#dikeplak

889 posts

TOP POSTS

Congratulations @hooq_id for the launch in Indonesia! HOOQ is a gateway to a world of unlimited entertainment. With just one app, we can stream, download and enjoy thousands of movies and TV series! πŸ’œ #MendingNgeHOOQ

Since 9 years ago and still counting.

Malem ini grup rame ada yang pada inep-inep. Bertahun-tahun kepisah-pisah, tapi tiap tahun masih ketemuan meskipun ndak lengkap. Tahun ini kayaknya udah ada mau nambah 'anggota'. Yang dulunya bawa tukang ojek masing2, sekarang udah mau ada yang bawa supir #dikeplak

Lima orang dengan sifat macem-macem dan bidang ilmu macem-macem. Stay strong!
PS : Tak sabar menunggu momen udah bawa anaq masing-masing yaw entah kapan itu πŸ˜‚πŸ˜‚

Sore bang @shaheernawaz bewok mu mengalihkan pandangan ku bang ,,kalo kata @vivinurbaiti mau buat glendotan #dikeplak emaknya ntr loh
#supportshaheersheikh
#ayshalovers

hijrah..
dari baik menjadi lebih baik itu tidak mudah. banyak cobaan, sindiran, cemohan, merasa terasing, merasa dibedakan. bagiku tak masalah. aku menikmati prosesnya. bahwa hijrah itu adalah sebuah proses, kenapa begitu berat?? karena imbalannya adalah Surga Allah. kalau imbalannya payung cantik, beli aja cat di toko kosmetik #dikeplak

maturity is adult! #dikeplak #gibah #ngomonginorang

Morning..abang ganteng @shaheernawaz
pagi2 mo kemana..jalan2 naik motor,ikutan bonceng dong..#dikeplak #dijitak#ditabokayu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

Laki-laki di foto saya itu adalah seseorang yang bila saya ingin bertanya dia wajib tidak boleh jawab "gak tahu" atau "gak paham". Karena dia tempat saya kembali untuk semua pertanyaan yang tidak bisa saya temukan sendiri jawabannya.
Mmm...Sendal jepit aku di mana beb?πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ #dikeplak

Recently, i was having up & down. My cheerful face appears when am excited, but in tough situations, i lost it. (Dont look at me when am airing on tv, professionalism sake,folks! #asek 😝) Some people believe that we need to be strong everyday, at least look strong. It's good to be strong, but I think it's also okay not to look happy & strong all the time. How can we feel so excited when life feels so heavy? So unmanageable?

Life is so enjoyable. I dont wanna enjoy a half of life. I want it all. A full life! A life that holds both sadness & joy.
I wanna feel not only the beauty of being grateful on good times, but also the sensations to be grateful over bad ones.
The most important is not what condition we are in, but how we handle and with whom we walk with, in those situations.
I choose to walk with my Creator. I believe He always makes everything beautiful in its time.
So, it's okay to be LABIL broohπŸ‘». Let's enjoy life and embrace every season in it! It's a gift for us. A priceless gift.
Happy Sunday! 🎐

Kebiasaan gak jelas gw, @gulanyagulali @akuadin dan @dmangakaz adalah main game gak jelas saat malming!! Ih mereka jomblo banget!!! #dikeplak
So kapan game night lagi kita guys??? #gamenight #game #bestfriend #bestfriends

MOST RECENT

Ketempat wisudaan anak, foto ambe mama πŸ‘ŒπŸ˜‚πŸ”«
#dikeplak

maturity is adult! #dikeplak #gibah #ngomonginorang

#instagram
Meski belum nonton tapi bolehlah semacam celebrating kembalinya sekuel film epic. Alien.
Alien Covenant.
Covenant apanya kofi anan ya?
Ahelah.
.
.
Ya tapi roni anaknya mah friendly.
Alih alih diajak perang, malah aliennya diajak mainan layangan.
.
.
Kebayang kan kalo yg jelas2 beda spesies aja aku baik-baikin, gimana kamu yg cuma beda suku agama ras golongan?
.
.
.
Uwuwuwuw
Peluk satu satu
.
.
.
.
#alien
#aliencovenant
#movie
#epic
#sketch
#drawing
#cartoon
#comics
#kartun
#komik
#komikinajah
#bw
#art

Sorry @catherine.tirta i stole ur IG story, but im sure she doesn't mind lol #dikeplak
But this quote, taken from Kaleb Lucman preaching in lead night yesterday, got my heart. Tuhan tahu kalau saya lg galau bukanya sosmed, ahahaha (iya buka Alkitab jg, kok)
God, you are in control of my life. You decide what is proper for me or not. Sorry for all my negative thinkings. Above all i KNOW You already provide what best for me.
Thank you 😊

@Regrann from @doni_yo - Nikung dikit boleh kali ya, asal jgn sampe ketikung. Emang mo di tikung apanya mblo ?, kalo gandengan aja kaga punya......#Plaaaaaaak #DiKeplak #jombloexplore #JombloManis #motovlogmadiun #aerider #newcb150r #kytrc7 - #regrann

Ibu" : nak kamu kok ganteng, mau ndak aku angkat jadi menantu
Gue : ahh masa si buk
Ibu" : iya nak, anak saya cantik loh
Gue : bukan masalah cantik apa enggaknya buk, masalahnya anak ibu mau nggak saya bonceng naik motor

#Plaaaaaaak #DiKeplak jiangkrek cuma mimpi

#jombloexplore #PasukanJones #JombloManis

Nikung dikit boleh kali ya, asal jgn sampe ketikung. Emang mo di tikung apanya mblo ?, kalo gandengan aja kaga punya......#Plaaaaaaak #DiKeplak #jombloexplore #JombloManis #motovlogmadiun #aerider #newcb150r #kytrc7

Fix penyiksaan yg hqqx1000 yg sabar ya dek biarkan sepoi angin yg membalas kengantukanmu itu :"
.
.
.
#fix#ngakak#coeg#mesakke#tenan
#viral#kamuharustau#infia#narsis
#kebanyakan#gingseng#bayangno
#kui#dikeplak#seko#mburi#opo#ra
#gur#iso#nangis

Most Popular Instagram Hashtags