[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dimobil

4458 posts

TOP POSTS

๐Ÿ’ฃBOMPART
#PART 101
syifa : ehmmm mama mau jagain kevin bentar
M.syifa : lama juga mau kok nak.emangnya kenapa nak?
Syifa : syifa bete di rumah terus dari hamil sampe kevin lahir.cipa mau jalan2 bentaaarrr aja sama angga.boleh nggak ma
M.syifa : ngomongnya ke papa aja ya.
Syifa : boleh nggak pa?
P.syifa : boleh tapi kamu harus jaga diri kamu kan kamu baru aja 3 minggu setelah lahiran.
Syifa : iya pa.yaudah angga sama cipa siap2 dulu ya.
M.p.syifa : iyaa
Beberapa menit kemudian syiaga turun.
Angga : yaudah ma.pa angga sama syifa berangkat dulu ya.
P.syifa : iyaaa
M.syifa : iya nak hati2.angga kamu jagain syifa ya
Angga : iya ma pasti
#dimobil
Syifa : akhirnyaaaaa bisa jalan juga
Angga : kita mau kemana sayang??
Syifa : gimana kalo ke taman trus ke mall
Angga : hmmm oke ke mana dulu?
Syifa : ke taman.
โ—ŽSKIP DITAMANโ—Ž
Angga : udah sampe.yuk turun sayang
Syifa : yuk (senyum)
NEXT???COMMENT

Dijawa sama naura alias di dalam mobil #naura#abismakan#dimobil

"KIMMM...APA YG KAU LAKUKAN" teriak aom dengan marahnya karna saat tiba di apertemen kim langsung membungkar semua isi lemari aom..."Aku ingin membuang semua baju sexy mu..Karna MULAI SAAT INI KAU TAK BOLEH LAGI BERPAKAIAN SEXY" tegas kim dan terus mengeluarkan baju2 aom.."Kau Gila Kim..." Marah aom seraya mendorong bdan Kim agar menjauh dari lemarinya.."Kenapa g sekalian Saja Kau suruh Aku pke karung GONI..KIM",sewot aom dan berdiri dihadapan kim "AKU SUAMIMU AOM..DAN KAU HARUS IKUTI KATAKU" ucap kim lagi dan ingin menuju lemari aom lagi namun ditahan oleh Aom.."KIMM...KAU INI TAK TAU MODE APA..DAN AKU SEORG ARTIS KIM..JADI WAJAR SAJALAH JIKA AKU BERPAKAIAN SEXY..LAGIAN KENNPA KAU JADI ANEH BEGINI SICHH.." keluh aom..dan terus menahan badan kim.."Huhh" kim menghela napasnya dan menyerah untuk menbalas semua pernyataan Aom..seraya ia merebahkan dirinya di atas kasurr..dan menatap langit2 kamarnya dengan tangan yg memijat mijat kepalanya karna pusing sdh terus-terusan berantem dgn aom... "Oooweeekkkkkkkk" Suara muntah tiba2 saja terdengar dr kamar mandi..tanpa kim sadari Aom sudah tidak lagi didalm kamar..."sayang...kamu kenapa" tnya kim khwatir.seraya memijat mijat tekuk aom..saat mendengr suara muntah aom kim dgn segera menyusul aom ke kamar mandi... "G tau..Mual rasanya" sahut aom dan masih menunduk untuk memuntahkan isi perutnya. Dan sekan akkn mereka berdua lupa kalau lagi berantem.. "aku ambilin miyk angin ya" ucap kim lalu pergi...dan kembli lagi... "apa masih terasa mual" tnya kim lagi dan mengeloskan miyak angin ke belakang Aom... kim terus memijat mijat tekuk aom agar aom lebih baik..."Kau Tak jiji melihatku muntah?" tanya aom polos dan menatap wjah kim yg begitu khawatir padanya..kim megelengkan keplanya dgn cepat..dan terus memijat mijat tekuk aom..."kita ke dokter youu" ajak kim lembut seraya memapah aom untuk berjalan keluar dr kammar mandi.. "G..ah...Aku harus buru2 ko lokasi ada pemotretan hr ini" tolak aom dan segera bersiap2 karna ia sudah telat..."Ya sudah aku anter yaa?" Ucap Kim perhatian dan menunggu diluar Kamar...#dimobil "OWEKKKK....." lagi2 aom muntah...saat kim.baru saja menjalankan mobilnya.. "sayang berhenti aku Mualll" ucap aom ๐Ÿ‘‡

PART 84
"heyyy duo muka ular python ๐Ÿ˜ก",teriak yam dari jarak jauh"."pe.. pe..sepertinya culun dan trio girl memangil kita",ucap air"."huftt dasar mereka ber4 sudah datang๐Ÿ˜ค",ucap pekae mulai kesal".yam dan lainnya menghampiri pekaeair ."heyy duo face phyton ngapain kau ada disini",ucap yam menatap tajam"."heii tom yam bisakah kau memanggil kita dengan nama saja, kami bukan ular",bentak pekae".iyaa, terus apa salahnya kalau kami ada disini? apa ini jalan nenek moyang mu hah? ",sambung air
"."heii boss ptyton jaga mulutmu ๐Ÿ˜ก",bentak yam kesal"."kau yg mulai kenapa kau yg harus kesal, harusnya kami berdua yg kesal",balas pekae kesal".pie yg baru tau sifat pekae air sangat terkejut. setau pie pas sma pekae air sangat sopan. "yam diamlah kau tidak perlu emosian",bisik jane mencoba menenangkan yam".pekae menatap sinis ke pie. merasa diliatin pie hanya bisa tertunduk. "ayo air kita pulang saja",ucap pekae menaikkan nada"."pulanglah kalian!! pulang sejauh-jauhnya kalau boleh kalian tidak usah kembali",teriak yam".dari kejauhan mike jeab melihat perdebatan antara yam dan pekaeair. "aku tidak menyangka gadis itu lumayan menyeramkan kalau marah",ucap jeab menunjuk yam"."makanya kalau kau tidak mau jadi sasaran selanjutnya jangan pernah membuat dia kesal",ucap mike terkekeh"."hahaha ๐Ÿ˜„kau benar mike, lumayan mengerikan. baiklah ayo kita pulang",ajak jeab".
#dimobil #
"siallan mereka... aku tidak suka banget dengan mereka",ucapย  pekae memukul stirnya"."aku paling tidak suka dengan tom yam itu",ucap air yg tidak kalah kesalnya. "pie... dialah orang yg paling aku benci diantara teman2nya",ucap pekae sinis"."ohh iyaa pekae besok ada hari libur apa kau mau jalan jalan2",tanya air ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

"Goyah yaa ๐Ÿ˜†"ucap aom mengelus kepala tina yang sedang menyusu pada nya..
Tina menarik tubuh aom keranjang dan segera menindih nya..dirapatkan nya paha aom,dan tina mulai menusukan mr p nya kebelahan paha aom
"๐Ÿ˜ฎkok ngak sakit yaa,kata @rindandot kalau baru pertama pasti sakit"batin aom
Tina meremas gemas puyudara aom kiri kanan..."aaahhh aahhh"desah aom bohong
Tina masih asik dengan permainan nya hingga akhir nya muncrat juga keju cair nya.."oowwhhh ohh"lemas tina memeluk tubuh polos aom dibawah nya..."sayang..kau tadi main dimana,kok aku ngak ngerasain apa2 ๐Ÿ˜ฎ,"tanya aom tepat ditelinga tina...
Tina duduk di pinggir ranjang nya dan membuka paha aom lebar..di lap nya sedikit peju nya yang menempel,,dan mulai memainkan miss v aom dengan lidah nya..."aowhh tinaa ini baru nikmat"ucap aom parau
Tina menusuk kan lidah nya kedalam lubang surga aom.."aahh aahh"desah aom meremas payudara nya sendiri
Tina menghisap clitorist aom kuat hingga tubuh aom melentik menyambut organisme nya yang pertama..
Tina menjilat semua cairan aom dan berdiri berbaring diseblah nya...nafas aom masih memburu dengan tubuh lemah bercucuran keringat..."hampir 2jam kita dikamar "jelas tina melirik alarm nya..aom hanya diam menarik lengan tina untuk jadi bantalan nya dan tidur... #dimobil nan yang berhenti di pinggiran jalan sepi,,nan sedang digerayangi davikah..."oowwhh dav,kau apakan aku,enak banget"rancau nan karena davikah bermain di selangkangan nyaa...davikah mengigit pelan belahan miss v nan yang sudah sangat basah
"Aahhh aahhh aku,,akuu mau pipiss "ucap nan menutup miss v nya dengan telapak tangan nya..."uuhh dasar bodoh,kau itu mau klimaks,bukan pipis ๐Ÿ˜’"kesal davikah duduk disebelah nan "yaa kok berhenti ๐Ÿ˜ฉ"sedih nan karena ia gagal mencapai puncak..."kebodohan mu menurun kan nafsuku"gumam davikah mulai menaikan kembali dress nya yang turun hingga kepinggang..
Nan segera mengemut dada davikah pelan sebelum davikah menutup nyaa..."naan ahhh"desah davikah menurunkan kembali dress nya
Nan menghisap,mengigit pelan dan meremas payudara davikah tanpa berhenti...tangan nya menarih indah di miss v davikah..."masukan saja "ucap davikah pelaan...naan memasukan perlahan ke2 jari nya

Im from australia because im a koala #snapchat#isengaja #dimobil #fun

Kelakuannya makin pinter deh emang #dimobil #mainan #duduknyasemaunyaaja #grgrgr

Is smile โค ๐Ÿ–•๐Ÿ’ฆ
.
.
.
.
.
#dimobil #likeforlike #followforfollow
#jalanjalan #cogan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–

MOST RECENT

Jempol kaki rasanya geli-geli gimanaaa gitu....
Pengen nekat nyolek yang udah NONGOL ITU ๐Ÿˆ
.
#Belum Bedug
.
#durian #durianlokal #mudik #mudikLebaran #lebaran #buah #enakbanget #dimobil #jalan2

Kelakuannya makin pinter deh emang #dimobil #mainan #duduknyasemaunyaaja #grgrgr

Berhubung kena macet..dan susah kalo mau cari makan pinggir jalan,jd buka pake yg ada di mobil ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
#bukber#dimobil#epekmacet#

Mungkin bagi "dia" itu hal yang biasa... Tapi bagi "ku" itu pertama kalinya... #apayangterjadi #gatau #malamitu
#siapadia #dimobil #tanganitu ๐Ÿ‘ซ๐ŸšŒ

Abaikan komougnya ya
#diMobil

Most Popular Instagram Hashtags