#diatzonic

16084 posts

TOP POSTS

Heij Mak @diva.azzura πŸŽ†πŸŽ†
.
.
.
.
.
.
.
Tag @diva.azzura @diat_zon @divaaav yaps sebanyak2nyπŸ’£πŸ’›πŸ’™πŸ’šπŸ’œ
.
Ps : kangen MC mak DipongπŸŽ‘πŸ’£πŸ˜ͺ #diatzonic #divaaav #divaanicts

Happy mensiv yang ke-6

Gak kerasa Udah 6 bulan aja yeey
@diva.azzura @diat_zon

Besok aku open follback ya jam 19.00 okay

Semoga ka diva follback akun ini

@divaaav @diat_zonn #divaaav #diatzonic

Besok udah libur aja😁 #diatzonic
Cr @gitaanandaaaa_

Kpn dinner brng? πŸ˜‹
. . .
#diatzonic #divanicts
#diat_zon #divaaav

MOST RECENT

Tumben sg lu bnyk yat b nya cmn 4 atau 5 doang haha #diatzon #diatzonic

WML @transcal.ly #transcalidom1 πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
IB: @reezasaputra β€’β€’β€’
Tonton sampai habis....... ...
#musergeneration #muserid #muser #musicallys #musers #divaaav #diatzonic #nadzwaaf #muserbabies #musergesrek #musergenius

@munggaran6 : apasih emang gue rekam *? Orang pake kamera depan

Yahh diat ke geeran sih :v ngakak di boongin sama munggaπŸ˜‚

Ps : masalah hoodie terbongkar sudahπŸ˜‚βœŒ @diat_zon @munggaran6 #diatzonic

Boomerang X Despacito

@diat_zon #diatzonic

πŸ’›πŸ’›πŸ’› @diat_zon #diatzonic
Ps : ada yg ikut muser concert ga? kalo ada mimin titip salam sama diat ya😁 sama muser lain nya juga heheπŸ˜‚

Diva : eh bujubuset banyak amat diaaat jon pulau amazon
Diat : biarin ihh
Diva : taro lagi sono
Diat : ihh udh la males, udh ni kan kita banyakan juga ihh ya harus banyak lahπŸ˜‚
Diva : ah yaudah la serah lu
Diat : nah gtu, duduk ah pegel
Diva (MASAK2).
Diva : JENG JENG JENG NASI GORENG SPESIAL BUATAN DIVA AZZURA YANG PUALING PUALING CUANTIIK SUDAH JUAADIII
Diat : wi harum2 nya enak nih
Diva : ya enak lah, divaaa gtu lohh
Diat : coba ah, amrii jua udeh musicallyan nye atau ga gua abisin nih
Amri : ehhh bentaar woy slow
Jua : tunggu *ketawa2
Jua : ini hasil nya bagus mri
Amri : iyaa bener, jangan lupa post ig ok
Jua : ok
Amri : woy yat slow napa wkwkwk
Diat : abis nya ni enak banget nih mri, lo mesti cobaain njay
Diat : bener2 calon pacar gue pinter masak
Jua : aih diat keceplosan tuh wkwkwkwkwk
Diat : (Mampus keceplosan gue).
Diva : apa yat?!??
Diat : engga engga hehe
Diva : owh kirain apaan
Amri : tadi tu diat bilang kalau lu ca
Diat : mri (Nginjek kaki amri sambil melotot).
Amri : aw aw aw sakit njir
Diva : apaan mri??
Diat : engga ko gpp amri ma lagi sedeng
Amri : cantik gtu div mksd nya
Diva : owh makasi hehe
Jua : udh udh jangan berantem mulu, mening abisin makan nya *SKIP SELESAI MAKAN
Diva : jua
Jua : apa *Diat Amri ikut berenti
Diva : ngapain lu duaan ikut berenti, sono naiik molor sono
YatMri : iye iye
Jua : apaan div??
Diva : temenin gue masak nasi yu
Jua : buat?
Diva : ya buat ......
.
Next?? 20 comment πŸ˜…β€ #lovestoryinschoolcb #cerbungmuser #cerb2 #muserid #diatzonic #divaaav #nadzwaaf #amrikhairudin

A truth so loud you can't ignored🐧
W/@andini_yulianti31
Ps:Maafkan Cover😞
β€’
β€’
β€’
β€’
#Latepost #MuserBabies #MuserGeneration #muserid #musicallyID #DioAlviero #Haygas #Diatzonic #youth #DayraVr

Most Popular Instagram Hashtags