[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dieteraccount

191 posts

TOP POSTS

2017/08/26
Behind the scene πŸ˜‚ (apaan sih pii?!)
Warming up-nya aja gini , kebanyakan main πŸ˜… kayak apa workout-nya ?? Kalau serius ntar bosan sendiri tauu..
#dieter #dietdiary #diettreatment #fattofit #dietfighter #workout #dietmenu #dietfood #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

2017/10/17
Sarapan & Bekal ngantor.
Jadi ceritanya kemarin itu aku dietnya gak sarapan, abis bangun tidur cuma minum segelas jeniper terus makan siangnya jam 12 pake oatmeal eehhh malah asam lambungnya naik T.T . Siang jam 1 udah berasa pusing, pas sorenya muntah2 dikantor! Gak lagi2 Y.Y
#dieter #dietdiary #diettreatment #fattofit #dietfighter #workout #dietmenu #dietfood #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

MOST RECENT

2017/10/17
Sarapan & Bekal ngantor.
Jadi ceritanya kemarin itu aku dietnya gak sarapan, abis bangun tidur cuma minum segelas jeniper terus makan siangnya jam 12 pake oatmeal eehhh malah asam lambungnya naik T.T . Siang jam 1 udah berasa pusing, pas sorenya muntah2 dikantor! Gak lagi2 Y.Y
#dieter #dietdiary #diettreatment #fattofit #dietfighter #workout #dietmenu #dietfood #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

2017/10/11
Naik lagi tau BBnya T.T
Mama yang kemaren2 nyuruh berenti diet aja sekarang malah ngomong "liat tuh perutnya, kurang2ing ngemilnya bah nak!" 😣

#dietlagi
#dieter #dietdiary #diettreatment #fattofit #dietfighter #workout #dietmenu #dietfood #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

2017/09/30
πŸ”₯πŸ”₯ Itu api unggun ceritanya. Bukan lagi bakar sampah lho ya, memang api unggunnya di desain minimalis πŸ˜‚
#youth #gpsi #el-shaddai #2 #tarakan
#dieter #dietdiary #diettreatment #fattofit #dietfighter #workout #dietmenu #dietfood #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

2017/08/26
Behind the scene πŸ˜‚ (apaan sih pii?!)
Warming up-nya aja gini , kebanyakan main πŸ˜… kayak apa workout-nya ?? Kalau serius ntar bosan sendiri tauu..
#dieter #dietdiary #diettreatment #fattofit #dietfighter #workout #dietmenu #dietfood #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

2017/09/21
Sebenernya gak yakin sih posting ini πŸ˜… tapi ya udahlah, dibuang sayang πŸ˜‚βœŒ
Bgm : The Chainsmoker-Closer (feat Halsey)
Choreo By Live Love Party Dance Fitness
#dieter #dietdiary #diettreatment #fattofit #dietfighter #workout #dietmenu #dietfood #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

Most Popular Instagram Hashtags