#dietgmday7

421 posts

TOP POSTS

Congratulation GM mania yg udh finish mnyelesaikan challenge kalian smpai hrni..detox alami slama 7 hari dgn pola mkan sehat yg ddominasi buah,sayur,dan protein tnggi vitamin dan serat.. Alhmd..sdh hr ke7 nih..dkuatin ya krna bsok udh cheat day yeayyy ..kalian bsa mkan apa aja yg dmau dpngeni asal ingat porsi..dan ttp olahrga ringan.. Bnyak yg berhasil udah ilang 1kg,1.5, 2kg, 2.5 kg, bhkan ad yg 4.5 kg.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yg dwaspadai stelah diet GM ni hrs ttp atur pola mkan krna BB gampang naik kalo pola mkan amburadul mskipun udh bnyak ilang..ya ttp sllu djaga agar BB nya mnimal stay dsna.. Yg aq rasakan stelah detox badan serasa enteng,seger,kuat,fresh,pokoknya nyaman bnget..bonusnya BB aq ad d angka 54 dr 57 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฑ.. Awal GM mmg berat lama lama akan biasa ko..mknya aq udh berkali kali GM utk melatih kdsiplinan,kekonsistenan, dan mngatur pola mkan alias ego mkan.. Lemes,pusing dll biasa d awal2 lama2 akan trlewati asal gak semaput n mmksakan diri jd rasakan aja fisik msg2 ya.. Hrni udh ktmu nasi nih lbh tepatnya nasi merah,klo nasi putih jg gpp ko asal skali mkan 3-5 sndok mkan aja ya jd lbh bnyakin sayur n buah nya..buahnya boleh djus atau dpotong..drujak jg bsa ..maemnya bsa 3x pg siang sore gpp ushakan nasi dkit ya..bgus lg dganti kentang,jagung atau roti gandum kalo gak suka nasi merah..hmm mie atau bihun jg boleh ko..diet yg mnyenangkan ๐Ÿ˜Š
Heppy week end.. #dietgmday7 #menudietgm

DIET GM DAY 7
Di hari terakhir diet mulai kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, jus buah dan sayuran. (source by google)
.
Kami ingatkan kembali kalau resep diet GM ini cukup dilakukan sekali dalam sebulan.
Diet GM Indonesia ini termasuk menu makan diet yang murah meriah.
Jadi pelaku diet tidak lagi perlu khawatir keluar uang banyak dan tidak perlu melakukan diet keras untuk mempertahankan berat badan ideal yang menyehatkan. (source by google)
.
Untuk menu sarapan pagi saya pilih nasi goreng beras merah campur sayuran.
Untuk makan siang nanti saya pilih menu pecel ndeso, nanti siang tinggal siram bumbu pecelnya saja di atas sayuran kalau mau di konsumsi.
Untuk makan malamnya saya pilih nasi beras merah yang di siram dengan cap cay tofu. Sengaja nggak saya campur biar bisa dihangatkan kembali dan tinggal di siram sayurnya di atas nasi kalau mau di konsumsi.
Untuk jus buah saya pilih jus buah naga, jus mangga dan jus tomat (semua tanpa campuran gula)
.
Terima kasihhhhh buat teman teman yang sudah nemenin saya selama diet nggih....
Hayoooookkk... semangat diet yoookkkk....harus semangat dan niat yang keras yahhhh....semoga mulai besok pagi pola makan saya bisa di rubah menjadi lebih baik setelah diet ini....
Amiiinnn....๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
Selamat hari Minggu semuanya yaaaaa.....
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #diet #dietsehat #dietgm #dietgmday7 #dietgmindonesiaโค #dietgmharike7

DIET GM DAY 7

taraaa hari terakhir diet ๐Ÿ˜ keetemu nasi jg ๐Ÿ˜‚ bingung mau masak sayur apa jd bikin salad aja ๐Ÿ˜ #dietgm#dietgmday7#saladsayur#nasimerah

Diet GM, day 7
nasi merah
sayur asem
oseng terong kacang panjang sawi putih
jus melon

hari ke tujuh menu nasi merah, sayur & jus buah
seadanya dikulkas aja, nemu terong kacang panjang sawi putih dikit yauda di oseng jadi satu aja. sayur asemnya beli yaโœŒ๐Ÿ˜ jus buahnya yg ada cuma melon jadi ya gpp kali ya melon mulu hehe

sejujurnya juga ini tadi ngicip brengkesan ikan laut sebungkus kecil๐Ÿ˜‚ tapi ga ikutan dipoto, bukan contoh yg baek๐Ÿ˜„
aku belum timbang lagi nih, besok pagi ajah

selanjutnya besok gimana?
sambil menunggu dietGM selanjutnya, rencananya sih bakal diet ala mba nita junita no karbo, no gorengan, no ngemil, no es, no manis & olahraga. duh olahraganya itu loh yg berat๐Ÿ˜ง tapi kudu tetep syemangat! ikuti kemampuan tubuh diri sendiri & yg terpenting konsistensi niat๐Ÿ˜Š
doakan aku tetap istiqomah ya buibuk

#dietGM #dietGMday7 #menudietGM
#dietGMnyachichi #menudietnyachichi

Alhamdulilah, hari ini terakhir diet gm. Makan siang sekarang pake urab sayurannya pake rebus bayam, kacang panjang (keliatannya diphoto ada minyaknya banyak padahal aslinya pake minyak sedikit buat numis kelapa mudanya) sama penggunaan garam juga sedikit. Oh iya, saya enggak pake nasi merah makannya. Tapi nanti minggu besok ada jadwalnya makan nasi merah dan ingsya allah nanti saya share menu juga. Oh iya, gimana cara setelah diet gm biar nggak naik lagi ? Nah biasanya saya pake metode die by.eva (bisa kalian baca photo tulisan diet by.eva) atau kalian pake metode diet yang kalian ciptain sendiri ya dan bisa juga cari metode diet lainnya bisa kalian searching. Oh iya, untuk kalian yang bbnya masih diatas 55kg supaya ngehindar masa plateu (yaitu bb yang nggak mau turun2 padahal pola makan teratur dan olahraga) dalam sebulan harus ada jeda dietnya minimal seminggu, coba terapin dietnya kaya gini dalam sebulan dan supaya ngehindar rasa bosen dengan menu diet yang itu2 aja. Misalkan, kan dalam sebulan 4 minggu, jadi minggu pertama diet gm, minggu kedua diet by.eva, minggu ketiga diet by.kalian sendiri, minggu keempat diet santai (yaitu dimana kalian boleh makan yang berlemak tapi harus inget porsi dan waktunya ya). Ini sekedar saran aja dan pengalaman pribadi saya sendiri. Keputusannya ada dikalian, lebih utamanya ikuti metode diet apapun atau ciptakan metode diet untuk sendiri yang sesuai dengan kebutuhan badan kalian. Karna kalian yang tau kebutuhan badan kalian bukan orang lain, terus yang ngejalanin juga kalian. Kalau kalian diet ngikutin keinginan kalian menu dietnya, kalian nggak akan cepat bosen dengan menu dietnya. Jujur, saya juga akan bosen kalau diet gm dalam sebulan lebih dari seminggu dan nggak baik juga untuk tubuh kalau dilakukan lebih dari seminggu dalam sebulan. Yuk mari, kita makan siang dulu. Semangat dan sukses terus untuk kalian. Salam kenal juga ya dari saya.
Hari ke-7. Di hari terakhir, Anda perlahan kembali ke pola makan biasa. Menunya beras merah, jus buah serta sayuran.
#day7 #dietgm #dietgmday7 #dietgmindonesia #dietbyeva

Menu kemrin sarapan pake buah naga + apel. maem siang smpe sore pake kentang sama orak arik. finally done. gatau trun brp yg pnting ngrasain perutnya lmyan berkurang ๐Ÿ˜‚

Harusnya sih pake beras merah tp krn ga suka beras merah dganti kentang aja ๐Ÿ˜
#dietgmindonesia
#dietgm
#dietgmday7
#TantiyaondietGM

Finally finished... Menu gmday 7 nasi merah sayuran tidak dibatasi + jus buah apa ajah...sebagai temen nasi merah q pilih masakan yg simple ajah tumis buncis wortel ditemani perkedel kentang...syudah seminggu gak makan nasi akhirnya ketemu nasi jg... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Hari ini blm ditimbang tp kmren udh smpet nimbang pas lagi senam dan dr bb 58,5 menjadi 56,2 lumayanlah gak sia2 diet gm kuh emang seperti yg diharepin cuma pengen turun 2 kiloan ajah... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘
#menudietgm
#dietgmday7
#dietgm
#finallydietgm
#healthyfood

Hari terakhir GM, see u next month ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Orang2 mah pd turun 3-6kilo Gm teh, sy mah apa atuh cm turun 2kilo aja ge udah syukur, drpd ga turun sm sekali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Target masih 8kilo lagi yeee..mudah2an bs lanjut menu sehatnya...#dietgmday7

Diet gm day 7 batch 3... Tuhh kan ga kerasa udah hari k 7 aja... Seharusnya menu hari ini nasi merah, sayuran dan jus buah.. Nasi merah nya ga ada dan emng ga begitu suka.. Jadi d ganti nasi putih 4 sendok.. Sayur nya d tumis msh pke minyak dan gulgar๐Ÿ˜‚.. jambu batu di jus ga pake gula..
Makan sore sekalian makan mlm. .
Besok siap" nimbang... Semoga tdk mengecewakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... #dietgmday7
#dietgm
#dietsehat

MOST RECENT

DIET GM DAY 7

taraaa hari terakhir diet ๐Ÿ˜ keetemu nasi jg ๐Ÿ˜‚ bingung mau masak sayur apa jd bikin salad aja ๐Ÿ˜ #dietgm#dietgmday7#saladsayur#nasimerah

DIET GM
.
.
Hari 7 (Minggu, 16.07.2017) :
.
๐ŸณBrown rice, sayur, dan buah.
.
๐ŸตAir putih 8-12 gelas atau lebih
.
๐Ÿ˜‚Niat.. Bisa.. Bisa!
Semangat! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
.
.
Yak.. acak kadul lah diet hari terakhirnya, dari hari ke 5 udah cheating2 sih sebenernya, berhubung ada latian koor, besoknya tugas koor, dan ditutup arisan keluarga di hari minggu wkwkwk. Sempurna lah. Tapi ga sampe makan nasi juga. Masih aman terkendali lah cheatingnya. #caripembenaran #janganditiru ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
.
.
.
#cksmom #dietGM #brownrice #fruitandveg #dietGMday7 #batch2 #eatclean #dietOCD #obsessivecorbuzierdiet #healthyfood #superfood #GMdiet #diet #dietplan #generalmotorsdiet #cleaneating #ocdivers #latepost

Yeay,,finally hari ini hari ke 7 #dietgm.. hasil dibadan ibu sih ga begitu drastis yah, tp berasa bgt diperut ibunya enu ini udah mendingan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ga begitu buncit kayak hamil gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. biasanya ampuuun dah, klo nimbang belum sempet kwkwk
Ini menunya udah menu biasa,, beras merah sayur, lauk dan buah,,. Besok encana ibu enu mau ikut #dietOCD gitu jendela 6jam..harus bisa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... mmmuaachh mmmuaachhh yummmy.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
. #dietgmday7 #dietgmindonesia #dietocd #healthylifestyle #healthylife #foodstagram #like4like #lifestyle #healthyfood #healthy #instafoods #instagood #sunday #diarydietibuenu

Day 7 finish yashhhh ใƒฝ(^ใ€‚^)ไธฟakhirnya jumpa si nasii
Besok nimbang akhhh kira2 ude lumerin lemak berapa banyak ๐Ÿ˜ƒ #mydietjourney #dietgmday7 #hidupsehat #healtylife #healthyfood #foodie #foodgasm #foodkawaii #foodporn #pejuangdiet #langsingsehat

Menu diet Gm Day 7 : boleh makan sprti biasa diisi dgn menu seimbang boleh dgn karbo,nasi putih atw lbh bagus mkn nasi merah.kalau saya karbonya dignti dgn buah kurma aja.di tambah sayur bening jagung simple buat nya dan segerrr di mkn๐Ÿ˜Šcemilannya jus mangga (No sugar) + buah nanas my fav fruits ๐Ÿ˜‰ tetep air putih 8 gelas jgn lupa ya๐Ÿ˜™

#healthylifestyle #healthyfood #fruit #fruitslover #indonesianfruit #dietgm #dietGmday7 #dinner #menubukapuasa #pejuangdietsehat #belajarhidupsehat #behealty #sayursehat #realfood #Latepost

Lele yg gosong ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
#dietgm #dietgmday7 #menudietgm #menudietgmday7

DIET GM .
Hari 7 (Rabu, 14.06.2017) :
.
๐Ÿ’•Nasi (brown rice), sayuran, buah
.
๐Ÿ’•Air putih 8-12 gelas atau lebih
.
Note :
.
๐ŸšHari ke 7 yay! Senangnya๐Ÿ˜„.
Berhubung di rumah adanya beras putih, jadi saya ganti nasi dengan perkedel kentang, daun singkong rebus, sambal, jus mangga dengan granola. Kenyang! .
.
๐ŸตBegitu hasrat snacking datang, buru-buru minum putih 2 gelas.
.
โšฝSambil olahraga rutin ya, saya coba rutin zumba di rumah 30-40 menit. Yang suka plank/lunges/squat/push up/you name it, monggo..
.
๐Ÿ†Karena gabung sama OCD jadi jendela makan bisa mulai dibuka pukul 12.00, stop makan di pukul 20.00. Selama puasa OCD, boleh minum putih terusss. .
.
Bagi yang puasa ramadhan buka jendela makan dan minum saat maghrib, lalu disesuaikan jam tutup jendelanya ya.. โ™ฅ
.
.
Semangatttt! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
.
.
.
#cksmom #carbs #fruitandveg #dietGM #dietGMday7 #eatclean #dietOCD #obsessivecorbuzierdiet #healthyfood #superfood #GMdiet #diet #dietplan #generalmotorsdiet

Latepost kmrn jajan, yeay...
Menu diet gm day 7...nasi dibwhnya ga aq mkn yaa, cm ayam sm sayur aj...smangattt !!
#dietgmday7
#lastday
#tetepsmangat
#noricediet
#yippiieeeee

Lupa ngepost hehee...day 7 lumayan lah ya selamet pe hari ke 7 meskipun hari ke 6 buka kasukin mie aceh haahaa...lanjut bulan dpn, yg berat ngejaganya kynya lanjut ke eat clean deh #happydiet #dietgmday7 #pejuangdietsehat

-Menu buka pak suami pecel, balado ati ayam, martabak tahu
-Menu buka si kk nila bakar, bakso bakar, martabak tahu
-menu buka bundanya jus kesayangan plus semangka saja sudah cukup.. Maaf foto semangka nya kena cahaya jadi pucat, asli nya merah bgt.. Selamat menanti buka puasa semuanya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#realfood #dietgmday7 #dietkenyang #jussehat #pejuangdiet #pejuanghidupsehat

Day 5 sahurr... masi dengan okra๐Ÿ˜† sate no bumbu kacangnya(bs jg daging sapi ato ikan filet yg ga suka bisa pk tempe)n juice tomat mls ngunyah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†sebagian dibikin acar seger yg g suka tomat bisa pk belimbing... 2 hari lg semangat #dietgmmenu #dietgmday7 #pejuangdietsehat

Pas nimbang si bocah sih akurat,,pas nyobain masa iya br 3 hari dah turun lg 2 kg...kynya hrs cek apotek sebelah ikut nimbang lg heehe...Semangatttttt ada usaha ada hasil Yes,, #dietgmday7 #dietgmmenu

Most Popular Instagram Hashtags