[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dianty

1051 posts

TOP POSTS

Belerrrr😘😍#dianty

Happy sweet seventeen @diantyy.a🎉💜🎁 semoga apa yang kamu cita cita kan bisa tercapai, panjang umur, sehat selalu, dijauhkan dari mara bahaya, makin sukses, makin pinter, makin sayang sama orang tua, sahabat, keluarga, fans pokoknya semuanya 💜😘😊 allah selalu melindungimu ❤ semoga di usia yang ke 17 ini kamu semakin bisa membanggakan orang tua kamu 💜😊 makin dewasa, makin bertambah baik 😊 kita diantylova selalu ada untuk kamu kapan pun, dimana pun, dan dalam segala kondisi 😊💜 saya memang belum pernah sekali pun bertatap muka dengan mu, justru itulah harapan yg sampai sekarang belum tercapai 😂💜😃 kadang saya iri pada mereka yg bisa bertatap muka, ngobrol, fotbar, tapi itu semua tak menghalangi saya untuk terus menyukaimu dan mengidolakanmu 😊💜 senang sekali liat persahabatan kalian semua 😍😊💜 ingat selalu pada diantylova ya dant 💜@diantyy.a
#sweet17danty #dianty #sweetseventeendanty

#Dianty cover stitches . @diantyy.a

Prosesi makeup pengantin sunda siger #dianty makeup#hair do h .nurdin

Sounds an old granny like Adele. .
.
.
.
.
#adele #oldgranny #snapchat #don'tyouremember #dianty

Cocok kagaakk? #Dianty #Ari

Masih dengan dianty dan aisyah💙
#dianty#aisyahaqilah

Makeup by me#dianty# makeup akad nikah sunda siger#makeup resefsi modern

MOST RECENT

💎💎💎💎💎💎 Heart diamond chain bracelet #dianty #feminine #ungarcollection #heart #dimaonds #whitegold Enquire now 💕

❤️พร้อมส่ง โล๊ดดด 💥690฿💥
3CE MOOD RECIPE TRIPLE SHADOW คุ้มสุดจ้า อายแชโดว์ 3 สีในตลับเดียว สีสวย ตาวิ้งประกายย 🌟พร้อมส่ง 3 สีเลยนะคะ
#swoon
#gotta do
#dianty tasty
#สนใจสั่งซื้อหรือสอบถามได้ที่ LINE 🆔 :@rsu9789u
#love3cecollection #love3ce#3cethailand#3ce#3cekorea#stylenandathailand#stylenanda#stylenandakorea#เครื่องสำอาง #like4like #likeforlike #pantip #HowtoPerfect #howtobeauty

New crochet flower dainty headbands - one size fits all....available on the website now #crochet #handmade #flowers #dianty #nylonheadbands #australia #morningtonpeninsula #hairacessories

Layered and feeling #love ❤️ @shiffonco @wwake @tiffanyandco

#swipeleft So these are my daintier bracelets they will be in my Etsy shop very very soon working on it as we speak 💗💗💗💗💗💗#dianty #bracelets #etsyseller #freespiritjewelry #handmadewithlove #holidayseason #halfoffsale #crystalenergy #genuine #quality #theuniversehasyourback #namaste

Kue hantaran...Happy Engagement Om Willy dan Ateu Derisma...#cakeciamis #kuehantaran #dianty #jajananciamis

Picture not mine. Already messed up I ate some cheesecake and had white bread. So I'm going to try not to eat for the rest of the day. Also gonna include exercise.
#Fail #Fat #Thinsta #skinny #thin #obese #Change #skinnygirls #Small #dianty #life

Selamat pagi, selamat beraktivitas...hari ini ga bisa nampilin menu di warung Dianty...ci ibu nya abis ngeharnir kue nih...jadi ga keburu foto2...makasih buat Pa Muslimin udah order kuenya...semoga sakinah, mawadah, warahmah, Amin...#cakeciamis #kueciamis #dianty #diantypatisseriecorp

` LOVE (D) ` ~ IDR Fanficton
.
Teaser.
______________
.
"Berkat dirimu, aku mengetahui  apa itu cinta."
.
"Cinta,"
.
"Lebih tepatnya cinta tanpa ada keterikatan,"
.
"Dan karena tanpa adanya keterikatan itu, aku juga berhasil mengetahui sesuatu yang lain,"
.
"Aku ternyata bisa sakit."
.
"Sakit yang teramat,"
.
"Hingga aku tak bisa merasakan cinta itu lagi."
.
________________
.
Jadi, disini, singkatnya adalah.. ..aku akan berbagi kisah kembali.
Kepadamu.
.
Tentang bagaimana sakitnya mencintai dia, yang bahkan dengan bodohnya aku pikir adalah kekasihku.
Namun nyatanya, tidak.
.
Sehingga dari sini aku bisa menyadari, mencintai adalah tak semudah itu.
.
Tapi menyakiti ternyata begitu semudah ini.
.
Dan pada akhirnya aku menyadari, semua ini telah memiliki skenario yang begitu sempurna.
.
Yah, sesederhana itu.
.
________________
.
"FINE! Lo mau apa?"
.
"Kenapa lo benci gue? Gue salah apa?"
.
"Lo nyakitin gue, baal! Ngerti?" ."Kenapa lo gini? Ini sakit banget, (Nam..)!" .
"Mikir pake logika!"
.
"Lo harus mencintai kalau pingin dicintai," .
"So, kalau lo ngerasa disakitin sekarang. Coba inget lagi, apa dulu lo pernah menyakiti?"
.
"Apa kita pernah saling kenal?"
.
"Gak, gak pernah. Lo gak kenal gue, gue juga gak kenal lo."
.
Check, please! ➡ https://my.w.tt/UiNb/53uIVMmwoH
.
Tq😍
.
#loved #iq(nam) #fanfiction #dianty #cjr #aldi #nasim #(namakamu) #kiki #rafto

Selamat pagi ... selamat beraktivitas... merapat lagi dengan warung Dianty ... bagi Anda yang pengin sarapan atau sekedar nyemil...bisa datang ya...produk kami saat ini terbatas...ada blackforest potong, bolu pandan, puding silky Fruity dan kue sus...dan juga makanan ringan ataupun minuman...hayu buruan...#cakeciamis #jajananciamis #kulinerciamis #dianty

Selamat siang....selamat hari Selasa...jumpa lagi di warung Dianty... #jajananciamis #kueciamis #kulinerciamis #oleholehciamis #cakeciamis #dianty #diantypatisseriecorp

Assalamualaikum, selamat pagi...yu merapat lagi ke warung Dianty...menu hari ini...ada donat, cake pisang, pizza mini, pastry, risoles dan dadar gulung...yu mari yang belum sarapan buruan datang ya... #cakeciamis #jajananciamis #kulinerciamis #dianty

Bismillah, selamat pagi teman-teman semua #diantypatisseriecorp ini menu pagi ini.. Ayo teman2 buat sarapan.. # home made#dianty#puri garden asri#

Belajar dari ilmu Bunga Pinus, dia keras angkuh semua kelopaknya berdiri, tumbuh di pohon yang kuat, tapi dia akan jatuh dengan sendirinya saat batangnya tak lagi Muda,
Seperti kitaa manusia, angkuh keras sombong congak saat masih muda masih merasa kuat tapi nantinya kita merasakan semua akan rapuh dan terjatuh 😀#Dianty

Masa masa kaya gini nih
Yang bikin jadi kangen kalian sob☺😀
#tagagung#asep#dianty
#irahakumpulbarengdeina

Masih dengan dianty dan aisyah💙
#dianty#aisyahaqilah

Jika Malam punya rindu
dan siang adalah obatnya.. Jika Panas membuat marah
Dan hujan adalah obatnya.. Maka lihatlah sepasang mata.. Perhatikanlah sepasang mata.. Hanya sepasang matamu saja.. Dan katakan obat apalagi
Selain rasa Syukur.. Dan kamu tersenyum kembali.. Dan melihat sepasang mata nan Indah
Dan tiba-tiba
Senyummu hilang.. Di gantikan air mata.. Karna melihat masih banyak diluar sana
Yang berjuang hidup hidup
Untuk apa..? Untuk hanya melihat walaupun
Hanya sekali.. #dianty
#tentang Obat syukur
#24September17

Looking for an #affordable subscription box which suffices your craving to have #trending jewellery?
Then you gotta try the newly launched @cutebox_jewelry 💕 It is priced at ₹399 (plus ₹50 shipping) 🙂 Each month, you'd get a mix of 4-5 jewellery pieces!
.
.
Total Worth of September 2017 CuteBox is ₹1,397 😇 Goodies to find this month are -
💐 Afghani Earrings
💐 Oxidized Earrings
💐 Neckpiece
💐 Bracelet
💐 Jewelled Mobile Dust Plugger
.
.
You can place order via -
◾Email: cutebox@yahoo.com
◾Instagram DM: @cutebox_jewelry
◾WhatsApp: 9330075500/8013006430
----------------------------------------------------------------------
Mode of Payment Accepted: Bank Transfer or PayTM
----------------------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
#blogger #bblogger#hblogger #indianblogger #indianbeautyblogger #indianbblogger #YouTuber #theglisteninglane #productphotography #photoofday#beautygram #jewelry #delhiblogger #subscriptionbox #affordablesubscriptionbox #dianty #weekend #weekendvibes #weekendpost #delhi_igers #instalove

Kangeun manehh beb ☺😜😜#Dianty

Mata ini akan selalu ingin menatapmu
Bukan orang lain😏😏😏🖒🖒 #kngen
#bnget
#dianty

Bocah sing axiz dewekk
#dianty

Belerrrr😘😍#dianty

i kno u officially like pastel colors, yes. sorry for colors i take for this edit pict. /ngomongapa/ .
.
Tag @diantyy.a .
#lfl #fff #dianty #photoshop #fanart #editing

Semburat senja di larik sabda,Berusaha menelisik waktu yang kian menderu,Entah di belahan mana ia bersemayam,Mencoba memberi asa dalam setiap harap.



Aku pernah berbisik rintih padaNya,perihal hati yang sulit menjumpai rasa tenang.Dengan segala firmannya kembali aku dibukakan mata.disanalah diri tersadar,meski dosa ku sudah tak terukur Allah tidak pernah meninggalkanku,Allah senantiasa bersama Hambanya,tak pernah sedetikpun Dia meninggalkan kita.Karena Allah mencintai hambanya tanpa syarat *Unconditional Love*
#Dianty

Most Popular Instagram Hashtags