#dhen

1424 posts

TOP POSTS

Beautifull moment
#DHEN

Nonton film jepang
#dhen #slfl #gbk

#Dhen la la la

😍😘😘😘😘#dhen'dheva arasty#21

wegkmutok#dhen

#gajah oleng
#dhen mas puji

Pa isa lang po,pwede???hehe..Zoom out para di masilayan.Rumoadtrip lang ng pabahagya ang admin nyo πŸ˜„πŸ‘‹
Happy Sunday β€πŸ™ˆπŸƒ
#dhen#sundaytrip#blessed

"yang diperbaiki itu Akhlaq Ris.. bukan Diri.. "

heeem.. πŸ˜”πŸ˜” bener nyakjeleeeb pisan kata2 nya paak.. πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
anda sukses bikin saya jadi galau dua hari dua malam karna terus memikirkan yg anda bilang itu.. makasih paak.. bapak yang lebih muda dari saya, tapi saya panggil bapak.. ✌✌✌ sebab bapak tidak mau manggil saya pake "teteh/kak/"😠😑 wkekek.. πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‹.. walaupun diskusi nya dalam keadaan tegang tegangan.. yang pada intinya bapak tegas sama prinsip dan saya juga kekeuh pisan sama prinsip saya, pada akhirnya saya yg mengalah untuk bapak.. πŸ˜³πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜žπŸ˜£πŸ˜πŸ˜€ sebaaab.. saya takut bapak bakal ngaduu... πŸ˜›πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ pan Masih anak SMA wkekek.. semangat ujiannya paak.. jangan keluar2 lg dari pesantren.. kudu betah paak.. semoga hafalannya selesai, lancar insyaallah Aaamiin... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ˜€
(doa terbaik saya itu doang udah buat bapak) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
gabakal banyak2..πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‰β˜Ί #dhen#sibapakmuda#belomwaktunya#pastinya.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Dimanapun tempatnya Akan nampak indh kalo ada kamu,,,, #Dhen

MOST RECENT

😍😘😘😘😘#dhen'dheva arasty#21

Biasane"Ojo lali Maem ya"
Bakale dadi" Mazt maem e wes tak cepak ne,ndang Di mAem selak Adem"πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #dhen begoegzt#

Dimanapun tempatnya Akan nampak indh kalo ada kamu,,,, #Dhen

Aku akan menutup mata bla kmu bersamanya...
Aku kan tersenyum mlhat kau dngan nya...
Apa itu kmu bnci,marah,syank kpda ku itu adalh hak mu...
#dhen ndak ka arok bna do lae jlh
#h******

Telat ngepos... Udeh lama banget
#dhen't Achil

Indahnya, persahabatan ini
#dhen habibi

Kyungsoo juga ingin gaulπŸ˜†πŸ˜†
Sperti Ceye
β€’
Adm JL🐡
#smtown#smtownliveworldtourvi#xiumin#suho#lay#baekhyun#dhen#chanyeol#kyungsoo#kai#sehun#exo#exol

Ku tatap batas yang tergores membatasi lelangit dan danau terluas ini..
Telingaku mencermati camar yang memekik dan mencecah kakinya..
Dentuman air terus menghantam bebatuan..
Dan sisanya membuih membasahi ujung jemariku..
Tak tersadar, ada titik permata jatuh pada pipiku..
Lalu mentari memberinya warna warni pada bulatnya yang penuh..
Jeritan hati telah terasa memberat pada mulutku, lisan ku terkunci, bersembunyi di balik kata, di bibir yg merapat...
Sudikah camar itu menyampaikan syair suci ini, sampaikan bahwa aku sebegitu mencintai nya. #dhen #lubis #danautoba

Di jual yI harga 1,4 lengkap barang msh mulus

#Dhen la la la

Most Popular Instagram Hashtags