#dietgmday7

445 posts

TOP POSTS

Congratulation GM mania yg udh finish mnyelesaikan challenge kalian smpai hrni..detox alami slama 7 hari dgn pola mkan sehat yg ddominasi buah,sayur,dan protein tnggi vitamin dan serat.. Alhmd..sdh hr ke7 nih..dkuatin ya krna bsok udh cheat day yeayyy ..kalian bsa mkan apa aja yg dmau dpngeni asal ingat porsi..dan ttp olahrga ringan.. Bnyak yg berhasil udah ilang 1kg,1.5, 2kg, 2.5 kg, bhkan ad yg 4.5 kg.. πŸ‘πŸ‘ Yg dwaspadai stelah diet GM ni hrs ttp atur pola mkan krna BB gampang naik kalo pola mkan amburadul mskipun udh bnyak ilang..ya ttp sllu djaga agar BB nya mnimal stay dsna.. Yg aq rasakan stelah detox badan serasa enteng,seger,kuat,fresh,pokoknya nyaman bnget..bonusnya BB aq ad d angka 54 dr 57 😊😍😱.. Awal GM mmg berat lama lama akan biasa ko..mknya aq udh berkali kali GM utk melatih kdsiplinan,kekonsistenan, dan mngatur pola mkan alias ego mkan.. Lemes,pusing dll biasa d awal2 lama2 akan trlewati asal gak semaput n mmksakan diri jd rasakan aja fisik msg2 ya.. Hrni udh ktmu nasi nih lbh tepatnya nasi merah,klo nasi putih jg gpp ko asal skali mkan 3-5 sndok mkan aja ya jd lbh bnyakin sayur n buah nya..buahnya boleh djus atau dpotong..drujak jg bsa ..maemnya bsa 3x pg siang sore gpp ushakan nasi dkit ya..bgus lg dganti kentang,jagung atau roti gandum kalo gak suka nasi merah..hmm mie atau bihun jg boleh ko..diet yg mnyenangkan 😊
Heppy week end.. #dietgmday7 #menudietgm

Finally finished... Menu gmday 7 nasi merah sayuran tidak dibatasi + jus buah apa ajah...sebagai temen nasi merah q pilih masakan yg simple ajah tumis buncis wortel ditemani perkedel kentang...syudah seminggu gak makan nasi akhirnya ketemu nasi jg... πŸ˜‚πŸ˜…
Hari ini blm ditimbang tp kmren udh smpet nimbang pas lagi senam dan dr bb 58,5 menjadi 56,2 lumayanlah gak sia2 diet gm kuh emang seperti yg diharepin cuma pengen turun 2 kiloan ajah... πŸ˜„πŸ˜πŸ˜‰πŸ‘
#menudietgm
#dietgmday7
#dietgm
#finallydietgm
#healthyfood

Alhamdulilah, hari ini terakhir diet gm. Makan siang sekarang pake urab sayurannya pake rebus bayam, kacang panjang (keliatannya diphoto ada minyaknya banyak padahal aslinya pake minyak sedikit buat numis kelapa mudanya) sama penggunaan garam juga sedikit. Oh iya, saya enggak pake nasi merah makannya. Tapi nanti minggu besok ada jadwalnya makan nasi merah dan ingsya allah nanti saya share menu juga. Oh iya, gimana cara setelah diet gm biar nggak naik lagi ? Nah biasanya saya pake metode die by.eva (bisa kalian baca photo tulisan diet by.eva) atau kalian pake metode diet yang kalian ciptain sendiri ya dan bisa juga cari metode diet lainnya bisa kalian searching. Oh iya, untuk kalian yang bbnya masih diatas 55kg supaya ngehindar masa plateu (yaitu bb yang nggak mau turun2 padahal pola makan teratur dan olahraga) dalam sebulan harus ada jeda dietnya minimal seminggu, coba terapin dietnya kaya gini dalam sebulan dan supaya ngehindar rasa bosen dengan menu diet yang itu2 aja. Misalkan, kan dalam sebulan 4 minggu, jadi minggu pertama diet gm, minggu kedua diet by.eva, minggu ketiga diet by.kalian sendiri, minggu keempat diet santai (yaitu dimana kalian boleh makan yang berlemak tapi harus inget porsi dan waktunya ya). Ini sekedar saran aja dan pengalaman pribadi saya sendiri. Keputusannya ada dikalian, lebih utamanya ikuti metode diet apapun atau ciptakan metode diet untuk sendiri yang sesuai dengan kebutuhan badan kalian. Karna kalian yang tau kebutuhan badan kalian bukan orang lain, terus yang ngejalanin juga kalian. Kalau kalian diet ngikutin keinginan kalian menu dietnya, kalian nggak akan cepat bosen dengan menu dietnya. Jujur, saya juga akan bosen kalau diet gm dalam sebulan lebih dari seminggu dan nggak baik juga untuk tubuh kalau dilakukan lebih dari seminggu dalam sebulan. Yuk mari, kita makan siang dulu. Semangat dan sukses terus untuk kalian. Salam kenal juga ya dari saya.
Hari ke-7. Di hari terakhir, Anda perlahan kembali ke pola makan biasa. Menunya beras merah, jus buah serta sayuran.
#day7 #dietgm #dietgmday7 #dietgmindonesia #dietbyeva

DIET GM DAY 7
Di hari terakhir diet mulai kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, jus buah dan sayuran. (source by google)
.
Kami ingatkan kembali kalau resep diet GM ini cukup dilakukan sekali dalam sebulan.
Diet GM Indonesia ini termasuk menu makan diet yang murah meriah.
Jadi pelaku diet tidak lagi perlu khawatir keluar uang banyak dan tidak perlu melakukan diet keras untuk mempertahankan berat badan ideal yang menyehatkan. (source by google)
.
Untuk menu sarapan pagi saya pilih nasi goreng beras merah campur sayuran.
Untuk makan siang nanti saya pilih menu pecel ndeso, nanti siang tinggal siram bumbu pecelnya saja di atas sayuran kalau mau di konsumsi.
Untuk makan malamnya saya pilih nasi beras merah yang di siram dengan cap cay tofu. Sengaja nggak saya campur biar bisa dihangatkan kembali dan tinggal di siram sayurnya di atas nasi kalau mau di konsumsi.
Untuk jus buah saya pilih jus buah naga, jus mangga dan jus tomat (semua tanpa campuran gula)
.
Terima kasihhhhh buat teman teman yang sudah nemenin saya selama diet nggih....
Hayoooookkk... semangat diet yoookkkk....harus semangat dan niat yang keras yahhhh....semoga mulai besok pagi pola makan saya bisa di rubah menjadi lebih baik setelah diet ini....
Amiiinnn....πŸ˜ŠπŸ™
Selamat hari Minggu semuanya yaaaaa.....
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 #diet #dietsehat #dietgm #dietgmday7 #dietgmindonesia❀ #dietgmharike7

Diet GM, day 7
nasi merah
sayur asem
oseng terong kacang panjang sawi putih
jus melon

hari ke tujuh menu nasi merah, sayur & jus buah
seadanya dikulkas aja, nemu terong kacang panjang sawi putih dikit yauda di oseng jadi satu aja. sayur asemnya beli ya✌😁 jus buahnya yg ada cuma melon jadi ya gpp kali ya melon mulu hehe

sejujurnya juga ini tadi ngicip brengkesan ikan laut sebungkus kecilπŸ˜‚ tapi ga ikutan dipoto, bukan contoh yg baekπŸ˜„
aku belum timbang lagi nih, besok pagi ajah

selanjutnya besok gimana?
sambil menunggu dietGM selanjutnya, rencananya sih bakal diet ala mba nita junita no karbo, no gorengan, no ngemil, no es, no manis & olahraga. duh olahraganya itu loh yg berat😧 tapi kudu tetep syemangat! ikuti kemampuan tubuh diri sendiri & yg terpenting konsistensi niat😊
doakan aku tetap istiqomah ya buibuk

#dietGM #dietGMday7 #menudietGM
#dietGMnyachichi #menudietnyachichi

Hari terakhir GM, see u next month πŸ˜„πŸ˜„ Orang2 mah pd turun 3-6kilo Gm teh, sy mah apa atuh cm turun 2kilo aja ge udah syukur, drpd ga turun sm sekali πŸ˜‚πŸ˜‚
Target masih 8kilo lagi yeee..mudah2an bs lanjut menu sehatnya...#dietgmday7

Diet gm day 7 batch 3... Tuhh kan ga kerasa udah hari k 7 aja... Seharusnya menu hari ini nasi merah, sayuran dan jus buah.. Nasi merah nya ga ada dan emng ga begitu suka.. Jadi d ganti nasi putih 4 sendok.. Sayur nya d tumis msh pke minyak dan gulgarπŸ˜‚.. jambu batu di jus ga pake gula..
Makan sore sekalian makan mlm. .
Besok siap" nimbang... Semoga tdk mengecewakan πŸ˜‚πŸ˜‚... #dietgmday7
#dietgm
#dietsehat

Makan mlm jus buah nagaπŸ˜‹ #dinner #dietsehat #dietgm #dietgmday7 #hidupsehat

Bekal makan siang suami kesayangan @allen_zhie selamat menikmati #dietgmday7 ayaaahh... #dietgm #dietgmbatch2 #GERMAS #gerakanmasyarakathidupsehat

MOST RECENT

Assalamu'alaikum..
Bismillah.. Yeaay.. akhirnya slsei jg diet GM kami πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ini menu Diet GM hari ke-7, boleh kembali ke menu sblm diet, ada sayur, daging dan buah, tp tetep hrs membatasi jumlah kalori ya. Lebih baik menggunakan nasi beras merah, tp berhubung sy lg males belanja jdnya tetep pake nasi putih. Porsi segitu cm buat properti foto aja ya, yg sbnernya kita mkn lebih sdikit dr itu kok. Dan ini buahnya strawberry di jus aja, jd enak seger2 gt. Gapapa lah, hari terakhir hari suka2 aja ya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Smoga dgn slseinya diet GM ini menjadikan kita terbiasa utk makan makanan sehat dgn membatasi porsi mkn jg. Smoga dpt sehatnya.. Aamiin.. πŸ™πŸ™πŸ™
Makasih jg buat mbak cantik @intanpurnamasari81 yg tiap hari ttp mau di"rempong"in trs soal diet GM ini dan slalu support kita terus. Makasih jg buat tmn2 yg lainnya yg bnyk ksh masukan ke kita jg ya .. #dietgm
#dietgmharike7
#dietgmday7
#dagingsapiladahitam
#sayurpokcoy
#akhirnyaseleseijuga

Temanya telat upload πŸ™
DIET GM Day 7 #lastday
Hari ke-7
Kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, buah buahan (bisa di jus), serta sayuran.
.
Nb Nasi merah+ sayur bayem kuah bening aja 😁 dan buah buahannya keburu di makan ... Gitu aja yahπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†(lupa di foto). Sederhana tapi InshaAllah sehat dan nikmat πŸ˜‰
.
.
.
#diet #dietgm #dietgmday7 #dietgmindonesia #dietplan #pejuangdietsehat #langsingsehat #dietplan #menusederhana #menusehat

DAY 7
Yeeeeayyy akhirnya sampe ke hari ini...Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu nasi lagi setelah beberapa hari libur...walaupun gak senikmat nasi putih tapi alhamdulillah
.
.
.
#dietgm
#dietgmday7
#dietgmindonesia

DAY 6. SAYUR & DAGING

pagi : sop ayam
siang : sop ayam + ngemil pisang
malam : ngemil telur dadar πŸ˜‚

DAY 7. JUS BUAH & SAYUR & NASI MERAH/ROTI GANDUM

pagi : soto seporsi berdua sm anak lanang
siang : sop ayam
malam : 2 pisang, susu uht lowfat

Suami dan ibuk yg cm bs geleng2 melihat ibuk farhan ini gak makan dan ngemil smggu πŸ˜‚πŸ˜‚ (biasane opo2 doyan 😎).
Alhamdulillah timbangan geser 2 angka ke kiri. Semoga bisa menahan nafsu makan dan semakin bergeser ke kiri πŸ˜‚πŸ˜‚
Sampai ketemu di diet GM batch 2. Semoga masih semangat
#diet #dietgm #dietgmmenu #dietgmday6 #dietgmday7

Day 7 . Nasi merah sayuran dan juz buah
.
.
.
Dan selama 7 hari diet gm hasilnya
.
Aku turun 3 kg
Suamiku turun 5 kg
.
.
Selanjutnya akan di teruskan dengan diet 4 sehat 5 sempurna tentunya dengan mengatur pola nya.
.
.
Bismillah semoga sehat dan dengan nyaman untuk beribadah.
.
.
.
#diet
#dietgm
#dietgmindonesia
#dietgmmenu
#dietgmday7
#dietgmday7finish
#healthcare
#healthcarelife
#healthy
#healthylifestyle
#healthyfood
#dietfood
#dietfoods
#dietfoodporn
#foodfotography
#foodporn
#foodies
#intafood
#health
#makanandiet
#dietenak
#makananendes

Tempat nongki nongki baru di Bungo,
@pizzabrother_ , lokasi di simpang drum, pas tanjakan.
Pizzanya enak , harga bersahabat.
Kemarin karena lagi #dietgmday7 jadi icip nya pas besok nya, diangetin teflon bentar ttp enakπŸ‘πŸ».
Trims pak bos @icalfawwaz traktirannya....lancar jaya menuju hari H yaaa 😊.
#kulinermuarabungo #kulinerbungo #jajananbungo

Hmmmmm yummiiii 😍😍😍 #dietgmday2 #tumisbuncisjagung

πŸ₯‘πŸGREEN SMOOTHIES🍍πŸ₯‘
Bahan:
Alpukat
Nanas
Sawi hijau(ambil bagian daun nya saja)
Kacang mede 5 butir(rendam dari malam hari)
Madu
Air
(Plus tambahkan apel dan pepaya frozen,sisa abi semalam dibuang sayangπŸ™ˆ)
Cara membuat:
Blender semua bahan sampai hancur dan lembut.sajikan.

Tadi minum segelas ini sama amira berdua, untuk abi 1 gelas, sisanya ibu bawa bekal ke kantorπŸ˜‚dan habis jam 9( ga ada yg nanya πŸ˜πŸ˜†)
Ini sarapan day 7 #dietgm hari ini...alhamdulillah semoga sampai malam closing ga kebobolan cheating..di kantor banyak godaan ciin 😭.
.
.
Mohon maaf blm balas notif coment/DMπŸ™πŸ»cuma upload aja alhamdulillah,sinyal masih bufferingπŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜…
#smoothies #smoothiesoftheday #dietgmday7 #dietgmandini

Day 7!
Harusnya menu hari ini semua menu day1-day 6 dikombinasi ditambah nasi merah
.
Karnaaa sendirian dirumah, liat kulkas adanya ini, dan gak terlalu suka sama nasi merah (lebih ke males masaknya, eh gabisa masak✌) jadi ganti sama jagung aja deh sama masak wortel tuna😁 (kalo gue yg masak wortel pasti gak pernah bisa mateng sutuhnya😒)
.
Btw day ke 6 dibilang gagal gak ya karna semalem pergi dan cheating beli jcool haha gapapa kali ya? belinya juga yg single kok😰
.
Happy Lunch!
Nanti malem kita timbang yaaaa, Yippiiiyyyy❀
#dietsukasuka #pejuangdiet #dietgm #dietgmday7

Most Popular Instagram Hashtags