#digosisilovers

2327 posts

TOP POSTS

Salfok sama layar handphone nya Prill. Siapa ya?β€πŸ˜„πŸ˜˜
@aliandooo @prillylatuconsina96
#aliprillylovers #digosisilovers

Uhh hati adem liat digo sisi 😍😍 #digoprilly #digosisilovers #digosisi #ggs #ggsreturns

Malming di temenin ini " DISI ". DIGO nyamperin SISI yaelah neng manja amat ama digo ini nih yg nggak bisa move on dari sinet ini @aliandooo @prillylatuconsina96
#flasback
#digosisilovers
#novemberceriabersamaAPL

Sisi " tahan dong , aaa ulang ulang ulang ulang emmm ceritanya kamu tahan akuu dongg ihh kamu kok gitu sih "
#aliando #digosisi #digosisilovers #digosisilovers

Kta2 lu paaakkk @aliandooo bikin kita terbang aja ya gak neng @prillylatuconsina96 πŸ˜‚πŸ˜‚ #ggslovers#ggsstory#aliandooprilly#digosisilovers#couplefenomenal

Akting marah sama nangisnya dapet banget😭..
Sisi : " Jangan sentuh gue "
@aliandooo @prillylatuconsina96
#aliprilly #digosisi #love #aliprillylovers #digosisilovers

Entah kenapa aku ingin kembali ke masa iniπŸ˜“πŸ˜“ ketika digo sisi dan Ali prilly itu sama aja😝😝 sama sama romantis , sama sama bikin baper , sama sama saling menjaga , mengerti dan menyayangi ! Tapi aku cuma bisa bilang ke kalian " kalian itu istimewa " , " kalian itu special " , " kalian itu segalanya " β€’
β€’
β€’
#Reposting @yosef_krisna87 with @instarepost_app -- Digo sisi melegenda @aliandooo @prillylatuconsina96
#flasback
#ggslovers
#digosisilovers

MOST RECENT

Most Popular Instagram Hashtags