#dikarumpiknik

9 posts

TOP POSTS

"Ke starbucks beli kopi mapuluh ribuan nyante. Giliran ke pasar beli ayam 35k seekor gede dari mbah2 bakul aja nawar kenceng."
.
Tadi pagi, saya & @ignatius_dani ke pasar Demangan karena cari sesuatu. Pas pulang tetiba suami ngomong begitu dan eug ngakak ahahahaa... Ngakak tertohok sih maksudnya.
.
Di Jakarta saya juga suka belanja di pasar tradisional. Karena harga yg ditawarkan (walau nggak usah ditawar sekalipun) sebenernya sudah lebih murah dari harga supermarket. Sayur dan dedagingan/ ikan juga lebih segar.
.
Saya & suami udah komit ngga mau nawar sih kalau belanja di pasar tradisional. Tapi saya kadang ngedumel pas pulang, "dih bawang mahal amet!" Dan suami saya selalu jawab: "yaela mahalan di kerpur keles!" Jadi saya agak tertohok hahaha...
.
Oke deh, Su. Nggak ngedumel lagi. Toh berapa sih harga sayur dan rempah pasar kalau ditawar? Paling turun marebu. Buat ngopi di starbuck ngga dapet, tapi buat mereka berarti banget.
.
Lagian saya juga suka lihat interaksi jual beli manusia dengan manusia. Kadang saya suka nanya resep2 sambel/ sayur sama bu sayur. Kadang saya dikenalin sayur mayur yg saya ngga kenal sebelumnya kayak kecipir & daun mbayung. Nggak cuma ambil2 lalu bayar di kasir, terima kasih, ada kartu kredit bank anu, lalu selesai.
.
Selamat hari pertama puasa, temen2 ;).
.
#DikArumLagiRodoMelow #KangenJogja #DikArumPiknik #DikArumMudik

Pulang & bawa oleh2 di dengkul 💩💩.
Hari terakhir malah nyium karang habis berenang. Horeee..
#DikArumPiknik

Jadi bumi itu bulat. Buktinya perut eug nggak datar-datar..
.
.
#edisimabukflatearth #kzl #clozetteid #dikarumpiknik

#DikArumPiknik
Nungguin #sunset sambil nyungir-nyungir

➡➡➡
Di jangkar pose aneh...
Di jembatan pose aneh..
Di empang pose aneh..
Mepet tembok pose aneh..
@arinbubi memang aneh..
.
#DikArumPiknik

Selfie di tengah laut yg ombak & anginnya sedang menggila. Oh di sini ponakan2 eug yg masih kecil2 seneng banget lhoo. Berasa naik arung jeram di Dufan 😄😄😄.
.
#DikArumPiknik

#DikArumPiknik
Mampir beli titit2an dulu buat @monicaagustami 😯

Airnya ijo. Kata @arinbubi karena ada buaya.
#DikArumPiknik
.
.
📷 @ignatius_dani

Most Popular Instagram Hashtags