#dieteraccount

108 posts

TOP POSTS

2017/05/25

Sarapan : 1 biji jagung rebus (ukuran mini πŸ˜‚)
Makan siang : Pindang kepala ikan, bihun goreng, tempe goreng daaaann nasi (what?!) efek cuaca bawaannya laper mulu jadinya makan nasi biar kenyang sekalian! (Sekali2 makan nasi gpp kan yaa?? Makan malam : noh gambar diatas πŸ‘†, jelly sama kismis dikit doang . . .

#dieter #dietdiary #diettreatment #dietmenu #dinner #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #fattofit #fittrainer #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #beranimakanberaniolahraga #2017 #likeforlike

2017/05/16
Jangan tanya berapa kali aku bosan atau capek selama diet ini. Dietnya juga sering macet (?) kalau aku lagi sakit. Tapi yang pasti kalau dietku gagal aku gak pernah mulai dari awal lagi, aku bakalan tetap lanjutin diet yg sbelum2nya karna kalau dietnya gagal trus mulai dari awal lagi, diet gak bakalan selesai2. BB belum ideal sih πŸ˜” pr-nya masih 8kg lagi ( malah naik sekilo 😁 )
Kunci supaya diet berhasil itu, dietnya dijalanin dengan senang hati aja 😊

#dieter #dietdiary #diettreatment #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #fattofit #fittrainer #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

MOST RECENT

2017/05/25

Sarapan : 1 biji jagung rebus (ukuran mini πŸ˜‚)
Makan siang : Pindang kepala ikan, bihun goreng, tempe goreng daaaann nasi (what?!) efek cuaca bawaannya laper mulu jadinya makan nasi biar kenyang sekalian! (Sekali2 makan nasi gpp kan yaa?? Makan malam : noh gambar diatas πŸ‘†, jelly sama kismis dikit doang . . .

#dieter #dietdiary #diettreatment #dietmenu #dinner #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #fattofit #fittrainer #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #beranimakanberaniolahraga #2017 #likeforlike

2017/05/16
Jangan tanya berapa kali aku bosan atau capek selama diet ini. Dietnya juga sering macet (?) kalau aku lagi sakit. Tapi yang pasti kalau dietku gagal aku gak pernah mulai dari awal lagi, aku bakalan tetap lanjutin diet yg sbelum2nya karna kalau dietnya gagal trus mulai dari awal lagi, diet gak bakalan selesai2. BB belum ideal sih πŸ˜” pr-nya masih 8kg lagi ( malah naik sekilo 😁 )
Kunci supaya diet berhasil itu, dietnya dijalanin dengan senang hati aja 😊

#dieter #dietdiary #diettreatment #dieteraccount #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #fattofit #fittrainer #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #2017 #likeforlike

2017/05/11
Pemanasan : 2x
Lari : 6x ( tanpa stop )
Pendinginan : 1x , niatnya mau 2x apa daya matahari lagi semangat2nya bersinar β›… kulit udah perih jadi gak sanggup! πŸ˜₯
Dari semalem gencar workout karena hari ini acaranya full makan2 πŸ˜† .

#dieter #dietdiary #diettreatment #dieteraccount #workout #jogging #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #fattofit #fittrainer #dietalaeike #pejuangdiet #dietsehat #instafit #instagood #2017 #likeforlike

2017/05/07
Kapitianggg!!! πŸ˜‹
😎 Sok2an ngambil 2, 1 aja nda abis πŸ˜‚
Tenaga terkuras buat buka cangkangnya doang 😦
Pake nasi anget enak kan? Tapi buat yang diet pake oatmeal hangat udah lebih dari cukup 😊

#dieter #dieting #dietthing #dietdiary #lunch #latelunch #running #workout #exercise #zumba #dieteraccount #dietfighter #diettreatment #fattofit #fittrainer #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #dietsehat #pejuangdiet #instafood #instafit #instagood #2017 #likeforlike

2017/04/28

It's a bad day ever 😩
Dari pagi ada aja yang buat badmood.
@wonashalihi paling tau sialnya incess hari ini. Yang paling menyayat hati itu pertanyaannya Pak Yusuf 😒

#dieter #dieting #dietthing #dietdiary #running #workout #exercise #zumba #dieteraccount #dietfighter #diettreatment #fattofit #fittrainer #fatloss #fatlossdiary #fatlossjourney #weightloss #weightlossdiary #weightlossjourney #dietalaeike #dietsehat #pejuangdiet #instafood #instafit #instagood #2017 #likeforlike

Most Popular Instagram Hashtags