#dilupakan

2000 posts

TOP POSTS

Sejauh apapun jarak membentang tetaplah jadikan aku tempat pulangmu. Jadiakan aku "rumah" yang selalu kau rindu setelah rumah kedua orang tuamu.

Aku, selalu menunggu mu ๐Ÿ˜Œ@ky.rhmdni ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜ #friends
#latepost
#terlalu #manis #dilupakan

tidak semua kisah indah itu dilupakan semudah membalikan telapak tangan dan tidak semudah menutup mata ... tp entah bagi ora yg memberi kisah indahan bagi kita lalu pergi begitu saja apakah dia mudah melupakan keindahan itu seperti semudah membalikan telapak tangan ?
#tak #semudah #itu #keindahan #dilupakan

Selalu tersenyum:)
#smile
#happywekend
#dilupakan

#kebaikan yang kau lakukan hari ini, mungkin besok #dilupakan orang. Tetapi teruslah #berbuatbaik (Mother Teresa)
#trowback

naiklah tinggi tanpa menjatuhkan orang lain #dilupakan #premankalem

Belajarlah dari barat, tapi jangan jadi peniru barat, melainkan jadilah murid dari Timur yg cerdas. ~Tan Malaka.
#bapak#bangsa#yang#dilupakan

Kelak kamu akan kembali merindukan yang dulu pernah kamu sia-siakan ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง
#bahagiaitusederhana #dilupakan #lesumpipi

MOST RECENT

Apa yg hars gw lakukan klo ini semua udh kelar ? Nunggu kepastian itu lama andd susah lho.. Setelah semua berakhir masih aja ada masalah... duh duh duh hidup ini penuh cobaan sumvah :v
Berakhir, kelar apalah itu pokok e harus bisa :v bisa apaan yak? Bisa ngalnjutin aktivitas aja deh :v setiap ketemu pingin aja nyamperin tpi ngapain cobak? Entar dikira modus lagi.. Setiap gwa ada masalah pasti ada jalannya dan jawabannya "oke" ... Satu lagi gwa mau ngingetin aja... "Jangan Lupa Makan Yah Say.." say siapa cobak.. Maksutnya sayang ehhh sayur deng :v :v :v โ€ข
โ€ข
โ€ข
*pagi2 kurang kerjaan ngepost foto ini jam 04.43 pagi
#galauwers #nyebelno #mbencekno #males #mager #gamon #fff #lfl #u1 #like #crita #tidak #berfaedah #ulala #kenangan #gak #bisa #dilupakan #wakeh #masalah #nonyindir #selese #tamat

SiLAU.... Manusia bisa silau dengan materi uang dan status jabatan
Dan lupa akan satu hal semua hanya sementara
Yang hanya bertahan ketulusan kesetiaan dan kebaikan hati
Dan mereka akan lupa pada orang yang telah berkorban meluangkan waktu dan setia dalam keadaan susah.
#manado #jembatansoekarno #boy #tulus #setia
#jembatan #dilupakan #starla

naiklah tinggi tanpa menjatuhkan orang lain #dilupakan #premankalem

Resiko jd org baik,resiko jd org yg sll positive thingking dgn sp pun dan dlm hal apa pun๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
#dimanfaatkan
#tdkdihargai
#dilupakan
#kasiaaaaan
#suksesyasay๐Ÿ–’๐Ÿ–’
#senyuminajasay๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#janganlupabahagia๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

Bukan berjanji untuk saling menyakiti, tapi berjanji untuk tetap bertahan ketika salah satu dari kita tersakiti ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” #cewek_populer_kaltara
#jangan #lupa #bahagia #tarakan #insta #hitspeople #jomblohappy #belajar #melupakan #hal #yang #sulit #untuk #dilupakan #bukan #anakhitsnya #tarakan

Sendiri aja.
Iya.
Suami lo mana?
Ntar jg nongol klo pas butuh.. Jiaaahhh.. Hha
#lagidewean #dilupakan #dewewani #koweisoakuiso

Menu semalam๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜#misi50kg #dilupakan #rayakansebulan #rayaohraya ๐Ÿ˜…๐ŸŒ–๐Ÿ‘ป๐ŸŒˆ๐Ÿ’ฅ

Throwback ๐Ÿ˜™
Pantai Murni๐ŸŒŒ
.
.
.
.
#danny #maghrib #doubletrouble #i'mhere #dilupakan #dicaribilaperlu #sayatakkesah

Bertahan dengan rasa yang sama dan orang yang sama ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท
#sabar #jatuhcinta #jatuh #cinta #dilupakan #terlupakan #menyayangi #bertepuksebelahtangan #galau #alay #lupadiri #hilangingatan #bandung #ciwidey #lebakmuncang

Hari ini.... kita kekasih. ? Kamu mau jadi kekasihku.? Iya saya mau. Jadi kita kekasih ๐Ÿ˜˜

Esok harinya...
Gw baru sadar kalo dia bilang kita kekasih itu, waktu kita berjumpa saja, dan mungkin saat itu saja.
Di kontak...
Hello, hii, apa kabar, atau mungkin jangan lupa makan kekasihku, ๐Ÿ˜
Menghilang sekejab mata, seperti terbawa ombak saja. ๐Ÿ˜†
#dilupakan

"cut kan lah paha mu dan bray kan betismu"
Ngebray!๐Ÿ‘–
.
@cutbray_medan_.id .
.
#hitsmedan
#anakkekinian
#melestarikan #bukan #untuk #dilupakan
.#tanjungmorawacutbray

Most Popular Instagram Hashtags