#dimipage

MOST RECENT

team hidung pesek 😝
pardon our selfie πŸ™

#mamaanddimi #dimipage #ceritamamaika #thewicaks

ini ceritanya dimi mau selfie cem ngerti aja ini bocah πŸ˜‚
nemu gopro bpknya langsung pegang mau selfie ceritanya πŸ˜…,anak bpknya bgt ini @victor_wicaksono yg doyan selfie πŸ€£πŸ˜… #diboy #dimitrilangenwicaksono #dimipage #thewicaks

chef dimi lg demo bikin donat🀣
bgini kalo ada batita di rmh,jgn harap bikin kue bs berjalan tenang tanpa ganguan 🀣

#babyboy #baking #dimipage #pawonmamaika

jd kemarin dimi sempet mogok mkn,dr pagi dia lepeh semua mknan yg di suapin ke mulutnya,kecuali coco crunchπŸ˜…
pas mkn siang langsung deh cus cari RM padang yg deket hotel,pake ayam pop,sayur daun singkong, ksh sedikit bumbu rendang dan hasilnya hampir seporsi nasi dia habis, ternyata dimi sm ky mama nya perut lokal kurang demen sm sarapan hotel 😝

#dimipage #dimitrilangenwicaksono #anakicakcono #thewicaks #babyboy

ekspresi ketemu weekend
horraayyy bsk libur, joged dl yuk om tante πŸ˜ƒ

#thewicaks #anakicakcono #numbertwo #babyboy #dimipage

om tante yg lg otw ke ktr kena macet sabar ya,krn truck dimi dirmh jg kena macet nih😬
lucu amat ini anak trucknya di jejerin sendiri trus di jlnin satu satu,si anak laki yg liat truck molen sm truck tangki di jln girangnya ampun2an πŸ˜…

#thatsmyboy #diboy #numbertwo #dimipage

finally he wants to eat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #dimipage #babyboy

diboy 😘😍 #dimipage #babyboy

hi..hari ini aku msh edisi mogok makan,tp udh mendingan kalo di sogok kue bikinan mama aku mau maem,tp kalo di ksh nasi pake lauk aku gelengin kepala sm GTM (gerakan tutup mulut).. doain ya om tante semoga gigi graham ku cepet numbuh biar aku bs makan byk lg 😊

#dimitrilangenwicaksono #diboy #dimipage #thewicaks

senyummu mengalihkan duniaku 😚

#thewicaks #dimitrilangenwicaksono #dimipage #babyboy

sekali2 ajak anak2 main ke museum..dan gendis diboy excited bgt

#dimitrilangenwicaksono #dimipage #adelegendislarasati #thewicaks #mamaikajalanjalan

aku suka liburan ga pake mbak,krn mama bolehin aku makan apa aja yg penting aku ga rewel 🀣jadi aku minta aja makanan yg kakak makan,eh aku kompakan loh sm kakak ku,kita rewel kalo minta mknan ga di ksh..eh mama luluh deh hatinya beliin,mungkin kuping mama ku sakit ya dengerin kita seriosa kalo nangis πŸ˜‚

#diboy #thewicaks #dimipage #dimitrilangenwicaksono #

ada yg ngerti dimitri ngomong apa?πŸ˜† #dimipage #dimitrilangenwicaksono #babyboy #thewicaks

cukurnya di salon deket rmh aja ya diboy ratenya lbh murah fasilitasnya sm ky yg di mol punya,abis cukur kita bs mkn roti cane sm mie aceh,papa girang bs mkn sate taichan

#dimitrilangenwicaksono #dimipage #numbertwo

kesini cuma nemenin diboy naik mainan ini aja,murah meriah ga bayarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ diboy udh tau kalo ke kemvil langsung nunjuk ke arah tempat sewa dorongan ini 😬

#thewicaks #dimipage #gendispage

sama bapaknya udh di cekokin nonton Graham Jarvis...kalo udh gede ikut lomba enduro ya dim..mama dukung 😘

#dimipage #dimitrilangenwicaksono #babyboy #calonjuaraenduro

siapapun yg ulangtaon yg tiup lilin harus dimitri 🀣🀣🀣 maaf ya kakak @rachel.dara lilinnya di bajak diboy😘
happy birthday kaka dara😘😘😘
#birhtdaycake #diboy #dimipage #family #thesarsono #thewicaks

udh ga bs meleng ini..semua di panjat,kemarin meleng dikit dia udh naik tangga sampe tengah,galon aqua di panjat,kursi makan di panjat,meja tamu di panjat sampe pintu jg dia panjat smbil pegangan handleπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
anak laki byk amat gayanya
#dimipage #dimitrilangenwicaksono #babyboy

Most Popular Instagram Hashtags