apa gua musti ngilangin perasaan ini buat elu? ๐Ÿ˜– gua ga nyangka kalau mencintai elu sesulit ini ๐Ÿ˜ฅ.
V : maafin gue (v ngeraih tangan gue dan genggam tangan gue erat) *aseeek, baper njirrr*gue ga maksud bikin elu kesiksa kyk gini, gue cuma nunjukin sifat asli gue, yah, ini gue apa adanya.. Sebenernya gue juga sayang sama elu.. Gue : (berusaha buat natap mata tajam v) lu serius? ๐Ÿ˜จ
V : iya, hmmmm gua boleh cium elu ga?
Gue : hah? (Blank njirrr) .
.
Cupppp~~
(V cium pipi gue)
V : lu mau ga jadi pacar gue?? (V natep gua dalem sambil genggam kedua tangan gue)
Gue : (nangis, air mata plus ingus gue udah meler2) gue ga mimpi kan?? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
V : enggak sayang(bangsatae, gue di panggil sayang, baperr oi), lu ga mimpi ๐Ÿ˜ jadi gimana?
Gue : aku mau (gue langsung menghambur(?) ke pelukan tae dan bikin tuh tubuh ceking agak mental ke belakang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)
V : semangat banget kamu (dia ngelus rambut gue sayang)
Gue : makasih ya, makasih v ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
V : iya, tapi tolong keluar dri mobil aku bntar dong, liatin ban mobil aku kempes atau engga.. Gue : (mencium sesuatu yang aneh) kok gue sih?
V : sayang, plisssssss ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Gue : oke (nurut cuma gegara dipanggil sayang) gue turun dari mobil dan liat ban mobil v, gaada yang aneh kok)
Gue : v gaada yg aneh kok.. V : emang kagak, eh lu jan baper ya, msalah yg tadi, gua cuma ngejalanin hukuman dari suga gegara kalah main truth or dare, byeeeeeeeee (ketawa alien setan iblis bangsul) .
..
.
.

BRRRRUUUUUUUMMMMMM
.
.
.
.

Gue : woi sianjir, gua di tinggal, balik lu anjir.. (Buka sepatu gua, dan lempar tuh mobil)
Bangsat gua di tinggal di hutan gini.... Taehyung kampretttttt!!!!!! Gua gatau jalan pulang woiiiiiii, nasip gua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
.
. .
.
.
V : (nelfon suga) gua menang hyung, siap2 ae boneka kumamon elu jdi milik gue.. SG : serius lu?
V : iya lah, gua udah nembak dia plus ninggalin dia di hutan.. SG : bneran tega lu tae.. V : bomat

END
~topjjang ๐Ÿƒ
#btstopjjangfact

Jijiiik bangeeeeets, ngapain coba dia disitu???? @tabibqiu @ridzqynasution @damonnasution .
.
#cicak #cicak #dimobil #diam #diam #merayap

Acoustic!!!.
.
.
.
.
.
.
.
#dadakan #dimobil #limaratusan .

Pagi ini.... nungguin kmu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#Dimobil#remang2๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—

Boomerang ala-ala dede Queen
#queen #boomerang #dimobil #lucu

MOST RECENT

Akibat gabut di mobil sendirian ๐Ÿ’ฆ
Tampangnya juga masih kucel baru balik sekolah
#tiktokindo #tiktok #gabut #dimobil #sendiri #fail #parah#like4like #tap2x #musik

Pagi ini.... nungguin kmu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
#Dimobil#remang2๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—

Hahahaaha!
#dimobil

Privat
#dimobil #inthecar #corollaaltis #mycar #otw
๐Ÿš™๐Ÿ’จ๐Ÿšฆ๐Ÿš—๐Ÿš•๐Ÿš“
๐ŸšŒ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿƒ๐Ÿ˜‚
๐Ÿƒ๐Ÿš„๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ

Sahabat seperjuangan
Jangan pernah berubah ya kawan my Best friend forefer๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#dimobil
#sahabat_sejati

Tempat sampah di mobil yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menaruh botol air minum. Dapat di jepit di samping pintu mobil atau bagian lain di mobil. Terdapat juga double tape untuk menempelkan Car Trash Bin ditempat yg dibutuhkan.

Before 75000
After disc 50 rb saja

Sisa blue & yellow

Kode : CA006
Size : 18 x 8 x 14 cm
Material : ABS Plastic
Color : Red (KOSONG), Blue, Yellow, Grey (KOSONG)

#olshopjakartamurah #dimobil #jualmurahmurah #grabcar #ubercar #keluargabahagia

Most Popular Instagram Hashtags