#devinfranco

MOST RECENT

Next.....ada 'LUCAS ENTERTAINMENT'
-
-
Salah satu perusahaan pornografi ter 'antimainstream'
Jadi dia ini emang beda bgt dr yg lain.
Kayaknya studio ini punya sutradara yg 'gila'.
Asli beneran gila!
Kalo kalian mau liat bokep gay, bareback, bisa banget nih pantengin film2 produksinya Lucas ini. (hampir semua scene, BAREBACK!)
-
-
Ada pemain yg gue Cinta banget, dan satu satunya yg gue favorit in di Lucas ini. Yup, #DevinFranco.
Btw, Devin ini merupakan pemain yg 'sepengamatan' gua adalah pemain yg baru. Mungkin baru gabung dalam industri pornografi selama 1 tahun atau....... Ya gatau juga sih, pokonya waktu dia masih 'newbie' namanya langsung MELEJITTTT!!!!!! JIT JIT JIT...... Entah kenapa gue gatau, mungkin karna dia ganteng juga, dan mengikuti apa kemauan atasan wkwkw kaya kerja ya, ada atasannya 😂
-
-
Si atasan ini emang suka ga eling, banyak adegan2 yg gamasuk akal, yg jelas2 itu disgusting buanget kaya fisting, dll.
Kalian juga bisa liat filmnya Devin, yg threesome kalo gasalah, itu durasi videonya sampe 1 jam an loh. Selama 1 jam itu, kalian bakal ngerasain bahwa disana ngga ada nafsu sama sekali.
Pemainnya keliatan bosen dan cape banget.
Kayaknya mereka udah 'klimaks' duluan, dan yaaa, mau gamau mereka harus dipaksa ngaceng lagi. Gaenak kan?
-
-
Gue suka film2 keluaran Lucas ini, tapi kadang suka kasian sama pemainnya, mereka harus jilatin peju sama lubang pantat bebarengan.
Pokonya jijay deehh......iuww
-
-
(+)hampir semua aktor dr Lucas, kontolnya guedee! (-)kualitas gambar kurang jernih. Bagus si, cuma kaya terlalu pake efek gitu
(-)buanyak buanget adegan menjijikan

Tapi......lagi2 gue mau bilang kalau gue cuma nonton film2nya Devin. Selain dia, yaaaa, ngga usah nonton deh wkwk

Had an amazing time yesterday shooting this fine, young man. @devin_franco #devinfranco #lucasentertainment #malemodel #totalstud

Most Popular Instagram Hashtags