#dibuangsayang

MOST RECENT

Ketawain aja bos, kalo perlu depan mukanya lo ketawain!! Huahaha #blur #dibuangsayang #indonesia 📸@upilajah

Just Post. “PEMIMPIN ADALAH KETEGASAN TANPA RAGU”
.
WALAUPUN DI CERCA, JANGAN LELAH MEMBANGUN BANGSA
.
KERJA KERJA KERJA
.
KERJA DENGAN HATI
.
JOKOWI
.
(Jelek lu Mas) | 📸 By @aris.setya
.
#instpic #instagood #newfilter #hbdjokowi #hbdjokowikerjapakaihati #likes #likeforlikes #like4likes #versisukasuka #versijualan #nggadipajangsayang #dibuangsayang #selow

Yahh kakinya ketutupan sebelah 😢😁
.
.
.
.
.
.
#dibuangsayang✌

Modem BOLT Aquila slim // 2nd // 200k NEGO - layar smart screen
- Up to 8 user - Wifi 802.11 b/g/n 2.4 Ghz - battery 1700 mAh

Barang masih berfungsi dengan baik
Box masih lengkap

Minus
Lecet2 pemakaian
Kartu bolt sudah lama tidak diaktifkan

Bisa dibelikan kartu bolt baru atau di unlock agar bisa pakai kartu yang lain

#masihbos

#dibuangsayang #dijualaja #jualan #jual #murah #pedagangkecil #pajangan #indonesia #tokoonline #pernakpernik #jualanmurah #barangbekas #barangbaru #keren #mifi #wifi #jualmodem #bolt #jualmifi #personalhotspot

Ceritanya mau bikin mawar hitam tapi loh kok malah kayak tompelan gitu sih ditengah 😂 gpp lah yaa...
.
#barubelajar
#bucketbunga
#dibuangsayang

Jepreettttt...Jepreeettt...@noerawibowo

#dibuangsayang

Twin - throwback
#dibuangsayang

Penyebab semakin melebarnya pipi dan perut...

Supported by : #hokkben akibat dari yang dinamakan "ke-BM-an"
#sisaliburan #dibuangsayang

Foto beneran ga pake rusuh #dibuangsayang #sisaliburan #carwefie #macetdijalan

Foto adalah gambar diam baik berwarna maupun hitam-putih yang dihasilkan oleh kamera yang merekam suatu objek atau kejadian atau keadaan pada suatu waktu tertentu.
Sudah mengabadikan moment apakah anda hari ini ?
.
.
.
.
#dibuangsayang

Cuma Nuruti nih bocah.. 😊😊 #dibuangsayang#alaydikitgapapa

Manusia ibarat wayang, sedangkan Allah swt adalah dalangnya. Apapun yang terjadi pada diri kita adalah kehendak mutlak sang dalang, kita adalah wayang yang diberi rasa. Jadi biarkan waktu yang menjawab semuanya. .
.
.
#dibuangsayang @miichand_mee

Arvi nyari ame (ikan) #dibuangsayang #soreitu #latepost

Most Popular Instagram Hashtags