#diansastro

51085 posts

TOP POSTS

Nice one!๐Ÿ‘
#Repost @mghfrzakiy
ใƒปใƒปใƒป
[Dian Sastro] - Pencil Sketch

#art #realism #pencilsketch #diansastro #aadc #aadc2

Mirip siapa hayooo.. ????
heheheh
Jadul jaman duluuu ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜โœŒ๐Ÿ™ #diansastro #photojadul

Merdeka RUN, post 5k run this morning from instagram story @therealdisastr have a nice day my beloved idol #diansastro ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿ™
Thanks for sharing moments with us ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’@therealdisastr
#DSTR
#DianSastro
#marhabanyaramadhan
#lovedisas

Cerita Cinta dan Rangga di Sumba dan Aceh #UnboxIndonesia ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Love..love..love it so much @samsung_id
#nicholassaputra
#diansastro
#unboxindonesia
#samsungS8

Hari Kemerdekaan bisa ikut acara di tempat makan keren di @mamjkt dan bisa ketemu idola itu keren๐ŸŽ‰ @therealdisastr ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ...thank U michelle for took this picture @sumantimichelle #jangankasihkendor #diansastro #merdeka #17agustus2017 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

MOST RECENT

(*) Saat nya nikmati moments untuk memprioritaskan diri, manjakan dirimu dengan ikutan jadi prioritas eksklusive moments ! ๐Ÿ”ฅโค @therealdisastr
@xlprioritas
#diansastro
#diansastrowardoyo
#JadiPrioritas
#XLPrioritas

Inspiring women @therealdisastr ๐Ÿ‘Œ

Draw dian sastro ... @therealdisastr
Ya seadanya waeee ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† .
.
#diansastro #aadc #aadc2 #draw #realism #sketch #face #indonesia

Gerigi hari pertama kocak,pokoknya seru abis deh๐Ÿ˜ apalagi sama "DianSastro"
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ #DianSastro
#Pemeran
#SangMakarya
#GerigiITS2017
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

Kesan pertama untuk Gerigi ITS 2017
.
orientasi yang menyenangkan sekali, melalui gerigi saya bisa banyak mengenal kawan baru dari beragam daerah suku dan budaya. senang dan susah dilalui bersama-sama kawan sepujangga. banyak hal yg bisa saya pelajari disini salah satunya adalah bagaimana cara melakukan forum dengan tata cara yg baik dan santun. selain itu banyak hal lain yg tidak saya duga dapat dipelajari disini.
Bangga Almamaterku!
Hidup ITS!

#DianSastro
#Pemeran
#SangMakarya
#GerigiITS2017
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

@therealdisastr for @samsung_id present LUKAMBA NDUMA LURI perform 3rd - 31th august 2017 at @plaza_indonesia #diansastro #ikatsumba #pakeikat #sumbatimur #akuindonesia #sayabangga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Meskipun panas-panasan jargon tetep jalan
"Dian sastrooo"
"Wew"
"Dian sastrooo"
"Dung toet toet"
"Dung toet toet"

#DianSastro
#Pemeran
#SangMakarya
#GerigiITS2017
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

Senang bertemu teman-teman baru dari departemen lain. Gerigi hari pertama meskipun panas, tapi tetap semangat!

#DianSastro
#Pemeran
#SangMakarya
#GerigiITS2017
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

Hari ini hari pertama Gerigi ITS 2017. Sebenarnya agak bete sih diminta bangun pagi pagi ngumpul dulu di jurusan terus baru jalan kaki ke tempat geriginya. Tapi pas sampai, bangga rasanya bisa menginjakkan kaki di sana. Terima kasih untuk mas dan mbak mentor kita juga buat kawan-kawan dari pujangga Dian Sastro ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Tetap semangat ya 2 hari kedepan!!
.
.
#DIANSASTRO
#PEMERAN
#SangMakarya
#GerigiITS2017
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

Meskipun terik telah membakar
Namun semangat kita lebih panas dari matahari
Karena kita ITS
Sang Kampus perjuangan
Vivat!!!!
Hidup ITS Hidup ITS hidup ITS

#diansastro
#paguyubanpemeran
#SangMakarya
#GerigiITS
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

Seperti kebanyakan orang bilang bahwa cantik aja nggak cukup, kamu juga harus pintar. Setuju gak?

Web: Papasemar.com
Facebook Page: Papasemar.com
Twitter: @Papasemar
Instagram: @Papasemar
Line@: @papasemar.com
Youtube: Papasemar com

#papasemar #papasemarquotes #quotesoftheday #quod #dailyquotes #diansastro #ibumuda #mamamuda #actress

Gerigi itu keren,asik,gokil,seruu
Gerigi satu kali seumur hidup
Gerigi PANAS CAK

#DianSastro
#Pemeran
#SangMakarya
#GerigiITS2017
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

Aku baru aja selesai hari pertama gerigi nih! Seneng banget tadi bisa bertatap muka sama Bu Risma, Walikota Surabaya. Kita diceritain pengalaman beliau menjabat sebagai walikota dan beliau juga memberikan kita masukan-masukan yang sangat bermanfaat untuk kedepannya sebagai seorang mahasiswa. Kita juga dibuat ketawa guling-guling sama beliau ๐Ÿ˜‚
Lalu ada pertunjukan tari tradisional, band dan pencak silat yang keren-keren banget!!! Sampe ada atraksi orang dilindes motor gitu, worth it lah panas-panasan
Terus selanjutnya kita dibawa sama mbak neny, mbak lalak, dan mas ramzy ke department arsitektur untuk berdiskusi dan pemberian materi WTO. Sesi ini bener-bener ngeinspirasi aku buat jadi mahasiswa yang bisa berkontribusi kepada masyarakat Indonesia dan go internasional
Overall hari ini seru banget lah! Semoga makin hari pujangga kita makin kompak, makin solid, ngenten pun!
#diansastro
#pemeran
#SangMakarya
#GerigiITS2017
#PSDMBEMITS
#OrientasiIndonesia

Most Popular Instagram Hashtags