#dimobil

4498 posts

TOP POSTS

"Goyah yaa ๐Ÿ˜†"ucap aom mengelus kepala tina yang sedang menyusu pada nya..
Tina menarik tubuh aom keranjang dan segera menindih nya..dirapatkan nya paha aom,dan tina mulai menusukan mr p nya kebelahan paha aom
"๐Ÿ˜ฎkok ngak sakit yaa,kata @rindandot kalau baru pertama pasti sakit"batin aom
Tina meremas gemas puyudara aom kiri kanan..."aaahhh aahhh"desah aom bohong
Tina masih asik dengan permainan nya hingga akhir nya muncrat juga keju cair nya.."oowwhhh ohh"lemas tina memeluk tubuh polos aom dibawah nya..."sayang..kau tadi main dimana,kok aku ngak ngerasain apa2 ๐Ÿ˜ฎ,"tanya aom tepat ditelinga tina...
Tina duduk di pinggir ranjang nya dan membuka paha aom lebar..di lap nya sedikit peju nya yang menempel,,dan mulai memainkan miss v aom dengan lidah nya..."aowhh tinaa ini baru nikmat"ucap aom parau
Tina menusuk kan lidah nya kedalam lubang surga aom.."aahh aahh"desah aom meremas payudara nya sendiri
Tina menghisap clitorist aom kuat hingga tubuh aom melentik menyambut organisme nya yang pertama..
Tina menjilat semua cairan aom dan berdiri berbaring diseblah nya...nafas aom masih memburu dengan tubuh lemah bercucuran keringat..."hampir 2jam kita dikamar "jelas tina melirik alarm nya..aom hanya diam menarik lengan tina untuk jadi bantalan nya dan tidur... #dimobil nan yang berhenti di pinggiran jalan sepi,,nan sedang digerayangi davikah..."oowwhh dav,kau apakan aku,enak banget"rancau nan karena davikah bermain di selangkangan nyaa...davikah mengigit pelan belahan miss v nan yang sudah sangat basah
"Aahhh aahhh aku,,akuu mau pipiss "ucap nan menutup miss v nya dengan telapak tangan nya..."uuhh dasar bodoh,kau itu mau klimaks,bukan pipis ๐Ÿ˜’"kesal davikah duduk disebelah nan "yaa kok berhenti ๐Ÿ˜ฉ"sedih nan karena ia gagal mencapai puncak..."kebodohan mu menurun kan nafsuku"gumam davikah mulai menaikan kembali dress nya yang turun hingga kepinggang..
Nan segera mengemut dada davikah pelan sebelum davikah menutup nyaa..."naan ahhh"desah davikah menurunkan kembali dress nya
Nan menghisap,mengigit pelan dan meremas payudara davikah tanpa berhenti...tangan nya menarih indah di miss v davikah..."masukan saja "ucap davikah pelaan...naan memasukan perlahan ke2 jari nya

THE BEST GIRL
#11
Manda:hmmm ya deh, bruuan pulang.
Angga berjalan mendekat kearah manda dan membisikan sesuatu ditelinga manda.
Angga:night, have a nice dream.
Setelah angga membisikkan ke manda, ia langsung lompat ke balkon dan turun ke bawah, manda pun langsung menuju ke balkonnya. Manda menatap angga, dan begitu pula sebaliknya.
Angga:bye *memberi kiss bye ke manda.
Manda hanya kaget, dan dia langsung masuk ke dalam (karena malu), menutup pintu lalu menutup kerai doraemonnya itu.
#pagiharinya
Manda turun ke bawah untuk sarapan.
Manda:loh pa, mama kemana?
Papa:udh deh manda mulai sekarang kamu gausah bahas mama kamu lagi.
Manda:PA? Kenapa sih pa, cerita donk sm manda.
Papa:y sudah lah ,nanti papa ceritakan, skrng kamu makan nnti papa yg anter kamu kesekolah ya!
Manda:tapi pa, manda dijemput sm temen manda.
Papa:please baby! Kali ini aja, papa besok udh harus pergi ke Swiss lagi sayang.
Manda:it's oke pa.
#dilainkeadaan
Angga juga sudah berada di depan gerbang rumah manda.
Angga:manda lama banget sih! Bukannya kmren gue udh bilang kalau gue bakal jemput dia.
Manda pun keluar.
Angga: lama banget elu.
Manda:kak maaf ya!
Angga:maaf buat?
Manda:hari ini gue ga bisa bareng sm lu karena, dianter sm papa gue.
Angga:oh gitu, yaudh deh ,kalau gitu gue duluan ya.
Manda; iya hati hati, makasih ya.
Papa:manda ayo! *masuk mobil.
#dimobil
Papa:manda papa minta maaf sm kamu ya?
Manda:kenapa pa? Papa ga ngelakuin hal apa apa kok sm manda, kenapa papa minta maaf?
Papa:papa dan mama mau cerai.
Manda:APPPAAAA? pa kenapa sih pa? Apa masalahnya, emang ga bisa dibicarain baik baik.
Papa:maaf manda ini sudah keputusan papa.
Manda:papa jahat, manda benci sm papa! * turun dari mobil.
#dikelas
Elina; mandaaaaa, lo dari mana aja, 5 menit lagi bel udh berbunyi loh!
Manda:*memeluk elina.
TBC?

Pict : @indrianaaulya
#Part 122
Beberapa menitt kemudian..
Receptionist : ini pak buk (menaruh makanan di atas meja)
syiaga : makasih
Receptionist : sama2 (pergi)
syifa ; dimakan sayang biar nggak laper
Angga,kevin ; okee
Kevin dan angga makan dengan lahap.syifa melihat mereka sangat senang sekali
Syifa : (melihat angga dan kevin)aduhh anak sama suami sama ya makannya lahap banget
Angga ; kamu makan dong sayang
Syifa : iyaaa..
Kevin : hmm nyam nyamm..
Angga : enak sayang??
Kevin : enak bangett ya
Syifa : yaudah buruan kamu habisin.
*Skip selesai makan
Angga : huhhh kenyang
Kevin : ayo pulanggg
Syifa : iya sayang..
Angga : bentar ya ayah bayar dulu
Kevin : oke ayah
Angga : yuk pulangg
Syifa.kevin : yuk
#Dimobil
Syifa : kevin...
Kevin : (diam)
syifa : nak??
Kevin : (diam)
syifa : (melihat kevin)ya ampun ketiduran kasian anak ku pasti capeek
Angga : bentar lagi sampe ko sayang
Syifa : iyaa...
โ—ŽSkip In Home syiaga's"
Angga : (mengendong kevin)
syifa : kamu bawa kevin ke kamarnya dia dulu
Angga : iyaa(membawa kevin ke kamar kevin)
#kamar syiaga
Syifa ; hmmm capeekkk(berbaring di kasur kamarnya,)
angga : (datang dan mengunci pintu)samaa aku juga capek banget(berbaring di samping syifa)
syifa : pintunya jangan di kunci nanti kalau kevin mau masuk gimana?
Angga : udah gapapa kan sekarang dia udah punya kamar sendiri.udah gede.
Syifa : yaudaahh
Angga : sayangg
Syifa : kenapa?
Angga : udah lama kita nggak pernah gitu.ayukk
Syifa : gitu apa?(muka polos)
angga : istri aku polos bangett..ya gitu kaya kita dulu.
Syifa : enggak ah males.udah ada kevin aja udah cukup.
Angga : jangan gitu sayang walau kita udah punya kevin kita harus tetep berusaha.
Syifa : aku capekk
Angga : gapapa bentar aja kok
Syifa : au ahh
Angga : iya ya ya please!!!
Syifa : yaudah.
Angga : (melepas b*junya dan melepas b*ju syifa)
syifa : jangan lama lama
Angga : iyaaa.kamu tiduran dulu.
Syifa : (menuruti semua yg di suruh angga dan hanya pasrah)
angga : (angga memulai berolaraga dgn syifa di atas k*sur)
syifa : pelaaannn donggg emosi aja
Angga : ini udah pelan
Syifa : sakitt ah
Angga : sabarrr ya sayanggg
1 jam kemudian...
Syifa : udah lah sayang hampir 1 jam kita gitu.capeekk aku.
NEXT??COMMENT

Cousin๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž#dimobil #iseng

Dijawa sama naura alias di dalam mobil #naura#abismakan#dimobil

PART 84
"heyyy duo muka ular python ๐Ÿ˜ก",teriak yam dari jarak jauh"."pe.. pe..sepertinya culun dan trio girl memangil kita",ucap air"."huftt dasar mereka ber4 sudah datang๐Ÿ˜ค",ucap pekae mulai kesal".yam dan lainnya menghampiri pekaeair ."heyy duo face phyton ngapain kau ada disini",ucap yam menatap tajam"."heii tom yam bisakah kau memanggil kita dengan nama saja, kami bukan ular",bentak pekae".iyaa, terus apa salahnya kalau kami ada disini? apa ini jalan nenek moyang mu hah? ",sambung air
"."heii boss ptyton jaga mulutmu ๐Ÿ˜ก",bentak yam kesal"."kau yg mulai kenapa kau yg harus kesal, harusnya kami berdua yg kesal",balas pekae kesal".pie yg baru tau sifat pekae air sangat terkejut. setau pie pas sma pekae air sangat sopan. "yam diamlah kau tidak perlu emosian",bisik jane mencoba menenangkan yam".pekae menatap sinis ke pie. merasa diliatin pie hanya bisa tertunduk. "ayo air kita pulang saja",ucap pekae menaikkan nada"."pulanglah kalian!! pulang sejauh-jauhnya kalau boleh kalian tidak usah kembali",teriak yam".dari kejauhan mike jeab melihat perdebatan antara yam dan pekaeair. "aku tidak menyangka gadis itu lumayan menyeramkan kalau marah",ucap jeab menunjuk yam"."makanya kalau kau tidak mau jadi sasaran selanjutnya jangan pernah membuat dia kesal",ucap mike terkekeh"."hahaha ๐Ÿ˜„kau benar mike, lumayan mengerikan. baiklah ayo kita pulang",ajak jeab".
#dimobil #
"siallan mereka... aku tidak suka banget dengan mereka",ucapย  pekae memukul stirnya"."aku paling tidak suka dengan tom yam itu",ucap air yg tidak kalah kesalnya. "pie... dialah orang yg paling aku benci diantara teman2nya",ucap pekae sinis"."ohh iyaa pekae besok ada hari libur apa kau mau jalan jalan2",tanya air ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

MOST RECENT

Ada yg kurang 1 orang nanya nya : @alyaaa_rp ๐Ÿ˜‚
#gabut#dimobil#grabcar#with#@audryshafamaura#@agis#@jordanjricho

Cousin๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž#dimobil #iseng

Makan bareng yasmin
#dimobil

Kita mungkin sering bertengkar
Kita pernah menangis bersama
Tapi kita juga
Sering tertawa bersama

Ketahuilah *Mylve'ay*
Cinta ku pada mu
Tak akan pernah mati ๐Ÿ’‹
.
.
.
.
.
.
.
.
#Yang #Berani #bilang #Alay #Gak #panjang #umur ๐Ÿ™ˆ
#Maapin #pictnya #ngeblur
#Efek #guncangan #dimobil ๐Ÿ˜‚

Hehehe mau posting bentar

#Selfidikit#dimobil satpolpp#daerahkebon jeruk#kecamatan#

Cerita tadi pagi d mbl kekenyangan lupa sm nenen tapi tetep duduk ga mau jauh dr mamanya smp maktekluk tekluk ketiduran gt endingnya ditarik mbaknya duduk belakang dan menangis juga๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š eynald ๐Ÿ‘ถ
.
.
#ceritaku #tentanganakku #kesayangan #ketiduran #dimobil #myson #tadipagi #nyemarang #dimobil #videobaby #videoday #myvideo #instavideo #goodnight #selamatmalam

terkadang kita harus kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup kita demi kebaikan dan kebahagiaan orang lain #dimobil #menunggusamaselfi #surabaya

Udah keliatan swag belum gaes? Mau ajak neng nonton dangdut nih. #foto #dimobil #karena #gak #jadi #naik #odong-odong #padahal #udah #swag #deffal

Gpp ya sekali-kali hehehe

#nebeng #foto #dimobil #kakak #metime

Lagi sma tante...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜† #dimobil
#bersama tante ku
#jalan jalan ๐Ÿš—๐Ÿ˜†๐Ÿš—

Most Popular Instagram Hashtags