[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dibatasi

31 posts

TOP POSTS

Lagi fokus sama hp
#dibatasi:D

Minggu 12 Maret 2017, talkshow @ Radio Elshinta terkait "Pembatasan Jam operasional minimarket di kota Surabaya" #tidaksetuju #minimarket_ #dibatasi #jamoperasional

Perbaiki diri bareng bareng yuk mulai dari hati , pola pikir , sudut pandang ,prilaku,penampilan .dan benar-benar di lakukan dengan ke ikhlasan hati berharap ke ridhoan-NYA.
.
.
#belajarbaik #perbaikidiri #tanpa #dibatasi

Rumah pohon#sblm naik hrs beli ticket dulu#dibatasi jumlah pengunjungnya

Nanti kalau gede anak gw punya cita-cita punya brand mobil sendiri. mobilnya udah di design dari sekarang konsepnya. Udah ada 3tipe.. Nah, nanti kalo udah gede,buat yg bisa kaya gini ya sayang. .
Dan kalo sekarang ada mobil gilas.. Nanti kamu buat mobil tindih pake mobil ini yaa.. Terserah mau dikasih nama apa mobilnya... DNCCar juga gak apa-apa.. Kan kaya mobil lagi nge-dance.. #ide #anak #jangan #dibatasi #fantasy #is #thebeginning #of #something #big #outofthebox #creativity #powerofmind #myson #ideas #rallymarina

Keterbatasan dapat memunculkan kreatifitas
Tetapi dibatasi menghilangkan kreasi
Aktor by @seja_konan @faniaov and Nadila Naufar
Editor by @super7ddang
Tonton video lainnya di
www.youtube.com/channel/UCfX7VfGDpm78iuP2om1mF8Q
#keterbatasan #kreatifitas #dibatasi #kreasi #konansejachannel #terusbelajar #TetapBelajar #semangatberkarya

Saat ada kesempatan pengen ketemu sama @prillylatuconsina96 di KFC tangerang waktu itu,, aku ada jadwal masuk kerja siang.
.
Saat ada kesempatan pengen ketemu @aliandooo @prillylatuconsina96 di MnG Robinson Tangerang waktu itu,, aku ada jadwal masuk kerja masuk siang pula.
.
Sedih banget dah bisa tau keadaan hanya lewat SOSMED IG saja.. twitter gak punya.. .
Dulu ada sampe sampe di Twitt sama @aliandooo soal conser pertama dan dapat tantangan nyanyi lagu @aliandooo yang berjudul Kau terindah.. tapi pada banyak yag gak hafal.
.
Jujur kalo dulu aq bisa ntn ali aku nyanyi tanpa melihat ali dan itu aku buktikan lagu ali gampang di hafali
#Sayang #Suka #Cinta #kalian #tanpa #DiBatasi #Alasan

MOST RECENT

Jangan lupa saksikan konser mega Padi rebound nanti yaa jam 22.00 wib
#padireborn #dibatasi #musisilegend #bandindonesia #instagram

Tidak tentang siapa yang salah.. ❌
Tidak tentang siapa yang akan berbahagia lebih dahulu..πŸ’Ÿ Tidak tentang masalalu yang mungkin membahagiakan bagi kita..πŸ’ž Tidak tentang siapa anda sekrang..πŸ’’ Tidak tentang hati yang tersakiti maupun yang menyakiti.. πŸ’”πŸ”ͺ
Maaf.. tidak semua yang anda nilai kan kepada saya itu benar..βœ… mungkin benar untuk anda.. tapi tidak semua itu benar untuk saya. .❎
Maaf.. jika anda menganggap saya salah dan Munafik di hadapan anda dan keluarga anda...🎭 tapi saya yakin saya tidak akan seperti ituu..πŸ™‡
Maaf..πŸ™‡
Apakah saya salah jika saya berusaha membahagiakan diri saya sendiri tanpa anda?!!!!πŸ‘«πŸ’¨
Anda pun sudah bahagia dengan pilihan anda!!!! πŸ‘«πŸ‘«
Terimakasih banyak untuk semuanya.. Semua penilaian anda tentang bagaimana saya... πŸ™‡
Anda baik dan hanya untuk orang baik..πŸ‘«πŸ‘πŸ‘
Maaf untuk semua perkataan saya yang mungkin menyakiti anda.. .πŸ™‡
Saya hanya bisa melihat anda bahagia di atas sakit yang mungkin saya rasakan sendiriπŸ˜ŠπŸƒ
Terimakasih!!!!!πŸ˜ŠπŸ‘¨
Terimakasih juga buat StalkerπŸ‘πŸ‘βœŒ #teman #sahabat #mantan #orangbaik #tersakiti #kebahagiaan #bersyukur #kesalahan #tidakmunafik #berusahaberubah #mencintaidalamdiam #andabahagia #balasbudi #terimakasih #motivasi #perjalananku #hidupku #cinta #perjuangan #dibatasi #hanyapengorbanan #tidaktetlaluberharap #sayacinta #masukanindah #semuanya #segalanya #terimakasih

Hanya satu yg mengecewakan
#dibatasi oleh wkt ketika tampil....
#dan gk sesuai ma konsep latihannya....
Ttp semangat

Keterbatasan dapat memunculkan kreatifitas
Tetapi dibatasi menghilangkan kreasi
Aktor by @seja_konan @faniaov and Nadila Naufar
Editor by @super7ddang
Tonton video lainnya di
www.youtube.com/channel/UCfX7VfGDpm78iuP2om1mF8Q
#keterbatasan #kreatifitas #dibatasi #kreasi #konansejachannel #terusbelajar #TetapBelajar #semangatberkarya

Lagi fokus sama hp
#dibatasi:D

PASOKAN DIBATASI, SEKILO GARAM TEMBUS RP 10.000

NEGARA, NusaBalI - Sebelumnya, harga garam beryodium yang sudah naik hingga menembus harga Rp 6.000 per kilogram ketika bulan Juli lalu, kini kembali melonjak hingga Rp 10.000 per kilogram.

Seiring kenaikan harga itu, pasokan garam semakin dibatasi untuk para pedagang, dengan dijatah rata-rata pembelian maksimal 15 sampai 20 bal garam.
.
.
Selengkapnya : Nusabali.com
.
.
Share segala info dengan mention @jembrana24jam
Paid Promote : Direct Message

#bali #jembrana24jam #badung #denpasar #gianyar #bangli #klungkung #karangasem #buleleng #jembrana #tabanan #dibatasi #garam #10000

Perbaiki diri bareng bareng yuk mulai dari hati , pola pikir , sudut pandang ,prilaku,penampilan .dan benar-benar di lakukan dengan ke ikhlasan hati berharap ke ridhoan-NYA.
.
.
#belajarbaik #perbaikidiri #tanpa #dibatasi

@Regrann from @abu.khalev -
#Apakah wanita #Sholat #qobliyah di #rumah juga #dibatasi #adzan dan #Iqomah?
________________________________________________
Barakallahufiik Ustadz Dr. Firanda Andirja, MA
________________________________________________
#jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #ustadzfirandaandirja #firandaandirja #UstadzFiranda #kajianislam #sholat #shalat

Nanti kalau gede anak gw punya cita-cita punya brand mobil sendiri. mobilnya udah di design dari sekarang konsepnya. Udah ada 3tipe.. Nah, nanti kalo udah gede,buat yg bisa kaya gini ya sayang. .
Dan kalo sekarang ada mobil gilas.. Nanti kamu buat mobil tindih pake mobil ini yaa.. Terserah mau dikasih nama apa mobilnya... DNCCar juga gak apa-apa.. Kan kaya mobil lagi nge-dance.. #ide #anak #jangan #dibatasi #fantasy #is #thebeginning #of #something #big #outofthebox #creativity #powerofmind #myson #ideas #rallymarina

Most Popular Instagram Hashtags