#dibawasantai

2892 posts

TOP POSTS

VIA VALLEN itu Bagaikan Kupu-Kupu
Kupu2 emanglah cantik.. namun melalui tahap tahap pertumbuhan yaitu melalui Metamorfosa... Kalo Kupu Kupu melewati proses yang amat kurang menyenangkan berawal dari ulat yang menjadi makanan burung2 kecil sama saja sama mbak @viavallen kecil2 dia mengamen dilampu merah bahkan menjadi buruan satpol pp. Pada saat menjadi kepompong ia harus bersabar sama juga seperti VIA juga sabar saat menghadapi ujian dan cobaan saat menyanyi di panggung sana suka duka ia alami . Dan Akhirnya kepompong menjadi Kupu-Kupu disitulah ia merasakan indahnya dirinya dan itupun sama juga dialami mbak via pada saat itu ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut ngetop dan di situlah ia merasakan indahnya kehidupan....
INTINYA : "Hidup cuma sekali jangan kau pikir2 lagi dia yang telah pergi khianati janji2 lebih baik move on aja" eaaa SERIUS BANGET BACANYA. HAHAHA
#viavallen
#VyaNisTy_dewean
#dibawasantai
#kalo_nggak_kuat_hidup_nangisaja..

Jangan terlalu di bawa serius massss :v wkwkwk
#dibawasantai

Dolan bareng... #dibawasantai
Sk pengen dolan bareng yo oleh #dm

Inget!Puasa itu Wajib,Jomblo itu Nasib.jadi kalo lu Dibulan Puasa masih Jomblo,lu harus Wajib terima Nasib.
#SalingMenolong
#latepost
#DibawaSantai

Walaupun beda jalan , tujuan kita sama , sama sama ingin membahagiakan orang tua 😎😎 .
.
.
.
#DijalaniAja #DibawaSantai #Dinikmati

Ternyata eh ternyata kalau terlalu berharap banyak sama orang kita harus siap kecewa banyak jugaπŸ˜‚. Maaf ini salahku karena berharap terlalu banyak sama kamu.✌ *Iya kamu*
#jangkrik #malming #menyendirilebihasik #dibawasantai
#terlalulamasendiri

Sinar mataharipun enggan datang kemari, terhalang lebatnya hutan dan dinginnya kabut kenangan, hanya kepercayaan dan langkah kaki yang sanggup menemani, sampai harapan datang kembali.
#pendakicantik #fognesia #vsco #mix #dibawasantai

MOST RECENT

Gw mah orangnya asik ajah, pun kata gak di temenin klo lg bokek, gak diajak makan cilok yg paling enak sepisangan, gak diajak makan duren yg di BPL, gak diajak makan sotomi yg di rel kreta, gak diajak makan2 mentang2 udh keluar grup... Gw sih liatin aje sambil ngemil sop & tongseng kambing pak kumis... Di bawa asyik aje shay 😎😍🍻 #dibawaasyikaja #dibawaasyikajashayy #santaiaja #dibawasantai #tongseng #sopkambing #makanmalam 😘😘😍

Yah udh DiDoain ajah, semoga baik2 disana πŸ‘«πŸ‘«
.
.
#sabariniujian #loveyourself #latepost #duniajiini #oneheart #like4like #disenyuminaja #dibawasantai

@bintangbeer_ .
Santai kaya d'pantai.
Orang tidak senang kepada saya ?
Epen kah, jari tengah untuk anda.
β€’
β€’
β€’
Yang penting kita baik saja dulu kepada orang.
πŸŒ₯πŸΊπŸ–•πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ’¦
#bintangpilsener #beer #santaiaja #dibawasantai #kayadipantai #nggasenang #epenkah #jaritengahbuatanda #hidupsaya #iri #tiru

Abang gak tahan klau lihat adek berjalan depan abg :v..
.
#somplak#bic#bengkong#dibawasantai#asek.

Abang rela mengantarkan kemana pun asalkan adek bahagia ..
.
#somplak.#bic#bengkong#dibawasantai#like4like

Ternyata eh ternyata kalau terlalu berharap banyak sama orang kita harus siap kecewa banyak jugaπŸ˜‚. Maaf ini salahku karena berharap terlalu banyak sama kamu.✌ *Iya kamu*
#jangkrik #malming #menyendirilebihasik #dibawasantai
#terlalulamasendiri

Menerima kerjaan yang dadakan itu nilai ibadahnya tinggi, meski pembicaranya edun edun dan bikin ngeper #attapict #ypk #yayasanpusatkebudayaan #dkjb #mckondangan #mclagi #mc #dibawasantai

Menunggu jodoh datang eh salah..menunggu jemputan datang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #Keberatankacamataefekhidungrata #dibawasantai #kondanganstyle

Most Popular Instagram Hashtags