[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dilanseries

277 posts

TOP POSTS

Dilan mau dijadikan film!!! Aaaaah udah gak sabar liat visualnya dari Dilan si cowok-kita-bersama😍😍😍
.
Biar semakin update, sebelum filmnya tayang jangan lupa lengkapi koleksi bukunya dulu. Kamu bisa liat gimana manisnya Ayah Pidi Baiq menggambarkan kisah cinta Dilan dan Milea. Sudah siap jadi saksi cerita cinta paling romantis sepanjang masa?
#ShopwithGrobmart #DilanSeries #DilanMilea #PidiBaiq

Beli buku, dapat rindu
#milea #dilanseries #pidibaiq #novel

abis tokyo ghoul, langsung lah baca ini!! πŸ˜… 😍😍😍
.
.

#dilan #dilanseries #milea #pidibaiq

3 Series novel Dilan - pidi baiq
Harga Rp 80.000 (harga toko 200.000)

Dilan, dia adalah dilanku tahun 1990
Dilan, dia adalah dilanku tahun 1991
Milea (suara dari dilan)

Baru dan disegel

#dilan1991 #dilanmilea #dilan #dilanku #dilanseries

Try read a novel 😊
#dilanseries

Judul : Paket Bundling Dilan
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga Resmi : Rp. 217.000
Harga Creamy : Rp. 206.150 (disc. 5%)
#CreamyBookStore
.
.
.
.
Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*!
*S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya.

#paketbundlingdilan #dilan #jualnoveldilan #noveldilan #dilanseries #pidibaiq #novelpidibaiq #jualpidibaiq #pastelbooks #penerbitpastelbooks #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #bukudiskon #noveldiskon #jualnoveldiskon #novelteenlit #novelromace #novelbadboy

(Fri, Sept 18, 2015)
Cinta itu indah, jika bagimu tidak, mungkin kamu salah milih Pasangan. (Milea)

M : Siapa Susi? Susi Susiana.
D : Perempuan.
M : Aku tahu!
D : Terus, kenapa nanya?
M : Dia pacarmu?
D : Bukan.
M : Aku suka kalau kamu jujur.
D : Sayangnya aku Dilan, bukan jujur.

Ah, cemburu itu hanya untuk orang yang enggak percaya diri. (Dilan)

#PidiBaiq #Dilanseries #NovelDilan

Dilan series belongs to @shaqiillaa from @magz_etcπŸ’–

I'm going to post lots of books (maybe),and i'll stop following at 1000's and also unfollowing ghostie every week so you gotta spamlikes all my pict if you dont want me to unfoll youπŸ‘½

#dilanseries #books #booksaddict #book #booklover #geek #nerd

MOST RECENT

Novel karangan Agatha Christie aja masih ada 8 buku yang belum dibaca 😱, udah ada Dilan series 3 novel πŸ˜… nah sekarang lagi pengen novelnya Stephen Kings pula πŸ˜†hahaha hadeuh maaf kan aku yang haus akan buku ini guys πŸ˜³πŸ˜„πŸ™
.
.
#me #myself #i #buku #bookslover #mylittleheaven #mylife #MyHobby #lovebook #loveread #wormbook #nerd #agathachristie #AgathaChristie #dilan #dilanseries #hasrat #smile #senyum #pecintabuku #sukabaca #sukabacabuku #penyukabuku

Temen Setia dsaat libur ga kmanamana ❀
.
.
.
.
*Udah selesai dbaca semua tinggal nyari yg baru lagi hehe

#novelbestseller
#dilanseries
#tereliye
#baper

@Regrann from @callmeinsan - Horayyy πŸ™ŒπŸ™Œ Akhirnya punya buku fenomenalnya Ayah @pidibaiq 😍😍
.
Novel Dilan series-ku lengkap 😎😎 Makasih @togamas_paragon 😘😘 dan diskon weekend-nya πŸ˜‰πŸ˜‰
.
#Dilan #DilanSeries #Dilanku #Milea #Pidibaiq #Togamas #Buku #booklover #booknerd #bookaddict #book #instabook #photography #bookishindonesia #bookphotography #bookstagram #books #bookish #bookstagramindonesia #bacabuku #bookreview - #regrann

Horayyy πŸ™ŒπŸ™Œ Finally, I have his (@pidibaiq) fenomenal books 😍😍
.
Now, I complete my Dilan series 😎😎 Thanks to @togamas_paragon 😘😘 and for the weekend discount πŸ˜‰πŸ˜‰
.
#Dilan #DilanSeries #Dilanku #Milea #Pidibaiq #Togamas #Buku #booklover #booknerd #bookaddict #book #instabook #photography #bookishindonesia #bookphotography #bookstagram #books #bookish #bookstagramindonesia #bacabuku #bookreview #bookseries

Ken_DillanπŸŽ¬πŸ˜†
.
.
.
.
.#dilan #dilanmilea #dilanfilm #dilanseries

3 Series novel Dilan - pidi baiq
Harga Rp 80.000 (harga toko 200.000)

Dilan, dia adalah dilanku tahun 1990
Dilan, dia adalah dilanku tahun 1991
Milea (suara dari dilan)

Baru dan disegel

#dilan1991 #dilanmilea #dilan #dilanku #dilanseries

Judul : Paket Bundling Dilan
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga Resmi : Rp. 217.000
Harga Creamy : Rp. 206.150 (disc. 5%)
#CreamyBookStore
.
.
.
.
Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*!
*S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya.

#paketbundlingdilan #dilan #jualnoveldilan #noveldilan #dilanseries #pidibaiq #novelpidibaiq #jualpidibaiq #pastelbooks #penerbitpastelbooks #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #bukudiskon #noveldiskon #jualnoveldiskon #novelteenlit #novelromace #novelbadboy

Judul : Dilan 2 : Dia Adalah Dilanku 1991
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga Resmi : Rp. 69.000
Harga Creamy : Rp. 65.550 (disc. 5%)
#CreamyBookStore
-
Sinopsis :
β€œJika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap.” β€”Milea
.
β€œSenakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama.” β€”Dilan
***
@Viny_JKT48 β€œAku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD.”
.
@renindydevris β€œKukira cinta hanya sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata cinta itu bisa dibuat jadi seni yang amat menarik.”
.
@yusuf_imam29 β€œTerima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama tentang mengistimewakan wanita.”
.
.
.
.
Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*!
*S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya.

#dilan2 #dilan1991 #jualnoveldilan #noveldilan #dilanseries #pidibaiq #novelpidibaiq #jualpidibaiq #pastelbooks #penerbitpastelbooks #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #bukudiskon #noveldiskon #jualnoveldiskon #novelteenlit #novelromace #novelbadboy

Judul : Milea - Suara Dari Dilan
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga Resmi : Rp. 79.000
Harga Creamy : Rp. 75.050 (disc. 5%)
#CreamyBookStore
-
Sinopsis :
Dilan, kelas dua SMA, jatuh cinta pada Milea, murid baru pindahan dari Jakarta. Beruntung Milea (Lia) menerima cinta Dilan, dan mereka pun menjadi sepasang kekasih. Asmara antara Dilan dan Lia berjalan lancar, bahkan keluarga mereka mendukung hubungan mereka. Lia digambarkan sangat dekat dengan Si Bunda (ibu Dilan), begitu juga Dilan dengan keluarga Lia. Walau demikian, hubungan mereka bukannya tak melalui lika-liku. Bermula dari rasa tidak suka Lia pada teman-teman main Dilan yang notabene anggota geng motor terkenal di kota Bandung.

Apalagi setelah Dilan diangkat menjadi panglima tempur geng motor itu. Puncaknya adalah ketika sahabat Dilan, Akew, tewas dikeroyok orang. Lia menyikapi peristiwa tersebut sebagai dampak dari pergaulan geng motor mereka, dan marah pada Dilan. Apalagi kemudian Dilan dan teman-temannya harus menginap di kantor polisi berkaitan dengan masalah itu. Bukan hanya Lia yang kecewa, orang tua Dilan pun merasa sangat kecewa dan meminta Dilan untuk sementara jangan pulang ke rumah dulu, sebagai hukuman. Nggak cukup sampai di situ, Lia juga minta putus dari Dilan. Lengkap lah sudah keruwetan Dilan. Belakangan, masalah Akew itu diketahui bukan berkaitan dengan geng motor mereka, melainkan salah sasaran akibat perselisihan dua wilayah. Nasi sudah menjadi bubur, hubungan Dilan dan Lia sudah telanjur renggang. Akankah mereka bisa memperbaiki hubungan mereka kembali?
.
.
.
.
Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*!
*S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya.

#milea #suaradaridilan #novelmilea #dilanseries #jualdilanseries #jualnovelmilea #pidibaiq #novelpidibaiq #jualpidibaiq #pastelbooks #penerbitpastelbooks #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #bukudiskon #noveldiskon #jualnoveldiskon #novelteenlit #novelromace

Judul : Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 (Edisi Revisi)
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga Resmi : Rp. 69.000
Harga Creamy : Rp. 65.550 (disc. 5%)
#CreamyBookStore
-
Sinopsis :
"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja."
(Dilan 1990). "Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990). "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990).
.
.
.
.
Order? Kontak tertera pada Bio. Let's buy and get 10% off*!
*S&K berlaku, use hastag DiskonCreamy untuk syaratnya.

#dilan #dilan1 #jualnoveldilan #noveldilan #dilanseries #pidibaiq #novelpidibaiq #jualpidibaiq #pastelbooks #penerbitpastelbooks #novelwattpad #jualnovelwattpad #novelwattpadmurah #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #bukudiskon #noveldiskon #jualnoveldiskon #novelteenlit #novelromace

Sebelum nonton filmnya yuk baca dulu ebooknya, 😊.
.
.
πŸŽ‰E-BOOK DILAN SERIESπŸŽ‰.
.
.
- Dilan : Dia adalah Dilanku tahun 1990
- Dilan : Dia adalah Dilanku tahun 1991
- Milea : Suara dari Dilan
.
.
3 ebook - ONLY 5k via PULSA
.
.
NOVELNYA JUGA ADA CUMA 45k @1 , Sepaket @3 130k free ongkir.
.
.
#ebookdilan #ebookmilea #ebooknovel #ebooknoveldilan #ebooknovelmurah #dilanku #novelmurah #dilanseries #dilanku1990 #dilanku1991 #suaradaridilan #jualebookmurah #jualebookdilan #jualebookdilanku

Most Popular Instagram Hashtags