#diarydevy

MOST RECENT

Kayanya bikin plan buat jalan2 uda dari kapan baru jalannya kapan. Pas uda jalan kok kelarnya cepet amat ya. Rasanya masih belum puas liburannya nih @tenou_ryuuko .. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Kalo mau jalan lagi pasti nunggu libur dlu pas sabtunya. Wkwkkwkwk.. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Walaupun sebentar 2 hari ke Bogor bener2 full makan ya?? Wkwkkwkwk..
Bukannya diet bersama ini malahan ngembang bersama.. wkwkwkkwkw.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yaudalah ya, dietnya dikesampingkan dulu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Gppkan?? ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜†
.
.
.
.
#selfie #selfitime #instamoment #instahappiness #instacouple #havefun๐Ÿ’‹ #myhubby #shortholiday #bogor #demikuliner #josephdevyjalanjalan #josephdevystory #ourstory #diarydevy #releationshipgoals #comeonholidayagain #needlongholiday #twodaysneverenough #waitingtoholidays #makeanewplant #forholiday

Yang lagi asik jalan2 ke Bogor dan mampir ke @fatbubble_ind dessert sama minumannya..
Begh.. rasanya sih segueerr bhuanghedh!!
Untuk dessertnya ak dan @tenou_ryuuko
Pesen yang Grass Jelly Series A4
๐Ÿ’ฐ Rp 39.000,-/๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
.
.
.
Green Apple Smoothies ๐Ÿ’ฐ Rp 21.000,-/๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Rasanya asem2 segher gimana gitu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Yang suka coffee bisa cobain
Ice Cream Cafe
๐Ÿ’ฐ Rp 35.000,-/๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
.
.
Lokasinya di Jl. Pajajaran Raya No 24
Kalo uda masuk kesana dijamin bawannya mau nongkrong lamaan deh.. hahahahha
.
.
.
#kulinerbogor #josephdevykuliner #josephdevyjalanjalan #josephdevystory #ourstory #diarydevy #bogor #foodblogger #instahappiness #instafood #musttryit #tempatnongkrongasik #shortholiday #musttryit #yummy #dijaminnagih #foodphotography #newbiefoodblogger

Lagi asik jalan-jalan ke Bogor,
Tiba2 liat es kekinian @eskepal.bogor
Kebetulan di Bogor cuacanya panas bangetttt
Beli @eskepal.bogor bikin dahaga hilang seketika #alahlebay๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ abis @tenou_ryuuko pas nyobain bilangnya "aahhhh.. seger banget!! Panas2 minum giniannnn!!!"
.
.
.
Btw untuk:
Regular ๐Ÿ’ฐ Rp 10.000,- (Free 1 topping)
Large ๐Ÿ’ฐ Rp 13.000,- (Free 1 topping)
Kalo mau nambah ๐Ÿ’ฐ/toppingnya Rp 2.000,- saja!!!
Murmerkan?
.
Buat kalian yg lagi ke Bogor dan sedang jalan2 di Surya Kencana bisa mampir nihhh..
Soalnya posisinya pas banget depan Indomaret.
Kalau mau lebih gampang lagi, dia deket banget sama ngohiang bogor yg paling terkenal di Bogor
.
.
.
.
#eskepalmilo #minumankekinian #bogor #minumanviral #pasarsuryakencana #jalanbabakan #musttryit #yummy #delicious #milo #wisatakuliner #wisatakulinerbogor #josephdevyjalanjalan #josephdevykuliner #ourstory #diarydevy #shortholiday #monggodicoba #monggodiorder

Sekalinya ke Bogor nyobain @macaronipanggangbogor .. tapi yg bikin ak jatuh cinta itu Nasi Goreng Special (Spicy).. tuh, liat aja piringnya.. jujur ya, ak kira nih makanan porsinya kecil (seperti di restoran pada umumnya) Pas dateng, piringnya aja kaya piring bakmi bday yg ada di resto2. Wkwkkwk.. intinya banyak banget deh porsinya. Ditambah lagi sama kuah kaldu yg bikin rasanya makin eehhhmmmm... Susah dijelasin deh..
Ada juga Shashlick nih.. kalo kepo mau tau shashlick apaan mendingan langsung dateng aja ke Bogor atau kepoin nih IG nya di @macaronipanggangbogor .. wkwkwkkw.. dan sekarang saya ketagihan sama nasi gorengnya.. btw summon @valenciachrestella @delliatheryo @jasonjt12 @kendrick_huang @ricric44 yuks kita kesana lagi.. wkwkwkkw.. *Atur jadwal n cus* ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
Btw, kalo nanya kenapa ga ada poto macaroninya itu semua karena ke khilafan kita ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Ketika dateng pula poto dan langsung makan Wkkwkwkkw. Intinya semuanya enak ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
.
.
.
๐Ÿ’ฐNasi gorengnya : Rp 59.000,- ๐Ÿ’ฐ Shashlick : Rp 55.000,-
๐Ÿ’ฐ Kentang Goreng Sosis : Rp 30.000,- Rasanya nih yaaaa
๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ .
.
.
.
.
#kulinerbogor #bogor #shortholiday #diarydevy #josephdevyjalanjalan #josephdevystory #josephdevykuliner #ourstory #colluage #happytime #hapiness #smile #qualitytime #instamoment #instahappiness #instafood #musttryit #yummy #delicious #dijaminnagih #maubalikkebogor #makeaplan #goestobogor #doubletap #likeforlike #followforfollow #foodiesbogor

Pas ngeliat ini di Lapis Talas Bogor Sangkuriang langsung tertarik banget buat nyobain. San alhasil saking penasarannya aku sampe beli semua varian rasanya @pie_rafles ... Dan pas aku nyobain, rasanya enak banget.. sangat direkomendasiin banget deh buat nyobain.. Fyi, akkan bukan tipe yg suka makanan terlalu manis, pas ak makan pie talasnya manisnya sangat pas banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jadi makin jatuh hati buat membelinya..
Yang mau tau pienya ada rasa apa aja silahkan cek di IG nya @pie_rafles atau yg lagi mampir di Bogor sok atuh dicari2.. .
.
.
.
.
.
.
.
#kulinerbogor #oleholehbogor #pietalas #yummy #delicious #dijaminnagih #bogor #lovecakes #lovethismoment #tiramisu #chocolate #blueberry #strawberry #khasbogoritutalas #monggodicoba #josephdevystory #josephdevyjalanjalan #ourstory #diarydevy #likeforlike #doubletap #followforfollow #traveling #huntingoleholeh #shortholiday #withcolleagues

Akhirnyaaaa ngineppp barenggg.. sayang nih @delliatheryo sibuk bangeths.. sampe2 ga jadi dateng.. padah uda ngatur waktu dari 2 atau 3 mingguan sebelum hari H. Hikss.. tapi yasutralahhh... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
.
Next qta plan apa lagi nih? Bali? Jogya, Singapore, Thailand, atau apa nih?? Hahahahha..
Siap2 colek @tenou_ryuuko biar bisa ikutan juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
Sepertinya qta semua emank lagi butuh liburan yg banyam banget ya? Ahhahaha..
Kuylah atur jadwal naks..๐Ÿ˜˜๐Ÿค ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž
.
. .
.
.
.
.
#hangout #selfie #selfitime #instamoment #instahappiness #instaselfie #instafamilytime #instacolluage #doubletap #josephdevystory #ourstory #diarydevy #loveit๐Ÿ’™ #lovethismoment #qualitytime #havefun๐Ÿ’‹ #stillcounting #loveusomuch #smile #friendship #jakarta #mediterania #likeforlike #asianboy #asiangirl

Akhirnya kesampean nyobain manisan kumis naga.. btw ini lagi ada di @yourlippomallpuri dan di mangga dua.. btw yang penasaran sama rasanya monggo merapat dan langsung dicoba.. kl menurut ak sih ini enak.. wkwkkwkw.. dibilang manis tidak terlalu manis, tapi ga tawar. Kl kata @tenou_ryuuko pas makan itu kaya lagi makan kepongpong. Hahahhaha..
.
.
.
๐Ÿ’ฐ Rp 25.000,-/box
.
.
.
.
.
#manisankumisnaga #yummy #delicious #lippomallpuri #sweets #jajanan #kulinerjakarta #event #jakarta #josephdevystory #josephdevykuliner #ourstory #musttryit #diarydevy #justvideo #instamoment #instavideo #instafood #instacandy #lovethismoment #dijaminnagih #monggodiliatdulu

Woghhh... Skalinya nyobain makanan di @quiznos_id si @tenou_ryuuko langsung jatuh hati baik sama pizza atau sama baguette-nya.. kayanya bakala. Jadi tempat fav buat nongki nih...
Enaknya lagi, pesannya bisa pake @gofoodjakarta juga lohh.. cuma saran aja, karena di quiznos ada 3 pilihan roti jadi kalo mau pesen skalian sama jenis rotinya yaksss.. biar pesenannya cepat dipesan.. hwehwrhwe...
.
.
Btw Summon si @dominic_salvius siapa tau next meeting mau disini.. hwehwe...
.
.
.
.
.
.
.
#quinoscafe #pizzaclassicitalian #jakarta #citra2 #icecappuccino #honeymustardchicken #yummy #delicious #musttryit #tempatnongkrongasik #havefun๐Ÿ’‹ #qualitytime #diarydevy #josephdevystory #josephdevykuliner #worthit #instafood #instamoment #instahappiness #instagood #kulinerjakarta #doubletap #likeforlike

Yippiieee!!! Berhasil surpirisei. Si @valenciachrestella .. wkwkwkkw.. dengan kelengkapan personil.. wkwkkwkw.. Apa lagi ternyata kita punya ninja @ricric44 yang bisa keluar dari cafe tanpa ketahuan @valenciachrestella dan @jasonjt12 padahal mereka duduk di lantai 1.. wkkwkwkw.. keren2.. .
.
.
Panjang umur,. Sukses terus, cepet lulus, semoga apa yg km harapkan dapat segera terwujud ya cantik... ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
.
.
.
.
.
#birthday #surprise #latepost #asianboy #asiangirl #josephdevystory #ourstory #diarydevy #lovethismoment #lovethispicture #loveit๐Ÿ’™ #wishyouthebest #wishyourdreamcometrue #sehatselalu #panjangumur #suksesterus #instamoment #instahappiness #instabirthday #instaselfie #selfie #selfitime #stillcounting #qualitytime #likeforlike #doubletap #instafriends #murahrejeki

shincia tahun ini akhirnya bisa kumpul bareng2 sama Pater Lauren dan mendapatkan beberapa pesan dari Pater Lauren di Tahun Anjing ini,
Kalau ditanya kenapa imlek itu identik dengan :
1. baju merah, itu karena menunjukkan kebahagian;
2. Rapi2 rumah itu untuk membuang hal buruk di tahun lalu atau sbelumnya;
3. Kue keranjang harus ada supaya hub tetap lengket;
4. Lampion memberikan kecerahan di tahun yg baru;
5. Bagi2 angpao sama seperti kita membagikan sebagian rejeki kita kepada yg lebih muda atau orang tua.

Btw ini sebagian yg ak inget ya.hwehwe.. soalnya banyak banget.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.
.
.
.
#shincia #imlek2018 #chinesenewyear #familyinlaw #josephdevystory #diarydevy #ourstory #loveit๐Ÿ’™ #lovethismoment #lovethispicture #happiness #likeforlike #doubletap #ngumpulbareng #asianboy #asiangirl #instamoment #instahappiness #instafamily #instastory #instafamilytime #gongxi #gongxifacai #familytime #qualitytime

Setelah lama ga selfie sama @tenou_ryuuko ..
Akhirnya qta selfie, pas ada momen yg pas
Wkwkkwkwkw ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
.
Efek uda merrid, mulai jarang selfie ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wkwkkwkwk
Berasa kaya pacaran lagi yaks?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wkwkwkkw
.
.
.
.
#selfie #selfitime #instamoment #instahappiness #instagood #instacouple #releationshipgoals #myhubby #loveit๐Ÿ’™ #lovethismoment #lovethispicture #edisikondangan #josephdevystory #diarydevy #ourstory #asianboy #asiangirl #nomakeup #naturalhair #doubletap #likeforlike #followforfollow

ใŠ ่ช•็”Ÿๆ—ฅใŠใ‚ใงใจใ† @furangky ..
ๅคขใŒๅฎŸ็พใ™ใ‚‹, ใ„ใคใ‚‚ๅฅๅบท็š„ใช,
ใ†ใพใใ„ใ‘ใฐๅธŒๆœ›ใฏๅฎŸ็พใ™ใ‚‹ใ“ใจใŒใงใใพใ™.

Btw itu potonya buat potong kue banyak ya ky?
Wkwkwkkw.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Jangan tanya kenapa namanya di tulis kaya gitu.
Soalnya @riaangelinal mau buat kuenya se-alay mungkin buat kokonya... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Alhasil, jadilah demikian.. wkwkwk
.
.
.
#birthday #birthdaycake #wishyouthebest #happybirthday #asianboy #latepost #surprise #jakarta #chocolate #instamoment #instahappiness #instabirthday #instaboy #lovecakes #lovethismoment #loveit๐Ÿ’™ #lovethispicture #diarydevy #josephdevystory #doubletap #likeforlike #otanjoubiomedetougozaimasu #panjangumur #sehatselalu

Olahraga pertama di tahun 2018.
Mayanlah ngajarin mereka
Setidaknya mereka ga trauma..
Wkwkkwkwkw..
Dan setidaknya mereka nagih buat main lagi.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Kalo kata orang, belum jatuh ya belum bisa.. wkwkkwkw... Akhirnya semuanya jatuh 1x (termasuk ak).. setelah jatuh yang ada qta semua malahan ketawa sakit perut... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… serukan @natalia_herdani N @wendy.febryan ??
Btw colek @rifqizhafran , @evan0910 , @deborahksitompul , @delliatheryo , @ricric44 , @kendrick_huang , @jasonjt12 , @valenciachrestella yuks main rame2.. wkwkkww... Pd bisa kapan neh??
.
.
.
.
.
.
.
#2018 #iceskating #colluage #tamananggrek #tamananggrekmall #jakarta #instamoment #instacolluage #josephdevystory #firstpage #firstphoto2018 #diarydevy #ourstory #instafriends #qualitytime #havefun๐Ÿ’‹ #happiness #smile #forgetaboutwork #sports #loveit๐Ÿ’™ #lovethismoment #lovethispicture #wannaplayagain #doubletap

Part 1 of 2

Thank you for the memories that you gave in 2017. Honestly I never predict dad I can go crazy with @chicachan7 went to Surabaya in a day trip. Then go to Bandung with @jasonjt12 , @valenciachrestella , @albert_tus , @kendrick_huang , and @ricric44 . go nuts in Bandung. met with kak @desipuspandini and @asen_li . chat and laugh freely. And God Give me one more chance to return to Surabaya hang out at Malang with @chicachan7 , @liemjesica , @rifky_ramadhan_yusuf , michelle and @hendykrismawan . Not long after that in Jakarta I heard that @anasyolan will move to Bali. shocked?๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ yes. but I will still support her, Wherever She is. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡. And @bernadiusagustinus moved to Germany.. just waiting until he return.. i miss u so much.. and Until the end of 2017 I also can experience The Moment with the people that I love. thanks all.. luph u so much... ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
.
.
.
.
.
.
#instamoment #instafriends #instafamily #diarydevy #josephdevystory #memories #lastdayin2017 #memoriesin2017 #lovemymemories #loveit๐Ÿ’™ #lovethismoment #lovethisvideo #myeverything #plisdontgo #stayaboveit #myhappiness #dontforgetus

Most Popular Instagram Hashtags