[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dikotaini

142 posts

TOP POSTS

Ya Allah wafatkanlah hamba di Kota ini, Aamiin,,πŸ™
#Madinah#WafatkanAku#diKotaIni#

Kita boleh kembali tapi jangan pernah untuk mengulanginya
#bogorhits #dikotaini

Karena kehendakMU lah smua bisa terjadi.. Kami hanya penumpang dan kami hanya sebongkah tanah yg diberikan nyawa olehMU... #bandoengtempodoeloe#selaludigin#cuacapendukung#dikotaini

Semua berakhir disini... Tempatku mulai bermimpi.. Melalui hitam putih masa lalukuπŸ˜‚πŸ˜₯πŸ₯.
#dikotaini #telahmembisu😭

afternoon #rooftopping with your lawyer auntie and uncle
β€’
#family #rooftopview #dikotaini

Ketika prei cuma gulang guling ng kos2 an wkwkwkw

#anualleave
#dikotaini

Selamat datang 2017 πŸ“†πŸ“†
Semoga semakin semakin dan semakin baik lagi
Semua cita terwujud di tahun ini πŸ˜‡
Amin
#sudutkotadjogja #disini #dikotaini #akupulang πŸ‘ŠπŸ‘Š

MOST RECENT

Kita boleh kembali tapi jangan pernah untuk mengulanginya
#bogorhits #dikotaini

Ak sll mncoba menikmati N mensyukuri smwa keindhan yg msh engkau sempatkn kepdku Tuhan. Entah itu pahit atw pun manis aQ akn sll trus berjuang demi sbuah mmpi N cita" msh trs berthan #dikotaini dengan smngt yg sma n hrapan yg sma, #faithing #gogogo #hongkong #likeforlike

Orang #jombang kerja jg di #kotajombang & gak terasa udah hampir #10tahun #dikotaini
Tapi #gakbosan cz #dolane #luarkota terusπŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜‹

melupakan kenangan indah di kota ini tak semudah melupakan orang yang ambil gambar ini πŸ˜πŸ˜€
seneng pake banget pergi sama sahabat yang satu ini, bukan karna dia spesial tp karna dia gak mau foto haha πŸ˜πŸ˜€ jadi puas aku yang foto cekrak cekrek πŸ˜πŸ˜ƒ entah knapa dia gak mau foto yang jelas itu hal yang sangat menarik πŸ˜… jadi serasa bawa fotografer pribadi πŸ˜†πŸ˜πŸ˜œ jarang" loh ada sahabat macam ini πŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ–πŸžπŸƒβš˜
πŸ“Έby : M.G.I
.
.
.
.
#indonesia #indonesiaindahbanget #jogja #jogjaistimewa #waduksermo #tamanbambuair #kalibiru #wisataalam #tripjogja #traveljogja #hijabers #fotografer #sahabatterbaik #susahmoveon #masihrindu #masihkangen #hanyadisini #dikotaini #ilovejoga 😍😘😘

afternoon #rooftopping with your lawyer auntie and uncle
β€’
#family #rooftopview #dikotaini

Sruput bubu'ane.. 1stcethe#dikotaini#berrr#kopiireng

Pas foto ini ternyata mereka resmi pacaran, sebulan yg lalu jam 02.30 AM Di Malioboro, Yogyakarta. Kenapa tau? Soalnya pas habis foto mereka, saya lewatin dan terdengar omongan "jd kita resmi pacaran nih?" , bisa aja si cowoknya, udeh jadian dah sana kalian semoga awet. Amin.
.
#jogjaistimewa #namanyajuga #daerahistimewayogyakarta #ceritaku #dimalioboro #dikotaini #selalumenyenangkan #jogjajogja #orangresmipacaran #jadisaksi #cumasaksipacaransih #humanity #humaninterest #lateposted #justposted

Ngupi pagi dulu, waktunya pulang, waktunya kerja lagi sampai mampus, karna rupiah menipis, bako pun diganti sama JUKUT
#ngupi
#waktunyapulang
#dikotaini
#akupunyastory

Most Popular Instagram Hashtags