#diatdiva

MOST RECENT

Remake yg sblmnya:)
Maaf bad quality:')
.
.
App:ccp
If:@diat_zon @diva.azzura
Cr foto diva kecil : @divaanicts
#didiv #diatzon #divaazzura #diatdiva

Ini live diat sama mungga pas besok nya mng di lampung. Jadi diat lagi bikin musikeli yg mau di duetin sama ajeng rafi, terus ada yang nanya.
Orang : "duetin ama diva"
Diat : "Oh sorry banget si diva udah punya pacar, Gua pun"
Mungga : " Gua pun apa sih lo ngarep sama diva?" Diat : " Engga kan diva udah punya cowo, gua juga punya cewe"
Mungga : " Gua juga pun punya"
@diva.azzura @diat_zon @munggaran6 @didiv.zon #didiv #diatdiva #diatzonic #divaanicts #munggaran6

-Stay With Me Please-

Prolog

Gadis mungil ini perlahan membuka matanya. "Jam berapa dah ni?"Tanyanya pada diri sendiri. "Ooh baru jam 4:56, lanjut aje lagi tidur gue?!" - beberapa menit kemudian- "Woi kebo bangun anjir udh jam 5 sholat shubuh , kutil ni anak kagak bangun bangun." ucap bang dika "Apesih bang, masih pagi jga ganggu org aja." kata diva, ah selalu saja begini "Lo mau bangun sendiri ato gue siram aer ni? " tanya bang dika
"Gue itung ampe tiga lu kagak bangun gue siram." ucap dika, tak ada tanggapan dari diva
"Anjir gue dikacangin, 1...2...1/2...3." Bluuurr, tepat satu gelas air membasahi wajah Diva. "Bangsat lu, lu bangunin org nyante ngapa." ucap diva
"Yeee sapa suruh kagak bangun2 dri tadi, udh ditungguin sma mama ama papa buat sholat shubuh."kata bang dika
"Iyaiya ini udh bangun gih sana."
"Yawdah Buru."
"Iyaiya bacot." -DIVA Pov-

Diva menuruni anak tangga lengkap dengan telkum yg bermotiv bunga. Menuju ruang tengah tempat dimana keluarga diva selalu sholat berjamaah "Lama amat dah siap2, udh kek mau kekondangan." ledek dika
"Bodo amat. " ucap diva, tidak memperdulikan omongan abangnya.
"Sdh2 kalian ini."ucap mama diva -Skip-
"Udh ayo bang."
"Ayo." ----------
Sesampainya disekolah barunya diva turun dari mobil dan membenarkan penampilannya dikaca mobil "Banyak gaya lo, cabe." ledek dika
"Anjing lo" --------------------- Udh sekitu aja dulu... Mimin baru pemula jadi tolong Kasih masukan yah.
Next? Komen and like

#didiv #diatdiva #diva #diat #sma

Intinya kangen didivπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
#didiv
#diatdiva #diat #diva

Div yat? Kpn lgi sih lu bsa kek gniπŸ˜‚
Laper gue liat nya,ehh mksudnya baper

@diva.azzura @diat_zon @muser.generation #didivsquad #didiv #officialdidiv #diatDiva #divaDiat

Baru aja gua dr wp baca cerita anak muser ehh pas mau ngepoiin ig diat liat foto ini rezeki anak shaleh πŸ˜‚πŸ˜ Cocok bat dan nih anak berdua 😍
Akyuu suka :v
#didiv #diatdiva #akohpadakalian 😍 @diat_zon @diva.azzura

Ayo tebak ini siapa?🀣xixi .
.
.
.
#didiv #diatdiva #lfl #fff

Project abal abal
Wkwk
@diat_zon
@diva.azzura
#didiv #diatdiva

TERCOCOK!πŸ’™πŸ’™ @diat_zon @diva.azzura
#diatdiva #diva.azzura #diat_zon #didiv #divadiat #azzura.zon

Kangen hastag #divaaav yat, kangen kalian yang saling comment, kangen kalian yg suka duet bareng, pokoknya KANGEN kalian deh 😒
@diat_zon @diva.azzura
@zain_bysd

#musergeneration #musicallyID #logicalcrew #amatirancrew #divaaav #diatzonic #didivlovers #diatdiva #teamID #transitionPHvsID

Iii sumpahh ini pernah di upload sama mereka bedua di ig tpi mereka hapus gituu jdii kangenn parahh 😭😩😩
Kangen mereka duet ber2 :'
Btw gaya nya sama ya yatπŸ˜„πŸ’•
UnchπŸ’˜
.
.
@diat_zon
@diva.azzura
.
.
#diatzonic @yat.zon #divaav @divaaav #diatdiva #didiv #yatdiv #indomuserchoice #musergeneration #muserindonesia #musermusicallyindo #logicalcrew #ayalapers #ejazone #nadzwaaf #mffashar #rafokt_ly #ciwi2squad @dominiquesie @raisha.ar #hondavicii @andikahonda18 #duet

Cr: @cerb.divyat_zon

Most Popular Instagram Hashtags