[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#dhamararbiwaluyo

1997 posts

MOST RECENT

Ini batikku.. mana batikmu.. "selamat hari batik".. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
_
_
_
Bangga mengenakan batik.. Batik menjadi salah satu kekayaan intelektual Indonesia..
mengenakan batik berarti kita menghormati sekaligus melestarikan Kebudayaan kita

#haribatik2017#jokowi
#ganjarpranowo #batiksolo #batikpekalongan #kotasolo #solohits #surakartakita #superdhamar #rohmatwaluyo #banggamengenakanbatik #richnetcompsolo #dhamararbiwaluyo #canoneos750d

Jendral kecil ayah lagi patroli lingkungan... πŸš”πŸš”πŸš”πŸš”πŸš”
πŸš”πŸš”πŸš”πŸš”πŸš”
sehat terus ya naak..
makin pinter.. makin ngerti...
terus semangat belajar .. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
✊✊✊✊
🌲🌲🌲🌲
βš“βš“βš“βš“
πŸš”πŸš”πŸš”πŸš” #superdhamar
#rohmatwaluyo #Dhamararbiwaluyo #millitary # tni #tniad #tniau #tnial #taruna #aau #aal #akmil #akpol
#kotasolo #solohits #surakartakita #babymodel #babyindonesia #smartbaby #babyinsta #trending

🎢🎡
🎡🎢🎀🎀🎀
...Adek...adek.. Dhamar Arbi Waluyo..-
-
-
mugiyo njang mben dados satriyo sing utomo..
mugiyo njang mben dados satriyo sing tulodo.
🎡🎢
🎡🎢 -
-
Bahasa cinta.. ayah dan anak... #superdad #sayanganak #bahasacinta #superdhamar #dhamararbiwaluyo #rohmatwaluyo #kotasolo #surakartakita #agendasolo #ayahfavorit #favoriteda #ayahterbaik #jatenggayeng #babymodel #smartbaby #instababy #babysolo #keratonsurakarta #puramangkunegara
#tni #millitary #akmil #aau #aal #taruna #pramuka #leadership #canoneos750d

"Super Dhamar" in action...
menebarkan kebaikan... menjadi pribadi yang bermannfaat.. πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #superdhamar #Dhamararbiwaluyo #babymodel #babyindonesia #bayiindonesia #rohmatwaluyo #ganjarpranowo #jatenggayeng #kotasolo #surakartakita #smartbaby #canoneos750d #pusatkomputerbuildup #printerepsonlx800 #richnetcomsolo

selamat pagi bapak..ibu..om ..tante.. dan kakak seklian.. apa kabar..? -
-

ayo silahkan parkir saja di Richnet Comp Solo
untuk memenuhi kebutuhan komputer ..
meski hari minggu kami tetap buka lho.. #richnetcompsolo #Dhamararbiwaluyo #pusatprintekasir #pusatkomputerbuildup #cpubuildup #komputerunbk #computerbuildup #komputerbekas #kartunamamurah #kotasolo #surakartakita #komputerbuildupsolo

www.richnetcompsolo.com
0857.0216.4333

.. tetap memberi manfaat dimanapun dan kapanpun.. begitulah kurang lebihnya... -
-
-
ada yang kenal siapa yang pakai baju putih itu..? -
-
-
colek pak @yoyok_riyo @orisinalindonesia

#rohmatwaluyo
#yoyokriyosudibyo
#Dhamararbiwaluyo
#richnetcompsolo
#alirsyad
#solohits #solocity
#kotasolo #batang #jatenggayeng #komputerbuiltup #cpubuildup #prinrterkasir #printerepson #printerlx800 #printerdotmatrix

MERDEKA!!! MET MILAD INDONESIAKU TERCINTA ...
.New Day, New Spirit, New Hope 😍
.Mowning world,Have a great day ❀
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.πŸ“· captured by mom @mrs.waluyo
β˜†---------------------------------------------------------------- β˜†
. #Dhamararbiwaluyo #babymodel #freeendorsebayi
#bayiindonesia #anakindonesia #lovekids #babyboy #instakids #like4like #instababy #ootdanak #likeforlikes #lfl #follow4follow #babyshopindo #photooftheday #kotasolo @_baby2love #stylishkidsontheblock #bayihits #fashionanak #likeforfollow #travelgram #freeendorse #instadialy #instagood #fashionkids #likesforlikes #l4l #likeforfollow #perlengkapananak #olshopindonesia

Kacamata miring sedikit gpp yang penting keren 😎
.Sekarang lagi demen pake kacamata sendiri,he he biar keliatan gedhe x yaa. Dan udah satu bulanan ini Dhamar udah gak mau pake diapers,Alhamdulillah aman.gak pup dan pis sembarangan,padahal gak pernah diajarin mamahnya, tapi udah ngerti sendiri kalau mau pipis n pup bilang dan nunjuk2 kamar mandi .😍😍😍
.Makasih ya nak....pinter banget anak mamah.ngerti sendiri waktunya lepas/no diapers
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.πŸ“· captured by mom @mrs.waluyo
β˜†---------------------------------------------------------------- β˜†
. #Dhamararbiwaluyo #babymodel #freeendorsebayi
#bayiindonesia #anakindonesia #lovekids #babyboy #instakids #like4like #instababy #ootdanak #likeforlikes #lfl #follow4follow #babyshopindo #photooftheday #kotasolo @_baby2love #stylishkidsontheblock #bayihits #fashionanak #likeforfollow #travelgram #freeendorse #instadialy #instagood #fashionkids #likesforlikes #l4l #likeforfollow #perlengkapananak #olshopindonesia

Serius banget wajah Dhamar ketika Ayah @rohmatwaluyo nunjukin sebuah kerajinan tangan dari batok kelapa yang berbentuk wajah monyet . He he gak tau deh apa yang dia pikir,,,langsung deh mamah inisiatif cekrek2 karena liat anaknya serius gt.takut atau apa yaa kira2 dhamarnya πŸ˜„
.Met boci kesayangan 😚😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.πŸ“· captured by mom @mrs.waluyo
β˜†---------------------------------------------------------------- β˜†
. #Dhamararbiwaluyo #babymodel #freeendorsebayi
#bayiindonesia #anakindonesia #lovekids #babyboy #instakids #like4like #instababy #ootdanak #likeforlikes #lfl #follow4follow #babyshopindo #photooftheday #kotasolo @_baby2love #stylishkidsontheblock #bayihits #fashionanak #likeforfollow #travelgram #freeendorse #instadialy #instagood #fashionkids #likesforlikes #l4l #likeforfollow #perlengkapananak #olshopindonesia

Banyak yang bilang kalo Dhamar makin embul ya sekarang. He he yes benar sekali ,,,,beberapa waktu lalu saat bulan Ramadhan dianya langsingan karena otomatis ASI mamahnya jg gak maksimal krn lagi puasa,dan anaknya juga gak terlalu mau nenen waktu itu.tapi sesudah Ramadhan berlalu alhamdulillah Dhamar ngebut lagi nenennya ,dan syukurnya lagi Dhamar sudah mau dan bisa makan 3x sehari seperti teman2 lain.mamah seneng banget,akhirnya Dhamar mau makan,dan apa aja mau dia makan...gak pake pilih2 πŸ™.karena itulah makin embul anaknya sekarang,jd gak cm ngandelin ASI aja sperti dulu2,skrg dah ngerti laper n minta makan ❀.mudah2an sebentar lagi juga mau sama sufornya,,,ni masih jd PR mamah untuk ngasih Dhamar sufor biar nanti gampang nyapihnya πŸ˜„
.Maaf ya teman2 mamah jd cerita panjang lebar d caption,krn dah bnyak yg nanyain 😚😚
.Met sore semuanya....siap2 JJS yuk .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.πŸ“· captured by mom @mrs.waluyo
β˜†---------------------------------------------------------------- β˜†
. #Dhamararbiwaluyo #freeendorsebayi
#bayiindonesia #anakindonesia #lovekids #babyboy #instakids #like4like #instababy #ootdanak #likeforlikes #lfl #follow4follow #babyshopindo #photooftheday #kotasolo @_baby2love #stylishkidsontheblock #bayihits #fashionanak #likeforfollow #bkids_2017 @babykids_indonesia #freeendorse #instadialy #instagood #fashionkids #likesforlikes #l4l #likeforfollow #perlengkapananak #olshopindonesia #babymodel

Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin !#idulfitri

Makasi ibu gia papa gia!!THRnyaa ...πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜‰ Alhamdulillah...#happyiedmubarak #selamatlebaran

...Marhaban yaa Ramadhan..
sucikan hati,pikiran, dan tindakan..u mengapai Ridho Nya.. semoga Ibadah puasa Ramadhan tahun ini menjadikan kita lebih baik lagi.. #ramadhan #marhabanyaaramadhan
#dhamararbiwaluyo
#rohmatwaluyo
#ramadhankareem
#indahnyaramadhan

Marhaban Yaa Ramadhan.Sucikan hati,pikiran dan tindakan untuk menggapai ridhoNya ❀❀❀
.Met jelang Ramadhan 1438H buat para mommy n teman2 serta kakak2 muslim dimanapun berada.mohon maaf lahir batin apabila selama ini ada salah2 kata atau tindakan dari kami sekeluarga.
.Mudah2an kita semua selalu dalam ridhoNya...Aamiin πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
.
.
.
.
.
.
. . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.πŸ“· captured by mom @mrs.waluyo
β˜†---------------------------------------------------------------- β˜†
. #Dhamararbiwaluyo #freeendorsebayi
#bayiindonesia #anakindonesia #lovekids #babyboy #instakids #like4like #instababy #ootdanak #photooftheday #lfl #follow4follow #babyshopindo #photooftheday #kotasolo @_baby2love #stylishkidsontheblock #bayihits #fashionanak #likeforfollow #bkids_2017 @babykids_indonesia #freeendorse #instadialy #instagood #fashionkids #freeendorsebaby #l4l #likeforfollow #igkiddies #olshopindonesia #babymodel

Bisa naek.gak bisa turun...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #child #kids #babygram #coolbaby #coolkids

Most Popular Instagram Hashtags