#dibatasi

28 posts

TOP POSTS

Minggu 12 Maret 2017, talkshow @ Radio Elshinta terkait "Pembatasan Jam operasional minimarket di kota Surabaya" #tidaksetuju #minimarket_ #dibatasi #jamoperasional

Nanti kalau gede anak gw punya cita-cita punya brand mobil sendiri. mobilnya udah di design dari sekarang konsepnya. Udah ada 3tipe.. Nah, nanti kalo udah gede,buat yg bisa kaya gini ya sayang. .
Dan kalo sekarang ada mobil gilas.. Nanti kamu buat mobil tindih pake mobil ini yaa.. Terserah mau dikasih nama apa mobilnya... DNCCar juga gak apa-apa.. Kan kaya mobil lagi nge-dance.. #ide #anak #jangan #dibatasi #fantasy #is #thebeginning #of #something #big #outofthebox #creativity #powerofmind #myson #ideas #rallymarina

Rumah pohon#sblm naik hrs beli ticket dulu#dibatasi jumlah pengunjungnya

Saat ada kesempatan pengen ketemu sama @prillylatuconsina96 di KFC tangerang waktu itu,, aku ada jadwal masuk kerja siang.
.
Saat ada kesempatan pengen ketemu @aliandooo @prillylatuconsina96 di MnG Robinson Tangerang waktu itu,, aku ada jadwal masuk kerja masuk siang pula.
.
Sedih banget dah bisa tau keadaan hanya lewat SOSMED IG saja.. twitter gak punya.. .
Dulu ada sampe sampe di Twitt sama @aliandooo soal conser pertama dan dapat tantangan nyanyi lagu @aliandooo yang berjudul Kau terindah.. tapi pada banyak yag gak hafal.
.
Jujur kalo dulu aq bisa ntn ali aku nyanyi tanpa melihat ali dan itu aku buktikan lagu ali gampang di hafali
#Sayang #Suka #Cinta #kalian #tanpa #DiBatasi #Alasan

Bismillah...
Cling...jadi roda 4 ..
amiin...amiiin...amiiin
#kesuksesanmu
#hanya
#dibatasi
#oleh
#impianmu
#iamherbalife

Pemkot Bakal Batasi Jumlah Transportasi Online di Kota Bogor - https://goo.gl/T5lmZt
#Dibatasi, #Koordinasi, #Masalah, #Masyarakat, #PemkotBogor, #Penataan, #Pendapatan, #Solusi, #SopirAngkot, #TransportasiOnline, #WakiKotaBogor

MOST RECENT

Nanti kalau gede anak gw punya cita-cita punya brand mobil sendiri. mobilnya udah di design dari sekarang konsepnya. Udah ada 3tipe.. Nah, nanti kalo udah gede,buat yg bisa kaya gini ya sayang. .
Dan kalo sekarang ada mobil gilas.. Nanti kamu buat mobil tindih pake mobil ini yaa.. Terserah mau dikasih nama apa mobilnya... DNCCar juga gak apa-apa.. Kan kaya mobil lagi nge-dance.. #ide #anak #jangan #dibatasi #fantasy #is #thebeginning #of #something #big #outofthebox #creativity #powerofmind #myson #ideas #rallymarina

Rumah pohon#sblm naik hrs beli ticket dulu#dibatasi jumlah pengunjungnya

Disaat hobi menjadi pekerjann insyllah semua ny akan baik' saja .
Keep strong
Melihat teman' sukses krn hobi ny ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
#nasib
#ketikahobi
#harus
#dibatasi
#dengan
#pekerjaan

@Regrann from @hareem.__ - Nah lhoh ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ .
.
Mungkin jwabannya sebentar lagi baklan ada di kolom komentar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
#black_man.id #politik #agama #MPI #sarkas
#islam #masjid #dakwah #ceramah #ustad #ulama #habaib #kyai #khotib #khutbah #dibatasi - #regrann - #regrann

Nah lhoh ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ .
.
Mungkin jwabannya sebentar lagi baklan ada di kolom komentar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
#black_man.id #politik #agama #MPI #sarkas
#islam #masjid #dakwah #ceramah #ustad #ulama #habaib #kyai #khotib #khutbah #dibatasi - #regrann

Pemkot Bakal Batasi Jumlah Transportasi Online di Kota Bogor - https://goo.gl/T5lmZt
#Dibatasi, #Koordinasi, #Masalah, #Masyarakat, #PemkotBogor, #Penataan, #Pendapatan, #Solusi, #SopirAngkot, #TransportasiOnline, #WakiKotaBogor

Most Popular Instagram Hashtags